Sabtu, 03 Agustus 2013

KENAPA SALAFI WAHABI HANYA MENGGUNAKAN ISTILAH AHLI SUNNAH ?



KENAPA SALAFI WAHABI HANYA MENGGUNAKAN ISTILAH AHLI SUNNAH ?
TIDAK MEMAKAI AHLI SUNNAH WAL-JAMA’AH ? HAYO ! BACA TUNTAS YA BRO !

Ulamak Salafy wahabi,anti pati dengan kata Al-Jama’ah,mereka mengunakan Ahli sunnah,kenapa ?.

Karena mereka mempedomani Al-Qur’an dan Hadist langsung degan pemahaman mereka sendiri,tidak mengikuti aliran Al-Jama’ah yakni ulamak syalaf yang dibagun oleh Umu salamah rdh,IstriNabi Muhammad Saw dan Abu Sopian Al-Maliki,yang anti musyabiha,dan menggunakan takwil ijmali (umum) tidak menyerupakan Tuhan kepada sifat mahluk.Mereka sangat anti dengan aliran ulamak Khalaf yang dibangun oleh Sayyidina Ali Kwh dan Sayyidina Abbass,Abu Masyur Al-Maturidi dan Asya’riyah,yang mengunakan Tawil tafsili ( secara detail). Sehingga mereka menamakan diri Ahli sunnah yakni degan maksud mengikuti hadist dan Al-qur’an secara langsung tanpa memperhatikan pendapat-pendapat Ulamak Salaf dan Khalaf.yang menghimpun seluruh sunnah Chulafairosidin.

Kaum wahabi tidak menindahkan hadist-hadist Nabi sebagai berikut :

1.Nabi Muhammad Saw bersabda :

Barang siapa yang mengartikan Al Quran hanya denganpendapatnya atau dengan dasar yang ia tidak mengetahuinya, maka tempatnyaadalah neraka.” (HR. Tirmidzi, An Nasai)

2.Dari Jundab ra berkata: Rasulullah saw bersabda:
“Siapa yang mengartikan ayat Al Quran semata-mata denganpendapatnya. Maka ia telah bersalah.” (HR. Ibnu Jarir)

3.Rasulullah Saw bersabda : Wahai Abu Juhaifah bertanyalah kepada paraulama,bersahabatlah dgn org-org bijak dan duduklah dgn org-orgbesar.(HR.Ath-Thabrani dari Abu juhaifah).

4.RASULULLAH SAW bersabda :  Barang siapayg memulai perbuatan baik dalam islam maka ia akan memperoleh pahalanya, dan pahala orang2 yg melakukannya sesudahnya tanpa di kurang sediki tpun pahala dari mereka dan barangsiapa yg memulai perbuatan jelek maka ia akan memperoleh dosanya dan dosa orang-orang yg melakukan sesudahnya tanpa di kurangi sedikitpun dari dosa mereka (HR.Muslim 1017)

Imam Syafi’i:

Sesuatu yang diada-adakan (dalam agama) ada dua macam:Sesuatu yang diada-adakan (dalam agama) bertentangan dengan Al-Qur’an, SunnahNabi SAW, prilakuk sahabat, atau kesepakatan ulama maka termasuk bid’ah yangsesat; adapun sesuatu yang diada-adakan adalah sesuatu yang baik dan tidakmenyalahi ketentuan (al Qur’an, Hadits, prilaku sahabat atau Ijma’) makasesuatu itu tidak tercela(baik). (Fathul Bari, juz XVII: 10)

Kaum wahabi sangat membenci aliran ulamak Salf dan Khalaf hal ini telah diperingatkan oleh Allah Swt dalam Firman-Nya

Dalam Al Qur’an Allah SWT berfirman: “ Wahai orang-orang yg beriman hendaklah kamu sekalian menjadi orang-orang yg tegak membela(kebenaran) karna Allah menjadi saksi (pengukur kebenaran) yg adil dan janganlah kebencian kamu pada suatu qaum menjadikan kamu berlaku tidak adil. Berbuat adillah karena keadilan itu lebih mendekatkan pada taqwa. Dan bertaqwalah kepada Allah, karna sesungguhnya Allah maha melihat apa yg kamu kerjakan” (QS. Al Maidah:08). Nah Ulamak -ulamak Ahlussunah Wal-Jama'ah dihukum kafir,dan telah berbuat jahil demi pendapatnya sendiri,mempereteli kitab-kitab Mazhab 4.

Wahabi mengklaim bahwa dirinyalah yang bermanhaj Salaf,yakni langung seolah olah dari Nabi,jamannya mereka bagaimana? mempedomani Al-Qur’an dan sunnah dengan cara mereka sendiri,angkuh dan sombong degan para ulamak,meniadakan Aliran Al-Jama’ah (ulamak Salaf) yakni : Ummu Salamah rdh, istri Nabi Muhammad Saw dan Abu Sopian Al-Maliki danAliran Al-Jama’ah (ulamak Khalaf) yakni Sayyidina Ali kwh,SayyidinaAbbass,paman Rasulullah Saw,Abu Mansyur dan “Asyari’yah. Yakni GolonganAhlussunah Wal-Jama’ah .

Ulamak Khalaf,ulamak yang memiliki Gudangnya ilmusyari’at,Thorikat,Hakekat dan Ma’rifat ,dan hukum-hukum usul fiqih-nya yangmumpuni dan dimanifestasikan dalam 4 Mazhab,yang sangat dibenci oleh kaum Wahabi. Kaum Wahabi sangat membenci para ulamak sebagai pewaris Nabi sebagaimana Sabda Nabi Muhammad Saw “ Al-UlamakWarisatul Ambiyak “ Ulamak itu pewaris nabi-nabi”. Dan semua itu dikafirkan oleh Wahabi.

KESIMPULAN

Kesimpulan Wahabi menamakan dirinya Ahli sunnah,tanpaWal-Jama’ah,tanpa ulamak Salaf dan ulamak Khalaf,Tanpa takwil,mereka literlak,mereka melanggar rambu-rambu hukum diantaranya : Barang siapa yang mengartikanAl Quran hanya dengan pendapatnya atau dengan dasar yang ia tidak mengetahuinya, maka tempatnya adalah neraka.” (HR. Tirmidzi, An Nasai) dan.Dari Jundab ra berkata: Rasulullah saw bersabda: “Siapa yang mengartikan ayatAl Quran semata-mata dengan pendapatnya. Maka ia telah bersalah.” (HR. IbnuJarir) Pake Ahli Sunnah gak tidak memakai Wal-Jama'ah.

Ibarat besyahadat ,shadatnya cacat (ditolak),hanya pakai"Ashadu ala ilahaillah " tidak memakai Ashadu anna muhammaddarasulullah"

Oleh karena itu Bro kita dapat melihat bahwa Wahabi itu kaum Khawarij yang berpatwa " Lahukma ila lillah " tiada hukum kecualiAl-Qur'an,Khawarij yang bersembunyi pada tubuh Wahabiyah ini lebih Licik,licindan cerdik dan efeknya lebih dahsyat dari Khawarij suku kurdi di Iraq. paratentara Dajjal.paham ya Bro ?! coba betapa hebat Fatwahnya itu Barang siapa menerima Fatwa Wahabi maka mukmin,menolaknya kafir,halal darahnya (untukdibunuh) halal hartanya (untuk di rampok),ingat ya sabda Nabi Muhammad Saw,akanJidad hitam,plontos dan tanduk syetan dari Al-Nedj.orang awam ya makanan empuk mereka,bisa digulainya,makanya sangat benci degan maulid Nabi Muhammad Saw,tapi mereka merayakan maulid Muhammad bin Abdul Wahab.

Ini salah satu contoh pemahaman anti ta'wil,akibat anti degan para Ulamak !

Buat Abu ,tidak ada mazhab Ta'wil, yang ada Aliran Shalaf melakukan Ta'wil Ijmali(umum),seperti katanya "Allah Swt yang lebih tau akan maksudnya'. seperti itu takwil aliran Shalaf ,tidak diartikan seperti wahabi diartikan sama dengan mahluk tapi tak serupa.Nah Aliran Ta'wil Tafsili,yang yakni ta'wil yang terbit dari otak-otak brilian dan diberihidayah oleh Allah,mereka Arifin Billah.yakni dari Sayyidina Ali Kwh,Sayyidina Abass (paman Nabi Muhammad Saw),Abu Masyur,dan "Asy'ariah ( imam Syafi'i ra).

Buat Abu ya sekali lagi ,tentunya untuk kita juga :

Wahabi mengajukan pendapat bahwa Tuhan itu punya kedua tagan.

ISLAM PROTESTANT DAN KRISTEN PROTESTAN SEMUANYA BERHALUAN YAHUDI

Kalo Hadis so'al talqin banyak,kalo larangan dan mengharamkannya tidak ada ? yang ada Wahabi yang mengharamkanya, karena Nabinya Bukan Nabi Muhammad Saw,buat apa didengarkan lagi,Umat kristen melarang tahlilan,melarang talqinan ya.. wajar saja.

Seperti wahabi melarang talqinan,tawasulan ,melarang maulid Nabi,melarang Nuzul-Qur’an,Melarang memperingati Isrok wal mikraj, mengkairkan eluruh Nabi ,waliyullah ,ulamak dan kaum muslimin seluruhnya ya...wajar saja, orang mereka hanya misi dalam hidupnya untuk menghancurkan Islam.
Dajal,Jidad Hitam,Al-Nedj.dan sangat jelas dalam hadist mereka pengikut Dajjal,jadi tidak akan mungkin bisa sama dengan anak Ummat Nabi Muhammad Saw,dan semua sudah tau kok,dunia sudah tau kalo Wabi itu seperti itu,pengikut Dajjal,pengikut Yahudi tidak ada yang bisa memungkiri itu ,lambangnya saja MATA SATU.

Salafy Wahabi jelas dan nyata bekerja sema degan Yahudi dan Nasrani,cuman dalam perjalanannya Wahabi ,Syi’ah dan Nasrani pun begitu juga Yahudi ribut dan bermusuhan tapi itu juga tetap sama,benderanya MATA SATU ( ILUMINATI).

Hadist untuk Talqin,tawasul cukup banyak,larangan dan mengharamkanya tidak ada. memang wahabi p tau kalo Nabi Muhammad Saw,mengharamkan Tawasul,mengharamkan talqinan,ada hadist dan Ayat mengkafirkan dan memusrikanya ?

Untuk itu jagan dengarkan bisikan dan rayuan para utusan iblis itu,mereka licik memfa’atkan ayat Al-qur’an dengan akal liciknya untuk tidak beriman kepada Al-Qur’an ,coba pikir mencium Al-Qur’an saja diharamkan,mengatakan “ Mahan benar Allah degan Segala Firman-Nya” diharamkan,mengambil hikmah Ayat-ayat Allah di haramkan.

Dan juga untuk tidak beriman kepada Nabi Muhammad Saw untuk membenci seluruh Nabi-nabi waliyullah dan Ulamak. Dan dipaksa untuk beriman kepada Muhammad bin Abdul Wahab,tunduk ke Al-Bani dan Ustaimin dan patuh degan Fatwa-Fatwa ulamak Saudi sa’at ini.

sampai qiyamat tidak akan berhenti mereka berupaya mau memurtadkan anak Ummat Nabi Muhammad Saw,yang telah murtad sebagaimana Sabda Nabi Muhammad Saw : Mereka keluar dari Islam (murtad) dan tidak akan pernah bisa akan kembali kepada Islam,untuk itu mereka berupaya memurtadkan yang lain supaya jadi pengikut mereka,ini sangat jelas,siapa lemah maka ia jadi pengikut Dajjal itu.

Mereka selalu mencari akal bagaimana cara memurtadkan Umat Islam,agar mudah dikuasai dan dipecah belah, Hem Jagan mimpi terlalu banyak !. Allah Swt Akan melindungi Ahlussunah Wal-Jama’ah bersam balatentara nyata dan ghaib akan menghukum Dajjal itu kelak Sabar saja dulu ini ujian bagi kaum muslimin dan muslimat dan untuk memacu mempercerdas terhadap apa dan bagaimana yang disampaikan Nabi Muhammad Saw,kepda para shabatnya,dan para ulamak mazhab 4.mereka Islam Protestan yang berhaluan Yahudi sama persis dengan Kristen Protestant degan berhaluan Yahudi.
Tidak punya malu mengklaim Umat Nabi Muhammad Saw,sementara mereka pengikut Muhammad bin Abdul Wahab,dan Rakyat Dajjal.
Sumber : https://www.facebook.com/herman.maulana.332/posts/548365695210241

MISIONARIST YAHUDI DAN NASRANI,MEGHANCURKAN ISLAM MELALUI WAHABI

8 Juli 2013 pukul 3:58
PEWARIS MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB,QUR'AN DAN HADIST YANG MENGUTUK YAHUDI DAN NASRANI,DIKENDALIKAN UNTUK MENGHANCURKAN ISLAM,TAPI ISLAM ITU KUAT.

Inilah satu conoh Hadist dan Ayat-ayat yang khusus di tujukan untuk Yahudi dan Nasrani,dihantamkan kepada Ilsam,penghancur Islam. Maafkan ana bila jawaban ana menyinggung bapak U dan semua yg ngecam ana...perlu di ketahui saudaraku semua....;alloh melaknat orang2 yahudi dan nashoro [karna ]menjadikan kuburan para nabi mereka sebagai tempat ibadah [HR bukhori,muslim,ahmad ]dan dalilnya ;tdk boleh mengadakan safar /perjalanan [dgn tujuan beribadah ] kecuali ketiga masjidku ini yaitu nabawi,masjidil haram,masjidil aqsa [HR bukhori dan muslim ]

nah ini sandarannya..tdk ada satupun kuburan yg keramat di atas muka bumi ini yg mengandung berkah,sehingga orang yg sengaja kesana untuk mencari keramat dan barokah[ngalab berkah ] mereka telah jatuh dlm perbuatan bid'ah dan ke syirikan..dalam islam tdk di benarkan mengadakan safar ziarah [dgn tujuan ibadah ] kekubur2 tertentu seperti kubur para wali kyai ,habib.....dgn niat mencari berkah dan keramat ,perbuatan ini adalah perbuatan BID"AH dan KESYIRIKKAN...dan pelakunya ini bukanlah seorang yg di katakan muslim karna mereka tdk ber I T I B A dgn rosululloh ....[kaum kuburiyun.] jazakalloh ya saudaraku yg ana cintai..

Maafkan ana bila jawaban ana menyinggung bapak U dan semua yg ngecam ana...perlu di ketahui saudaraku semua....;alloh melaknat orang2 yahudi dan nashoro [karna ]menjadikan kuburan para nabi mereka sebagai tempat ibadah [HR bukhori,muslim,ahmad ]dan dalilnya ;tdk boleh mengadakan safar /perjalanan [dgn tujuan beribadah ] kecuali ketiga masjidku ini yaitu nabawi,masjidil haram,masjidil aqsa [HR bukhori dan muslim ]

nah ini sandarannya.. Tdk ada satupun kuburan yg keramat di atas muka bumi ini yg mengandung berkah,sehingga orang yg sengaja kesana untuk mencari keramat dan barokah[ngalab berkah ] mereka telah jatuh dlm perbuatan bid'ah dan ke syirikan..dalam islam tdk di benarkan mengadakan safar ziarah [dgn tujuan ibadah ] kekubur2 tertentu seperti kubur para wali kyai ,habib.....dgn niat mencari berkah dan keramat ,perbuatan ini adalah perbuatan BID"AH dan KESYIRIKKAN...dan pelakunya ini bukanlah seorang yg di katakan muslim karna mereka tdk ber I T I B A dgn rosululloh ....[kaum kuburiyun.] jazakalloh ya saudaraku yg ana cintai..  https://www.facebook.com/abu.marwan.71653?fref=ts

===========================
PERHATIKANLAH BAIK-BAIK !!!!

MENGHANCURKAN MAKAM PARASHAHABAT,ULAMAK DAN WALIYULLAH ADALAH MISI AGAMA ZIONIS YAHUDI MELALUI SALAFI WAHABI PENGIKUT MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB.NABI PALSU SI DAJJAL LAKNATULLAH MESIN PEMBUNUH DARI WAHABI SEBAGAIPENYEMPURNAAN SYARI’AT ISLAM YANG DIBAWA NABI MUHAMMAD SAW.

Mesin pembunuh Aqidah ciptaan Ibnu Taimiyah digunakanoleh Wahabi BID'AH HARAM JADDAH terdahsyat di Bumi,dijadikan rukun islam yangke 6, Berbunyi ' Barang siapa mengikuti Fatwa Wahabi maka MU"MIN danmengikarinya Kafir ( halal darahnya) halal Hartanya ( dibunuh),program mereka membunuh seluruh Jama'ah AhlussunnahWal-Jama'ah,terutama ustad,kiyai dan ulamaknya dulu,karena ini dianggapnya lahirnya Bid'ah-bid'ah itu.

Mereka Dajjal Laknatullah. Matanya Satu,jidad-nyahitam(KFR) karena Takfiri.Apapun BID"AH haram jaddah yang mereka keluarkan malah itulahyang Wajib.Membuat JIDAD HITAM ini tidak ada contohnya dari Nabi dan para Shabatnya. tapi mereka tetap begitu. Dasar MATA SATU tanduk Syetan.

Kalau terdesak mereka keluarkan Fatwah Murji’ah untuk bersilat lidah. ----------------------

Mereka hendak menghancurkan Makam Rasulullah Saw dengan alasan ,fatwa Ibnu Taimiyah :

1.'Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam pernahberwasiat kepada Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu, “Janganlah kamu biarkansatu patung pun melainkan harus kamu hancurkan, jangan pula kubur yangditinggikan melainkan harus kamu ratakan.“ (Hadits ini shahih. DiriwayatkanMuslim (3/61),

Dalam hadist ini bekaspeninggalan Jahilia.Yahudi dan Nasrani ,berupa patung-patung,gambar-gambar yangmenjadi sesembahan mereka,kuburan orang jahiliah itu jugadiratakan,tempat-tempat ibadah mereka yang dikuasai muslimin dirubah untukdijadikan masjid dan dihapus semua yang berbau simbul-simbul agama mereka,baik peninggalandari Jahilia,Yahudi dan Nasrani.

2.Sabda Nabi Muhammad Saw :Lanallahu ‘ala yahuda wannasoroh itakhozu quburo Ambiyaihim masajidah. Artinya: Mengutuk Tuhan kepada orang Yahudi dan Narani yang menjadikan kubur Nabi-Nabimenjadi Masjid. ( HR.Buchari –Muslim). Coba baca lagi dan baca lagi,pelototkan mata kalian ! ,

Siapa yang dikutuk ?yang dikutuk Yahudi dan Nasrani,yang telah mengusur kuburan Nabi-Nabi,yang meratakan,mengikis kuburan,menghilangkan aset kemuliaan Islam dan tanah lokasi itu didirikan tempat ibadah mereka. Nabi-nabi dan Rasulul-rasul semuanya mereka bunuh,apa lagimakam-makamnya dan kuburanya, gimana sih Wahabi ? memang Salafy Wahabi agama ciptaan Yahudi.

Jangan dipelintir makna yang sebenarnya untuk menghancurkanmakam para shahabat Nabi,Makam Nabi Muhammad Saw,Makam para Ulamak,makam paraAuliyak,makam kepala Negara,makam Kaum muslimin dan muslimat. Ini khan untuk Yahudi dan Nasrani,la kok diterapkanuntuk Umat Islam.Sinting ! Rupaya Agama Salafi Wahabi seluruh Umat Islam diDunia disamakanya dengan Agama Yahudi dan Nasrani.Dasar Dajjal Laknatullah !.

Mereka mengunakan Hadist-hadist untuk peninggalalan Jahiliah lalu diterapkan kepada pemakaman Umat Islam,jadi begitulah sepanjang sejarah,sehinnga orang amam terhasut,tanpa tau akar permasalahanya,dan yang awam begitu bertemu dengan hadist itu,langsung bergidik,walau hati menolak tapi tak kuasa menjawab,karena itu hadist,tapi salah menempatkan,salah pada sasaranya.inilah kebiasaan Wahabi,islam dirugikan yang tiada tara.

Semoga mereka cepat sadar khususnya di Indonesia,agar segera kembali ke Ahlussunah wal-Jama'ah,Sebagaimana perintah Nabi Muhammad Saw : Ikutilah sunnahku dan Sunah Chulafairosidin,yang mendapat hidayah,dan Gigitlah dengan gerahamu (jagan sampai lepas) dan bahwa ulamak itu " Al-Ulama'warisatul ambiyak.Amin ya Allah. Mereka mengunakan hadist ini dalam pengertian yang tipis dan dijadikan alat untuk menghina Nabi Muhammad Saw. Cobalah perhatikan.

1.Siapa Nasrani lalu siapaNabi-Nabi ?.Apakah mungkin Orang Yahudi membagun mesjid untuk umat islam ,Umat
Nabi Muhammad Saw ?. 2.Apakah mungkin orang Nasranimembangun Masjid untuk umat Islam,Umat Nabi Muhammad ? ,

Ketahuilah saudra-saudaraku : Perbutanan Ahlul Kitab Yahudidan Nasrani terhadap Kuburan Nabi-Nabi , untuk diketahui diatasnya dijadikan rumah peribadatan mereka,lalu dibuat gambar-gambarnya dan patung-patungnya,gamabar Nabi musa,gambar Nabi isa yang di salip sesuai dengan petunjuk para Ahlul Kitabnya.

Setelah dikuasai oleh kaum muslimin gereja-greja itu dirubah menjadi Masjid,patung-patung dan gambar-gambarnya dihancurkan.Makam Nabi-Nabi dimuliakan,dibagun dengan baik dan indah,untuk dapat di ziarahi.Untuk inilah yang dimaksudkan hadist Nabi MuhammadSaw seperti ini,untuk menghapus simbul-simbul jahilia,Yahudi dan Nasrani : 'Rasulullah shalallahu ‘alaihiwasallam pernah berwasiat kepada Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu,“Janganlah kamu biarkan satu patung pun ( jahiliyah/kaum kafir) melainkan harus kamu hancurkan, jangan pula kubur orang Jahiliya dan kaum kafir ) yang ditinggikan melainkan harus kamu ratakan.“ (Hadits ini shahih.Diriwayatkan Muslim (3/61),

Awas jagan lupa pengertian diatas, memang Salafy wahabi 100 % salahTafsir,dan itu disengaja untuk mencuci otak umat islam yang awam,dan diprogram secara intelek oleh Zionist Yahudi Qobala dalam organisasi ILUMINATI,jagan mau kita dibodohi mereka,setelah datang petunjuk Dari Allah dan Nabi Muhammad Saw.

Tersebut dalam sebuah hadist : Qolannabiyu shallahu’alaihiwassalam lama zukirodlahu kaniatun bil khabasati inna ula ika izakanafihimrajulu shalihu famata banau ‘ala qobrihi masjidan wasauwaru fihi tilka suwarofa ula ika syrorul kholqi ‘indallahi yaumil qiyamah.( HR. Buchari dan Muslim).

Artinya :Berkata nabi Muhammad Saw tatkaladikabarkan kepada beliau situasi gereja di Habsyi : Mereka( Disini bukan Umat Nabi Muhammad Saw) apabila meninggal orang shaleh diantara mereka lantas dibuatnya diatas pekuburanya masjid,kemudian mereka bikin patung-patung,(gambar-gambar) orang-orang itu,itulah mahluk yang paling buruk pada sisi Allah pada hari Qiyamat.( HR.Buchari-Muslim).

Di dalam kitab Fathul Bari’ Syarah Buchari jilidIII,halaman 71,diterangkan Gambar-gambar itu ahirnya mereka sembah.

Sangat jauh dengan ajuran Rasulullah Saw kepada Umatnya. Coba perhatikan lagi disini: Terdapat dalam Shahih Al-Bukharidan Muslim. Bahwa Nabi ketika berhijrahdari Makkah ke Madinah, awal mula yang beliau lakukan adalah membangun Masjid Nabawi yang ada sekarang ini.

Dahulu di sana ada kebun milik anak yatim dari kalangan Anshar dan di dalamnya terdapat kuburan orang-orang musyrik. Maka Rasulullah mengatakan kepada mereka: ثَامِنُونِيحَائِطَكُمْ “Hargailah(MEMBELI)) kebun kalian untukku.” Yakni, juallah kebun kalian untukku. Mereka menjawab: “Itu adalah untuk Allah Subhanahu wa ta’ala dan Rasul-Nya.Kami tidak menginginkan hasil penjualan darinya.”

Karena di situ terdapat reruntuhan dan kuburan musyrikin, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pun memerintahkan agar kuburan musyrikin tersebut dibereskan (dibongkar). Maka (dibongkar) dan diratakanlah, serta beliau memerintahkan agar reruntuhan itu dibereskan untuk selanjutnya diruntuhkan. Lalu beliau mendirikan Masjid Nabawi di atas tanah kebun tersebut.

Awas hati hati Otak kaum muslimin akan selalu dirancuni melalui intelektual mereka ! Awas ! Awas! Awas ! berbahaya.

Allahu akbar ! Allahuakbar ! Allahuakabar ! Fisabilillah ! http://kabarwashliyah.com/2013/05/05/makam-sahabat-nabi-saw-di-suriah-dihancurkan-iran-murka/#

Salah satu contoh KAROMAH dari ribuan karomah kepada Auliyak di Tanah air dan orang-orang sholeh,dibeahan dunia ini. Wahabi pasti tdk percya,Dikawasan Wisata Religi,Sunan Ampel di Surabaya,Jawa timur, sebuah keajaiban yang tak ada duanya, ada seorang manusia yang di kubur hingga sembilan kali.

Di samping Masjid Agung Sunan Ampel ada 9 kuburan yang berjajar. Itu bukan kuburan 9 orang, tapi hanya makam 1 orang yaitu murid Sunan Ampel yang bernama Mbah Sholeh. Mbah Sholeh adalah tukang sapu Masjid Ampel di masa hidupnya Sunan Ampel.

Apabila menyapu lantai masjid sangatlah bersih sekali. Ketika Mbah Sholeh wafat beliau dikubur di depan Masjid. Ternyata tidak ada santri yang sanggup mengerjakan pekerjaan Mbah Sholeh yaitu menyapu lantai masjid hingga bersih sekali. Kemudian terucaplah kata-kata dari bibir Sunan Ampel, “Bila Mbah Sholeh masih hidup tentulah masjid ini menjadi bersih”.

Mendadak Mbah Sholeh ada di Pengimaman sedang menyapu lantai.Seluruh lantaipun menjadi bersih lagi. Orang-orang keheranan mengetahui Mbah Sholeh hidup lagi. Beberapa bulan kemudian Mbah Sholeh wafat lagi. Masjid kotor lagi, lalu terucaplah kata-kata Sunan Ampel seperti dulu, Mbah Sholehpun hidup lagi.

Hal ini berulang-ulang sampai kuburannya ada 8. Pada saat hidupnya yang kesembilan kali, Sunan Ampel meninggal dunia.Beberapa bulan kemudian Mbah Sholeh juga wafat lagi.

Sehingga kuburan Mbah Sholeh ada sembilan. Sumber mengenai Karomah Sunan Ampel :

https://www.facebook.com/imam.s.aljawi SEMOGA BERMANFA’AT ! ALLAHUMMA SOLI’ALA SAIYIDINA MUHAMMAD WA’ANZALALMUKOROBA ‘INDAKA YAUMIL QIYAMAH.ALLAHUMMA SOLLI WASSALIM WABARIK
‘ALAIH.

Salam hormat dari saya : LATAKHOFU WALA TAHZAN INNALLAHA MA ANNA


Herman Maulana on Fb


https://www.facebook.com/notes/herman-maulana/menghancurkan-makam-parashahabatulamak-dan-waliyullah-adalah-misi-agama-zionis-y/544557012257776






Tidak ada komentar:

Posting Komentar