Selasa, 23 Juli 2013

SIKAP UMAT ISLAM KEPADA PENEMUAN INJIL BERNABAS

Soal Kitab Injil Barnabas itu ya Mas ! Begini :

Kebenaran yang disembunyikan,untuk tidak dipelajari supaya kitab Injil yang dirobah-robah oleh uskup dari Yahudi,masuk ke nasrani itu tetap exist ,dan ketakutanya akan adanya Rasul sesudah Nabi Isa as,yang akan mementahkan Ahli Kitab. Terserah Umat Nasrani mau percaya atau tidak !

Sebenarnya Allah buktikan itu untuk membuka mata dan hati Kaum Nasrani yang mau befirkir!.,Injil mereka dari pengakuan umat nasrani juga sering berubah-ubah. Bagi kita walaupun tidak ada pembuktian dari Injil Barnabas itu juga tidak masalah,Cukuplah Al-Qur’an dan Hadist yang menerangkanya bagi Umat Nabi Muhammad Saw.
Dalam hal ini :

1).Allah berfirman :

Sesunguhnya akan kamu temukan orang-orang yang paling keras permusuhanya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan Orang Musrik.Dan akan kamu temui orang-orang yang paling Akrab hubungan kasih sayangnya dengan orang-orang yang beriman,Ialah orang yang berkata " Kami adalah orang Nasrani " Hal itu karena dalam golongan mereka orang-orang Nasrani itu terdapat pada Uskup dan para pendeta lagi pula mereka tidak sombong ( Qur'an Surat Al-maidah ayat 82).

2). Allah berfirman :

Dan bila pendeta-pendeta Nasrani itu mendengar Ayat Al-Qur'an yang diwahyukan kepada Rasul Muhammad,Engkau melihat air mata mereka bercucuran,karena telah mengetahui dengan yakin bahwa Al-Qur'an itu benar-benar wahyu Allah sambil mengatakan keimananya'Wahai Tuhan kami, Kami telah beriman tuliskanlah kami sejajar dengan orang-orang yang menyaksikan kebenaran Al-Qur'an dan Kenabian Muhammad.

3. Dan Ingatlah diketika Allah berfirman “ Hai Isa Putra maryam ! Pernahkah Engkau mengatakan kepada Manusia, Pilihlah Aku dan Ibuku menjadi dua Tuhan di Samping Allah ? Isa menjawab. Maha suci Engkau.Tidaklah Patut bagiku menyatakan apa yang bukan hak-ku,bila aku pernah mengatakanya,Tentulah Engkau mengetahuinya,Engkau mengetahui apa yang ada dalam hatiku,dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada Engkau.Sesunguhnya Engkaulah yang lebih mengetahui perkara yang Ghaib. ( Al-Qur’an Surat Al-Maidah 116)

SIKAP KITA SEBAGAI MUSLIM SEPERTI INI :

1.Dan kalau Tuhanmu menghendaki tentu akan berimanlah semua orang di muka Bumi ini seluruhnya.Apakah kamu hendak memaksa orang-orang supaya mereka beriman semuanya ? ( Al-Qur'an Surat Yunus 99 ).

2.Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan Izin Allah dan Dia memandang hina terhadap orang-orang yang tidak mengunakan Akalnya ( Al-Qur'an Surat Yunus 100 ).

3.Allah berfirman : Katakanlah Hai para Muk'min kepada Mereka ( Ahlul kitab Yahudi dan Ahlul kitab Nasrani) : Kami telah beriman Kepada Allah dan kitab yang diturunkan kepada kami dan akan hukum-hukum yang diturunkan kepada Nabi Ibrahim as, Nabi Isma'il as,Nabi Ishaq as,Nabi Ya'qub as dan kepada anak-anaknya ( 12 orang ) itu,dan terhadap apa yang diberikan pada Nabi Musa as dan Nabi Isa as dan terhadap apa yang diberikan kepada Nabi-nabi yang disebut-sebut itu atau selainya dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan antara seseorang dari Rasul-rasul-Nya dan Kami hanya kepada-Nyalah menyerahkan diri.( Al-Qur'an Surat Al-baqoroh Ayat 136)

4).Betul-betul kafir orang yang mengatakan, Bahwasanya Allah itu ialah Al Masih Putra Maryam " Sedangkan Almasih sendiri mengatakan, Hai Bani Israil, Sembahlah Allah !,Dialah Tuhanku dan Tuhan Kalian ! ' Setiap orang yang mempersekutukan sesuatu dengan Allah,Maka Allah sunguh-sunguh telah mengharamkan Surga kepadanya,Tempat kemablinya adalah Neraka,Tidak ada bagi orang-orang Zalim itu seorang penolong. (Al-Qur'an Surat Almaidah Ayat 72).

5). Betul-betul kafir orang yang mengatakan " Bahwansanya Allah adalah Oknum yang ke tiga dari Trinitas ( Tuhan Bapa,Tuhan Ibu,Tuhan Allah di Surga ( Bapa di Surga ),Padahal tidak ada Tuhan selain Tuhan yang Maha Esa.Bila mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu.Demi Tuhan orang-orang yang kafir diantara mereka akan diganyang oleh siksaan yang sangat pedih ( Al-Qur'an Surat Al-Maidah Ayat 73).


INGATLAH WAKSIAT NABI IBRAHIM AS DAN NABI YA’KUB AS :

1).Waksiat Nabi Ibrahim as

.Allah berfirman : Ibrahim berwaksiyat kepada anak-anaknya demikian pula Yakub katanya ; Hai anak ku .Sesungguhnya Allah telah memilihkan untukmu agama,yakni Agama Islam. Oleh karena itu janganlah kamu mati selain selain dari dalam keadaan kamu menyerahkan diri kepadaNya ( yakni dalam keadaa Islam). (Al-Qur'an Surat Albaqoroh,ayat 132.)

2).Waksiat Nabi Yakub As :

Allah berfirman : Sesungguhnya kamu tidak hadir ketika telah datang tanda-tanda kematian kepada Ya'qub yaitu; Ketika Ya'qub berkata kepada Anak-anaknya ( Ru-ubain,,Syim'un, Lawie yahudza,Yassaka,Zabulun, Nabi Yusuf as,,Bunyamin,Danu,Naftali,Jadu dan Asy-Syiru.) ; Apa yang kamu sembah sepeningalanku ?. Mereka ( anak-anak Nabi Ya'qub as ) menjawab : Kami menyembah Tuhan Engkau dan Tuhan ayah-ayah engkau,yakni Nabi Ibrahim as,Nabi Ismail as dan Nabi Ishaq as,Yaitu Tuhan yang maha Esa,dan kami hanya kepadaNya menyerahkan diri. (Al-Qur'an Surat Albaqoroh Ayat 132).

Begitulah Kristen hasil karya pembesar Yahudi Qobalis merobah-robah Injil sehinga disebut Ahli Kitab dan mengatakan Al masih Putra Maryam itu anak Allah,sehinga menjadi Perjanjian Baru, setelah berhasil merekayasa Kitab Taurat di dalam Kitab Talmud karya Samiri Si Nabi Palsu itu yang kemudian disebut Perjanjian lama. Orang Yahudi Qobalis melarang keras Umat kristen mempelajari Kitab Taurot,dan harus mempelajari Kitab Talmud dulu,Kitab Talmud itu diciptakn 2 versi, 1 (satu)Versi kitab Talmud khusus untuk tafsiran Orang Yahudi dan 1 (satu) Versi kitab Talmud ,Tafsir untuk Umat Kristen. Pada Kitab Talmud yang dirahasiakan Yahudi Qobalis,Orang Kristen dan orang Islam adalah ditetapkan sebagai Goyyim ( binatang). Tapi dalam tafsir Kitab Talmud khusus untuk Umat Kristen hanya orang Islam sebagai Domba-domba yang sesat,sampai sekarng Umat kristen mengtakan Umat Islam adalah Domba-domba yang sesat.

Yahudi Qobalis menyatakan Umat Kristen dan Islam adalah sama-sama Goyim/Binatang,Bahkan seluruh umat manusia adalah Goyim kecuali Yahudi,karena mereka adalah Anak Nabi Adam ,dari hasil perkawinan Nabi Adam dengan setiap binatang. sementara mereka Yahudi hasil Perkawinan Nabi Adam dan Siti Hawa,

Itulah Hasil Rekayasa Sukses besar Yahudi Qobalis menciptakan Injill palsu (perjanjian baru) yang mengatakan Al-Masih Putra Maryam itu anak Tuhan dan oknum ketiga paham Trinitas dalam Injil tersebut. Para Pendeta,uskup besar Qobalis membiarkan ajaran ini berlangsung untuk umat Kristen.Karena untuk menghancurkan ajaran Nabi Isa as,tidak munkin hal ini dikarena pengikut/para sahabat Nabi Isa as tidak terbunuh semua,dan ajaran Islam ( Tauhid) oleh Nabi Isa as akan masih exist,oleh karenanya harus direkayasa injil tersebut. Di dalam Tafsir Kitab Talmud versi Yahudi ortodok,Umat Kresten tetap sebagai Binatang dan sampah dan wajib dibunuh termasuk semua manusia yang tidak beragama Yahudi.

Sementra Umat kristen sangat ketergantungan mempedomani Kitab perjanjian Lama ( Kitab Taurot ) dan tidak bisa begitu saja karena wajib memahami Kitab Talmud Nabi Palsu yaitu Pendeta Samiri ,Bagi orang yahudi berangapan pasiti masuk surga semua karena hanya bangsa inilah manusia yang sebenarnya langsung keturunan Nabi Adam as dan Siti Hawa. sehinga Umat Islam maupun Umat kreten diusir dari Yerussalam, dilarang dan dihalang-halangi beribadah di Masjidl aqso.

nah..begitu pula Nasib Umat Islam mereka Yahudi dan Nasrani bergotong- royong memusuh islam dengan cara menciptakan Ulamak mereka diantaranya melalui Wahabiyah,untuk mengutak atik ajaran Islam yang sebenarnya supaya Yahudi lancar melaksanakan Programnya untuk meguasai dunia ( Program Zoraster Atheis ),sampai ahir masanya menjelang Hari Qiyamat,itulah sebabnya ajaran Wahabiyah banyak yang mengarah/mirip kepada Kitab Talmud itu dan yang akan menerima hari Qiyamat di dunia ini orang Yahudi dan kristen,karena di dalam hadist dijelaskan Tidak akan terjadi Hari Qiyamat Total,atau ahir riwayat dunia ini selagi masih ada yang menyebut Allah,Allah. Sebelum Qiyamat itu, Umat Muslim sudah di matikan semua oleh Allah Aza wajalah. ( Baca Tuntas Buku Zeonisme Gerakan menaklukan Dunia) --

Semoga Bermanfa'at

Allahummasoli'alasayyidina Muhammad wa'ala alihi wa ashabihi ajma'in

Herman Maulana On FB

Sumber :

https://maps.google.com/maps?oe=utf-8&client=firefox-a&q=INJIL+BARNABAS&ie=UTF-8&ei=l8buUfiUMMmGrgehiYDABw&ved=0CAoQ_AUoAg


Look at this :
http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/12/02/27/m01kz6-ditemukan-injil-yang-mengabarkan-kedatangan-nabi-muhammad






Tidak ada komentar:

Posting Komentar