Minggu, 04 Agustus 2013

MASJID AL-DIRAR DI BAGUN OLEH KAUM KAFIR UNTUK MELAWAN RASULULLAH



MASJID AL-DIRAR DI BAGUN OLEH KAUM KAFIR UNTUK MELAWAN RASULULLAH

Islam-demokrasi-sekuler Amerika-embrio perang salip

AZAN SHOLAT JUM’AT DAN IMAM SHOLAT DILAKUKAN OLEH PEREMPUAN

Dalam organisasi Yahudi Amerika yang diprakarsai “ George Soros Open Society Foundation dan eu, LSM yang dibiayai degan dana yang disediakan untuk tujuan membangun ISLAM DEMOKRASI SEKULER melalui Masjid -AI Dirar Saudi " membangkitkan perselisihan Umat Islam dalam rangka memerangi Umat Islam, Aduh….Alagkan banyaknya fitnah kepada Islam ini, melaui Wahabi, dan juga syi’ah ,sungguh Dajjal telah menyebar disegala penjuru dunia. "Barat ingin menduniakan nilai-nilai kafir"kepada Umat Islam.mereka membagun proyek-proyek percetakan Al-Qur’an memuat Ayat-ayat Injil dan Taurot,dalam rangka mnduniakan nilai-nilai kafir.

IMANSIFASI WANITA KEBABLASAN


SEPERTINYA KITA AKAN SELALU MENERIMA FATWAH-FATWA BARU DARI ULAMAK-ULAMAK WAHABI




Ayat Al-Quran

Asas perbincangan kita bertitik tolak daripada ayat ini;
“Dan (di antara orang-orang munafik itu) ada orang-orang yang mendirikan masjid untuk menimbulkan kemudharatan (pada orang-orang mukmin), untuk kekafiran dan untuk memecah belah antara orang-orang mukmin serta menunggu kedatangan orang-orang yang telah memerangi Allah dan RasulNya sejak dahulu. Mereka sesungguhnya bersumpah: “Kami tidak menghendaki selain kebaikan.” Dan Allah menjadi saksi bahawa sesungguhnya mereka itu adalah pendusta (dalam sumpahnya) *107* Janganlah kamu bersembahyang dalam masjid itu selama-lamanya.

Sesungguhnya masjid yang didirikan atas dasar taqwa (masjid Quba), sejak hari pertama adalah lebih patut kamu solat di dalamnya. Di dalamnya masjid itu ada orang-orang yang ingin membersihkan diri. Dan sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bersih. *108* Maka apakah orang-orang yang mendirikan masjidnya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keredhaanNya itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang zalim. *109* Bangunan-bangunan yang mereka dirikan itu sentiasa menjadi pangkal keraguan dalam hati mereka, kecuali bila hati mereka itu telah hancur. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. *110* (Surah At-Taubah: 107, 108, 109, dan 110)

Asbabun Nuzul

Imam Jalaluddin As-Sayuti (w. 911 H) [1] meriwayatkan beberapa asbabun nuzul berkenaan ayat-ayat di atas dalam karya beliau yang bertajuk Lubaabun Nuqul Fi Asbabin Nuzul.

Pertama: Dalam satu riwayat ada dikemukakan bahawa Abu Amir Ar-Rahib berkata kepada sebahagian kaum Ansar yang sedang mendirikan masjid (Masjid Dirar): “Teruskan kerjamu mendirikan masjid dan siapkan kekuatan dan senjata perangmu semampu tenagamu. Aku akan berangkat ke Kaisar dan kembali membawa tentera-tentera Kaisar untuk mengusir Muhammad dan sahabat-sahabatnya”. Ketika masjid itu siap didirikan, mereka datang menghadap Rasulallah s.a.w. dan berkata: “Kami telah selesai mendirikan masjid kami dan kami sangat mengharapkan agar tuan solat di masjid kami.”

Maka turunlah ayat 108, Surah At-Taubah, melarang Rasulallah s.a.w. daripada solat di masjid itu. (Diriwayatkan oleh Ibn Marduwaih daripada Ali bin Abi Talhah daripada Ibn Abbas)

Dalam riwayat lain ada dikemukakan bahawa kaum munafik mendirikan masjid untuk menandingi Masjid Quba’ dengan harapan Abu Amir Ar-Rahib akan menjadi imam mereka di masjid itu apabila dia berkunjung ke sana. Setelah masjid itu selesai didirikan, mereka datang menghadap Rasulallah s.a.w. dan berkata: “Kami telah selesai mendirikan masjid kami dan kami sangat mengharapkan agar tuan solat di masjid kami.”
Maka turunlah ayat 108, Surah At-Taubah, melarang Rasulallah s.a.w. daripada solat di masjid itu. (Diriwayatkan oleh Al-Wahidi daripada Saad bin Abi Waqas) [2]

Imam Ibn Kathir (w.774 H) [3] menceritakan:

“Dikisahkan bahawa sebab turunnya ayat-ayat ini ialah seorang Nasrani di Madinah bernama Abu Amir Ar-Rahib daripada suku Khazraj. Dia mempunyai kedudukan erpandang dan terhormat serta disegani di kalangan kaumnya. Abu Amir Ar-Rahib merasa iri hati kepada Rasulallah s.a.w. tatkala baginda s.a.w tiba di Madinah dan agama Islam tersebar luas, ramai pula penganut dan pula Rasulallah s.a.w. menang dalam perang Badar. Masyarakat Madinah berpaling daripadanya kepada Rasulallah s.a.w. Dia kemudiannya, melarikan diri dan bersekutu dengan orang-orang Musyrikin Quraisy di Mekkah untuk memerangi Rasulallah s.a.w. Dan terjadilah perang Uhud di mana Abu Amir Ar-Rahib bertambah iri hati sekali lagi kerana gagal membunuh Rasulallah s.a.w.

Abu Amir Ar-Rahib melarikan diri ke Rom dan meminta bantuan Hercules untuk menghadapi Rasulallah s.a.w. dan sahabat-sahabat baginda s.a.w. Dia menulis surat kepada beberapa orang munafik di Madinah memberitahu bahawa dia telah mendapat bantuan Hercules untuk memerangi Rasulallah s.a.w. dan dia meminta disediakan baginya tempat untuk menjadi markas melaksanakan rancangan jahat mereka. Maka didirikankan sebuah masjid. Setelah masjid itu selesai didirikan, mereka datang menghadap Rasulallah s.a.w. dan berkata: “Kami telah selesai mendirikan masjid kami dan kami sangat mengharapkan agar tuan solat di masjid kami.”

Rasulallah s.a.w. yang bergegas untuk peperangan Tabuk menolak permintaan mereka dengan bersabda:

ان على سفر ولكن اذا رجعنا ان شاء الله
“Sesungguhnya kami sekarang dalam keadaan musafir dan insya Allah sekembali, kami akan penuhi pemintaan anda”

Selepas peperangan Tabuk dan baginda berhenti di Dhu Awan, turunlah malaikat Jibril membawa wahyu Allah: [4]

“Dan (di antara orang-orang munafik itu) ada orang-orang yang mendirikan masjid untuk menimbulkan kemudharatan (pada orang-orang mukmin), untuk kekafiran dan untuk memecah belah antara orang-orang mukmin serta menunggu kedatangan orang-orang yang telah memerangi Allah dan RasulNya sejak dahulu. Mereka sesungguhnya bersumpah: “Kami tidak menghendaki selain kebaikan.” Dan Allah menjadi saksi bahawa sesungguhnya mereka itu adalah pendusta (dalam sumpahnya) *107* Janganlah kamu bersembahyang dalam masjid itu selama-lamanya. Sesungguhnya masjid yang didirikan atas dasar taqwa (masjid Quba), sejak hari pertama adalah lebih patut kamu solat di dalamnya. Di dalamnya masjid itu ada orang-orang yang ingin membersihkan diri. Dan sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bersih. *108*

Lalu Rasulullah s.a.w. menyuruh beberapa orang sahabat iaitu Malik bin Ad-Dakhsyim, Maan bin Adi atau saudaranya ‘Asim bin Adi dengan kata

Baginda s.a.w;
انطلقوا الى هذا المسجد الظالم أهله فاهدموه و أحرقوه
“Berangkatlah kamu kepada masjid ini yang zalim ahlinya dan hancurkannya dan bakar olehmu akannya”

Lalu mereka melakukan suruhan nabi tersebut sehinggakan masjid itu rata.
“Ibn Ishak (w. 150 H) [5] telah menyebut tentang pembinaan masjid yang dibina oleh kaum yang zalim dan bagaimana Rasulallah s.a.w. memerintahkan supaya masjid ini dirobohkan sekembalinya baginda s.a.w. dari Tabuk, iaitu sebelum masuk ke Madinah. Segolongan orang munafik telah membina sebuah masjid yang menyerupai reka bentuk masjid Quba’. Mereka berbuat demikian supaya Rasulallah s.a.w. bersembahyang di dalamnya.

Ini akan menyenangkan mereka melakukan kejahatan, kekufuran, dan keingkaran di dalamnya sesuka hati mereka. Akan tetapi, Allah s.w.t. memelihara rasulNya daripada bersembahyang di dalam masjid itu. Permintaan mereka ini diajukan sebelum pemergian Rasulallah s.a.w. ke Tabuk. Setelah Rasulallah s.a.w. kembali dari Tabuk, baginda s.a.w. berhenti di Dhu Awan (sebuah tempat yang terletak sejauh satu jam perjalanan dari Madinah). Ketika itu, turun wahyu kepada Rasulallah s.a.w. menerangkan masjid itu.

Masjid tersebut dinamakan Al-Dhirar kerana orang munafik mahu menggugat keutuhan dan pengaruh masjid Quba’, mengkufurkan Allah dan tidak mahu beriman denganNya, memecah belahkan jamaah dari masjid Quba’ dan menjadi tempat intipan bagi orang yang telah memerangi Allah dan rasulNya sebelum ini.” [6]

Tafsir Ayat

“Berkata Imam Abu Ja’far (Tafsir At-Thabari, XIV/469) bahwa makna ‘dhiraran’ (keburukan) ertinya keburukan terhadap jamaah kaum mukminin, cenderung kepada kekufuran kerana memusuhi Rasulallah s.a.w., serta memecah-belah shaf jamaah kaum beriman agar mereka ini salat di masjid mereka dan juga di masjid Nabi s.a.w., sehingga shaf kaum muslimin menjadi berselisih lalu berpecah-belah, maka itu menguntungkan pimpinan mereka iaitu Abu Amir Ar-Rahib yang memusuhi Rasulallah s.a.w. dan ingin menghancurkannya, lalu setelah itu mereka masih berani bersumpah: Bahawa tujuan kami melakukan ini (membina masjid) hanyalah untuk kebaikan semata.! Tetapi Allah menjadi saksi bahawa mereka hanya berdusta belaka.” [7]

                                                  AL-QUR’AN BUATAN AMERIKA



SALAM-ONLINE: Mungkin di antara pembaca sudah ada yang tahu tentang Al-Qur’an palsu made in Amerika ini. Al-Qur’an palsu ini jelas sangat berbahaya, karena didistribusikan di kalangan Islam, antara lain di Kuwait dan Irak, berjudul “The True Furqan”.

Isinya bertentangan sekali dengan Al-Qur’an. Diterbitkan oleh 2 perusahaan percetakan/penerbitan: ‘Omega 2001′ dan ‘Wine Press’.
Judul lain dari buku ini adalah ‘The 21st Century Quran”, berisi lebih dari 366 halaman, baik berbahasa Arab maupun Inggris. Sekarang kabarnya didistribusikan kepada anak-anak generasi muda di Kuwait, di sekolah-sekolah berbahasa Inggris di sana.

Bukunya sendiri memuat 77 surah, termasuk Al-Fatihah, Al-Jana dan Al-Injil. Semuanya dimulai dengan sebuah versi panjang gabungan kepercayaan Kristen tentang tiga tuhan.

Dikatakan dalam kitab palsu ini, misalnya, mempunyai lebih satu istri dianggap perbuatan Zina, perceraian itu dilarang. Dikatakan juga bahwa Jihad adalah HARAM.

Inilah Al-Qur’an Palsu bernama Al-Furqon Al-Haq. Pertama kali dicetak, diterbitkan dan disebarkan oleh pihak Amerika dan saudaranya yaitu Zionis Yahudi, di negara Muslim: Kuwait dan Irak.

Al-Qur’an palsu (Al-Furqon Al-Haq) yang diterbitkan dalam bahasa Arab dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris itu memiliki 77 surat buatan dalam 366 halaman.

Seorang penginjil Amerika, Anis Shorrosh telah menyusun Al-Qur’an palsu ini. Ia ingin menandingi kitab suci Islam, Al-Qur’an. Tapi tentu saja tak mampu, karena yang dia buat adalah palsu dan hanya beberapa bagian yang coba dia palsukan. Dan tentu saja cepat ketahuan. Allah selalu menjaga Al-Qur’an, sehingga cepat diketahui dari pihak-pihak yang ingin mencemarinya.

Di dalam buku tersebut, sang pendeta menggunakan nama pena (samaran) Al-Safee Al-Mahdi. Pada pertengahan tahun 2005 sebuah website pemerintah Amerika, http://www.amerika.gov/ pernah mengulas buku ini dengan judul “A New American Koran? Evangelical Christian Group Writes Book Challenging The Koran”.

Sejumlah pihak terkait dalam penerbitan dan penyebaran buku ini, di antaranya adalah TBN, sebuah organisasi Kristen. TBN juga berpartisipasi dalam menggalang dana dan sumbangan untuk penyebaran buku tersebut di Irak.

The True Furqan terdiri dari 366 halaman dengan sampul warna hijau dan bertuliskan kaligrafi Arab “Al-Furqan Al-Haq”, berwarna emas. Setiap halaman terdapat tulisan surat dalam bahasa Arab dan terjemahannya dalam bahasa Inggris.

Isinya sengaja meniru konsep penyusunan Al-Qur’an, seperti nama-nama surat yang dimiripkan, misalnya surat Al-Fatihah, Al-Janna, Al-Injil, At-Tajassud, Al-Muslimun, Al-Washaya, dan lain-lain. Namun, isinya tentang teologi kristen dan pujian untuk Yesus.

Agar propagandanya meyakinkan, berjalan lancar dan sesuai harapan, buku kacau ini dilengkapi dengan komentar beberapa tokoh terkenal, seperti dari Baptist Press, Dr. Michael Brown seorang guru besar bahasa-bahasa Semit, dan Bill Graham dari Center for Muslim Studies.Tapi sebagian pihak masih meragukan apakah orang-orang tersebut memang memberikan komentar positif terhadap buku The True Furqan ini.
The True Furqan ditulis selama 7 tahun. Karena itu penulisnya sesumbar dan mengatakan bahwa kitab itu lebih baik daripada Al-Qur’an, sebab (mereka menuduh), kitab suci umat Islam itu ditulis oleh Muhammad dalam tempo 23 tahun.

Tentu saja kicauan kacau ini tak membuat Al-Qur’an, petunjuk dan pedoman hidup yang bersumber dari Allah, itu menjadi tercemar karenanya, lantaran isi yang dikarang Shorrosh itu tak lebih dari bualan yang menistakan dan mencemari pembualnya sendiri.

Al-Qur’an palsu (Al-Furqon Al-Haq) yang diterbitkan dalam bahasa arab dan telah diterjemahkan kedalam bahasa Inggris itu memiliki 77 surat buatan dalam 366 halaman. Di antara nama-nama suratnya adalah: Al-Fatihah, An-Nur, As-Salam, Al-Mahabbah, Al-Masih, Ats-Tsalluts, Al-Mariqin, Az-Zina, Al-Makirin, Ar-Ruat, Al-Injil, Al-Asatir, Al-Kafirin, At-Tanzil, At-Tahrif, Al-Jannah, Al-Adha, Al-Abas, Asy-Syahid.
الفاتحة، النور، السلام, المحبة، المسيح، الثالوث، المارقين، الصَّلب، الزنا، الماكرين، الرعاة، الإنجيل، الأساطير، الكافرين، التنزيل، التحريف، الجنة، الأضحى، العبس، الشهيد

Dengan menggunakan basmalah yang membingungkan yang menggabungkan 3 agama, Islam, Kristen dan Yahudi. Inilah basmalahnya:
بسم الأب الكلمة الروح الإله الواحد الأوحد مثلث التوحيد موحد التثليث ما تعدد
Artinya: “Dengan nama bapak kalimat ruh tuhan yang esa tiga dalam satu satu dalam tiga yang berbeda-beda”

Dan inilah contoh ayat-ayat dalam Al-Qur’an palsu itu:

* Dalam surat Al-Muftarah:
يا أيها الناس لقد كنتم أمواتا فأحييناكم بكلمة الإنجيل الحق، ثم نحييكم بنور الفرقان الحق

Artinya: “Wahai manusia, sungguh kamu telah mati dan kami hidupkan kembali dengan kalimat injil al-haq kemudian kami hidupkan (kembali) dengan cahaya al-furqon al-haq.”

* Dalam surat Al-Masih:
وزعمتم بأن الإنجيل محرف بعضه فنبذتم جُلَّه وراء ظهوركم
Artinya: “Dan kalian mengira bahwa al-injil itu telah diubah (dipalsukan) sebagiannya dan kemudian kalian mengingkarinya di belakang punggung-punggung kalian.”

وقلتم: آمنا بالله وبما أوتي عيسى من ربه، ثم تلوتم منكرين، ومن يبتغ غير ملتنا دينا فلن يقبل منه، وهذا قول المنافقين

Artinya: “Dan kalian mengatakan: ‘Kami telah beriman dengan Allah dan apa-apa yang diturunkan Musa dari Tuhannya kemudian kalian mengingkarinya, dan barang siapa yang menjadikan selain dari agama kami sebagai agamanya maka tidak akan diterima darinya dan inilah perkataan orang-orang munafiq’.”

Semua ini adalah ayat-ayat palsu buatan kafir dari Amerika dan musuh-musuh Islam lainnya.

Dan inilah foto-foto tentang Qur’an Palsu itu, didapat dari google:
http://salam-online.com/2013/02/awas-al-quran-palsu-buatan-amerika-2.html
------------------------------------------------------------------------------------------------------
AZAN SHOLAT JUM’AT OLEH WANITA
NASKA DITERJEMAHKAN GOOGLE  DARI BAHASA TURKEY KE BAHASA INGGRIS
Sumber : Bahasa Turey https://eksisozluk.com/protestan-islam--1216557
===============================================================
Journal of the present time yaynlandı a nice interview on the subject:

American Islam and Muslims against these games mehmet switch the Answering questions on what to do, "the U.S. ambassadors directly with the American and European foundations and NGOs Muslims organizing meetings, clearly directing," he said.

USA  was content with it, or directly from their control "American Islam" Does the building work?

USA, technological superiority and an extremely daring acts şımarıklığı weapons power. horny recklessness "American Islam" the religion of Islam in this direction, and Nevine gündemleştirmekte heretical concepts, is a direct diversion interventions. Bible, the Torah and the Koran duration consisting of a mixture of 77 "real furkan", a bogus "holy book" The study, professor of American women amina wadud'un new york st. kıldırmasına John the Divine Cathedral, Friday prayer of Islam and the modern advocates assume, in many countries, including Turkey, "Islamic-democratic-secular" organization of symposia up again by the united states and western intelligence agencies are hundreds of examples described above, within the framework of the strategies mentioned in the report duced activated.

Imam was opened by feminists and women do in amsterdam, an example of the mosque's call to prayer read by women, this type conversion strategies are reflected in europe. in America, "American Islam" in order to create a neo-con fascists supported by the U.S., such as the dutch government finance and support them, and moreover, this mosque defiant "euro" Islam offers as an indicator. All of these groups, gündemleştiriyorlar reform in Islam.
Masjid-i dirar'lar contemporary

A statement made for such applications vakit'e "Masjid-i Dirar contemporary" bulunmuştunuz qualification. Would you give it?

To harm Islam and Muslims, and between Muslims opened in order to introduce this kind of serialized mosque, the mosque and the activities conducted within the framework of other organizations, the Prophet (peace be upon him) and his companions to be addressed, "Masjid-i Dirar" (loss mosque) evokes strife. Medina, a Christian pastor hazreç Abu Amir tribe members, as required by the hostility of the Prophet of Islam and to spread that day, the enemy of Islam, the role of a great power in the Roman kayseri'ni continues to incite war against Islam, in the process of such activities, to help him and to pave the road to a group of Muslims hypocrites arsında strife and separation had declared a mosque.

This mosque, opened today in America and Europe the cause of women's temples opening overlapping purposes, 107 of the suras of the Koran repent verse explains, "to harm, to deny, to put the separation between the believers and the previously-led war on Allah and His Messenger, and pry the place of ones-including a mosque Those who wait?"

There are actually very similar to an exemplary history, "masjid-i Dirar" America and Europe with the opening of women's mosques. present-day, just in history "Dirar masjid-i" as the global powers to God, His Messenger, and opened the wars against Islam, pry, support, help, secularization of Islam, to serve and to reform the strife between Muslims thru separation they open purposes. looks like the number will likely increase even more over time.

Serbia started in Georgia, Ukraine and Kyrgyzstan ongoing 'velvet-orange-yellow' revolutions directly involved in the organization of American Jewish speculator George Soros's Open Society Foundation and the eu, NGOs financed by the funds set aside for this purpose, All Middle East and Turkey, in this sense many pro broaches, mobilize by financing. as well as "Muslim" who claim to be staff, institutions and organizations, using a large number of "Dirar masjid-i" s are pushing. turkey and all the Islamic world today, many congregations, foundations, associations and academics within the framework of the western projects are funded to serve their purposes. united states ambassadors, consuls, American and European foundations and NGOs directly held meeting with Muslims, clearly directing.


What is all this falling against the Muslims?

We have the duty of Muslims on the one hand and aims to disclose whether such structures, our people were warned not to play, then remove it we wish to return to their original agenda. on the basis of the Qur'an and the Messenger of Allah a beautiful model, Istanbul, kur'an generation and the nation is to be persistent in our efforts to rebuild. becoming a tool to avoid damaging numerous projects towards Islam. and we want to take these projects based kur'an authentic sense of religion under any circumstances vazgeçmemektir socialize. imposed in the past in this challenging process, shoulders highlighted with bold lines installed draws big responsibility. a moment ago, the imperialists and local collaborators in the opposite direction, and they wanted to make the point to the need for us to serious efforts.

to convert these types of projects, the Qur'an-centered, and the Prophet (saas) 's understanding of religion within the framework of a beautiful authentic örnekliğinin guided construction of a need to take urgent and priority agenda as a task. moreover, to understand this issue we need to be more rapid and more serious, and careful ferasetli have to treat highly. responsibilities in a timely manner, otherwise the sentence as not to bring the world to live in ignominy, as well as bring disappointment of having lost the pleasure of Allah in the Hereafter, facing forced to take.

our duty if we, honestly and accurately fulfill, if we can be helpers of God and the religion of Allah, Allah has promised supporters blessed to be entitled to the benefit if we can, no doubt, Lord, help us to stop and promised to send (Muhammad, 7). When we receive God's help, however, the Lord's words, "the future we will be victorious"; victory, superiority and victory will be Muslims (Al-i Imran, 159).


"The West wants to globalize the values of pagan"

U.S. and global total of such aggression against the West to Islam and Muslims in the basic motives that are shipped? What's the background of Islamic hatred of the West?

U.S. imperialism, and the centuries-old blood and tears, offering all the world is part of western colonialism. "Western civilization" so-called monster, just based on the exploitation of material benefits and, allegedly agreed to develop over time that "human rights" even if you just could not go beyond the use of a camouflage material, continuous destruction of human values and practices that humanity has achieved, mankind witnessed A great heresy of the greatest atrocities and genocides carried out, represents the perversion and mischief. their secular and pagan culture and civilization, the values produced by the universal, contemporary and identifies further west, in other cultures and civilizations always approached by describing it as outdated and backward.

Imposed on the values of other cultures and civilizations in our own modern niteleyince back, "civilize" or "modernize" non-modern cultures in the name of suppression, repression, and who do not have the right to a azgınlığa dragged itself. work long and bloody history of colonialism of the West, as the history of modernism in a way other cultures and civilizations have always occupied the land and plunder were etmekle. this colonial history, its "other" enemies of the opposition expressed itself on a process to identify and have been trying to keep them afloat çaldıklarıyla itself. for this reason, a constant "other", we see a need for an enemy.edegeldi psychology always go on crusade

When there was communism, the capitalist West had made him an enemy, he collapsed needed for a new enemy?

Yes, it was. Islam has never been a real friend to the west. always in the background shot from the crusade cyclical hostility have persisted. but the campaign in the siege against communism, the west by the interests of the Islamic world at a time, though outwardly, "friendly" status is used. With the collapse of the communist system, the NATO and the Western perception of a threat to the enemy immediately amended, instead of communism, Islam, as well as rapidly geçirilivermiş, the enemy is translated in color from red to green. moreover, these states (Nato secretary-general, the prime minister of Britain, the United States, such as the Pentagon strategists), the most authoritative dialects defiant explained. the fact that capitalism, communism, which is produced by the common paradigm, secular, although the collapse of the modern Western paradigm, not only communism collapsed, the absolute triumph of liberal capitalism and western civilization has announced it is identified as the humanity of the world was manipulative and deceptive propaganda.

Produced within the framework of psychological warfare policies, for guiding the direction of the interests of the western world public opinion, "the end of history" and the "clash of civilizations" thesis, such as the western civilization, Islam is seen as an obstacle, an alternative was being brought up projects for extraction. hereinafter, "the only superpower şımarıklığı" under the leadership of the united states of psychology, a global attack on Islam and Muslims to create conditions, through the mobilization of resources for it all in the field of communication, the router with the bombardment of propaganda to prepare world public opinion were such an attack. September 11 operations on reports prepared in previous years, it was put into effect rapidly along with the event. "Clash of civilizations" thesis of the Islamic world in order to achieve the specified goal of global hegemony under siege and take control with global imperialism, opposition groups who objected to the "terrorist" stamping them he planned to do. forming potential of the Islamic ummah will make a new leap conscious, thinking, questioning, who objected to producing and dignified, persiste
 https://eksisozluk.com/protestan-islam--1216557

Tidak ada komentar:

Posting Komentar