Kamis, 04 Juli 2013

SALAFI WAHABI DAN AL-MUJADID SALAFUSSALEH MODERENISASI

SALAFI WAHABI DAN AL-MUJADID SALAFUSSALEH MODERENISASI UNTUK RENUNGAN DI AHIR ZAMAN INI


DARI PADA MEMPERTAHANKAN GENSI LEBIH BAIK MENCARI SELAMAT ,KARENA TANDA-TANDA DAJJAL SUDAH SANGAT NYATA.

Salafy Wahabi = Ibnu Tamiyyah + Muhammad bin Abdul Wahab inilah yang sisebut salafussoleh.

Gerankan ini sejak awalnya timbul selalu dlawan oleh Ahlussunnah Wal-Jama'ah dan selalu KO.Tapi mereka tetap berjuang merubah icon-nya karena nama Wahabi sudah mendapat kecaman ulamak sedunia,kemudian mereka meng-updatenya degan Nama Salafy Wahabi,penganut dokrin ini disebut Salafussoleh,tapi tak akan pernah berhasil total,sasaran mereka anak-anak remaja dan atau orang awam.dan meskipun disembuyikan dan meruba casingnya tetap dapat diketahui,karena ajaranya tak dapat disembunyikan yakni Musabiha.Mereka bertauhid tauhidnya Yahudi.

Adapun perso'alan salaf di Jaman Tabi watabi'in dibangun Ummu Salamah,istri Nabi dan Abu Sofyan Al-maliki,pemahaman Aliran kedua tokoh ini masih sagat sederhana.aliran Salaf ,Ummu Salamah dan Abu Sofyan tidak mengartikan ayat-ayat musabiha seperti Ibnu Tamiyah . Gerankan Islam Tanpa mazhab seperti ini berlakupula ke Ahmadiyah,karen telah dikafirkan seluruh ulamak bahwa Amadiyah itu bukan Islam, yang dibawa Nabi Muhammad Saw,seperti Salafy Wahabi ( Ibnu Taimiyah dan Muhammad bin Abdul Wahab) Sang Mujadid penyempurna Syari’at Islam ,menjadi syari’at islam salafy Wahabi.

Seprti Amadiyah qodiyan,karena ditolak oleh seluruh ulamak pindah ke Fakistan dan berpusat disana,melahirkan Islam Sunni dari sini mewujudkan gerakan Jihad yang disebut Mujahidin Afganistan untuk terjun ke meda laga,kemudian mewujudkan gerakan Dakwanya yang disebut Majelis Karkun melakukan dakwa khutuj ,untuk lebih dapat diterima dunia menamakan dirinya Jama’ah Tabligh,gerakan ini cukup lumayan sukses karena dapat merekrut orang-orang Ahlussunah Wal-Jama’h,karena amalan ibadahnya agak mirip terutama pada sufistic mereka,yang sangat abid lagi mengagumkan kesuhudan-nya.

Seperti Ahmadiyah Lahore,menukar kesingnya Lemkari di Indonesia,kemudian Lemkari dinilai gagal,karena dagn icon itu,tak mungkin lagi setelah mendapat kecaman kaum muslimin wal-Muslimat,maka jema’at Ahmadiya merubah casing-nya degan Nama Lembaga Dakwah Indonesia atau disingkat LDII,Umat islam banyak terkagum karena Nama itu LDII,padahl itu semua dari Agama Mirza Gulham Ahmad. Seoran Mujad India.

Nah yang diambil oleh Ahlussunah wal-Jama’ah aliran Salaf yakni golongan Umu Salamah dan Abu Sofian Al-Maliki.

Sementara aliran Khalaf,yakni golongan Sayyidina Ali,Sayyidina Abbas,Abu Mansur Al-Maturidi dan Assya’ri,inilah yang diambil oleh seluruh dunia dalam Jajaran Ahlussunnah Wal-Jama’ah, dari sinilah mengenal Mazhab secara keseluruhan yakni Mazhab Maliki (aliran Salaf umu Salama dan Abu Sofian Al-Maliki ),Mazhab Hanafi,Mazhab Hambali dan Mazhab Syafi’I,muara dari segala pengetahuan Abu Bakar ra,Umar ra ,Ustman ra dan Ali ra, sebagaimana sabda Nabi Muhammad Saw:

1.Rasulullah Saw bersabda : Tidak ada Nabi sesudahku,kalau masih ada ,Abu Bakar dan Umar-lah Orangnya.Lalu kenapa mengenyampingkan mereka yang dimuliakan Rasulullah ?,dan menyatakan diri lebih mulia dari mereka,menyatakan diri " kami bukan pengikut Abu Bakar dan Umar !, kami pengikut Nabi Muhammad Saw. Jagan kita warisi Si Muhammad bin Abdul Wahab.

2. Nabi shallallahu alaihi wa sallam memerintahkan kita untuk mengikuti jejak para Khulafa` al-Rasyidin. Dalam sebuah hadis disebutkan :

عَلَيْكُمْ بِسُنَّتِي وَسُنَّةِ الْخُلَفَاءِ الرَّاشِدِينَ مِنْ بَعْدِي

“Ikutilah sunnahku dan sunnah al-Khulafa` al-Rasyidin setelahku!” (HR. Ahmad, Abu Dawud, al-Tirmidzi, Ibnu Majah, Ibnu Hibban dan al-Hakim).

Dalam hadis yang lain disebutkan :

اقْتَدُوا بِاللَّذَيْنِ مِنْ بَعْدِى أَبِى بَكْرٍ وَعُمَرَ

“Ikutilah orang-orang setelahku, yaitu Abu Bakar dan Umar!” (HR. Ahmad, al-Tirmidzi, Ibnu Majah dan lain-lain).

Dalam hadis yang lain juga disebutkan :

إن الله جعل الحق على لسان عمر وقلبه

“Sesungguhnya Allah menjadikan kebenaran pada lisan dan hati Umar.” (HR. Ahmad, Abu Dawud, al-Hakim, al-Tirmidzi dan lain-lain).

Rasulullah saw. berkata kepada Ali bin Abu Thalib: Sesungguhnya kedudukanmu terhadapku adalah seperti kedudukan Harun terhadap Musa, hanya saja tidak ada seorang nabi pun sesudahku. (Shahih Muslim No.4418).

Rasulullah saw. berkata kepada Ali bin Abu Thalib: Sesungguhnya kedudukanmu terhadapku adalah seperti kedudukan Harun terhadap Musa, hanya saja tidak ada seorang nabi pun sesudahku. (Shahih Muslim No.4418).

3. Ikuti Para Ulamak Ahlusuunah Wal-Jama'ah,Karena Rasulullah telah bersabda : Al-Ulama Warisatul Ambiak.

Para ulamak itu sangat teliti,waspada dan bertanggung jawabkepada Allah dan Rasul-Rasul-Nya,dan Nabi-Nabin-Nya.

NabiMuhammad Saw bersabda :Al-Ulama'mushobihul ardhie wa khulafaulambiyakwawarosyati wawarosyatul ambiya'.Artinya :" Ulama' itusebagailampu-lampu di bumi,penganti para Nabi,pewarisku danpewaris paraNabi.'.( HR.Ibnu Ady dari Ali).

Nabi Muhammad Saw bersabda :Al-Ulama-uwarosyatulambiyak,Tuhibbuhumahlussama'watastagfirulahumul khitanu filbahrie iza matu ila yaumilqiyamah.Artinya :Ulama itu pewaris para Nabi,Ahlilangi/para malaikat mencintaimereka danikan-ikan di laut memintakan ampun untukmereka bila mana mereka itumatihingga hari qiyamat.(HR.Ibnu Najjar dari Annas).

RasulullahSaw Bersabda :Manakroma 'aliman faqodakromani,wamanakromani,waman akromani faqod akramallahfma'wahul jannah.Artinya : barangasiapa memuliayakan orang alim,bearti diatelah benar-benartelah memuliayakanaku,dan barang siapa telah memuliakanaku,maka Allah akanmemuliakanya,sehinggatempatnya adalah surga. (Al-Hadist).

