Minggu, 04 Agustus 2013

PENDAPAT WAHABI ITU SALAH BESAR,HADIST UNTUK YAHUDI DAN NASRANI SERTA JAHILYAH

PENDAPAT WAHABI ITU SALAH BESAR,HADIST UNTUK YAHUDI DAN NASRANI SERTA JAHILYAH DIRUDALKAN,DIBOMKAN KE ISLAM

HADIST VERSI WAHABI

Dari Abu Al-Hayyaj Al-Asadi dia berkata: Ali bin Abu Thalib berkata kepadaku:

أَلَا أَبْعَثُكَ عَلَى مَا بَعَثَنِي عَلَيْهِ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنْ لَا تَدَعَ تِمْثَالًا إِلَّا طَمَسْتَهُ وَلَا قَبْرًا مُشْرِفًا إِلَّا سَوَّيْتَهُ

“Maukah kamu aku utus sebagaimana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mengutusku? Hendaklah kamu jangan meninggalkan gambar-gambar kecuali kamu hapus dan jangan pula kamu meninggalkan kuburan kecuali kamu ratakan.” (HR. Muslim no. 969)

_NB ~ hadist di atas di tujukan dan di perintahkan kepada ummat nabi muhammad sallaulah alahi wasallam !!! Dan suatu kewajaran bila mana ada ummat yang beragama dan beraqidah di luar dari islam lantas marah2 mencak2 di sini !!

==========




PENDAPAT WAHABI ITU SALAH BESAR :

1.'Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam pernahberwasiat kepada Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu, “Janganlah kamu biarkansatu patung pun melainkan harus kamu hancurkan, jangan pula kubur yangditinggikan melainkan harus kamu ratakan.“ (Hadits ini shahih. DiriwayatkanMuslim (3/61),

Dalam hadist ini bekaspeninggalan Jahilia.Yahudi dan Nasrani ,berupa patung-patung,gambar-gambar yangmenjadi sesembahan mereka,kuburan orang jahiliah itu jugadiratakan,tempat-tempat ibadah mereka yang dikuasai muslimin dirubah untukdijadikan masjid dan dihapus semua yang berbau simbul-simbul agama mereka,baik peninggalandari Jahilia,Yahudi dan Nasrani.

2.Sabda Nabi Muhammad Saw :Lanallahu ‘ala yahuda wannasoroh itakhozu quburo Ambiyaihim masajidah. Artinya: Mengutuk Tuhan kepada orang Yahudi dan Narani yang menjadikan kubur Nabi-Nabimenjadi Masjid. ( HR.Buchari –Muslim). Coba baca lagi dan baca lagi,pelototkan mata kalian ! ,Siapa yang dikutuk ?yang dikutuk Yahudi dan Nasrani,yang telah mengusur kuburan Nabi-Nabi,yang meratakan,mengikis kuburan,menghilangkan aset kemuliaan Islam dan tanah lokasi itu didirikan tempat ibadah mereka. Nabi-nabi dan Rasulul-rasul semuanya mereka bunuh,apa lagimakam-makamnya dan kuburanya, gimana sih Wahabi ? memang Salafy Wahabi agamaciptaan Yahudi. Jangan dipelintir makna yang sebenarnya untuk menghancurkanmakam para shahabat Nabi,Makam Nabi Muhammad Saw,Makam para Ulamak,makam paraAuliyak,makam kepala Negara,makam Kaum muslimin dan muslimat.

Ini khan untuk Yahudi dan Nasrani,la kok diterapkanuntuk Umat Islam.Sinting ! Rupaya Agama Salafi Wahabi seluruh Umat Islam diDunia disamakanya dengan Agama Yahudi dan Nasrani.Dasar Dajjal Laknatullah !.Mereka mengunakan Hadist-hadist untuk peninggalalan Jahiliah lalu diterapkan kepada pemakaman Umat Islam,jadi begitulah sepanjang sejarah,sehinnga orang amam terhasut,tanpa tau akar permasalahanya,dan yang awam begitu bertemu dengan hadist itu,langsung bergidik,walau hati menolak tapi tak kuasa menjawab,karena itu hadist,tapi salah menempatkan,salah pada sasaranya.inilah kebiasaan Wahabi,islam dirugikan yang tiada tara.

Semoga mereka cepat sadar khususnya di Indonesia,agar segera kembali ke Ahlussunah wal-Jama'ah,Sebagaimana perintah Nabi Muhammad Saw : Ikutilah sunnahku dan Sunah Chulafairosidin,yang mendapat hidayah,dan Gigitlah dengan gerahamu (jagan sampai lepas) dan bahwa ulamak itu " Al-Ulama'warisatul ambiyak.Amin ya Allah. Mereka mengunakan hadist ini dalam pengertian yang tipis dan dijadikan alat untuk menghina Nabi Muhammad Saw.

Cobalah perhatikan.

1.Siapa Nasrani lalu siapaNabi-Nabi ?.Apakah mungkin Orang Yahudi membagun mesjid untuk umat islam ,UmatNabi Muhammad Saw ?.

2.Apakah mungkin orang Nasranimembangun Masjid untuk umat Islam,Umat Nabi Muhammad ? ,Ketahuilah saudra-saudaraku : Perbutanan Ahlul Kitab Yahudidan Nasrani terhadap Kuburan Nabi-Nabi , untuk diketahui diatasnya dijadikan rumah peribadatan mereka,lalu dibuat gambar-gambarnya dan patung-patungnya,gamabar Nabi musa,gambar Nabi isa yang di salip sesuai dengan petunjuk para Ahlul Kitabnya.

Setelah dikuasai oleh kaum muslimin gereja-greja itu dirubah menjadi Masjid,patung-patung dan gambar-gambarnya dihancurkan.Makam Nabi-Nabi dimuliakan,dibagun dengan baik dan indah,untuk dapat di ziarahi.Untuk inilah yang dimaksudkan hadist Nabi MuhammadSaw seperti ini,untuk menghapus simbul-simbul jahilia,Yahudi dan Nasrani : 'Rasulullah shalallahu ‘alaihiwasallam pernah berwasiat kepada Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu,“Janganlah kamu biarkan satu patung pun ( jahiliyah/kaum kafir) melainkan harus kamu hancurkan, jangan pula kubur orang Jahiliya dan kaum kafir ) yang ditinggikan melainkan harus kamu ratakan.“ (Hadits ini shahih.Diriwayatkan Muslim (3/61),

Awas jagan lupa pengertian diatas, memang Salafy wahabi 100 % salahTafsir,dan itu disengaja untuk mencuci otak umat islam yang awam,dan diprogram secara intelek oleh Zionist Yahudi Qobala dalam organisasi ILUMINATI,jagan mau kita dibodohi mereka,setelah datang petunjuk Dari Allah dan Nabi Muhammad Saw.

Tersebut dalam sebuah hadist : Qolannabiyu shallahu’alaihiwassalam lama zukirodlahu kaniatun bil khabasati inna ula ika izakanafihimrajulu shalihu famata banau ‘ala qobrihi masjidan wasauwaru fihi tilka suwarofa ula ika syrorul kholqi ‘indallahi yaumil qiyamah. ( HR. Buchari dan Muslim).

Artinya :Berkata nabi Muhammad Saw tatkala dikabarkan kepada beliau situasi gereja di Habsyi : Mereka( Disini bukan Umat Nabi Muhammad Saw) apabila meninggal orang shaleh diantara mereka lantas dibuatnya diatas pekuburanya masjid,kemudian mereka bikin patung-patung,(gambar-gambar) orang-orang itu,itulah mahluk yang paling buruk pada sisi Allah pada hari Qiyamat.( HR.Buchari-Muslim).

Di dalam kitab Fathul Bari’ Syarah Buchari jilidIII,halaman 71,diterangkan Gambar-gambar itu ahirnya mereka sembah. Sangat jauhdengan ajuran Rasulullah Saw kepada Umatnya. Coba perhatikan lagi disini: Terdapat dalam Shahih Al-Bukharidan Muslim.
Bahwa Nabi ketika berhijrahdari Makkah ke Madinah, awal mula yang beliau lakukan adalah membangun Masjid Nabawi yang ada sekarang ini. Dahulu di sana ada kebun milik anak yatim dari kalangan Anshar dan di dalamnya terdapat kuburan orang-orang musyrik. Maka Rasulullah mengatakan kepada mereka: ثَامِنُونِيحَائِطَكُمْ “Hargailah kebun kalian untukku.” Yakni, juallah kebun kalian untukku. Mereka menjawab: “Itu adalah untuk Allah Subhanahu wa ta’ala dan Rasul-Nya. Kami tidak menginginkan hasil penjualan darinya.” Karena di situ terdapat reruntuhan dan kuburan musyrikin, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pun memerintahkan agar kuburan musyrikin tersebut dibereskan (dibongkar). Maka (dibongkar) dan diratakanlah, serta beliau memerintahkan agar reruntuhan itu dibereskan untuk selanjutnya diruntuhkan. Lalu beliau mendirikan Masjid Nabawi di atas tanah kebun tersebut.

Awas hati hati Otak kaum muslimin akan selalu dirancuni melalui intelektual mereka ! Awas ! Awas! Awas ! berbahaya. Allahu akbar ! nAllahuakbar ! Allahuakabar ! Fisabilillah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar