Kamis, 04 Juli 2013

SI ABU,PEWARIS MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB



PEWARIS MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB


Inilah satu conoh Hadist dan Ayat-ayat yang khusus di tujukan untuk Yahudi dan Nasrani,dihantamkan kepada Ilsam,penghancur Islam.


Maafkan ana bila jawaban ana menyinggung bapak U dan semua yg ngecam ana...perlu di ketahui saudaraku semua....;alloh melaknat orang2 yahudi dan nashoro [karna ]menjadikan kuburan para nabi mereka sebagai tempat ibadah [HR bukhori,muslim,ahmad ]dan dalilnya ;tdk boleh mengadakan safar /perjalanan [dgn tujuan beribadah ] kecuali ketiga masjidku ini yaitu nabawi,masjidil haram,masjidil aqsa [HR bukhori dan muslim ]


nah ini sandarannya..tdk ada satupun kuburan yg keramat di atas muka bumi ini yg mengandung berkah,sehingga orang yg sengaja kesana untuk mencari keramat dan barokah[ngalab berkah ] mereka telah jatuh dlm perbuatan bid'ah dan ke syirikan..dalam islam tdk di benarkan mengadakan safar ziarah [dgn tujuan ibadah ] kekubur2 tertentu seperti kubur para wali kyai ,habib.....dgn niat mencari berkah dan keramat ,perbuatan ini adalah perbuatan BID"AH dan KESYIRIKKAN...dan pelakunya ini bukanlah seorang yg di katakan muslim karna mereka tdk ber I T I B A dgn rosululloh ....[kaum kuburiyun.] jazakalloh ya saudaraku yg ana cintai..

Maafkan ana bila jawaban ana menyinggung bapak U dan semua yg ngecam ana...perlu di ketahui saudaraku semua....;alloh melaknat orang2 yahudi dan nashoro [karna ]menjadikan kuburan para nabi mereka sebagai tempat ibadah [HR bukhori,muslim,ahmad ]dan dalilnya ;tdk boleh mengadakan safar /perjalanan [dgn tujuan beribadah ] kecuali ketiga masjidku ini yaitu nabawi,masjidil haram,masjidil aqsa [HR bukhori dan muslim ] nah ini sandarannya..

Tdk ada satupun kuburan yg keramat di atas muka bumi ini yg mengandung berkah,sehingga orang yg sengaja kesana untuk mencari keramat dan barokah[ngalab berkah ] mereka telah jatuh dlm perbuatan bid'ah dan ke syirikan..dalam islam tdk di benarkan mengadakan safar ziarah [dgn tujuan ibadah ] kekubur2 tertentu seperti kubur para wali kyai ,habib.....dgn niat mencari berkah dan keramat ,perbuatan ini adalah perbuatan BID"AH dan KESYIRIKKAN...dan pelakunya ini bukanlah seorang yg di katakan muslim karna mereka tdk ber I T I B A dgn rosululloh ....[kaum kuburiyun.] jazakalloh ya saudaraku yg ana cintai..

https://www.facebook.com/abu.marwan.71653?fref=ts

MENGHANCURKAN MAKAM PARASHAHABAT,ULAMAK DAN WALIYULLAH ADALAH MISI AGAMA ZIONIS YAHUDI MELALUI SALAFI WAHABI PENGIKUT MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB.NABI PALSU SI DAJJAL LAKNATULLAH

MESIN PEMBUNUH DARI WAHABI SEBAGAIPENYEMPURNAAN SYARI’AT ISLAM YANG DIBAWA NABI MUHAMMAD SAW.

Mesin pembunuh Aqidah ciptaan Ibnu Taimiyah digunakanoleh Wahabi BID'AH HARAM JADDAH terdahsyat di Bumi,dijadikan rukun islam yangke 6, Berbunyi ' Barang siapa mengikuti Fatwa Wahabi maka MU"MIN danmengikarinya Kafir ( halal darahnya) halal Hartanya ( dibunuh),program merekamembunuh seluruh Jama'ah AhlussunnahWal-Jama'ah,terutama ustad,kiyai dan ulamaknya dulu,karena ini dianggapnyalahirnya Bid'ah-bid'ah itu.Mereka Dajjal Laknatullah. Matanya Satu,jidad-nyahitam(KFR).apapun BID"AH haram jaddah yang mereka keluarkan malah itulahyang Wajib.Membuat JIDAD HITAM ini tidak ada contohnya dari Nabi dan paraShabatnya. tapi mereka tetap begitu. Dasar MATA SATU tanduk Syetan. Kalauterdesak mereka keluarkan Fatwah Murji’ah untuk bersilat lidah.
----------------------
Mereka hendak menghancurkanMakam Rasulullah Saw dengan alasan ,fatwa Ibnu Taimiyah :

1.'Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam pernahberwasiat kepada Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu, “Janganlah kamu biarkansatu patung pun melainkan harus kamu hancurkan, jangan pula kubur yangditinggikan melainkan harus kamu ratakan.“ (Hadits ini shahih. DiriwayatkanMuslim (3/61),

Dalam hadist ini bekaspeninggalan Jahilia.Yahudi dan Nasrani ,berupa patung-patung,gambar-gambar yangmenjadi sesembahan mereka,kuburan orang jahiliah itu jugadiratakan,tempat-tempat ibadah mereka yang dikuasai muslimin dirubah untukdijadikan masjid dan dihapus semua yang berbau simbul-simbul agama mereka,baik peninggalandari Jahilia,Yahudi dan Nasrani.

2.Sabda Nabi Muhammad Saw :Lanallahu ‘ala yahuda wannasoroh itakhozu quburo Ambiyaihim masajidah. Artinya: Mengutuk Tuhan kepada orang Yahudi dan Narani yang menjadikan kubur Nabi-Nabimenjadi Masjid. ( HR.Buchari –Muslim).

Coba baca lagi dan baca lagi,pelototkan mata kalian ! ,Siapa yang dikutuk ?yang dikutuk Yahudi dan Nasrani,yang telah  mengusur kuburan Nabi-Nabi,yangmeratakan,mengikis kuburan,menghilangkanya dan tanah lokasi itu didirikantempat ibadah mereka.Nabi-nabi dan Rasulul-rasul semuanya mereka bunuh,apa lagimakam-makamnya dan kuburanya, gimana sih Wahabi ? memang Salafy Wahabi agamaciptaan  Yahudi.

Jangan dipelintir makna yang sebenarnya untuk menghancurkanmakam para shahabat Nabi,Makam Nabi Muhammad Saw,Makam para Ulamak,makam paraAuliyak,makam kepala Negara,makam Kaum muslimin dan muslimat.

Ini khan untuk Yahudi dan Nasrani,la kok diterapkanuntuk Umat Islam.Sinting ! Rupaya Agama Salafi Wahabi seluruh Umat Islam diDunia disamakanya dengan Agama Yahudi dan Nasrani.Dasar Dajjal Laknatullah !.Mereka mengunakan Hadist-hadist untuk peninggalalan Jahiliah lalu diterapkan kepada pemakaman Umat Islam,jadi begitulah sepanjang sejarah,sehinnga orang amam terhasut,tanpa tau akar permasalahanya,dan yang awam begitu bertemu dengan hadist itu,langsung bergidik,walau hati menolak tapi tak kuasa menjawab,karena itu hadist,tapi salah menempatkan,salah pada sasaranya.inilah kebiasaan Wahabi.

Semoga mereka cepat sadar khususnya di Indonesia,agar segera kembali ke Ahlussunah wal-Jama'ah,Sebagaimana perintah Nabi Muhammad Saw : Ikutilah sunnahku dan Sunah Chulafairosidin,yang mendapat hidayah,dan Gigitlah dengan gerahamu (jagan sampai lepas) dan bahwa ulamak itu " Al-Ulama'warisatul ambiyak.Amin ya Allah.

Mereka mengunakan hadist ini dalam pengertian yang tipis dan dijadikan alat untuk menghina Nabi Muhammad Saw.

 Cobalah perhatikan.

1.Siapa Nasrani lalu siapaNabi-Nabi ?.Apakah mungkin Orang Yahudi membagun mesjid untuk umat islam ,UmatNabi Muhammad Saw ?.

2.Apakah mungkin orang Nasranimembangun Masjid untuk umat Islam,Umat Nabi Muhammad ?

,Ketahuilah saudra-saudaraku :

Perbutanan Ahlul Kitab Yahudidan Nasrani terhadap Kuburan Nabi-Nabi , untuk diketahui diatasnya dijadikanrumah peribadatan mereka,lalu dibuat gambar-gambarnya danpatung-patungnya,gamabar Nabi musa,gambar Nabi isa yang di salip sesuai denganpetunjuk para Ahlul Kitabnya.

Setelah dikuasai oleh kaummuslimin gereja-greja itu dirubah menjadi Masjid,patung-patung dangambar-gambarnya dihancurkan.Makam Nabi-Nabi dimuliakan,dibagun dengan baik danindah,untuk dapat di ziarahi.Untuk inilah yang dimaksudkan hadist Nabi MuhammadSaw seperti ini,untuk menghapus simbul-simbul jahilia,Yahudi dan Nasrani :

'Rasulullah shalallahu ‘alaihiwasallam pernah berwasiat kepada Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu,“Janganlah kamu biarkan satu patung pun melainkan harus kamu hancurkan, janganpula kubur yang ditinggikan melainkan harus kamu ratakan.“ (Hadits ini shahih.Diriwayatkan Muslim (3/61),

Awas jagan lupa pengertiandiatas, memang Salafy wahabi 100 %  salahTafsir,dan itu disengaja untuk mencuci otak umat islam yang awam,dan diprogram secara intelek oleh Zionist Yahudi Qobala dalam organisasi ILUMINATI,jagan mau kita dibodohi mereka,setelah datang petunjuk Dari Allah dan Nabi Muhammad Saw.

Tersebut dalam sebuah hadist :

Qolannabiyu shallahu’alaihiwassalam lama zukirodlahu kaniatun bil khabasati inna ula ika izakanafihimrajulu shalihu famata banau ‘ala qobrihi masjidan wasauwaru fihi tilka suwarofa ula ika syrorul kholqi ‘indallahi yaumil qiyamah. ( HR. Buchari dan Muslim).

Artinya :Berkata nabi Muhammad Saw tatkaladikabarkan kepada beliau situasi gereja di Habsyi : Mereka( Disini bukan UmatNabi Muhammad Saw) apabila meninggal orang shaleh diantara mereka lantasdibuatnya diatas pekuburanya masjid,kemudian mereka bikinpatung-patung,(gambar-gambar) orang-orang itu,itulah mahluk yang paling burukpada sisi Allah pada hari Qiyamat.( HR.Buchari-Muslim).

Di dalam kitab Fathul Bari’ Syarah Buchari jilidIII,halaman 71,diterangkan Gambar-gambar itu ahirnya mereka sembah. Sangat jauhdengan ajuran Rasulullah Saw kepada Umatnya.

Coba perhatikan lagi disini:

Terdapat dalam Shahih Al-Bukharidan Muslim. Bahwa Nabi  ketika berhijrahdari Makkah ke Madinah, awal mula yang beliau lakukan adalah membangun MasjidNabawi yang ada sekarang ini. Dahulu di sana ada kebun milik anak yatim darikalangan Anshar dan di dalamnya terdapat kuburan orang-orang musyrik.

Maka Rasulullah  mengatakan kepada mereka:
ثَامِنُونِيحَائِطَكُمْ

“Hargailah kebun kalian untukku.”

Yakni, juallah kebun kalian untukku. Merekamenjawab: “Itu adalah untuk Allah Subhanahu wa ta’ala dan Rasul-Nya. Kami tidakmenginginkan hasil penjualan darinya.” Karena di situ terdapat reruntuhan dan kuburanmusyrikin, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pun memerintahkan agarkuburan musyrikin tersebut dibereskan (dibongkar). Maka (dibongkar) dan diratakanlah, sertabeliau memerintahkan agar reruntuhan itu dibereskan untuk selanjutnyadiruntuhkan. Lalu beliau mendirikan Masjid Nabawi di atas tanah kebun tersebut.

Awas hati hati  Otak kaum muslimin akan selalu dirancunimelalui intelektual mereka ! Awas !  Awas! Awas ! berbahaya. Allahu akbar ! nAllahuakbar ! Allahuakabar ! Fisabilillah !

http://kabarwashliyah.com/2013/05/05/makam-sahabat-nabi-saw-di-suriah-dihancurkan-iran-murka/#



KAROMAH

Wahabi pasti tdk percya,Dikawasan Wisata Religi,Sunan Ampel di Surabaya,Jawa timur, sebuah
keajaiban yang tak ada duanya, ada seorang manusia yang di kubur hingga sembilan kali. Di samping Masjid Agung Sunan Ampel ada 9 kuburan yang berjajar. Itu bukan kuburan 9 orang, tapi hanya makam 1 orang yaitu murid Sunan Ampel yang bernama Mbah Sholeh. Mbah Sholeh adalah tukang sapu Masjid Ampel di masa hidupnya Sunan Ampel. Apabila menyapu lantai masjid sangatlah bersih sekali. Ketika Mbah Sholeh wafat beliau dikubur di depan Masjid.

Ternyata tidak ada santri yang sanggup mengerjakan pekerjaan Mbah Sholeh yaitu menyapu lantai masjid
hingga bersih sekali. Kemudian terucaplah kata-kata dari bibir Sunan Ampel, “Bila Mbah Sholeh masih hidup tentulah masjid ini menjadi bersih”.

Mendadak Mbah Sholeh ada di Pengimaman sedang menyapu lantai.Seluruh lantaipun menjadi
bersih lagi. Orang-orang keheranan mengetahui Mbah Sholeh hidup lagi.

Beberapa bulan kemudian Mbah Sholeh wafat lagi. Masjid kotor lagi, lalu terucaplah kata-kata Sunan Ampel seperti dulu, Mbah Sholehpun hidup lagi. Hal ini berulang-ulang sampai kuburannya
ada 8. 

Pada saat hidupnya yang kesembilan kali, Sunan Ampel meninggal dunia.Beberapa bulan kemudian
Mbah Sholeh juga wafat lagi. Sehingga kuburan Mbah Sholeh ada sembilan.
https://www.facebook.com/imam.s.aljawi
 


SEMOGA BERMANFA’AT !

ALLAHUMMA SOLI’ALA SAIYIDINA MUHAMMAD WA’ANZALALMUKOROBA ‘INDAKA YAUMIL QIYAMAH.ALLAHUMMA SOLLI WASSALIM WABARIK ‘ALAIH.

Herman Maulana on Fb

https://www.facebook.com/notes/herman-maulana/menghancurkan-makam-parashahabatulamak-dan-waliyullah-adalah-misi-agama-zionis-y/544557012257776




Tidak ada komentar:

Posting Komentar