Kamis, 29 Agustus 2013

PARA PEMUJA MODERNI SASI ISLAM: SALAFI WAHABI (JAT),HT.HTI,PENGIKUT AJARAN GADO GADO DARI NABI PALSU YANG SATU KE NABI PALSU YANG LAINYA


SALAM ASWAJA  IDZA JAA ANASRULLAH “


PARA PEMUJA MODERNISASI ISLAM: SALAFI WAHABI (JAT),HT.HTI, PARA PENGIKUT AJARAN GADO GADO DARI NABI PALSU YANG SATU KE NABI PALSU YANG LAINYA


Salafi dan kelompok-kelompok yang berpikiran seperti mereka menyembah Tuhan langit yang memiliki dua tangan, dua mata, wajah, mulut dan lidah dalam mulut, dua tulang kering, kaki, jari tangan dan kaki, dan manusia besar seperti tubuh fisik; yang duduk di kursi besar di langit dalam arah tertentu. Mereka mengatakan bahwa langit besar ini Idol memiliki keterbatasan pada gerakannya karena dia tidak bisa mendekati manusia, oleh karena itu, tahu tentang mereka, hanya dengan pengetahuannya. Mereka menyebutnya mirip manusia-Tuhan (المعبود مثل الإنسان) karena Allah.

Hal ini penting untuk memahami persepsi Allah dengan Salafi, Kristen dan Hindu yang menyembah Dewa Idol dalam format yang berbeda. Salafi menyebut mereka Tuhan Lagit sebagai Allah karena Allah diterjemahkan dalam bahasa Arab sebagai Allah. Demikian pula, orang-orang Kristen dalam bahasa Arab, Persia dan Urdu terjemahan Alkitab, menyebut Tuhan mereka sebagai Allah.

Persepsi Allah bagi Umat Islam (سبحانہ و تعا لی) benar-benar berbeda dari persepsi mengidolakan Hindu, Salafi, Kristen dan orang lain. Kita akan membahas tentang hal itu kemudian dalam Pasal ini.

Salafi juga mengklaim bahwa mereka mengidolakan Tuhan Lagit .adalah satu dari jenisnya, self made, independen, tidak memperanakkan atau tunggal. Mereka mengklaim mereka adalah Muslim dan salah menafsirkan ayat-ayat Alquran berikut untuk menggambarkan Tuhan langit mereka.

Sekali Silahkan Click disini  HEBOH ! buktinya : tp://ww.cifiaonline.com/.htm

Untuk Jama’ah Karkun dari fakistan,degan tokoh sufistiknya Maulana Iliyas.lalu di Indonesia membentuk Jama'ah tabligh,yang keliling masjid,bermalam dimasjid,bawa seperangkat alat masak,dan lain-lain,bagi mereka dakwa seperti itu juga Jihad,yakni melakukan dakwah selama 40 hari,dari masjid-ke masjid yang lain, disini banyak keluarga menderita dan terlantar karena ditinggal suaminya berjihad dari masjid-ke masjid,selepas itu dipromosikan untuk pergi ke luar negeri untuk melakukan hal yang sama,dan yang tabah dan sukses akan mendapat anugrah berhaji ke Makkah,haji ke Qodiyan dan Haji ke Karbala, Iran.

Sebagian mereka Islam Fakistan yang demikian disebut Sunni Fakistan,kemudian Sunni Fakistan melalui ke khalifaan Islam Fakistan mengutus satu kelompok untuk berjihad di medan perang yakni disebut Mujahidin.Para jama'ah karkun keliling melakukan rekrutmen ke berbagai negara,degan membentuk jama'ah di suatu negara dan kalo di Indonesia namanya Jama'ah Tabligh dibentuk oleh shaikh -schaikh Jama'ah Karkun dari Fakistan India.

Nah gerakan politik mereka yakni Hizbnu Tahrir bersama Iran, mereka firqoh syi'ah yang disebut sunni Fakistan dari Mirza Gulham Ahmad, dan yang lain yang moderate namanya Ahmadiyah Lahore atau disebut LDII,ini yang kalo boleh dikatakan ya..Muhammadiyah terhadap Nahdhatul ulamak gitu !...

Ingat !!!!!!  MISI MENCIPTAKAN ISUE KHILAFAH BATHIL
UNTUK PERHATIAN  ASWAJA INDONESIA



Karna ketidak tauan Aswaja yang tergabung dalam Jama’ah Tabligh,mencak-mencak “ Fitnah ! Fitnah !


Untuk itu bagi siapa saja yang berstaus pada  JAMA’AH TABLIGH,yang berada pada pondasi Ahlussunnah Wal-jama’ah,bermazhabkan Mazhab Imam syafi’I dan Al-Maturidiyah,yang melakukan ubudiyah thoriqod Nasabandiyah dan Thoriqod Qodiriyah,agar segera memisahkan diri kelembagaanya dari JAMA’AH TABLIGH KARKUN,dalam rekrutmen Hibnu Tahrir syi’ah…itulah perlunya pengetahuan politik .Jagan tertipu !

Misi Jama'ah Karkun adalah menciptakan issue Khilafah internasional denagan merekrut segala umat Islam untuk mendukung dan tergabung dalam melakukan gerakan membentuk Khilafah Internasional,degan khilafah Syi'ah Fakistan dan Syi'ah Iran,gerakan mereka berupay sekuat tenaga menghasut kaum muslimin untuk memberontak negara-negara yang berbentuk demokrasi dan Republik,dan agar takluk kepada Khilafah Internasional Syi'ah Fakistan.,sebuah Firqo Qodoriyah,ber’itiqodkan Murji’ah,yang melakukan sex Jihad asal Islamnya sudah mumpuni,degan segala alas an,paham-paham ini ada semua pada Wahabi,syi’ah,juga Islam Fakistan.
Yang disayangkan banyak Pihak Ustad Ahlussunnah Wal-Jama’ah terekrut di misi dakwa khuruj Karkun Fakistan,terekrutnya karena belum memahami itiqod mereka,hanya terkesimak degan gaya penyebar Islam di dunia,mengerahkan umat Islam meramaikan masjid,mengajak beribadah,hanya berdasar kekaguman belaka atas ubudiyah Karkun,sekaligus selogan “Mari bersatu Lawan Yahudi”,padahal petingginya mengarakan,memanfa’atkan trik entrik Yahudi itu sendiri, Mereka kaum atau firqoh Qodoriyah dan Murji’ah .

MASIHID DAJJAL  INDIA

Kaum qodoriyah  Pada Hizbnu Tahrir ,HTI dan Jama’ah Tabligh India,yang disebut KARKUN
Itu membentuk gerakan poilitik Dajjal dalam Hizbnu Tahrir.

Partai Dajjal "An khuzaifa Qola Qola Rasulullahi sholallahu'alaihi wassalam Li kulli ummatin majusu, Wama jusu hazihi ummati alazinaya qulun laqodr. Man mataa minhum fala tasyhadu janazatah,waman maridho minhum falata'uduhum wahum syaiah Addajjal wahaqqun 'alallah ayulhiqihum biddajjal.

Artinya :

Dari Huzaifah,beliau berkata : Bersabda Rasulullah Saw, Bagi tiap-tiap umat ada majusinya. Majusi ummat ini ilalah mereka yang tidak percaya kepada TAKDIR,Kalau mereka kematian jagan diziarahi,kalao mereka sakit jangan dijenguk,mereka adalah PARTAI DAJJAL,memang ada hak bagi Tuhan mengaitkan mereka degan Dajjal.(HR.Abu Daud-Sunan Abi Daud IV

Bersabda Rasulullah Saw : Shifani min ummati laisa lahumaa fil islam nashibun Al-Murji'ah wal Qodoriyah.

Artinya : Ada dua firqoh dari umatku yang pada hakekatnya tidak ada sangkut pautnya degan Islam,Yaitu kaum Murji'ah dan Kaum Qodoriyah.(HR.Tharmizi,sahih Tharmizi  Halaman 316,Juz VIII)

Contoh Keyakinan Murji'ah : Berbuat maksiat (Dosa) kalau sudah beriman,
 tidak memberi mudharat sebagai keadaanya berbuat kebajikan tidak memberikan manfa'at kalo kafir.( Kitab KH.Sirajudin Abbas tentang Firqoh-firqoh hal 4 poin 4)

-Makanya kaum ini,bisa bebas melakukan sex secara extrim,degan alasan lain-lain,karena istrinya berhalangan  khusus jika dalam keadaan Jihad dalam pandangan mereka ,terlebih lagi khususnya dalam situasi perang .

 POLA FIKIR NIKAH MUT'AH DAN MISYAR  DI DASARI DEGAN ITIQOD MURJI'AH


Wanita dengan itiqod Murji'ah

A.Wanita beritiqod Murji'ah

Bagi Istri dimana sa'at suaminya pergi Jihad ,dan tentunya Istri kesepian,dia akan melakukan sex degan degan cara :
 

1.Dengan teman seaqidahnya melalui  Mut'ah dan atau Misyar (bisa gonta ganti pasangan sex),lebih syar'iyah.

2.Dengan melakukan sex kepada siapa saja yang mau deganya terutama yang tak seaqidah degan mereka ( lebih extrim),tak berdosa karena melakukan sex degan orang kafir,baik dari kalangan  muslim,tapi kafir alias tidak seakidah deganya. dan  bagi wanita bersuami yang beritiqod Murji'ah ini yang ikut berjihad akan melakukan hal yang sama  nikah Mut'ah/misyar di tempat di mana ia berjihat jika seaqidah,atau memaksa/memikat pria yang tak seaqidah deganya untuk memuaskan nafsu seknya,maka wanita dari gologan beritiqod Murji'ah ini juga melakukan Poliandri ( Banyak suami).

 B.Laki-laki beritiqod Murji'ah

Bagi suami dimana sa'at suaminya pergi Jihad ,dan tentunya suami kesepian,dia akan melakukan sex degan degan cara seperti di atas  :

Suami yang berjihad akan melakukan sex degan dua cara :

1.Melakukan nika Mut'ah dan atau Nika Misyar kepada wanita yang dianggapnya seaqidah.

2.Melakukan pemerkosaan kepada wanita dari pihak musuhnya tidak pandang bulu,meskipun ia muslimah tapi tak seaqidah degan mereka maka tak berdosa memperkosanya.pemerkosaan kepada  siapa saja yang tidak seaqidah degan mereka itu halal,terlebih lagi dari kalangan wanita nasrani dan Yahudi,budha atau hindu di negara konplik tempat mereka berjihad.

Yang dianggap kafir dari itiqod Murji'ah  :

1.Nyata-nyata Nasrani,Yahudi dll
2.Wanita Islam ( Muslimah) yang tidak seaqidah degan mereka.

Aqidah ini terdapat pada Syi'ah,Wahabi ,Ahmadiyah Fakistan dan Yahudi.

Semua firqoh adalah dari Nabi Palsu/pendusta/Dajjal

Rasulullah Saw bersabda :

Akan ada  dilingkungan Umatku 30 orang pembohong,yang mendakwakan dirinya Nabi,Saya adalah Nabi Penutup,tidak ada lagi Nabi sesudahku.(HR.Tharmizi-shahi Tharmizi Juz' 9 halaman 63)

Demikianlah Masihid Dajjal itu,adapun Dajjal Pamungkas bermata SATU itu adalah dari Agama Yahudi,Ibnu Samira,tidak pernah memeluk Islam sebelumnya dan Ia mengaku Tuhan,sa'at terjadinya di Pinggiran Kota Madina bersamaan munculnya Nabi Isa as.


Gerakan mereka a'at ini berjuag keras untuk memberontak negara mereka sendiri yakni Republik Fakistan ,tapi sampai sa'at ini belum mampu menghancurkan Presidensil Fakistan, untuk menggulingkan hal itu mereka akan menggunakan dan digunakan Yahudi,Amerika dan Inggris. begitu pula di Indonesia akan mereka upayakan seperti itu lewat HISZBNU TARIR INDONESIA.

Ya... mereka semua pengikut Nabi palsu, Mujahidin Fakistan,mujahidin salafi Wahbi,merekan berjihat bersama majikanya Yahudi ,Amerika dan Inggris,untuk meluluhlanakan negara-negara demokrasi presidensil.sebagian yang lain merekan berdakwah untuk merekrut sukarelawan Jihat baik melalui Majelis Karkun,Ikhawanul muslimin Salafi Wahabi.

tiga kubu mujahidin internasional ,yakni Mujahidin sunni fakistan firqoh syi'ah dari ke khalifaan Mirza,Mujahidin Salafi Wahabi, yang kelak kedua Mujahidin tersebut dalam kendali Yahudi,berpisah sa'at mana Komplik Iran degan Yahudi di Saudi,maka Mujahidin akan bertempur degan Iran,pertempuran ini bisa disebut THE TOY WAR" di antara Iran,Saudi dan Yahudi.unntuk melancarkan perdagangan minyak dunia,perdagangan persenjataan Yahudi,Amerika dan Inggris. namun tujuan utama disamping mengeruk keuntungan dunia yang dahsyat mereka berksempatan menghancurkan aset-aset islam yang mereka tidak bisa lakukan tanpa menciptakan perang. Na'uzubillah minzalik,bila itu terjadi maka kita juga turun untuk melakukan Jihad menngusir kondisi itu di Jazirah Arab.

Otak mereka sudah ketutup skop ! masak firqoh-firqo gak paham,la wahabi sendiri firqo musyabiha,bertuhankan Tuhan punya mata,telinga,hidung,mulut rambut keriting emas, naik turun ,ngalur ngidul kayak naik tangga lif mall gitu, lihatlah Tuhannya dalam fatwa slafi wahabi dari Ibnu taimiyan ,ulamak salaf-nya wahabi, ya semoga yang gak tau ini semua lalu tau supaya gulung tikar cepat-cepat dari pada bertuhankan berjisim begini,nih liat gambarnya,inilah gambarann Tuhanya Wahabi The Sky God,itu lho...ini di muliakan di musieum Riyadh ..di Saudi sana !

UNTUK PERHATIAN  ASWAJA INDONESIA
Karna ketidak tauan Aswaja yang tergabung dalam Jama’ah Tabligh,mencak-mencak “ Fitnah ! Fitnah !
Untuk itu bagi siapa saja yang berstaus pada  JAMA’AH TABLIGH,yang berada pada pondasi Ahlussunnah Wal-jama’ah,bermazhabkan Mazhab Imam syafi’I dan Al-Maturidiyah,yang melakukan ubudiyah thoriqod Nasabandiyah dan Thoriqod Qodiriyah,agar segera memisahkan diri kelembagaanya dari JAMA’AH TABLIGH KARKUN,dalam rekrutmen Hibnu Tahrir syi’ah…itulah perlunya pengetahuan politik .Jagan tertipu !


Allahumma soli’ala sayyidina Muhammad Wa’ala alihi wa ashabihi Ajma’ain

Semoga bermanfa’at

Hayooo coba klich disini


.2. ZIONIST SAUDI http://www.youtube.com/watch?v=gCALPHroc3Y
3. BANI SAUD BERNABIKAN MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB :
http://www.youtube.com/watch?v=A39TDwFh39E
http://radarmatahari.blogspot.com/2013/08/dajjal-yang-paling-menyesatkan-adalah.html

1 komentar:

  1. tolol yang buat page ginian .. dongo wahyu boes bocah dongo

    BalasHapus