Rabu, 10 Juli 2013

AGAR CEPAT DISADARI AKAN MISI KHILAFAH BATHIL IRAN DAN BANI SAUD



AGAR CEPAT DISADARI AKAN MISI KHILAFAH BATHIL IRAN DAN BANI SAUD

MISI YAHUDI MAZHAB ZOROASTER QOBALA

1.Zionist menciptakan Salafi Wahabi,untuk menghancurkan Islam,dan mengobok-oboknya degan kasih sayang kekayaan mereka,dan dibuat seperti anak Emas.

2. Kemudian Yahudi menyatukan opini bersama Inggris Islam Fakistan dari urbanisasi Muslim India,atau disebut Sunni Fakistan,semuanya dari Mirza Gulham Ahmad,dari khalifah ke I hingga ke Khalifahnya yang ke IV,hingga sampai sa'at ini khalifah yang ke 12mereka sangat patuh degan inggris,dari sinilah sistim Khilafah yang berkembang dan dikembangan oleh muslim Fakistan dan Iran degan sebutan Hizbnu Taher Iran dan Hibnu Tahir Indonesia, Kata Taher itu keturunan Mirza sendiri,khalifah yang ke 12. dari Islam Ahmadiya lahore inilah Sunni Fakistan itu,sehingga Ahmadiyah dan LDII indonesia dalam GAI ( Gerakan Ahmadiyah Indonesia) bersatu disini.

3.Untuk basis Iran dan Syi'ah Zaidiyah-nya degan sistim Imamah. kedua sitem ini dijadikan satu,karean keturunan Mirza gulham Ahmad di Iran,maka terbitlah Khilafah yang diprogram presiden Iran Ahmadi Dinejd, kata Nejd" bermakna ada wahabi juga karena Wahabi itu sendiri alirannya sama Mujassimah
Setelah islam itu Hancur dari Tagan kanan dan Tangan kiri Yahudi,maka Iran dan Saudi akan diadu domba,karena kedua kubu ini sangat gampang disulut jiwa kejamnya.

apakah Khilafah itu berhak disandang Saudi atau lebih berhak Iran ? Nah disinilah Yahudi akan menciptakan perang diantar kedua negara ini,atas Khalifah dan Lahan Minyak. terjadilah pertempuran hebat di Makkah sebagai basis terahir pangkalan Yahudi,melawan Iran.sa'at inilah terjadi mengundang para tentara Allah dari seluruh dunia.untuk mengusir Yahudi dari Makkah dan Madina.Gitu.

Dibangunya Masjidil Aqsho yang palsu tanda besar kemunculan dajjal dan telah disampaikan oleh Nabi Muhammad Saw,dan konplik di Siria sa’at ini semakin menguatkan misi Dajjal bersama salafi wahabi degan adanya,penghancuran Makam Sahabat Nabi dan Fatwah Sexual on Jihad.

TANDA DAJJAL MUNCUL DEWASA INI

Kalian tentu ada yang pernah tau,bahwa baitul magdist  palsu telah dibagun Esrail,nah ini tanda sudah dinyatakan dalam hadist  Nabi Muhammad Saw.

Rasulullah Saw Bersabda :

Setelah pembagunan Baitul Maqdis ( Paliestina),adalah kehancuran Madina,dan setelah kehancuran Madina adalah akan terjadi pertempuran besar,dan setlah terjadi pertempuran besar itu,maka terjadilah penaklukan kota konstantinopel (Turki) dan setelah penaklukan konstantinopel baru keluarlah Dajjal. ( HR.Imam Ahmad,dan Imam Abu Daud,melalui Mu’az ra,)

         Penghancur islam secara totalitas kesluruh dunia.

1."Dan sebagian perkataannya [Muhammad bin Abdul Wahhab], “Aku menganggap bathil kitab [fikih] empat madzhab, dan aku katakan bahwa manusia dalam kurun waktu 600 tahun mereka tidak beada atas sesuatu [kebenaran], dan aku mengajak untuk berijtihat dan aku keluar dari taqlid [mengikuti ulama = ”Menerima satu perkataan tanpa mengetahui dalilnya” [Mudzakaratu Ushuulil-Fiqh hal. 306 – Cet. Multaqaa Ahlil-Hadiits]] dan aku katakan bahwa perbedaan pendapat ulama adalah kemarahan, dan aku mengkafirkan orang yg bertawasul kepada orang-orang shalih, aku mengkafirkan Bushairi karena ucapannya. ‘Hai orang yg paling mulia-semulianya makhluk [Muhammad] ,’ dan aku katakan jika aku mampu untuk menghancurkan kubah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam niscaya akan aku hancurkan, dan sekiranya aku mampu juga atas ka’bah, niscaya aku ambil talangnya dan aku buatkan talang dari kayu, dan aku haramkan berziarah ke makam Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, dan aku mengingkari untuk berziarah ke makam kedua orang tua dan selain dari keduanya.


2.Tersebut dalam kitab karangan Ulamak Wahabi,yang berjudul Al-Hidayatus Saniyah Wat Tuhfatul Wahabiyah pada halaman 66,Barang siapa menjadikan Malaikat,Nabi-nabi,Ibnu Abbas,Ibnu Abi Tholib atau Mahjub perantara antara mereka dengan Allah,lantaran mereka dekat kepada Allah,seperti yang banyak diperbuat orang dihadapan Raja-raja,maka orang itu Kafir,Musyrik,halal darahnya dan hartanya ( dibunuh dan dirampas),walaupun ia mengucapkan dua kalimah Syahadat,walaupun ia sembahyang,puasa dan mendakwakan dirinya muslim “

Mau tau maksud Dakwa Wahabi yang tersohor itu ? Catat ya !

Kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah !

Apa maksud Fatwa yang utama dalam kalimat “ Kemabli ke Al-Qur’an dan Sunnah ?.. Ini Bro  maksudnya Jauhilah oleh kalian Ulamak-ulamak,ulamak-ulamak itu sesat,kafir,ulamak-ulamak itu musyrik !,jagan mempelajari kitab-kitab ulamak. Nanti kalian masuk nerakan bersama mereka !,Paham ya Bro ?!!! Jagan taklid buta ke sono !,taklid buta ke sini (wahabi),Gitu masksudnya,Bro !



Barang Siapa menerima Fatwa wahabi maka mukmin,mengingkarinya maka kafir ,halal darahnya (untuk dibunuh),halal hartanya (untuk dirampok),kalo tidak kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah,seperti pengertian,maksud dan tujuan wahabi yang sebenarnya diatas.,ya ??! Bro.

Masak itu –itu terus senjata Wahabi sih,sudah jagan dihiraukan,toh mereka dengan kita memang beda Nabi.,mereka Ummat Muhammad bin Abdul Wahab. Merek berfatwa “ Kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah !  itu Bullsaid Bro ! Al-Qur’an saja haram dicium,haram diperingati,haram menyi’arkanya degan MTQ,haram melantunkan lagu yang merdu membaca Al-Qur’an,haram menggunakan Ayat Al-Qur’at untuk mencari barokah dan hikmahnya. Bagimana coba ! hayo Kembali kepad Al-Qur’an ! lah membenarkan Al-Qur’an “ MAHA BENAR ALLAH DEGAN SEGALA FIRMAN-Nya” kalimat ini diharamkan !

 Ah...otak semakin sinting kalo mau mendegarkan Wahabers-wahabers,terlalu banyak mereka mengingkari Al-Qur’an,tak punya malu kalo masih ngaku-nagku dan mengajak kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah,Tau gak Bro ?? apa maksud Fatwa yang utama dalam kalimat “ Kemabli ke Al-Qur’an dan Sunnah ?..

Ini Bro  maksudnya Jauhilah oleh kalian Ulamak-ulamak,ulamak-ulamak itu sesat,kafir,ulamak-ulamak itu musyrik !,jagan mempelajari kitab-kitab ulamak. Nanti kalian masuk nerakan bersama mereka !,Paham ya Bro ?!!! .

Kalo Wahabi ngapain diikutin ya Bro,Nabinya Muhammad bin Abdul Wahab,Gila donk !, yang mengikutinya,Lagi pula wajar saja donk kalo Ahlussunnah Wal-Jama'h di musuhin. Nabi saja beda,gimana sih ?

Hello Bro !
 Ada wahabi  gak ya,yang berani bilang Dajjal lho !,Trus mempostingkan Gambar Mata Satu gitu ???!
Note :
Nah kalo kata beginian ni;  Kafir ! Musyrik,Chufarat,Bid’ah ! wah inilah zikir mereka setiap hari.
Bro liat dua gambar dibawah ini ?... Shuuuust jagan dikasih tau sama tetangga sebelah,lagi ngasah tandukny,cukup kita-kita aja yang paham.

http://m.merdeka.com/dunia/13-gadis-tunisia-rela-berjihad-seksual-bagi-pemberontak-suriah.html                                  


Saudara-saudaraku,se bangsa Se tanah air

Addienu Nasiha !

Wajar saja ! tidak lah mudah menerima begitu saja sekalipun itu haq,karena selama ini ia sudah merasa dijalan yang tepat dan benar,tibah-tiba ada yang menegurnya sementara dia selama ini ahli dan merasa telah benar,teman muslim yang jahat,mebiarkan temannya berjalan menuju jurang,padahal ia tau bahwa temannya itu kalau tidak diperingatkan,niscaya binasa,dan musti disadari sekalipun engkau memberi taukan akan jurang tersebut dan berhasil menyelamatkanya,dia belum tentu berterima kasih kepada mu,sebaliknya ada kemunkinan teman yang diberi tau akan jurang itu,akan meringai,Emang saya edan apa,emang saya gak punya mata ? demikianlah,tapi satu sa’at dia akan menyadari sendiri .

Berma’af-ma’afan lah kita dan saling mendo’akan ,karena demikianlah sikap seorang msulim serta Allah akan melindungi kita sebagaimana kita berupaya membela agama-Nya dan Rasul-Nya,sebatas kemampuan kita dan Jaganlah kita melihat

kelebihan,kemapuan,kepintaran,kecerdasan pada kita sendiri tapi lihatlah kelebihan pada orang lain yang tiada pada kita,demikianlah sifat tawaduk,agar sombong dan angkuh terobati.

Dan semoga kita diberi kesehatan,rizqi yang cukup buat kebutuhan pribadi dan keluarga sehingga kita menjalankan aktivitas hidup dan ibadah berjalan normal dan teguh dalam benteng Ahlussunnah Wal-Jama'ah sebagai mana harapan Nabi Muhammad Saw. Amin

Luruskanlah Niat hanya karena menta'ati Allah dan Rasul-Nya,Untuk itu baca hal-hal yang demikian :

1. Kehidupan orang-orang mukmin,satu degan lainya seperti sebuah bagunan yang saling menguatkan setengah (yang satu) degan yang lainya.(HR.Bhukhari-Muslim).
2. Rasulullah Saw bersabda :Persaudaraan orang-orang mukmin dalam menjalin cinta kasih dan sayang diantara mereka,seperti satu badan.Sewaktu ada bagian tubuh yang sakit maka merontalah sakit tersebut keseluruh anggota Tubuh hingga tidak bisa tidur dan terasa panas.(H.Rbukhari- Muslim)



Siapa yang menebarkan kedamaian,nyaman dan Rahmatan lil alamin ? Wahabi gitu atau Ahlussuna Wal-Jama'ah ?.siapa yang lebih aplikatif akan Maluna'akmalauna malukum akmalukum lakum dinukum waliyadin ? Wahabi kah ?. siapa yang ditargetkan segera dibunuh ?,Ulamak dan Ustad,kiyai Ahlussunah Wal-Jama'ah,Khan ?.

Herman Maulana On FB

https://www.facebook.com/notes/herman-maulana/agar-cepat-disadari-akan-misi-khilafah-bathil-iran-dan-bani-saud/551291431584334


Tidak ada komentar:

Posting Komentar