Fatwa Wahabi [Mudzakaratu Ushuulil-Fiqh hal. 306 – Cet. Multaqaa Ahlil-Hadiits]]
"Dan sebagian perkataannya [Muhammad bin Abdul Wahhab], “Aku menganggap bathil kitab [fikih] empat madzhab, dan aku katakan bahwa manusia dalam kurun waktu 600 tahun mereka tidak beada atas sesuatu [kebenaran], dan aku mengajak untuk berijtihat dan aku keluar dari taqlid [mengikuti ulama = ”Menerima satu perkataan tanpa mengetahui dalilnya” [Mudzakaratu Ushuulil-Fiqh hal. 306 – Cet. Multaqaa Ahlil-Hadiits]

Dan aku katakan bahwa perbedaan pendapat ulama adalah kemarahan, dan aku mengkafirkan orang yg bertawasul kepada orang-orang shalih, aku mengkafirkan Bushairi karena ucapannya. ‘Hai orang yg paling mulia-semulianya makhluk [Muhammad] ,’ dan aku katakan jika aku mampu untuk menghancurkan kubah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam niscaya akan aku hancurkan, dan sekiranya aku mampu juga atas ka’bah, niscaya aku ambil talangnya dan aku buatkan talang dari kayu, dan aku haramkan berziarah ke makam Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, dan aku mengingkari untuk berziarah ke makam kedua orang tua dan selain dari keduanya.

KITAB FADHOIHUL WAHABIYYAH SYEKH FATHI AL-MISHRI AL-AZHARI HAL.17-19
Al-QONUJI salah seorang ulama wahabi di dalam kitabnya Ad-Dinul Kholish juz 1 hal 140 mengatakan :taqlid terhadap mazhab –madzhab adalah syirik .jadi menurutnya seluruh umat islam pada masa sekarang kafir karena mereka penganut mazhab yang empat .Menurut orang-orang wahabi mereka adalah kafir

Ali bin Muhammad bin Sanan seorang pengajar pada mesjid Nabawi dan perguruan tinggi wahabi yang bernama universitas islam dalam kitabnya yang bernama Al-Majmul Mufid min 'aqidatit-tauhid hal.55 ,mengatakan :"wahai umat islam ,islam kalian tidak akan bermamfaat kecuali jika kalian mengumumkan perang terhadap torekat-torekat sufi dan menghabisi mereka ,perangilah mereka sebelum kalian memerangi orang-orang yahudi dan majusi.

Orang Wahabi mengkafirkan seluruh penduduk negara-negara islam dan para ulamanya sebagaimana mereka sebutkan dalam kitab yang berjudul fathul majid ,mereka mengatakannya:khususnya jika telah diketahui bahwa kebanyakan ulama dimana mereka berada pada masa sekarang tidak mengetahui tauhid kecuali apa yang diyakini orang-orang musyrik."Kemudian pengarang kitab tersebut mengatakan:"Penduduk mesir kafir karena mereka menyembah Ahmad Al-Badawi,Penduduk Irak dan sekitarnya seperti penduduk Amman kafir ,karena mereka menyembah Al-Jilani,dan penduduk Syam kafir karena mereka menyembah Ibnu Arobi ,demikian penduduk Nejd dan Hijaz sebelum munculnya dakwah wahabi dan begitu juga penduduk yaman."

Dalam kitab yang lain yang berjudul :"I"shoorut Tauhid karya Nabil Muhammad mereka mengkafirkan orang-orang sufi dan penganut torekat ,penduduk negara-negara islam seperti penduduk Mesir ,Libia ,maroko, India ,Irak,Asia Barat dan negara-negara Syam (Suria ,Libanon,Yordania dan Palestina)Nigeria ,Turk ,Afganistan dan negara Tukistan, Cina ,Sudan, Tunisia ,Marakiz dan Al-Jazair.

Husam Al-'Aqqad salah seorang ulama wahabi yang anti dzikir .mengafirkan orang yang membaca Sholawat sebanyak 10.000 kali atau mengatakan laailaaha illalloh 1000 kali. Dalam koran As-Safir edisi sabtu tanggal 30 Mei 2001(hal.11).

Muhammad Hasanain Haikal merilis ini sebuah dokumen yang mengatakan bahwa seseorang pembesar wahabi mengatakan:""tidak seyogyanya ada peperangan antara orang-orang islam pilihan (wahabi)kecuali melawan orang-orang musyrik dan orang kafir,orang kafir yang musyrik pertama kali adalah orang-orang turki usmaniyah dan juga keturunan bani Hasyim dan ringkasnya seluruh pengikut nabi Muhammad SAW selain kelompok wahabi."

Bahkan Sayyidah Hawa ,istri Nabi Adam AS tidak luput dari pengkafiran kelompok Wahabiyyah sebagaimana dituturkan oleh al-qonuji (ulama wahabi):"yang benar aalah bahwa syirik telah terjadi pada Hawa saja tidak pada Adam AS . Dengan ini berarti Wahabiyyah telah menjadikan seluruh manusia sebagai anak-anak zina ,karena menurut mereka Nabi Adam AS kawin Dengan Hawa yang Syrik itu."


(KITAB FADHOIHUL WAHABIYYAH SYEKH FATHI AL-MISHRI AL-AZHARI HAL.17-19)


Sekarang mulai mengristal Fatwa Muhammad bin Abdul Wahab penganut Fatwa Ibnu Taimiyah dan diteruskan oleh Albani dan ulamak -ulama bangsa saud Salafi Wahabi : Dengan mesin super Bid'ah dolalah /haram jadah. Mesin pembunuh Aqidah,syari'ah dan Nyawa atas Rukun Islam tambahanya sebagai alat penyempurnaan Syari'at yang disampaikan Nabi Muhammad Saw " Barang siapa mengikuti Fatwa Wahabi maka Mu'min dan mingingkarinya Kafir,Halal darahnya ( dibunuh),halal Hartanya ( dirampas ).

Tidak ada mahluk yang terjahat di bawah kolong langit ini yang mengatakan Nabi muhammad Saw belum sempurna menyampaikan dan menjalankan syari'atnya,lantaran Rasulullah mencontokan kepada ummatnya " bertawasul" ,dan mengkafirkan mazhab 4,dan seluruh ulamak Ahlussunah Waljama'ah yang mengikuti sunnah Rasulullah,chulafairosidin dan ulamak-ulamak yang mewarisinya.

yang memposisikan dirinya lebih mulia dari segala mazhab 4,memposisikan dirinya lebih mulia dari Nabi Muhammad Saw,dengan katanya Kafir bagi siapa yang menaggap bahwa Nabi Muhammad Saw semulia-mulia mahluk,Nabi Muhammad Saw belum sempurna menjalankan syari'atnya,lalu disempurnakan oleh Ulamk Salafi Wahabi demi pemurnian Tauhid,Nabi Muhammad Saw mencontohkan bertawasul begitu pula para shabatnya,dan mengankat Abu Jahal lebih bertauhid atas siapa saja yang mengucapkan 'Lailahaillah muhammad darasulullah"sementara ia masih bertawasul,coba bayangkan ?....masak Abu Jahal yang bukan Islam dinobatkan lebih mulia dari orang yang bertawasul,yakni Nabi Muhammad Saw,Para shabatnya,para ulamak Mazhab 4,dan para waliyullah.dengan Fatwahnya :

" Barang siapa menolak Fatwa Wahabi maka kafir ( halal darahnya untuk dibunuh) dan halal Hartanya ( untuk dirampas),Fatwah inilah yang dijadikan untuk menyempurnakan tauhid,dan sebagi rukun Islam yang ke 6 (tambahan dari rukun Islam hanya 5. para ulamak wahabi mengagnkat status dirinya lebih mulia, lebih suci dari Nabi Muhammad Saw.

Para pengikut Nabi Palsu Muhammad bin Abdul Wahab ! Sang penyempurna Syari'at Nabi Muhammad Saw. Produk Fatwa-fatwanya selalu menghebohkan. Melitir hadist itu kebiasaannya buat melegalkan Fatwahnya,kalao buat hadist dan hadist terlalu cepat kelihatan. Fatwah Wahabi itu bersifat mutlak setara dengan Al-Qur'an dan hadist ,untuk itu sudah sepantasnyala bila sudah diketahui maka larilah dari padanya.

BANYAK YANG TERKECOH ATAS KEBANGGAAN MENJADI MANHAJ SALAFUSSALEH

Dalam kitab Najm al-Muhtadi Wa Rajm al-Mu’tadi, h. 588, mengutip perkataan al-Khalifah ar-Rasyid ‘Ali ibn Abi Thalib, menuliskan sebagai sebagai berikut:

“Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir”. Seseorang bertanya kepadanya: “Wahai Amir al-Mu’minin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran? Sahabat ‘Ali ibn Abi Thalib menjawab: “Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta meraka (Allah) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggotabadan”.
(Diriwayatkan oleh Ibn al-Mu’allim al-Qurasyi dalam kitab Najm al-Muhtadi Wa Rajm al-Mu’tadi, h. 588),

Nah inilah yang dikatakan Aliran /manhaj Khalaaf...Sayyidina Ali,Ibnu Abas,A; Maturidiyah dan Asya'riyaah ( Mahab Imam Syafi'i),takwil nya sangat rinci dan dalam,otak-otak briilian dan diberi hidayah oleh Allah, Dalam masalah thasauf dari Al-Maturidiayaj,so'al fiqih Imam Syafi'i,Imam Hambali,Imam Imam hanafi dan Imam Hambali,golongan Ahlussunah Wal-jama'ah,Untuk ulamak aliran salaf tokohnya Umu Salamah ( istri Nabi Muhammad Saw),dan Imam Malik ra yang tidak sedalam takwil ulamak khalaf,banyak yang terkecoh,degan konsep Salafussaleh ( Umu Salama dan Imam Malik ra). kedua mahadj itu Ahlussunah Wal-Jama'ah. Ulamak syalaf belum semutahir ulamak khalaf,masih sederhana sekali pengetahuaanya, karena Gudang ilmu itu ada pada sayyidina Ali,dan Ibnu Abas :

Hadis riwayat Saad bin Abu Waqqash ra., ia berkata:

Rasulullah saw. berkata kepada Ali bin Abu Thalib: Sesungguhnya kedudukanmu terhadapku adalah seperti kedudukan Harun terhadap Musa, hanya saja tidak ada seorang nabi pun sesudahku. (Shahih Muslim No.4418) .

Umat Islam jadi kacau :

Kalo yang dimaksudkan Wahabi akan salafussaleh ituyakni Ibnu Taimiyah,Al-Mujadid-nya Muhammad bin Abdul Wahab. Ibnu Tamiyah,si pengumpul hadis-hadis mungkar,banya menginfirasai kisa-kisa nabi palsu,ahirnya ditaklukan oleh ulamak-ulamak Ahlussunnah Wal-jamah,dan dia mengakui,menulis dan membenarkan tahlilan,tawasulan,istiqosah ,talqin,sehingga banyak bukunya dimanfa'atkan di kalangan Ahlussunah Wal-Jama'ah menukil dari karanganya yang sama degan ulamak Ahlussunnah Wal-Jama'ah,tapi itu diletakan di sisi kiri dan belakangnya,untuk sekedar mencari aman saja,yang gencar difatwahkanya adalah apa yang dia fatwakan sebelumnya, Sehinnga umat pun jadi bingung.

Sementara yang dari kalangan Ahlusuunah Wal-Jama'h akan bilang hati-hati lho kalo bicara,Ibnu Taimiyah gak begitu !

Dan sering pula dibabatkan kepada pengikut wahabi, Ni...khan Ibnu Taimiyah Tahlilan juga dsb..dsb. para wahaber bengong ,celigak-celinguk! karena sepengetahuan mereka Ibnu Taimiyah itu Mujadid kaum mutasyabiha ,ulamak besarnya Muhammad bin Abdul Wahab,yang disebut salafussaleh ..

Nah Muhammad Adbdul Wahab juga mengikuti trik Mujadinya ( Ibnu Taimiyah),maka wahaber jadi bingung mana kala kaum Ahlussdunna Wal-Jama'ah,mengatakan kasian deh elo,nyatanya Muhammad bin Abdul wahab doyan Tahlilan juga sebagaimana dalam Buku putih Muhammad bin Abdul Wahab,dan sala satu karangan KH.Ahmad Dahlan,maka Wahbers jadi bingung,Kok bisa ya ...??.

Sikap dan trik Ibnu Taimiyah dan Muhammad bin Abdul Wahab,ditiru oleh tokoh-tokoh genderasi berikutnya sampai kini. Degan kata lain TOBAT SAMBAL.

Allahumma soli.ala sayyidina muhammad wa’ala alihi wa ashabihi ajma’in.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1380842018797766&set=a.1376791252536176.1073741824.100006159425575&type=1&theater

AMBILAH YANG TERBAIK DI MASA TAUBATNYA IBNU TAIMIYAH DAN MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB,MESKIPUN MEREKA TAUBAT SAMBAL,TAPI SEJARAH TELAH MENCATAT MEREKA.,TAKLUK DITANGAN PARA ULAMAK AHULUSSUNAH WAL-JAMA'AH KARENA KEBENARAN AH-AHLUSSUNNAH WAL-JAMA'AH.

Sang Mujadid mustinya memberikan pengumuman,agar meninggalkaan Fatwa-fatwa sesatnya,yatanya tidak ditemukan diberbagai tulisanya,bisa jadi karena gengsi atas setatus yang telah dicapainya

Sebagai SANG MUJADID ATAU SANG PEMBAHARU ISLAM.

Ambilah apa yang disampaikan Ibnu tamiyah setelah takluknya ditangan Ulamak Ahlussunnah Wal-jama'ah begitupula degan Muhammad bin Abdul Wahab dalam buku putihnya,jagan mengambil kesesatanya yang dilanjutkan dan berlanjut lalu diperkuat Yahudi dikerajaan Yahudi di Riyadh untuk menghancurkan Islam.

Sabda Nabi Muhammad Saw : Mereka keluar dari islam bagai anak fanah yang melesat dari busurnya dan tidak akan pernah bisa kembali (kebusurnya). Jadi Maluna akmalauna malukum 'akmalukum lakukm dinukum waliyadin ' bagi kami amal kami bagimu amal kamu,bagi kami agama kami bagimu agamamu. jagan mengkafirkan, Ahlussunah Wal-Jama'ah,kafirkanlah yang kafir.

Allahu akabar..!

Allahumma soli'ala sayyidina Muhammad wa'ala alihi wa ashabihi ajma'in

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=571637932883017&set=a.347085785338234.79207.100001104453827&type=1&theater
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=571540662892744&set=a.347085785338234.79207.100001104453827&type=1&theater

Nih tontonan maut ,Selamat nonton di you tube.

-http://www.youtube.com/watch?v=k8kMXasJdkI

Akhirul Kalam :

MEREKA AL-MUJADID MENTANG NABI MUHAMMAD SAW,

Untuk itu :

Allah berfirman :"Dan barang siapa yang menen¬tang Rasul sesudah jelas ke¬benaranbaginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, kami biarkania leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu (Allah biarkan merekabergelimang dalam kesesatan) dan kami masukkan ia ke dalam jahannam, danjahannam itu seburuk-buruk tempat kembali (QS: An-Nisa 115)

BERFIKIRLAH KITA 1000 X UNTUK MEGIKUTI FATWA ISLAM TANPA MAZHAB,DAN PERTAHANKAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA,BERBHENIKA TUNGGAL IKA DARI ENTRIK BEBERAPA ISLAM TANPA MAZHAB.

INDONESIA TELAH MEMENUHI SYARI'AT ISLAM RAHMATAN ALAMIN,JAGAN MAU DIPERALAT TRIK INTRIK YAHUDI UNTUK KEPENTIKAN POLITIKNYA.MELAUI PENGKRISTALISASIAN SARAH. BERSYUKURLAH KEPADA ALLAH ATAS NEGARA RI.

Walau kita masih tak pernah puas,dan berupaya serta berdo'a agar bangsa kita aman damai serta trus maju.

Semoga bermanfa’at .
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar