Senin, 15 Juli 2013

BUKTI SEJARAH SECARA ILMIYAH TELAH MENJAWAB AQIDAH SALAFI WAHABI ADALAH AQIDAH YAHUDI



KEYAKINAN SALAFY  ALLAH ITU DI ATAS LAGIT/TUHAN LANGIT

Salafi dan kelompok-kelompok yang berpikiran seperti mereka menyembah Tuhan langit  yang memiliki dua tangan, dua mata, wajah, mulut dan lidah dalam mulut, dua tulang kering, kaki, jari tangan dan kaki, dan manusia besar seperti tubuh fisik; yang duduk di kursi besar di langit dalam arah tertentu. Mereka mengatakan bahwa langit besar ini Idol memiliki keterbatasan pada gerakannya karena dia tidak bisa mendekati manusia, oleh karena itu, tahu tentang mereka, hanya dengan pengetahuannya. Mereka menyebutnya mirip manusia-Tuhan (المعبود مثل الإنسان) karena Allah.

Hal ini penting untuk memahami persepsi Allah dengan Salafi, Kristen dan Hindu yang menyembah Dewa Idol dalam format yang berbeda. Salafi menyebut mereka Tuhan Lagit  sebagai Allah karena Allah diterjemahkan dalam bahasa Arab sebagai Allah. Demikian pula, orang-orang Kristen dalam bahasa Arab, Persia dan Urdu terjemahan Alkitab, menyebut Tuhan mereka sebagai Allah.

Persepsi  Allah bagi Umat Islam (سبحانہ و تعا لی) benar-benar berbeda dari persepsi mengidolakan Hindu, Salafi, Kristen dan orang lain. Kita akan membahas tentang hal itu kemudian dalam Pasal ini.
Salafi juga mengklaim bahwa mereka mengidolakan Tuhan Lagit .adalah satu dari jenisnya, self made, independen, tidak memperanakkan atau tunggal. Mereka mengklaim mereka adalah Muslim dan salah menafsirkan ayat-ayat Alquran berikut untuk menggambarkan Tuhan langit  mereka.

قل هو الله أحد. الله الصمد. لم يلد ولم يولد. ولم يكن له كفوا أحد

(Arti - Katakanlah, Dia adalah Allah, satu-satunya Allah yang abadi dan mutlak Dia melahirkan tidak, tidak pula ia diperanakkan Dan tidak ada yang seperti dia (Ikhlas 1-4).....

Mereka juga mengklaim bahwa Allah Sky mereka telah menciptakan alam semesta ini. Mereka menyembah Sky ini Idol dan bersujud di depannya 5 kali sehari selama doa mereka. Baca selengkapnya ....


Ibnu Baz (1910-1999) Mufti Besar Arab Saudi menulis: (Sky mereka) Allah memiliki (i) tubuh fisik (al-Jism), (ii) Dia secara fisik duduk di langit, dan (iii) Ia memiliki tungkai, tangan, mata, lidah, wajah dan bagian tubuh lainnya. Baca lebih lanjut ...

Ibnu Taimiyah (1263-1328), salah satu pendiri Salafisme, menggambarkan karakteristik fisik Allah Sky mereka sebagai berikut:

(I) The Sky Allah kebutuhan (Artinya Tuhan tidak independen dan bukan diri subsisten)

(ii) Dia dibagi (Arti dewa dapat banyak, tetapi pada akhirnya itu adalah satu kesatuan saja - Kepercayaan ini persis sama dengan kepercayaan Kristen dan Hindu). 

 (Iii) Dia berdiam di tempat. 

 (Iv) Dia memiliki enam arah - up - down - kiri - kanan - depan - belakang. (Artinya, Allah Sky memiliki tubuh fisik). The Sky Allah duduk di atas langit dan wajahnya dalam arah tertentu.

 (V) Dia memiliki keterbatasan, tidak ada tapi dia tahu tentang hal itu. Bahkan tempatnya (hunian) memiliki keterbatasan yang di langit ketujuh. Jadi Allah Sky memiliki dua keterbatasan gerakan. 

(Vi) Dia memiliki ukuran (tubuhnya).

 (Vii) Dia harus menciptakan terus menerus. Dia bisa memilih apa untuk membuat tapi dia tidak bisa memilih apakah akan membuat atau tidak. (Artinya, dia tidak berdaya, tidak memiliki pilihan tetapi untuk menciptakan terus menerus). 

(Viii) Dia tidak dicampur dengan ciptaan-Nya tetapi duduk sendirian terpisah di langit. 

(Ix) Dia memiliki dua mata yang nyata, dua tangan nyata, wajah asli (manusia seperti) dan anggota badan lainnya. Wajahnya dan anggota badan lain yang dikenal kepadanya saja. Baca lebih lanjut ...
Dr Zakir Naik Salafi Misionaris terkenal yang menjalankan Salafi Channel TV "TV Perdamaian", membandingkan Allah Sky mereka dengan Dewa lain dan mencoba untuk membuktikan bahwa mereka Idol Allah adalah yang terbesar dari semua.

FITUR FISIK Salafi SKY ALLAH

Informasi tentang ciri-ciri fisik dari Sky Allah disediakan oleh Salafi Scholars tidak termasuk berikut.

(I) Apakah tubuh mereka Sky Allah terdiri dari tulang, darah dan daging seperti manusia / hewan atau terdiri dari lumpur atau logam?

(Ii) Ibnu Taimiyah sekali secara fisik menunjukkan kepada masyarakat bahwa mereka Sky Allah berjalan seperti manusia. Jika Tuhan Sky mereka bisa berjalan seperti manusia dan tidak cacat fisik lalu mengapa ia memiliki keterbatasan gerakan dan tidak dapat mendekati manusia?

(Iii) Jika dia seperti manusia, maka mereka harus memberikan informasi berikut.

(A) Apakah dia memiliki rambut di kepalanya atau botak?
(B) Apakah dia memiliki kumis dan janggut di wajahnya?
(C) Apakah dia memiliki rambut di tangan, kaki, dada, dan tempat-tempat lain di tubuhnya?
(D) Apakah dia memiliki organ seperti jantung, hati, paru-paru, dll?
(E) Apakah dia memiliki semua organ eksternal seperti manusia.
(F) Apakah ia mencakup tubuhnya atau tidak?

(G) Ada banyak hal lain yang orang ingin tahu tentang mereka  Tuhan Langit , seperti jadwal rutinnya, hobi, dll Kami meminta banyak Salafi, Deobandi, Ikhwan dan para sarjana lainnya tentang rincian tersebut, tapi hampir semua dari mereka menjawab dalam pepatah negatif bahwa tubuh Tuhan mereka, bentuk fisik dan bagian yang dikenal kepadanya saja. Yah, kita semua tahu, ini adalah penyangkalan diri dan upaya untuk melarikan diri dari kebenaran untuk menghindari rasa malu.
 Karena mereka mengaku mengetahui begitu banyak fitur fisik mereka Sky Allah dan telah berhasil salah menafsirkan begitu banyak ayat-ayat Alquran dan hadis untuk mendukung klaim mereka, mereka harus dapat memberitahu beberapa rincian lebih lanjut juga, dengan salah mengartikan beberapa ayat Al-Quran dan hadits lebih. Kami berharap  ulama Salafi  akan mencoba ini dan menambahkan lebih banyak fitur fisik Tuhan langit yang dianut mereka. Baca lebih lanjut ...

Kami telah menulis Artikel yang sangat penting menjelaskan fakta tentang Allah (سبحانہ و تعا لی). Setiap orang harus membaca artikel itu untuk memperjelas keraguan dalam konteks ini. Kami menjamin semua teman-teman kita yang Salafi 'setelah membaca Pasal berikut, semua kebingungan mereka tentang Allah (سبحانہ و تعا لی) akan dihapus dan mereka akan Insya-Allah kembali ke jalan yang lurus Islam'.

 
Fakta-fakta tentang Allah (سبحانہ و تعا لی)

PENELITIAN KAMI

Karena kami ingin mengetahui bagaimana dan kapan pemikiran dari Tuhan langit (Tuhan berada di langit) diidolakan dengan ciri fisik berasal dari pikiran Salafi ', kami melakukan penelitian yang komprehensif tentang hal ini didasarkan pada literatur Salafi. Kami mempelajari sejarah gerakan Salafi, sejarah keluarga kerajaan Saudi, tulisan terkemuka Kristen dan ulama Yahudi mengenai hal ini dan tren terbaru adalah Saudi-Salafi-Society. Kami juga mempelajari keyakinan orang kuno Semenanjung Arab dan keyakinan musyrik Mekah dan nenek moyang mereka.

Penelitian kami telah menghasilkan beberapa temuan yang menakjubkan. Kami ingin berbagi temuan ini dengan pembaca kami dalam Pasal ini. Kami positif bahwa orang akan menghargai usaha kami dan akan mendapatkan keuntungan dari pekerjaan kita.

1.Museum Nasional Arab Saudi dibuka di Riyadh pada tahun 1999 untuk merayakan ulang tahun keseratus (100 tahun) pendudukan Saudi Semenanjung Arab. Ini dirancang oleh Moriyama & Teshima Perencanaan, Kanada, pemenang Intl Design Competition untuk Museum ini.


2.Riyadh Museum at Night


Di antara artefak kuno lainnya, Museum rumah Dewa Idol kuno yang disembah oleh nenek moyang Saudi. Ini Idols dilaporkan telah ditemukan oleh orang Saudi di berbagai situs arkeologi di Kerajaan.


3.Diukir di batu, ini Idol Allah dianggap 4000 tahun SM. Hal ini mengingat pentingnya luar biasa dan fokus di Riyadh Museum, serta dalam Pameran Arkeologi Saudi di dunia. Courtesy - www.thenational.ae.

4. Idol itu ditempatkan di galeri pertama "Arabian Rute Pameran" Paris, Prancis, pada 16 Juli - 27 September Desember 2010. Pameran The Arabian Rute  kemudian bergeser ke La Caixa, Barcelona, Spanyol, pada Nov 4, 2010 - Feb 6, 2011. Di Spanyol juga, ini Idol Allah kuno diberikan dengan fokus khusus perhatian oleh penyelenggara Saudi. Pameran The Arabian Rute  akan diadakan di tiga kota Amerika selama 2011-12.

5. Pada tahun 1944, G. Caton Thompson menemukan patung ini di Southern Arab Saudi penggalian yang dianggap sebagai bulan-Allah musyrik (juga dikenal sebagai Hubul). Hal ini dikonfirmasi oleh arkeolog terkenal, seperti Richard Le Baron Bower Jr dan Frank P. Albright, "Penemuan Arkeologi di Arabia Selatan", Baltimore, John Hopkins Univ Press, 1958, p.78ff, dan Ray Cleveland, "An Kuno Arab Selatan Necropolis ", Baltimore, John Hopkins Univ Press, 1965; Nelson Gleuck," Dewa & Dolphins "NY, Farrar-Strauss-Giroux, 1965).

6. Pada tahun 1950 adalah bulan-Allah-Kuil utama digali di Hazor, Palestina. Dua berhala bulan-Allah ditemukan. Masing-masing adalah Idol duduk di atas takhta dengan bulan sabit terukir di dadanya. Prasasti yang menyertai membuat jelas bahwa ini adalah berhala Bulan-Allah. Beberapa Idols kecil juga ditemukan yang diidentifikasi oleh prasasti mereka sebagai anak-anak perempuan Bulan-Allah (Dikenal sebagai al-Lat, al-Uzza, dan Manat). Baca lebih lanjut.

Pelestarian dan menampilkan peninggalan purbakala adalah aspek yang paling penting dari kebijakan Pemerintah Saudi untuk 100 tahun terakhir.
7. Berhala-berhala yang disembah oleh nenek moyang Saudi dilestarikan bagi generasi masa depan mereka sebagai spesimen penting dari budaya Arab Saudi dan tradisi. Courtesy Arab News.



Saudi Departemen Museum dan Purbakala telah melakukan tugas menggali, mengelompokkan dan memelihara Idols disembah oleh nenek moyang Saudi. Departemen Arkeologi di King Saud University di Riyadh juga merupakan Lembaga penting yang mempertahankan warisan kuno Arab Saudi.

8. Kerja Restorasi paling penting dari Najd dilakukan baru-baru ini berada di Diriyah, Najd, rumah leluhur Saudi Royals.


Add caption
9. Tarut adalah sebuah pulau, empat kilometer persegi di radius, di Teluk Arab dekat Al-Qatif, Najd. Beberapa situs arkeologi telah tercatat sekitar pulau ini menunjukkan bukti ibadah Idol di Najd kuno.





Kami telah disediakan di bawah pengamatan yang menarik dari Saudi nasional yang mengunjungi Abdulraof Khalil Musuem di Jeddah pada bulan April 2010. Untuk detail, silahkan Klik Disini untuk membaca blog-nya.




SITUS PAHAM MUSABIHA WAHABI


PENELITIAN KAMI

Karena kami ingin mengetahui bagaimana dan kapan pemikiran dari Tuhan langit (Tuhan berada di langit) diidolakan dengan ciri fisik berasal dari pikiran Salafi ', kami melakukan penelitian yang komprehensif tentang hal ini didasarkan pada literatur Salafi. Kami mempelajari sejarah gerakan Salafi, sejarah keluarga kerajaan Saudi, tulisan terkemuka Kristen dan ulama Yahudi mengenai hal ini dan tren terbaru adalah Saudi-Salafi-Society. Kami juga mempelajari keyakinan orang kuno Semenanjung Arab dan keyakinan musyrik Mekah dan nenek moyang mereka.

Penelitian kami telah menghasilkan beberapa temuan yang menakjubkan. Kami ingin berbagi temuan ini dengan pembaca kami dalam Pasal ini. Kami positif bahwa orang akan menghargai usaha kami dan akan mendapatkan keuntungan dari pekerjaan kita.

Sumber :

http://www.cifiaonline.com/salafiskygodhistory.htm

 Demikianlah apa yang di lakukan Ilmuwan  di atsa adalah sudah suatu kepastian terjadi karena sudah diberitakan oleh Nabi Muhammad Saw,dan degan harapan dapat mempermudah pengertian serta pemahaman bagi yang sukar menerima degan hanya beberapa alasan,sekalipun ribuan alasan Wahabi itu sesat lagi menyesatkan,degan bukti situs dan keyataan Bani Saud telah melakukan ritual peyembahan Berhala LATA dan UZA ,Semoga yang terikut,tercebur,disengaja atau tidak agar segera lari dari itiqod dan syari'at Wahabi,yang Imanya 50 % ke Nabi Muhammad Saw dan 50 % ke Nabi Palsu yakni Muhammad bin Abdul Wahab,kembalilah ke pangkuan AHLUSSUNNAH WAL-JAMA'AH.



WAHABI MEMONOPOLI  AJARAN TAUHID MENGKAFIRKAN PARA ULAMA

Sekte Wahabi mengaku sebagai satu-satunya pemilik ajaran Tauhid yang bermula dari pendirinya, Muhamad bin Abdul Wahhab. Dengan begitu akhirnya mereka tidak mengakui konsep Tauhid yang dipahami oleh ulama muslimin selain sekte Wahabi dan pengikutnya. Kini kita akan melihat beberapa tekts yang dapat menjadi bukti atas pengkafiran Muhamad bin Abdul Wahhab terhadap para ulama, kelompok dan masyarakat muslim selain pengikut sektenya. Kita akan menjadikan buku karya Abdurrahman bin Muhammad bin Qosim al-Hanbali an-Najdi yang berjudul “Ad-Durar as-Saniyah” sebagai rujukan kita. Beberapa ungkapan Muhamad bin Abdul Wahhab ,berikut ini, yang berkaitan dengan dakwaannya atas monopoli kebenaran konsep Tauhid versinya, dan menganggap selain apa yang dipahami sebagai kebatilan yang harus diperangi:

“…Dahulu, aku tidak memahami arti dari ungkapan Laailaaha illallah. Kala itu, aku juga tidak memahami apa itu agama Islam. (Semua itu) sebelum datang- nya anugerah kebaikan yang Allah berikan (kepadaku). Begitu pula para guru (ku), tidak seorangpun dari mereka yang mengetahuinya. Atas dasar itu, setiap ulama ’al-Aridh’ yang mengaku memahami arti Laailaaha illallah atau mengerti makna agama Islam sebelum masa ini (yakni sebelum masa anugerah Allah kepada Muhamad bin Abdul Wahhab, red) atau ada yang mengaku bahwa guru-gurunya mengetahui hal tersebut, maka ia telah melakukan kebohongan dan penipuan. Ia telah mengecoh masyarakat dan memuji diri sendiri yang tidak layak bagi dirinya.” (Lihat: Ad-Durar as-Saniyah jilid 10 hal. 51 ).

Dengan ungkapannya itu Muhamad Abdul Wahhab mengaku hanya dirinya sendiri yang memahami konsep tauhid dari kalimat Laailaaha illallah dan telah mengenal Islam dengan sempurna. Dia menafikan pemahaman ulama dari golongan manapun berkaitan dengan konsep Tauhid dan pengenalan terhadap Islam, termasuk guru-gurunya sendiri dari madzhab Hanbali, apalagi dari madzhab lain. Dia menuduh para ulama lain yang tidak memahami konsep Tauhid dan Islam –ala versinya– telah melakukan penyebaran ajaran bathil, ajaran yang tidak berlandaskan ilmu dan kebenaran.

“Mereka (ulama Islam) tidak bisa membedakan antara agama Muhammad dan agama ‘Amr bin Lahyi’ yang dibuat untuk di-ikuti orang Arab. Bahkan menurut mereka, agama ‘Amr adalah agama yang benar.” (Lihat: Ad-Durar as-Saniyah jilid 10 halaman 51).

Siapakah gerangan ‘Amr bin Lahyi itu? Dalam kitab sejarah karya Ibnu Hisyam disebutkan bahwa: “ Ia adalah pribadi yang pertama kali pembawa ajaran penyembah berhala ke Makkah dan sekitarnya. Dahulu ia pernah bepergian ke Syam. Disana ia melihat masyarakat Syam menyembah berhala. Melihat hal itu ia bertanya dan lantas dijawab: ‘Berhala-berhala inilah yang kami sembah. Setiap kali kami menginginkan hujan dan pertolongan maka merekalah yang menganugerahkannya kepada kami, dan memberi kami perlindungan”. Kemudian ‘Amr bin Lahy berkata kepada mereka: ‘Apakah kalian tidakberkenan memberikan patung-patung itu kepada kami sehingga kami bawa ke tanah Arab untuk kami sembah?’.Lalu ia mengambil patung terbesar yang bernama Hubal untuk dibawa ke kota Makkah yang kemudian diletakkan di atas Ka’bah. Dia menyeru masyarakat sekitar untuk menyembahnya” (Lihat: as-Sirah an-Nabawiyah karya Ibnu Hisyam jilid 1 hal.79). Dengan demikian Muhamad bin Abdul Wahhab telah menyamakan para ulama Islam –selain dia dan pengikutnya– dengan ‘Amr bin Lahy pembawa ajaran syirik dan menuduh para ulama mengajarkan ajaran syirik serta para pengikutnya sebagai penyembah berhala yang dibawa oleh ulama-ulama Islam itu. Siapapun yang memahami ajaran Tauhid ataupun pemahaman Islam yang berbeda dengan versi Muhamad Ibnu Abdul-Wahhab dan pengikutnya, maka ia masih tergolong sesat karena tidak mendapat anugerah khusus Ilahi. Tidak lain karena, para ulama Islam –selain sekte Wahabi– meyakini legalitas ajaran seperti Tabarruk, Tawassul…dan sebagainya.


— bersama Syukron Machfudz Alhafidz, ayu tenan dan Fa Jameela Khan.
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=473094149427237&set=a.103435949726394.5355.100001799685063&type=1
Telaah Ahlu Sunnah wal Jama'ah yang sebenarnya dari berbagai aspek.


“Kota Konstantinopel akan jatuh ke tangan Islam. Pemimpin yang menaklukkannya adalah sebaik-baik pemimpin dan pasukan yang berada di bawah komandonya adalah sebaik-baik pasukan.” [H.R. Ahmad bin Hanbal Al-Musnad 4/335]


Alhamdulillah konstantinopel akhirnya takluk ditangan Sultan Muhammad al-Fatih, salah seorang Sultan dari keKhalifahan Turki Ustmani. KeKhalifahan yang akhirnya dihancurkan oleh dinasty saudi dengan alasan banyak melakukan kesyirikan dan untuk memurnikan Tauhid.

Benarkah keKhalifahan Turki Ustmani banyak melakukan praktek kesyirikan?
Jika kita lihat dari Hadits tsb ternyata keSultanan Turki Ustmani justru merupakan keSultanan yang mendapat pujian dari Baginda Rasulullah SAW melalui salah satu Sultan dan para pasukannya.

Sedangkan dinasti saud????
Bisa saja mulut berkata manis memurnikan Tauhid, tapi hanya yang Tauhidnya benar2 murni sajalah yang mendapat pujian dari Baginda Rasulullah Shollallahu alaihi wa sallam

55 kesesatan wahabi dan salafi,Ini hanya yang dipaparakan 55 saja,kalo mau kita tulis ribuan kesesatan Wahabi,bahkan dapat disimpulkan bahwa Wahabisme itu Musuh Allah dan Rasul-nya,tidak ada bedanya baik itu syi'ah Iran,Syi'ah Fakistan ,Nasrani, maupunYahudi bagi kita Ummat Nabi Muhammad Saw.

1. Golongan yang membawa AqidahYahudi (Allah duduk bersemayam).

2. Golongan yang beriman kepada sesetengah ayat dan kafir dengan sesetengah ayat Al-Quran. 
3. Golongan yang menolak Takwil pada sesetengah ayat, dan membolehkan Takwil pada yang mengikut nafsu mereka. 
4.Golongan yang menafikan Kenabian Nabi Adam A.S. 
5. Golongan yang menyatakan bahawa Alam ini Qidam(Rujuk pandangan ibn Taimiyyah). 
6. Golongan yang mengkafirkanImam Abu al-Hasan Al-Asa’rie dan seluruh Ummat Islam yang berpegang kepada method Aqidah yang telah disusuh oleh Imam tersebut. 
7. Golongan yang mengkafirkan Sultan Sholahuddin Al-Ayyubi dan Sultan Muhammad Al- Fateh.
8. Golongan yang mengkafirkan Imam An-Nawawi dan Seluruh Ulama’ Islam yang mengikutm(Asya’irah dan Maturidiyyah).
9. Golongan yang mengdhoifkan hadi-hadis shohih dan mengshohihkan hadis-hadis dhoif (lihatpenulisan Albani). 
10. Golongan yang tidak mempelajari ilmu dari Guru atau Syeikh, hanya membaca.
11. Golongan yang mengharamkan bermusafir ke Madinah dengan niat ziarah Nabi Muhammad SAW.
12. Golongan yang membunuh Ummat Islam beramai-ramai di Mekah, Madinah, dan beberapa kawasan di tanah Hijaz (lihat tarikh an-najdi).
13. Golongan yang meminta bantuan Askar dan Senjata pihak Britain (yang bertapak di tempat; Kuwait pada ketika ini) ketika kalah dalam perang ketika mereka mahu menjajah Mekah dan Madinah. 
14. Golongan yang menghancurkan turath(sejarah peninggalan) UmmatIslam di Mekah dan Madinah.(lihat kawasan perkuburan Jannatul Baqi’, Bukit Uhud dan sebagainya)
15. Golongan yang membenci kaum ahlul bait. (kononnya bagi wahabi; semua ahlul bait syiah@sesat)
16. Golongan yang bersalahan dengan Ijma’ para Shohabah, Tabi’in, Salaf, khalaf dan seluruh Ulama’ ASWJ. 
17. Golongan yang mendakwa Aqal tidakboleh digunakan dalam dalil syarak, dengan menolok fungsi Aqal.(ayat-ayat Al-Quran menyarankan menggunakan Aqal) 
18. Golongan yang mengejar syuhrah(pangkat, nama, promosi,kemasyhuran) dengan menggunakan fahaman salah mereka terhadap Al-Quran dan As- Sunnah. (Malah Al-Quran dan As-Sunnah bebas daripada apa yang wahabi war-warkan)
19. Golongan yang mengdhoifkan hadis solat terawikh 20 rakaat. (Albani)
20. Golongan yang mengharamkan menggunakan Tasbih.(Albani) 
21. Golongan yang mengharamkan berpuasa pada hari sabtu walaupun hari Arafah jatuh pada hari tersebut.(Albani) 
22. Golongan yang memperlecehkan Imam Abi Hanifah R.A.(Albani) 
23. Golongan yang mendakwa Allah memenuhi alam ini dan menghina Allah dengan meletakkan anggota pada Allah SWT.24. Golongan yang mendakwa Nabi Muhammad SAW tidak hayyan (hidup) di kubur Nabi Muhammad SAW.(Albani)
25. Golongan yang melarang membaca “Sayyidina” dan menganggap perbuatan itu bida’ah sesat.
26. Golongan yang mengingkari membaca Al-Quran ke atas si mati dan membaca Talqin.
27. Golongan yang melarang membaca selawat selepas azan. (Albani)
28. Golongan yang mengatakan Syurga dan Neraka ini fana’(tidak akan kekal).(ibn Taimiyyah)
29. Golongan yang mengatakan lafaz talaq tiga tidak jatuh, jika “aku talaq kamu dengan talaq tiga “. (ibn Taimiyyah. 
30. Golongan yang Mengisbatkan (menyatakan/menetapkan) tempat bagi Allah, mengatakan Allah turun seperti turunnya. (Ibn Taimiyyah)
31. Golongan yang menggunakan wang ringgit untuk menggerakkan ajaran sesat mereka, membuat tadlis(penipuan dan pengubahsuaian) di dalam kitab- kitab ulama’ yang tidakbersependapat dengan mereka. 
32. Golongan yang mengkafirkan sesiapa orang Islam yang menetap di Palestine sekarang ini.(Albani) 
33. Golongan yang mengbid’ahkanseluruh ummat Islam.34. Golongan yang menghukumkan syirik terhadap amalan ummat Islam. 
35. Golongan yang membawa ajaranTauhid 3 dan tidak pernah diajar oleh Nabi Muhamad SAW.(Ibn Taimiyyah)36. Golongan yang mengatakan bahawa Abu Jahal dan Abu Lahab
juga mempunyai Tauhid, tidak pernah Nabi Muhammad SAW ajar begini atau pun para Shohabah R.A. (Muhamad abd Wahab)
 37. Golongan yang membolehkan memakai lambang “salib” hanya
semata-mata untuk mujamalah/urusan rasmi kerajaan, ianya tidak kufur. (Bin Baz) 
38. Golongan yang membiyayai kewangan Askar Kaum Kuffar untuk membunuh Ummat Islam dan melindungi negara mereka. (kerajaan Wahabi Saudi) 
39. Golongan yang memberi Syarikat-Syarikat Yahudi memasuki Tanah Haram.(Kerajaan Wahabi Saudi)
40. Golongan yang memecahbelahkan Ummat Islam dan institusi kekeluargaan. 
41. Golongan yang mengharamkan Maulud dan bacaan-bacaan barzanji, marhaban. 
42. Golongan yang menghalalkan meletupkan diri atas nama jihad
walaupun orang awam kafir yang tidak bersenjata mati. (selain di
Palastine) 
43. Golongan yang menghalalkan darah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Asya’irah dan
Maturidiyyah. Lihat di Lubnan, Chechnya, Algeria, dan beberapa negara yang lain.
44. Golongan yang menimbulkan fitnah terhadap Ummat Islam dan memburukkan nama baik &murni Islam. 
45. Golongan yang membuat kekacauan di Fathani, Thailand. 
46. Golongan yang sesat menyesatkan rakyat Malaysia. 
47. Golongan yang meninggalkan ajaran dan ilmu-ilmu Ulama’ ASWJ yang muktabar. 48. Golongan yang meninggalkan methodologi ilmu ASWJ. 
49. Golongan yang Minoriti dalam dunia, malah baru setahun jagung.
50. Golongan yang menuduh orang lain dengan tujuan melarikan diri atau menyembunyikan kesesatan mereka. 
51. Golongan yang Jahil, tidak habis mempelajari ilmu-ilmu Agama, tetapi mahu buat fatwa sesuka hati. 
52. Golongan yang melarang bertaqlid, tetapi mereka lebih bertaqlid kepada mazhab sesat mereka.(sehinggakan solat pun guna mazhab Albani shj) 
53. Golongan yang secara zahirnya berjubah, berkopiah, singkat jubah,
janggut panjang, tetapi berliwat, tidak menghormati ulama’, mengutuk para Alim Ulama’, tidak amanah dengan Ilmu dan Agama Islam. 
54. Golongan yang tiada hujjah dalam ajaran mereka.
55. Golongan yang membawa jaran sesat Ibn Taimiyyah/Muhamad Ibn Abd Wahab, kedua-dua individu ini telah dicemuh, ditentang, dijawab dan dikafirkan oleh Jumhur
Ulama’ ASWJatas dasar Aqidah mereka yang Sesat

=======================

Saudara/i ku yang di Muliakan oleh ALLAH, ketahuilah bahwa sindah- indahnya Makhluk yang di ciptakan oleh ALLAH AZZA WA JALLA adalah Sayyidina Muhammad SAW. Semoga Shalawat dan salam yang Abadi selalu tercurahkan kepada Semulia-mulia cipta'an ALLAH yaitu Sayyiidna Muhammad SAW...

Saudaraku yg kumuliakan, kebahagiaan dan Kesejukan RahmatNya semoga selalu menaungi hari hari anda,— bersama Mbahe Mplitit, Putra Salafi, ANna Zhaqiya LisAniyyah, dan 37 lainnya.
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=263125990489640&set=a.139436269525280.27925.100003767230950&type=1&theater
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=575557442491066&set=pcb.575558039157673&type=1&theater



LAKUM DINUKUM WALIYADIN

Komentar yang dikomentarkan kepada Page Ansori Dahlan,atas Tate Ridwan protest kepada majelis Zikir Tahlilan :

Mereka memaksa kan diri untuk menghancurkan Islam,ya lumayan mereka juga dapat pengikut ! tapi yang tidak mau meninggalkan islam,kembali ke Agama Wahabi ya..Si Tante Ridwan Jagan memaksakan diri. udah diam di kamar sholatlah cara Salafi wahabi,jagan pernah bermasyarakat,tertutuplah di rumah-rumah kalian.Awas jagan pernah lihat orang tahlilan,maulidan,yasinan karena itu akan sangat menyiksa Tuhan Wahabi,dan syetan-nya Wahabi serta Junjugan Wahabi,jadi kalo bisa jagan ganggu lagi umat Islam.

Bagi kita makluna 'akmaluna malukum 'akmalukum lakum dinukum waliyadin, bukankah sudah jelas bahwa kita tidak satu agama. kalian mengkafirkan Islam dalam jajaran Ahlussunnah Wal-Jama'ah,Nabi Muhammad Saw,dihukum tidak maksum dan belum sempurna menjalankan syari'at islam,karena Nabi Muhammad Saw bertawasul bahkan Rajanya bertawasul dan tempat tawasul,yang dilakukan oleh seluruh shahabat Nabi Muhammad Saw,seluruh ulamak,Nabi-nabi dan Auliyak,tidak ada satupun yang tidak dikafirkan Wahabi sampe ke Nabi Adam as dan Siti Hawa.

Jadi jalan kita memang berbeda itu untuk di sadari Tante Ridwan dan yang lainya,saya juga pernah ya..begitu degan dosen Tri Sakti.sampai salah satu maha siswanya gak aktif lagi ikut gara-gara bersih keras mengkafirkan Ayah dan Ibunda Nabi Muhammad Saw. Jadi tolong di ingat memang jalan Agama Wahabi tidak pernah akan sama degan agama yang dibawa Nabi Muhammad Saw dan yang dipelihara dan dita'ati oleh Ahlussunnah Wal-Jama'ah(Aswajah) .

Jadi bagi pemeluk agama Wahabi berjalannlah,beribadahlah sesuai degan tuntunan Muhammad bin Abdul Wahab terhadap Islam yang di Bawa Nabi Muhammad Saw. karena kita jauh berbeda ! kalian cuman 50 % beriman kepada Nabi Muhammad Saw 50 % beriman kepada Al-Mujadid kalian yakni Muhammad bin Abdul Wahab degan Fatwah dan Wahyu diatas Al-Qur'an dan hadist walau cuman satu ayat saja, yakni :

BARANG SIAPA MENGIKUTI FATWA WAHABI MAKA MUKMIN , MENOLAKNYA KAFIR HALAL DARAHNYA (UNTUK DIBUNUH ) HALAL HARTANYA UNTUK DIRAMPAS).

Bagi kami menilai agama wahabi sama degan menilai Agama Syi'ah dan Agama Mirza Gulham Ahmad,mereka ada Iman kepada Nabi Muhammad Saw 50 %,dan 50 % beriman kepada Nabi palsu mereka.

Karena kalian selalu saja memprotest maka kami simpulkan kalian adalah Islam protestant.

Karena kalaian mengkafirkan seluruh ulamak dan menghukum musyrik mempelajari 4 Mazhab maka kami sebut kalian Islam Tanpa mazhab.

Karena kalian ber Aqidah Yahudi ,yakni ber I'tikodkan Tuhan seperi mahluk,punya mata,punya teligah,bertulang belakang,punya tangan dan kaki yang digunakan naik turun dar lagit ke bumi (The Sky God) dan menafikan kajian Tauhid sifat 20 dalam konsep Awwaludin Ma'rifatullah ,maka kami katakan kalian adalah YAHUDI ( beraqidah Yahudi).

Karena kalian mengotak atik kitab para ulamak.Al-Qur'an dan Hadist
dibelokan ke aqidah dan syari'at Wahabi dan Ayat-ayat Al-qur’an mutasabiha atas tauhid Rububiah dan uluhiyan serta asma’iyah maka kami katakan kalian adalah Ahlul Kitab dalam syari'at Nabi Muhammad Saw. seperti Samiri kepada Nabi Musa as,seperti Rasul Petrus II kepada Nabi Isa as.,Karena kalain meyakini Muhammad bin Abdul Wahab,maka kami katakan kalian penngikut Nabi Palsu. itu bagi kami,tapi kalo bagi kalian Nabi penyempurna syari'ah Nabi Muhammad Saw. Ingat saja si Tante Ridwanya itu, Jalur trayek kita memang berbedah.

Nah kalo mau kembali ke Ahlussunnah Wal-Jama'ah.

Menta'ati Al-Qur'an sebagaimana pemahaman para ulamak ,Ahlul bait ( Sayyidina Ali,Sayyidina Abass) asy'ariyah dalam fiqih dan maturidiyah dari Chulafairosidin (Abu bakar,Umar dan Ustman ra) dan Sunnah Rasulullah dan perintah Allah untuk mentati Nabi Muhammad Saw dan dalam Ber tasauf, bukan tasauf modern.

Itulah harapan kami,Ingat tidak ada paksaan untuk kembali ke Ahlussunah Wal-Jama'ah. bagi kami telah maklum kekafiran firqoh-firqoh itu tapi kami tidak ribut you kafir ! you kafir !,karena prinsip kami Maluna akmaluna malukum akmalukum lakum dinukum waliyadin,tapi bila kami diganggu jagan salahkan kami,karena kami tidak akan tinggal diam degan cara kami dan sebisa kami.

Seperti saya sendiri,sebisa saya. Herman Maulana On Selamat bersahur,dan semoga bermanfa'at

Allahummasoli'ala sayyidina Muhammad wa'ala alihi wa ashabihi ajama'in

Astaghfirullahal'aziem,lahaula wala qowataila billahil; aliyil aziem.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=576067382440072&set=pcb.576068442439966&type=1&theater

1 komentar: