Sabtu, 10 Agustus 2013

ROVOKATOR SALAFI WAHABI.SHEKH MUHAMMAD AL ARUFI TENTANG PEMBUNUHAN DI SURIA

TANGGAPAN VIDEO PROVOKATOR SALAFI WAHABI.SHEKH MUHAMMAD AL ARUFI TENTANG PEMBUNUHAN DAN PEMERKOSAAN SUNNI DI SURIA
Posted on Agustus 4, 2013 by A Nizami



Ada video Syekh Muhammad Al Arifi yang menceritakan kekejaman kaum Syi’ah di Suriah yang menurutnya membantai dan memperkosa Muslim Sunni di sana:

Video M Al Arifi

Pertama-tama kita harus paham bahwa di Suriah itu 75% penduduknya adalah Muslim Sunni. Ada pun Syi’ah hanya 13%. Logiskah jika kaum minoritas menzalimi mayoritas? Apa bukan malah babak belur dizalimi oleh mayoritas?

Apalagi Suriah itu bukan Negara berdasarkan Agama Syi’ah seperti Republik Islam Iran. Suriah adalah negara Nasionalis yang memberi tempat yang nyaman dan aman bagi semua penduduknya. Apa pun agama dan aliran agamanya.

Jika memang Syi’ah itu jahat, harusnya jihadnya itu ke Iran yang mayoritasnya (95%) memang Syi’ah dan memakai agama Islam (Syi’ah) sebagai dasar negaranya.

Kedua, Muhammad Al Arifi yang lahir tahun 1970 ini memang dikenal sebagai Ulama Ekstrim yang menggambarkan Syi’ah sebagai setan yang harus dibasmi. Arifi berceramah di Riyadh (Najd) menyeru ummat Islam untuk berjihad memerangi ummat Islam di Suriah (Syams) dan Yaman.
Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda pada kali yang ketiga, ‘Di sana terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]

Suriah (Syams) negara yang diberkahi Allah memang merupakan negara Arab yang paling sering melawan Israel yaitu tahun 1948, 1967, 1973, dan 1982. Sementara Arab Saudi jarang kita dengar melawan Israel. Malah ada Pangkalan Militer AS di sana. Syekh Arifi dari Najd tempat yang digambarkan Nabi Muhammad sbg Sumber FITNAH menyeru Fitnah untuk membunuh Muslim di Syams dan Yaman yang merupakan negara yang diberkahi Allah.

Provokator dari Najd, Arifi, yg menyeru orang jihad ke Syams dan Yaman sambil menangis2 di video. Orang2 yg terhasut pada jihad dan mati di sana, dia senyum2 di Inggris…

http://kabarislam.wordpress.com/2013/06/22/muhammad-al-arifi-liburan-di-london/

Ini foto2nya di London. Langsung dari web resminya:
http://3refe.com/vb/showthread.php?t=192956

Bayangkan jika ada korban pembantaian tentara seperti di Tanjung Priok tahun 1984 ada 400 orang, Lampung, Aceh, dsb. Kemudian gerombolan Takfiri tsb menyebar fitnah untuk merekrut jutaan “Mujahidin” asing guna memerangi tentara Indonesia, kan kita semua bisa jadi korban akibat pelor2, roket2 yg beterbangan. Jadi mereka memanfaatkan pembantaian ratusan orang untuk menimbulkan fitnah besar yg bisa membunuh jutaan orang. Jadi kita harus cerdas dan hati2. Jangan mau diadu domba / namimah. Apalagi sebagian cuma fitnah/dusta
http://kabarislam.wordpress.com/2013/07/18/kumpulan-pemalsuan-data-foto-konflik-suriah/

Sebelum Bughot pada Maret 2011, Suriah aman dan damai. Justru setelah Bughot itulah akhirnya jatuh korban sehingga per Juli 2013, sudah 100.000 korban tewas di mana 42.000 adalah tentara Pemerintah Suriah dan Pendukungnya, 18 ribu pemberontak, dan 40 ribu warga sipil.
Perang Pertama dilakukan dengan menyebar Foto-foto yang terjadi di Iraq, Gaza, Afghanistan, dsb yang diklaim para pemberontak sebagai korban keganasan Rezim Assad. Foto tsb menyebar bahkan hingga Media Dunia seperti BBC. Dari BBC langsung menyebar ke seluruh media di dunia sehingga terjadilah perang.

Saat Fotografer aslinya, Mauro Di Laurio protes, baru BBC menghapus foto tsb tanpa pemberitahuan bahwa foto tsb keliru. Ini foto 13.000 jenazah kaum Syi’ah yang dibantai Saddam Hussein di tahun 2003 yang diklaim sebagai korban pembantaian di Houla. Alasan untuk membuat Perang Saudara di Suriah:
http://aslibumiayu.wordpress.com/2012/09/01/ketika-umat-islam-di-suriah-dibantai-oleh-syiah-misionaris-syiah-menyebarkan-fahamnya-di-indonesia/

Kumpulan Foto2 Palsu tsb bisa didownload di:
http://kabarislam.wordpress.com/2013/07/18/kumpulan-pemalsuan-data-foto-konflik-suriah/

Paling tidak 90% dari foto2 tsb palsu atau tidak ada kaitannya dengan Perang Suriah.

Setelah terjadi Perang pada Maret 2011 itulah akhirnya terjadi banyak korban termasuk wanita dan anak-anak yang oleh para pemberontak digambarkan sebagai kekejaman Rezim Assad guna mengadu domba ummat Islam/Namimah:

Pemberontak Suriah Sandera Wanita dan Anak2 sbg Tameng Hidup
Jelas saja banyak rakyat Suriah termasuk wanita dan anak-anak yang tewas. Ini terjadi karena pemberontak Suriah memakai warga sipil sebagai tameng hidup. Dengan menyandera mereka (tidak mengizinkan warga sipil tsb mengungsi ke tempat yang aman), pemberontak Suriah menembakkan roket2 mereka ke arah tentara Suriah. Begitu tentara Suriah membalas, maka wanita dan anak2 yang disandera para pemberontak Suriah pun tewas.

Lalu para Pemberontak Suriah menyebar foto2 dan video wanita dan anak2 yang jadi korban sebagai korban kekejaman rezim Assad ke seluruh dunia.

Ini buktinya dari berbagai media termasuk Arrahmah yang amat mendukung para pemberontak Suriah:

Pemberontak Suriah Pakai Sandera untuk Tameng
Teraspos – Pemberontak Suriah menahan sedikitnya 200 warga sipil Kurdi, termasuk perempuan anak-anak dan menggunakannya sebagai tameng hidup di Suriah timur.

http://internasional.teraspos.com/read/2013/07/24/55739/pemberontak-suriah-pakai-sandera-untuk-tameng

SOHR : Mujahidin tangkap 200 warga etnis Kurdi di Suriah
DAMASKUS (Arrahmah.com) – Sebuah kelompok Jihad yang berafiliasi dengan Al Qaeda dilaporkan telah menawan 200 warga etnis Kurdi setelah bentrokan dengan militan Kurdi, ujar kelompok pemantau para Rabu (31/7/2013).

“Pejuang Jabhah an-Nushrah dan Daulah Islam Irak telah menguasai desa Tall Aren di Aleppo dan mengepung desa lain di dekatnya, Tall Hassel. Mereka menyandera sekitar 200 orang dari dua desa,” klaim Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) yang berbasis di London, seperti dilansir Al Arabiya.

http://www.arrahmah.com/news/2013/08/01/sohr-mujahidin-tangkap-200-warga-etnis-kurdi-di-suriah.html

Baca selengkapnya di:

http://kabarislam.wordpress.com/2013/08/01/pemberontak-suriah-sandera-warga-sipil-jadi-tameng-hidup

Arifi bilang Assad mengaku sebagai Fir’aun dan mengubur orang hidup2 jika tidak mengatakan itu? Masuk akalkah ucapannya itu?
Bashar Al Assad itu sebetulnya Sekuler. Syi’ah Alawite itu pun sebetulnya bukan Syi’ah Imamiyyah yg ada Imamnya. Tapi sekedar dekat dgn para Habaib sebagaimana Aswaja di Betawi. Dgn sholat bersama kaum Sunni dan dibelakang Imam Sunni, sebetulnya lebay sekali kalau ada yang bilang Bashar itu Syi’ah yang ingin membunuh Sunni. Hanya orang2 bahlul dan ashobiyyah saja yg percaya itu…

Di samping Bashar itu adalah Syeikh Ahmad Hassoun, Mufti Besar Suriah (Sunni). Perhatikan tangan Assad yang bersedekap dekat pusar padahal Syi’ah (dan juga Mazhab Maliki) itu sholat dgn tangan lurus. Lebih mirip Assad sholatnya dengan Aswaja ketimbang Wahabi yang tangannya ada di dada.

Itulah sebabnya kenapa Ulama Sunni terkenal, Syeikh Al Buthi mendukung Assad meski harus mengorbankan nyawanya… Assad ngobrol bersama Ulama Aswaja seperti Syeikh Ahmad Hassun dan Allah Yarham Syeikh Ramadhan Al Buthy yang bertindak sebagai Imam.










Sumber : Kabar Islam
http://kabarislam.wordpress.com/2013/08/04/tanggapan-video-syekh-muhammad-al-arifi-dari-riyadh-najd/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar