Jumat, 09 Agustus 2013

INILAH KESESATAN –KESESATAN PARA UMAT NABI PALSU ATAS RECANA MENYERBU MEKKA DAN MADINA.

SALAM ASWAJAH, IDZAJA ANASSRULLAH

INILAH KESESATAN –KESESATAN PARA UMAT NABI PALSU ATAS RECANA
MENYERBU MEKKA DAN MADINA.

SYI'AH :

Mereka menyangka dalam kebenaran akan Imam Mahdi mereka,yang nyata-nyata merka bukan Islam sebagaimana yang dibawa Nabi Muhammad Saw,yang bertolak belakang 180 derajat degan Sunnah Rasulullah dan sunnah Chulafairosidin dan Al-Ulamak Warisatul Ambiak,mereka menyangka bahwa Imam Mahdi berada pada Itiqod Syi’ah,dan Kiblat dikembalikan ke Iran,yang bernabikan Abdullah bin Sabak dan bertuhankan manisfestasi Tuhan kepada Sayyidina Ali,guna menghancurkan,menghukum Abu Bakar Assiddik dan Umar ra.



Sekalipun berupa jasad terbaring di Makam kedua shabat Rasulullah Saw,yang menjadi panutan Ahlussunnah Wal-Jama’ah akan sunnah chulafairosidin,dan yang terdahsyat lagi adalah memusnakan Mushaf Ustman,degan menampilkan tidak ada Al-Qur’an kecuali Mushaf Ali,firqoh ini menciptakan suatu bentuk Khilafah pada Hizbnu Tahrir dan bersenyawa degan Syi’ah Fakistan karena aliran firqoh ini sama yakni kaum Qodoriyah,yang didalamnya juga beritiqodkan Murji’ah,Mushabiha,Muktazillah dan lain sebagainya,itiqod-itiqod itu asalnya dan muaranya Itiqod Yahudi.

Kaum qodoriyah Partai Dajjal

"An khuzaifa Qola Qola Rasulullahi sholallahu'alaihi wassalam Li kulli ummatin majusu, Wama jusu hazihi ummati alazinaya qulun laqodr. Man mataa minhum fala tasyhadu janazatah,waman maridho minhum falata'uduhum wahum syaiah Addajjal wahaqqun 'alallah ayulhiqihum biddajjal.

Artinya : Dari Huzaifah,beliau berkata : Bersabda Rasulullah Saw, Bagi tiap-tiap umat ada majusinya. Majusi ummat ini ilalah mereka yang tidak percaya kepada TAKDIR,Kalau mereka kematian jagan diziarahi,kalao mereka sakit jangan dijenguk,mereka adalah PARTAI DAJJAL,memang ada hak bagi Tuhan mengaitkan mereka degan Dajjal.(HR.Abu Daud-Sunan Abi Daud IV hal.222

WAHABI :

Firqoh Mutasabiha :

Allah berfirman :

A'li Imraan 7

Dialah yang menurunkan kepadamu (wahai Muhammad) Kitab Suci Al-Quran. Sebahagian besar dari Al-Quran itu ialah ayat-ayat "Muhkamaat" (yang tetap, tegas dan nyata maknanya serta jelas maksudnya); ayat-ayat Muhkamaat itu ialah ibu (atau pokok) isi Al-Quran dan yang lain lagi ialah ayat-ayat "Mutasyaabihaat" (yang samar-samar, tidak terang maksudnya). Oleh sebab itu (timbullah faham yang berlainan menurut kandungan hati masing-masing) adapun orang-orang yang ada dalam hatinya kecenderungan ke arah kesesatan, maka mereka selalu menurut apa yang samar-samar dari Al-Quran untuk mencari fitnah dan mencari-cari Takwilnya (memutarkan maksudnya menurut yang disukainya). Padahal tidak ada yang mengetahui Takwilnya (tafsir maksudnya yang sebenar) melainkan Allah dan orang-orang yang tetap teguh serta mendalam pengetahuannya dalam ilmu-ilmu agama, berkata: Kami beriman kepadanya, semuanya itu datangnya dari sisi Tuhan kami dan tiadalah yang mengambil pelajaran dan peringatan melainkan orang-orang yang berfikiran.

Sebagaimana Syi’ah itu sendiri,meyakini hal yang serupa,kedua Firqoh ini,masing-masing bertahan pada posisi mereka,yang mengakibatkan hancurnya Mekkah dan Madinah,terlebih lagi Bani Saud telah kembali kepada wujud manifestasi Itiqodnya Tuhan berjizim,sehingga menyembah berhala,lata dan Uza,degan lambang SI MATA SATU.,

Kedua suku bangsa ini,semuanya dalam sekenario rencana Raksasa Yahudi.itiqod mereka tidak jauh beda degan Syi’ah Iran maupun syi’ah Pakistan hanya syari’ah Bani Saud yang dibawa Nabi Bani Saud yakni Muhammad bin Abdul Wahab,sangat jauh berbeda,perbeda’an menyolok syari’at Bani Saud dan Bani Syi’ah Iran dan Fakistan,justru modal/investasi misi Yahudi untuk mudah menciptakan komplik diatara kedua firqoh ini,bagi Yahudi Fakistan dijadikan sebagai orang ketiga diantara syi’ah iran dan Wahabi,yang tujuaya ,Syi’ah fakistan akan bergabung dan memperkuat Syi’ah Iran atas kesama’an dalam aliran Firqohnya,yang juga berasal dari Mazhab Hanafi yang dipaksakan tunduk kepada Mirza Gulham Ahmad kedua bangsa ini bersatu dalam HIZBNU TAHRIR,yang mempengaruhi Indonesaia dalam HIZBNU TARIR IDONESIA,Rekrutment mereka melalui Ubudiyah Jama’ah Tablihg/Jauhelak ,yang juga mampu megecoh pengikut Ahlussunnah Wal-Jama’ah sebagaimana yang di sampaikan Nabi Muhammad Saw,karena mereka menggunakan Thoriqod Naqsabandiyah dan Qodoriyah,milik Ahlussunnah Wal-Jama’ah,sehingga jika diingatkan oleh kita,maka pengikut Jama’ah Tabligh ini,sebagian mengatakan “ kami bermazhab Syafi’i. sungguh menyedikan kondisi ini.

Sekilas diskripsi ( saya angkat kembali ,utuk kita berfikir ) :

PERSAKSIAN MENARIK :

Muhammad Addhiyaullami II :

alfaqir perna shalat dzuhur disuatu masjid di jakarta. selesai shalat ada tausyiah alfaqir pun menyimak. ternyata yg memberi tausyiah ustadz dari wahabi. ustadz itu mengatakan bahwa wanita yg haid boleh memegang al qur'an dan masuk kedalam masjid. ustadz itu mengambil hadist bahwasanya saat Rasulullah saw dan Sayidatina Aisyah haji tiba2 Sayidatina Aisyah terkena haid. dan Rasulullah saw memerintahkan istrinya utk melanjutkannya tapi tdk boleh berpuasa, shalat dan mengerjakan tawaf serta berhubungan intim dan boleh membaca al qur'an sambil memegangnya...dan ustad itu pun mengatakan bahwa saat turunya al qur'an dari langit ke langit dunia itu dipegang oleh yg sucu yaitu bangsa malaikat lalu setelah dilangit dunia baru di turunkan kpd Rasulullah saw secara berangsur2 melalui malaikat Jibril. ustad iti berpendapat bahwa al qur'an yg telah disusun itu tdk suci krn org non muslim pun bisa memegangnya dan membukanya. bagaimana pendapat wahabi tentang masalah ini dan mungkin ada dalil yg lebih kuat dan shahih?

PERSAKSIAN MENARIK ,SUMBER :



https://www.facebook.com/muhammad.addhiyaullamiii?hc_location=stream

HERMAN MAULANA :

Emang mereka menjauhi Al-Qur'an kok,mulutnya saja bilang Kembali kepada Al-Qur'an dan sunnah !,mencium Al-Qur'an saja dikafirkan,dibilang musyrik,memperindah bacaanya degan tajwid,melagu diharamkan,nuzul-Qur'an diharamkan,membaca Sodaqollahul'azim= Mahan Benar Allah degan segala pirmanya juga diharamkan,baca mushaf Ustman katanya subhat...apa bisa mereka wahabi dibilang Islam ?.malah Alllah dan Rasul-Nya memerintahkan sujud tilawah atas 14 surat sajjadah dalam Al-qur'an, terus Maulid Nabi Muhammad Saw dikafirkan,sementara Maulid Muhammad bin Abdul Wahab dianjurkan,di saudi..ya..kalo mau ikut mereka ya bernabikan Nabi Bani Saud,yakni Muhammd bin Abdul Wahab,bukan kepada Nabi Muhammad Saw.....

================================
Tiga bangsa ini penentang Rasulullah Saw,yakni berawal dan bermuara pada Nabi-Nabi Palsu mereka.
Awas Jagan lengah !

1.Nahdhatul Ulama dan seluruh Ummat Nabi Muhammad Saw,yang mengikuti sunnah Rasulullah dan Chulafairosidin dan mematuhi perintah Rasulullah bahwa Ulamak itu adalah pewaris Nabi-Nabi,jagan sampai lengah,perkuat barisan dan berjaga-jagalah.Indonesia adalah BUMI ASWAJAH.

2.Yahudi menciptakan Imam Mahdi palsu dari Bani Iran dan fakistan juga Saudi,untuk ditundukkan pada Imam Mahdi bangsa Yahudi. Si Mata Satu,dalam misi raksasa ILLUMINATI.

3.Bersegeralah Para Ulamak dalam jajaran NAHDLATUL ULAMAK,untuk membentengi NKRI,dan mecerdaskan Warganya,mereka mengkafirkan Ahlussunnah Wal-Jama’ah mulai dari akarnya yakni para waliyullah Indonesia,para ulamak Indonesia.

BERIKUT KITA SIAMAK WACANA IMAM MAHDI MEREKA :


1.Sumber : myquran.org/forum/index.php?topic=87252.15
kaum syiah meyakini bahwa Imam Mahdi sedang bersembunyi di Madinah beserta dengan kelompok rahasia. kelompok rahasia ini berkoordinasi dengan seluruh kelompok rahasia yang ada di dunia, sampai di Indonesia. dari kabar yang saya dengar, di Indonesia inipun sudah ada gerakan "Tentara Imam Mahdi". seorang ulama syiah pernah bertanya kepada saya, "Apakah Anda telah direktur menjadi tentara Imam Mahdi?" saya menjawab, "Tidak pernah".

Gerakan Imam Mahdi di Madinah itu nanti akan terihat riaknya, dan akan cukup membuat khawatir para elit politik kerajaan Arab Saudi. - Demikian ramalan-ramalan yang terdapat dalam literatur syiah – karena itu, bisa jadi benar bahwa Hizbullah akan bergerak ke Arab Saudi, setelah berkoordinasi dengan tentara Imam Mahdi yang ada di sana, atau mungkin semua itu dilakukan atas perintah Imam Mahdi sendiri. Dan itulah riak gerakan imam Mahdi yang akan merisaukan pemerintahan Arab Saudi. Tapi hal itu tidak akan terjadi sebelum Raja Abdullah meninggal.

Pemerintah Arab Saudi selepas Raja Abdullah, tidak akan dapat menahan gerakan Imam Mahdi. Madinah adalah basisnya gerakan imam Mahdi. Di sana sudah disediakan kekuatan militer Imam Mahdi yang besar. Oleh karena itu, Arab Saudi akan meminta bantuan tentara dari negera-negara tetangga. Di sinilah, pertempuran sengit akan terjadi.

Sementara Madinah porak poranda dalam rangka mencari sosok yang diyakini sebagai Imam Mahdi, seperti Amerika memporak porandakan Iraq dengan alasan mencari nuklir, pada waktu itu Imam Mahdi melarikan diri ke Mekkah. Di mesjidil haram, Imam Mahdi akan memperkenalkan dirinya kepada dunia dan mulai menyeru semuao orang untuk berpihak kepadanya. Tapi jumlah para penentangnya, orang yang tidak mempercayai keimamannya, tidaklah sedikit. Dan ini akan menjadi tragedi besar.

Semua peristiwa yang akan terjadi menyangkut Mekkah dan Madinah, berkenaan dengan Imam Mahdi, semuanya sudah diramalkan secara terperinci di dalam literatur syiah. Dijelaskan pula siapa nama-nama orang yang akan membela Imam Mahdi, dari negeri mana saja, dan bagaimana gerak-geriknya. Sementara sebagian kaum sunni menganggap “semua itu hanya dongeng dan khayalan kaum syiah saja”, di sisi lain semua yang dikira dongeng itu satu persatu menampakan dirinya sebagai kenyataan.
2. menghancurkan islam dengan berpura2 bagian dari islam

========================================¬
Lihatlah apa yang mereka persiapkan!

Syiah: Kami telah menyiapkan pasukan insyaAllah kami akan shalat di Haramain Syarifain (Makkah dan Madinah)

Pembawa acara: Saya tidak paham perkataan anda. Apa yang anda maksud? Apa kalian akan shalat di Haramain, apakah pasukan ini akan memerangi Haramain Syarifain?

Syiah: Kami akan menghancurkan tatanan Saudi yang kafir ateis dan semua tatanan yang memerangi Islam dan menyiapkan rakyatnya untuk memerangi Islam dan Nabi serta membela Israil dan Amerika.

Pembawa acara: Bagaimana anda akan memerangi mereka?

Syiah: Saya katakan bahwa Imam -- sebentar lagi akan keluar,
dan akan keluar insyaAllah dan kami akan pergi bersamanya
ke Saudi Arabia untuk membebaskan Haramain dari mereka

ISLAM Bersatu Muallaf Berseru - Duhai Saudaraku,Duhai Muslim, jangan kira ini hanya basa basi dari seorang yang gila, tapi ini adalah sebuah rencana dari Syiah Syafawi yang dilakukan oleh Iran sejak berpuluh puluh tahun yang lalu dan mereka akan bergerak dari arah selatan sekitar hawasy, dari daerah Timur, dan dari Kuwait, dmn mereka (kilab) asofawi plus pasukan iran, lalu bergabungnya pasukan syiah di Iraq

Apakah kamu meyakini bahwa Amerika akan memberikan
pembelaanya kpd kamu ? ketahuilah, sesungguhnya Iran
merencanakan sebuah makar kecuali atas persetujuan Amerika.


Baitullah, Allah lah yang akan menjaga nya tapi siapakah yang akan menjaga anda dari taring taring "anjing" syafawiyah


Demi Allah, air liurnya akan menghancurkan daging mu,
wahai org yg bertaqwa.

"Perang Dunia Akhir Zaman dari Syria sudah semakin dekat.. "Ɣªª Allah.. Persiapkanlah Kekuatan Iman dan Kekuatan Fisik kami untuk menghadapi Perang Akhir Zaman..., jangan Engkau memasukkan kami ke dalam barisan Dajjal dan Masukkanlah kami ke barisan Mujahidin, berikanlah kami Khusnul Khotimah dengan mati Syahid.. آمِيًن يَا رَبَّ العَالَمِيًنَ"

Aamiin. ALLAHU AKBAR
— bersama Mas Saifull dan 22 lainnya.


Rencana syiah menyerang mekkah dan madinah- terjemah indonesia http://www.youtube.com/watch?v=GMayPyCtA-o



3. Syiah siapkan pasukan menyerbu makkah! !
Wahai kaum muslimin bangunlah, apa yang anda rasakan, Masjidil Aqsa belum juga bebas dari jajahan Yahudi Bani Israel, bagaimana jika ancaman lain yang lebih besar menghadang umat islam ahlussunnah.


Apa anda mengetahui Madinah al Munawarah, tempat Hijarah Rasulullah, tempat berdirinya Masjid Nabawi yang memiliki fadhilah yang sangat Agung.

Apa anda mengetahui Makkah al Mukarromah yang Allah mensucikannya, yang disana adalah Qiblat Umat Islam, yang dulu ingin dihancurkan oleh Raja Abrohah sampai terabadikan dalam salah satu surat dalam al Qur’an..


Bagaimana jika dua kota ini diancam akan diserang oleh sekte rafidhah yang dikenal dengan dusta dan penghianatan.

Sekte yang menghianati Sayyidina Ali -Radiallahuanhu-, menghianati Sayyidina Husain -Radiallahuanhu, dan mengkhianati umat islam di irak, afghanistan, suria dan banyak negara.

Rasulullah bersabda tentang kota suci ini


وَاللَّهِ إِنَّكِ لَخَيْرُ أَرْضِ اللَّهِ وَأَحَبُّ أَرْضِ اللَّهِ إِلَى اللَّهِ وَلَوْلَا أَنِّي أُخْرِجْتُ مِنْكِ مَا خَرَجْتُ
“Demi Allah. Engkau adalah sebaik-baik bumi, dan bumi Allah yang paling dicintaiNya. Seandainya aku tidak terusir darimu, aku tidak akan keluar (meninggalkanmu)” [2]

Apakah anda rela rafidhah membantai sunni di makkah madinah?
Apa akan tinggal diam masjidil haram dan masjid nabawi dijadikan tempat menghujat para sahabat dan istri nabi? Apakah anda rela para penghujat alqur’an, pelaknat sahabat dan pengkafir umar islam itu merusak di kota suci?

Apakah kalian ridha bumi sunni akan dijadikan sebagai pusat agama imamiyyah yang penuh kesyirikan?


Wahai ahlussunah indonesia, wahai warga NU, wahai warga Muhammadiyah, wahai warga PERSIS, wahai warga al Irsyad, wahai muslimin indonesia sadarlah, syiah rafidhah itu sangat berbahaya. Bukan hanya mengancam negri kita tapi sudah terang terangan akan menyerbu makkah madinah, dua kota suci agama kita.

Sadarlah, sadarlah akan bahaya syiah rafidhah.
silahkan anda saksikan ancaman dari Syi’ah Hizbullah Iraq terhdap 2 kota yang sangat kita cintai ini

Ya Allah hancurkan siapa saja yang ingin berbuat onar di makkah dan madinah sebagaimana engkau menghancurkan abrahah. Ya allah hinakan orang orang sombong lagi penuh khianat itu; kaum rafidhah.


http://www.gensyiah.com/syiah-siapkan-pasukan-menyerbu-makkah.html




Ingatlah !


Allah berfirman :"Dan barang siapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu (Allah biarkan mereka bergelimang dalam kesesatan) dan kami masukkan ia ke dalam Neraka jahannam, dan Neraka jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali (QS: An-Nisa 115).



Allah Swt Berfirman : Qulazina amanubihi (Muhammad) wa’azuruhu wattaba’unur alazi unzila ma’ahu waulaika humul muflihun “ Artinya: Maka orang yang beriman kepadanya (Nabi Muhammad Saw),memuliakanya,menolongnya, dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al-Qur’an) mereka itulah yang beruntung. ( Al’Araf : 157) .



“Dan bila dikatakan kepada mereka:”Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi”. Mereka menjawab: “Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan.Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar.” [Al Baqoroh 11-12]

Allah Swt berfirman :Dan janganlah sekali-kali orang-orang kafir itu menyangka bahwa masa penangguhan yang Kami berikan kepada mereka adalah lebih baik bagi mereka. Sesungguhnya Kami memberi tangguh kepada mereka hanyalah supaya dosa mereka bertambah. (QS Ali 'Imran [3]: 178 .


Allahummas Solli’ala sayyidina Muhammad Wa’la alihi Wa-Ashabihi Ajma’in

Semoga bermanfa’at.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar