Jumat, 16 Agustus 2013

RENUNGAN BUAT KITA SEMUA ATAS PRISTIWA INI,ISLAM BERKEMBANG BUKAN KARENA DAKWA RADIKALISME

SALAM ASWAJA “ IZDA JAA ANNASRULLAH”

RENUNGAN BUAT KITA SEMUA

Ini saya sajaikan kepada kita semua semoga menjadi renungan kita semua dan mengambil pelajaran dari pristiwa ini.

Jinten S. Tqn :

maturnuwun dh d konfrm..... Salam knal.....

Jinten S. Tqn :

Assalamu'alaikum wr wb Ms Herman...,

sy sngt mnyukai stts2 pnjenengan....,bs mnambah pngtahuan agama sy saat ini.... Sy mualaf thn 87, tp mski mualaf....tdk prnah mngerjakn sholat smpe thn 2008 br bner2 sy sholat,ngaji, dll dll.....jd sy bljr Al Qur'an pun thn 2008 Alhdllh sy skrg dh hafal surah Yasiin, Al Waqi'ah n Ar Rahman.... cm sdr kandung ( kakak, adek, n ttgg ) bnyk yg Wahaby.....,shngg klo sy Yasinan d kmr....,sering d gedor2 pintunya...... Dgn stts2 pnjenengan yg kmdn sy catet / copast.....,sy jd bs mndebat mrk..... Lhaa....lama2 jngkel jg sm mrk.....( mski sdr ), sy d bilang kafir, bid'ah.... Dan yg jd pkiran sy....kembaran sy malah kmbli lg k Nasrani...... ( dulu mmng klrg sy agama2 ampur aduk.....,bpk n mbah agama Budha, ibu sy Katolik.....,sy n sdr2 Kristen ) Sjak mnikah jd ikut agama suami..... maturnuwun ilmu2nya.....( Alhmdllh d pngjian sy jg sering isi ceramah ,mski sbtlnya g berilmu.....
https://www.facebook.com/jintens.tqn



Herman Maulana :

Wa'alaikum salam Wr.Wb.

Mbak Jinten.Subhanallh ya malikul "arsy,itulah harapan saya,dan harapan kita Yang mengikuti Sunnah Rasulullah dan chulafairosidin dan menta'ati perinta Rasulullah agar kita banyak belajar degan para ulamak Ahlussunnah Wal-Jama'ah degan Mazhab Imam Syafi'i. sebagaimana Sabda Rasulullah Saw : Al-Ulamak Warisatul ambiak bahwa ulamak itu para pewaris Nabi,yang sangat takut kepada Allah.dan sangat takut kalo sesat menyesatkan,dan tidak sama degan Itiqod (keyakinan) Nabi Muhammad Saw.Semoga itu semua membawa berkah bagi mbak dan kita semua,selaku umat Nabi Muhammad Saw,sesunggunya,dan banyak-banyaklah kita bershalawat kepada Nabi Muhammad Saw,sebagi tanda terimaksih kepada Nabi Muhammad Saw,dan bersyukur karena Nabi Muhammad Saw wasilah kita kepada kepada Allah Swt,Rasulullah Saw bersabda : Lamyaskurinnas walam yaskurillah,artinya barang siapa berterima kasih kepada manusia (baik),maka sunggu ia tidak berterimakasih kepada Allah Swt.

Dan Nabi Muhammad Saw,adalah Rasulullah,kalaupun kita berterima kasih juga kepentinganya untuk kita dihadapan Allah dan Rasul-Nya.Kenyataan diseluruh dunia masuk kepada Islam adalah mereka yang terus berfikir,menggunakan akal dan hati,sehingga mendapat hidaya Allah,bahwa islam ini Rahmatan lil Alamin,didak ada unsur paksaan sebagaimana dilakukan Wahabi,dan mereka itu bukan bernabikan kepada Nabi Muhammad Saw,melainkan bernabikan Nabi Bani Saud (Nabi palsu) Al-Nedj ,tanduk syetan dan Bani Saud juga telah terang-terangan kembali kepada Lata dan Uzza,pengikut Si MATA SATU . dan kemabli ke Lata dan Uzza .

1.Look at you tube :http://www.youtube.com/watch?v=k8kMXasJdkI )

2.Protest atas Maulid Muhammad bin Abdul Wahab : http://www.youtube.com/watch?v=A39TDwFh39E

Bani Saud telah mengambil keuntungan besar atas kedunianya degan Nabi Palsu-nya mereka berjaya dan meluluhlantankan Itiqod dan syari'at Nabi Muhammad Saw,dan mendakwakan diri sebagai penyempurna syari'at Nabi Muhammad Saw,menghukum Rasulullah Saw,tidak maksum dan mengkafirkan siapa saja yang mengatakan bahwa Nabi Muhammad Saw itu adalah semulia-mulia mahluk disemesta alam sehingga umat nya tidak memerlukan dan tidak percaya kepda Syafa'at Nabi Muhammad Saw,baik di dunia maupun yaumil qiyamah nanti.

Muhammmad bin Abdul Wahab,adalah ahlul kitab dalam syari'at Nabi Muhammad Saw,degan Fatwahnya yang melebihi Al-Qur'an dan Hadist yakni :

" Barang siapa menerima fatwah Wahabi maka ia mukmin dan menolaknya adalah kafir,Halal darahnya (dibunuh),halal hartanya (dirampas).

Islam tidak mengajarkan radikalisme,sadisme,brutalisme kepada siapapun,baik kepada non muslim,apa lagi kepada muslim itu sendiri,Alhamdulillah banyak mu'alaf melaporkan hal serupa ini kepada saya.

Membuat mereka bimbang atas kebenaran Agama Islam,karena masuk faham salafy wahabi.

Berbondong-bondong umat non muslim di Amerika,Belanda ,Jepang,korea,Jerman tidak ada masuk islam degan paksaan ,seperti dilakukan Yusuf Ester yang sopan dan santun, seorang mukmin berasal dari petinggi agama kristen yang mendapat hidayah Allah,dan meyerukan agar menjauhi salafy Wahabi.

Saya sajikan 103 youtube sebagai bukti bahwa mereka masuk islam tidak melalui radikalisme,pemaksaan dan kekerasan,Islam tidak mengajarkan aksi terorisme dalam perjalananya sampai hari qiyamat Tiba.

Jagan sungkan bertanya kepada saya atau yang lainya,insyak Allah kita semua dalam rahmat dan redho-Nya.dan semoga Mbak dalam redhoh Allah dan dicintai Rasul-Nya,tentram aman dan damai dalam islam rahmatan lil alamin.

Amin ya Rabal alamin.

Allahumma solli’ala sayyidina Muhammad wa’ala alihi wa ashabi ajmain.

Semoga bermanfa’at

Amin ya rabbal alamin








Tidak ada komentar:

Posting Komentar