Kamis, 29 Agustus 2013

UNTUK PERHATIAN ASWAJA INDONESIA ,KHUSUS JAMA'AH TABLIGH BASIS ASWAJA YANG TEREKRUT


SALAM ASWAJA       “IDZAJA ANNASRULLAH”

UNTUK PERHATIAN  ASWAJA INDONESIA
 
Karna ketidak tauan Aswaja yang tergabung dalam Jama’ah Tabligh,mencak-mencak “ Fitnah ! Fitnah !

Untuk itu bagi siapa saja yang berstaus pada  JAMA’AH TABLIGH,yang berada pada pondasi Ahlussunnah Wal-jama’ah,bermazhabkan Mazhab Imam syafi’I dan Al-Maturidiyah,yang melakukan ubudiyah thoriqod Nasabandiyah dan Thoriqod Qodiriyah,agar segera memisahkan diri kelembagaanya dari JAMA’AH TABLIGH KARKUN,dalam rekrutmen Hibnu Tahrir syi’ah…

Itulah perlunya pengetahuan politik .Jagan tertipu !

MASIHID DAJJAL  INDIA

Kaum qodoriyah  Pada Hizbnu Tahrir ,HTI dan Jama’ah Tabligh India,yang disebut KARKUN
Itu membentuk gerakan poilitik Dajjal dalam Hizbnu Tahrir.

Partai Dajjal "An khuzaifa Qola Qola Rasulullahi sholallahu'alaihi wassalam Li kulli ummatin majusu, Wama jusu hazihi ummati alazinaya qulun laqodr. Man mataa minhum fala tasyhadu janazatah,waman maridho minhum falata'uduhum wahum syaiah Addajjal wahaqqun 'alallah ayulhiqihum biddajjal.

Artinya :

Dari Huzaifah,beliau berkata : Bersabda Rasulullah Saw, Bagi tiap-tiap umat ada majusinya. Majusi ummat ini ilalah mereka yang tidak percaya kepada TAKDIR,Kalau mereka kematian jagan diziarahi,kalao mereka sakit jangan dijenguk,mereka adalah PARTAI DAJJAL,memang ada hak bagi Tuhan mengaitkan mereka degan Dajjal.(HR.Abu Daud-Sunan Abi Daud IV

Bersabda Rasulullah Saw : Shifani min ummati laisa lahumaa fil islam nashibun Al-Murji'ah wal Qodoriyah.

Artinya : Ada dua firqoh dari umatku yang pada hakekatnya tidak ada sangkut pautnya degan Islam,Yaitu kaum Murji'ah dan Kaum Qodoriyah.(HR.Tharmizi,sahih Tharmizi  Halaman 316,Juz VIII)

Contoh Keyakinan Murji'ah : Berbuat maksiat (Dosa) kalau sudah beriman,
 tidak memberi mudharat sebagai keadaanya berbuat kebajikan tidak memberikan manfa'at kalo kafir.( Kitab KH.Sirajudin Abbas tentang Firqoh-firqoh hal 4 poin 4)

-Makanya kaum ini,bisa bebas melakukan sex secara extrim,degan alasan lain-lain,karena istrinya berhalangan  khusus jika dalam keadaan Jihad dalam pandangan mereka ,terlebih lagi khususnya dalam situasi perang .Fatwa sex on Jihad
POLA FIKIR NIKAH MUT'AH DAN MISYAR  DI DASARI DEGAN ITIQOD MURJI'AH


Wanita dengan itiqod Murji'ah

A.Wanita beritiqod Murji'ah

Bagi Istri dimana sa'at suaminya pergi Jihad ,dan tentunya Istri kesepian,dia akan melakukan sex degan degan cara :
 

1.Dengan teman seaqidahnya melalui  Mut'ah dan atau Misyar (bisa gonta ganti pasangan sex),lebih syar'iyah.

2.Dengan melakukan sex kepada siapa saja yang mau deganya terutama yang tak seaqidah degan mereka ( lebih extrim),tak berdosa karena melakukan sex degan orang kafir,baik dari kalangan  muslim,tapi kafir alias tidak seakidah deganya. dan  bagi wanita bersuami yang beritiqod Murji'ah ini yang ikut berjihad akan melakukan hal yang sama  nikah Mut'ah/misyar di tempat di mana ia berjihat jika seaqidah,atau memaksa/memikat pria yang tak seaqidah deganya untuk memuaskan nafsu seknya,maka wanita dari gologan beritiqod Murji'ah ini juga melakukan Poliandri ( Banyak suami).

 B.Laki-laki beritiqod Murji'ah

Bagi suami dimana sa'at suaminya pergi Jihad ,dan tentunya suami kesepian,dia akan melakukan sex degan degan cara seperti di atas  :

Suami yang berjihad akan melakukan sex degan dua cara :

1.Melakukan nika Mut'ah dan atau Nika Misyar kepada wanita yang dianggapnya seaqidah.

2.Melakukan pemerkosaan kepada wanita dari pihak musuhnya tidak pandang bulu,meskipun ia muslimah tapi tak seaqidah degan mereka maka tak berdosa memperkosanya.pemerkosaan kepada  siapa saja yang tidak seaqidah degan mereka itu halal,terlebih lagi dari kalangan wanita nasrani dan Yahudi,budha atau hindu di negara konplik tempat mereka berjihad.

Yang dianggap kafir dari itiqod Murji'ah  :

1.Nyata-nyata Nasrani,Yahudi dll
2.Wanita Islam ( Muslimah) yang tidak seaqidah degan mereka.

Aqidah ini terdapat pada Syi'ah,Wahabi ,Ahmadiyah Fakistan dan Yahudi.

Semua firqoh adalah dari Nabi Palsu/pendusta/Dajjal

Rasulullah Saw bersabda :

Akan ada  dilingkungan Umatku 30 orang pembohong,yang mendakwakan dirinya Nabi,Saya adalah Nabi Penutup,tidak ada lagi Nabi sesudahku.(HR.Tharmizi-shahi Tharmizi Juz' 9 halaman 63)

Demikianlah Masihid Dajjal itu,adapun Dajjal Pamungkas bermata SATU itu adalah dari Agama Yahudi,Ibnu Samira,tidak pernah memeluk Islam sebelumnya dan Ia mengaku Tuhan,sa'at terjadinya di Pinggiran Kota Madina bersamaan munculnya Nabi Isa as.


Gerakan mereka a'at ini berjuag keras untuk memberontak negara mereka sendiri yakni Republik Fakistan ,tapi sampai sa'at ini belum mampu menghancurkan Presidensil Fakistan, untuk menggulingkan hal itu mereka akan menggunakan dan digunakan Yahudi,Amerika dan Inggris. begitu pula di Indonesia akan mereka upayakan seperti itu lewat HISZBNU TARIR INDONESIA.




MASHIHID DAJJAL IRAN :

IMAM MAHDI SYI'AH AKAN MENGHANCURKAN KA'BAH,NA'UZUBILLAHIMINZALIK
Pengikut Dajjal

Dari Anas radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata:

يَتْبَعُ الدَّجَّالَ مِنْ يَهُوْدِ أَصْبَهَانَ سَبْعُوْنَ أَلْفًا عَلَيْهِمْ الطَّيَالِسَةُ

Tekad Imam mahdi Palsu dari Iran diantaranya :

1.Menghancurkan Al-Qur'an Mushaf Utsman,dalam hal ini Imam Mhadi Bani Saud akan setuju-setuju saja,mengingat;mengharamkan Nuzul Qur'an,mengharamkan membaca " Sodaqollahul'azim",memperbolehkan wanita dalam keadaan haid menyentuh Al-Qur'an,Mengharamkan hukum Tajwid dan memperindah bacaan Al-Qur'an dalam Sab'atul qiro'ah,mengharamkan MTQ,mengharamkan memamfa'at hikmah dan khasiat Al-Qur'an untuk pengobatan,dan sarana penagkal syetan,sihir dll.

2.Menghancurkan Jasad Sayyidina Abu Bakar dan Sayyidina Umar,dalam hal ini Bani Saud degan Mazhab Wahabi-nya akan setuju-setuju saja karena Mazhab Wahabi,anti sunnah Abu Bakar ra dan Umar ra.Dan yang lebih dahsyat dari ini,Muhammad bin Abdul Wahab dan pengikutnya genderasi salaf ,awas jagan terkecoh,genderasi salafussaleh bagi mereka adalah Ibnu Taimiyah degan ‘ittiqod Mutasabiha,bukan aliran Umu salamah ummil mukminin rdh(Istri Rasulullah Saw) dan Abu Sofiyan Al-Maliki ra,mereka paling anti degan ulamak khalaf Ahlussunnah Wal-Jama’ah,yang bersumber dari sayyidina Ali ra,Sayyidina Abas ra,dan Ahlul Bait yang disebut Mazhab Ahlussunnah Wal-Jama’ah yang diproklamirkan oleh Imam Abu Hasan Al-Asy’ria ra dan Imam Al-Maturidiayah yang popular degan nama Mazhab syafi’i. yang khas di Indonesia sebagai BUMI ASWAJA.

“Akan mengikuti Dajjal dari kaum Yahudi Ashbahan (sebuah kota di Iran) 70.000 orang, (tanda) mereka memakai thayalisah (sejenis kain yang dipakai di pundak).” (HR. Muslim no. 2944)
" Sesungguhnya al-Qa'im (Imam Mahdi Syi'ah) akan menghancurkan Ka'bah dan Masjid Nabawi, dan mengembalikanya ke asalanya". Al-Majlisi, dalam Bihar al-Anwar, 52/386 menulis: "Tahukah kalian, apa perbuatan yang pertama kali dilakukan oleh al-Mahdi?" Yang pertama kali dia lakukan adalah mengeluarkan jasad kedua orang ini ( Abu Bakar dan Umar), kemudian membakar keduanya dan menerbangkan debunya di udara.Lalu menghancurkan Masjid(Nabawi)". Inilah sebabnya, mengapa Iran dan Syi'ahnya sangat bernafsu merebut Makkah dan Madinah dari Al- Saud

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ziKUWNvQp-c2.Al-Maqdisi

MAU SELAMAT ?

Untuk itu kembalilah ke Ahlussunnah Wal-Jama'ah jika mau selamat !

Semua firqoh-firqoh bersumber dari Nabi Palsu,'itiqod mereka  secara umum seputaran Mu'tazilah,Murji'ah ,Qodoriyah dan Mutasyabiha ,diantaranya yang khas tidak mempercayai Syafa'at Nabi Muhammad Saw,karena mereka pengikut para Nabi Palsu.

-Rasulullah Saw bersabda :

Bahwasanya Bani Israil telah berfirqoh-firqoh sebayak 72 firqoh,akan berfirqoh umatku (Masa sesudah wafatnya Rasulullah),sebanyak 73 firqoh,semuanya masuk neraka kecuali satu.Para sahabat yang mendegar ucapan ini bertanya:

Siapakah yang satu itu Ya Rasulullah ?

Nabi menjawab : Yang satu itu Ialah orang yang berpegang (ber'ittiqod) sebagai 'ittikodku,dan berpegang sebagaimana 'ittiqod sahabat-sahabatku (Ahlussunnah Wal-Jama'ah).

(HR.Imam Tharmizi-Shahih Tharmizi Juz X hal 109)

-Nabi Muhammad Saw bersabda :

Demi Allah,Yang menguasai Jiwa Muhammad di tangan-Nya,akan berfirqoh Umatku sebanyak 73 firqoh yang satu masuk surga,dan yang lain masuk neraka. Bertanya para Shahabat : Siapakah Firqoh itu Ya Rasulullah ?. Nabi menjawab : Ahlussunnah Wal-Jama'ah.( HR.Tharmizi).













Tidak ada komentar:

Posting Komentar