Senin, 05 Agustus 2013

KAYLA LAKSANA MATA DEWA,KRITIK MEMBAGUN


KAYLA LAKSANA MATA DEWA,KRITIK MEMBAGUN
KAYLA :

Astagfirullah< dinding anda luar biasa pak ustadz ,anda ingin
memperdebatkkan sesuatu dgn saya ? atau anda tidak mengerti dgn bahasa saya? saya tidak mengenal apapun golonganmu ataupun golongan manapun yg engkau sebutkan> tp saya mengenal karakter dari tulisanmu>tujuan mu saudara? silakan Herman Maulana, sesama Umat saya hanya salaing mengingatkan. ahlussunah waljamaah sayakeberatan bila anda berkata demikaian >jangan samapi anda hanya membawa nama itu. sunnah yg bagai mana? jammaah anda sama siapa, anda mempermalukan diri anda sendiri.saudara. tulisan anda adalah kualitas diri anda.

HERMAN MAULANA :

Sungguh bingung mau dikategorikan kemaa kamu Kayla...kami tidak merasa beramar makruf nahi mungkar itu menghinna diri sendiri ,jika ada yang melarang seperti,kamu menghardik orang yang membela AqidahIslam ,....maka kami dapat simpulkan bahwa anda adalah dari Wahabi dan atau syi'ah atau bukan sama sekali,melaikan dari kalangan non muslim atau orang awanm sekali atau budah atau hindu.

Bukankah kau bisa melihat dan berkata diketika seorang anak bangsa ini melakukan korupisi, lalu kau menghariknya,lalu memakinya, berarti kau melakukan penghinaan kepada bangsa sendiri da kepadamu senndiri karena pelaku korupsi itu anak bangsama sendiri ..dan biarkan saja korupsi itu terjadi, begitu kan ?.. sepertinya anda memang anak-anak yang belum dewasa,,, kamu Kayla...jika sudah dewasa,tidak asal berkomentar ...yang mengakibatkan lajunya Amar ma"ruf nahi mungkar....

Saya sarankan kepada anda kalo kebetulan anda dilahirkan dari keluraga orang islam, berfikir mateng-mateng dulu baru komenetar ,supaya konentarnya bisa bermanfa;at ke orang lain, ya ! ,maka dari itu kalo suka "Like" saja tidak no koment ,toh kamu juga Nol pengetahuan yang di bicarankan atau yang terkadung dari padanya itu apa ....masyak tak ada sedikitpun benci dihatimu yang asalnya umat islam,lalu menyembah berhala . .apa gak sinting itu ?....https://www.facebook.com/jelita.kay

Kayla :

Sangat islami sekali komentar anda ahklaqulqarimah sekali yaa ....jika anda tidak bisa memainkan bumerang,senjata itu akan berbalik pada anda.berhati hatilah saudara Islamku, menuduh memfitnah dan mengdu domba umat memcah golongan apa namanya ? sangat islami sekali .Subhannallah.

HERMAN MAULANA :

Oh syukurlah kalo Kayla seorang Islam,apa yang kau katakan itu harapan kita semua,Islam Itu Indah,Islam itu Damai,bukan bersifat Terorist,Kailah , Kenapa sih berfirqoh-firqoh,berpecah belah sebayak 73 golongan,mustinya cukup mengikuti Sunnah Rasulullah,sunnah chulafairosidin dan Al-Ulamak Warisatul Ambiak,jagan berfirqoh-firqoh ,lihat Syi’ah berupaya keras untuk menghancurkan Al-Qur’an Mushaf Ustman dan hanya meminta mseluruh Ummat Nabi Muhammad Saw ,memetuhi Mushaf Ali,dan menngikuti syari’at syi’ah yang sama degan syari’at Yahudi itu.

Begitu hal ini terjadi pada pula Umat Nasrani dulu sebelum datagnya Nabi Muhammad Saw,Dan yang tidak berfirqoh ahirnya terpaut degan Nabi Muhammad Saw,yakni Nabi bernama Ahmad yang mereka tunggu kelahiranya.

Kenafa si suka-sukanya mereka menkafirkan Ahlussunnah Wal-Jama'ah ?,kenapa sih ingin mengubah Indonesia,agar meruntuhkanya dari sistem demokrasi,dan akan mencabik-cabik negara RI yang berbhenika Tunggal Ika,dan akan mengundang pertumpahan darah,dan mengundang bangsa Yahudi,Amerika dan Inggiris demi business mereka...akan perdagangan sejata,dan agar bertekuk lutut dalam kendali Yahudi,Amerika dan Inggris, Bangsa mereka dari para umat Nabi Palsu juga membuat Al-Kur'an Palsu dan Masjid Al-Dirar,masjid manusia munafik dibagun kembali dan akan menebar nilai -nilai kikafiran keseluruh dunia,didukung Islam Amerika yang mencetak Al-Qur'an palsu,disana pula bermula summpah mereka akan melawan Rasullah dan Umatnya,Maka kita perlu berantisipasi degan mencerdaskan diri.Salfi Wahabi bergerak,HTI bergearak,yang masing-masing membawa misi,sementara Wahabi tetap saja akan bermusuhan dagn jama'ah pda HTI dan Hizbnu Taher Interasional, Salafi Wahabi untuk Bani Saud sementara HTI dan Hibnu Tahrir pada jalur syi'ah.Firqoh Qodoriyah,dan merekrut orang-orang Ahlussunnah Wal-Jama'ah ,yang memegang teguh sebagaimana sabda Rasulullah : yakni mengikuti Sunnah Rasulullah,sunnah Chulafairosidin dan Al-Ulamak warisatul Ambiak dalam ber-Al-Qur'an dan Hadist.

Kenapa Indonesia dikafirkan,lambang garuda panca sila,UUD 45,semua dikafirkan,dan memaksakan diri agar mengikuti syari'at salafi Wahabi atau syari'at yang bermodifikasi dari Syi'ah Iran dan Syi'ah Pakistan,degan kepercayaan Tidak mempercayai Takdir atau disebut itiqod Qodoriyah.yang nyata-nyata dinyatakan Rasulullah Saw :
Kaum qodoriyah Partai Dajjal

"An khuzaifa Qola Qola Rasulullahi sholallahu'alaihi wassalam Li kulli ummatin majusu, Wama jusu hazihi ummati alazinaya qulun laqodr. Man mataa minhum fala tasyhadu janazatah,waman maridho minhum falata'uduhum wahum syaiah Addajjal wahaqqun 'alallah ayulhiqihum biddajjal.

Artinya : Dari Huzaifah,beliau berkata : Bersabda Rasulullah Saw, Bagi tiap-tiap umat ada majusinya. Majusi ummat ini ilalah mereka yang tidak percaya kepada TAKDIR,Kalau mereka kematian jagan diziarahi,kalao mereka sakit jangan dijenguk,mereka adalah PARTAI DAJJAL,memang ada hak bagi Tuhan mengaitkan mereka degan Dajjal.(HR.Abu Daud-Sunan Abi Daud IV).

Dan memaksankan kehendak agar bersyari’atkan Salafi Wahabi,mengkafirkan,maulid Nabi sebaliknya Bni Saud melakukan maulid Muhammad bin Abdul Wahab,mereka mengkafirkan kafirkan Ayahnda dan ibundanya,pamannya,dan kakeknya,mengkafirkan menziarohi makam Rasulullah,mengkafirkan Umatnya menyebut “ Sayyidina = Junjugan kami/penghulu kami,mengkafirkan umatnya mengaggap bahwa Nabi Muhammad Saw itu semulia-mulia mahluk,mengkafirkan Mencium Al-Qur’an,mengkafirkan membaca “shodaqollahul’azim” yang artinya Maha Benar Allah degan segala firman-Nya,mengkafirkan Ummat Nabi Muhammad Saw melaksanakan peringatan Nuzul Qur’an,mengkafirkan Ummat Nabi Muhammad Saw,bertawasul,beritiqosaha kepada Nabi-Nabi,Malaikat,Waliyullah dan ulamak serta orang-orang soleh lainya,mengkafirkan Ummat Nabi Muhammad Saw melakukan Tahlilan,yasinan,kenapa mereka lakukan di bumi Indonesia Ini Kayla ?

Dan pada ahirnya akan menghancurkan kubuh-kubah makam para waliyullah,makam presedent soekarno ,serta meluluh lantakan warisan budaya Indonesia,seperti akan meluluh lantakan Aset budaya dan peradapan bagsa Indonesia,seperti Candi burubududur dan lain sebagainya,mustinya tidak boleh berbuat seperti itu,biarkan saja,yang penting jagan beribadah yang keluar dari tuntunan syari’at Islam bagi Ummat Islam,Berpegang teguhlah Saw sebagaimana dimaksudkan Rasulullah : Ikuti Sunnahku dan sunnah Chulafairosidin serta Al-Ulamak warisyatul Ambiak.serta bersikap bijaksana,tidak menjadikan dirinya paling suci,paling benar,sementara hujah-hujah mereka semua terpatahkan,degan segala dalil Al-Qur’an,hadist,Ijmak para Ulamak dan Ilmu Qiyas.di seluruh dunia,bukan di Indonesia saja.

Kenapa mereka mengusik itu semua ,Kayla ?.

Indonesia sudah memenuhi konsep Islam Rahmatan Lil Alamin Kayla.sebagaimana kamu katakan Islam itu damai.


Jagan dipecah belah keutuhan NKRI ini. Ini harapan kita Kayla.

Oya terimaksih atas kertikanya Kayla.

Allahumma soli’ala sayyidina Muhammad Wa’ala alihi wa ashabihi Ajma’in.

Semoga bermanfa’at

— bersama Badri Adipati Sumenep.

https://www.facebook.com/groups/1396711590552289/permalink/1397571243799657/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar