Kamis, 11 Juli 2013

RODJA TV INSTRUMENT MISIONARIST AGAMA WAHABI,PENYEMPURNA SYARI’AT ISLAM NABI MUHAMMAD SAW DI INDONESIA

RODJA TV INSTRUMENT MISIONARIST AGAMA WAHABI,PENYEMPURNA SYARI’AT ISLAM NABI MUHAMMAD SAW DI INDONESIA

Apakah Rodja TV itu menebarkan ajaran Salafi Wahabi ? ini banyak pertanyaan di inbox,mari kita simak,dan telah menjadi pembicaraan hari-hari pada facebookers dari Aswaja,yang memahai persis Rodja TV.

Misionaris Yahudi pada Umat Islam adalah melalui Nabi-Nabi Palsu,begitu pulah yang telah dilakukan kepada Nabi Musa Kalamullah dengan wujudnya Nabi Palsu Samiri,degan kitab Talmud-nya,dan hal ini juga diberlakukan kepada Nabi Isa as,degan Nabi Palsunya Rasul Petrus Paulus II,merekalah Ahlul kitab itu,dan merekalah Kafir kitabi,dan berlaku pula kepada Nabi Muhammad Saw degan banyaknya Nabi Palsu yang mereka wujudkan,terutama Muhammad bin Abdul Wahab dan Bani Saud ,mereka semua dari suku Bangsa Yahudi.

Sang Misionaris Yahudi yang dianggap Al-Mujadid bagi pengikutnya telah merasakan buahnya akan fatwahnya :

Barang siapa menerima Fatwah Wahabi maka ia mukmin menolaknya kafir,halal darahnya (dibunuh) halal hartannya ( untuk dirampas).Fatwah ini indentik pada agama Yahudi dalam kitab Talmud qobala.

Itulah sebabnya kita katakan Muhammad bin Abdul Wahab adalah Ahlul kitab dalam syari’at Nabi Muhammad Saw sampai Qiyamat ditegakkan. Mereka berupaya menengelamkan Syari’at Nabi Muhammad Saw degan Cara mengkafirkan Maulid Nabi Muahammad Saw,mengkafirkan Ayah dan bundanya,mengkafirkan kakeknya,mengkafirkan pamanya,mengkafirkan semua Umat Islam bertawasul kepadanya,mengkafirkan menziarohi kuburnya,dan tidak hanya berhenti disitu mereka pula mengharamkan memperingati Nuzul Qur’an,menyi’arkanya degan MTQ,menwujudkan para qori dan qoriah,melalui alas an tidak boleh meghiasi bacaan al-Qur’an degan Sab’atul Qiro’ah dan Tajwidnya.

Kalo Nabi Muhammad Saw,keluarganya dan shahabatnya saja sudah dihukum kafir oleh Wahabiyah degan berbagai alas an Bid’ah,syirik sebagai senjatanya ,sampai ke Nabi Adam as dikatakan bukan Nabi dan Rasulnya lalu bagaimana kita dihadapan Agama Baru itu. Sampai detik dijaman kita ini bernnafas kita telah mendapatkan jawabanya yakni mereka merayakan hari kelahiran Nabi Palsu mereka , silahkan Clik disini :
Wahabi's believe its permissible to celebrate the birthday of Muhammed ibn Abdul Wahhab yet they condemn the celebration of the Mawlid of The Prophet :

1.http://www.youtube.com/watch?v=hMQHr-2jtqg&feature=youtu.be

Siapa yang mengarakan itu semua ? yakni Muhammad bin Abdul Wahab,si Nabi Palsu yang mengajak manusia kembali ke Agama Yahudi ! untuk itulah dipandang penting Kelahiranya di Rayakan,telah membara kesuksesan Agama Yahudi . Click di sini : You Tube dunia mengecam Bani Saud melakukan Maulid Muhammad bin Abdul Wahab :

2.http://www.youtube.com/watch?v=A39TDwFh39E

Atau bias clik disini : Wahabi Kembali ke Jahiliyah persis menurut Sabda Nabi Muhammad Saw ,Fitnah dimana-mana keseluruh penjuru dunia.

3.http://www.youtube.com/channel/UCMf3U58gtAcvIjdgKtOtgQA

Rodja TV adalah Instrument gerakan genderasi salafussaleh Muhammad bin Abdul Wahab atas ajaran Ibnu Taimiyah,mereka berdua mengajarkan kesesatan di muka bumi,melahirkan agama baru hasil menyempurnakan Syari'at Islam Nabi Muhammad Saw,mereka misionarist Yahudi melalui Islam untuk menghancurkan Islam,sebagaimana Samiri terhadap Nabi Musa as,dan Rasul Petrus Paulus II terhadap Nabi Isa as,mereka disebut Ahlul Kitab/kafir Kitabi,demikian pula terhadap Muhhammad bin Abdul Wahab kepada Nabi Muhammad Saw.

pada awal gerakanya ditentang oleh para ulamk Ahlussunah Wal-Jama'ah atas kesesatan yang mereka ajarkan ditengah kaum muslimin,dan kalah total ,kemudian mereka menulis persis sama degan ahlussunnah Wal-Jama'ah yakni membenarkan semua itiqod dan syari'at pada 4 Mazhab,khususnya Mazhab Imam Syafi'i,akan tetapi pembenaranya dibekukan,tapi kesesatanya ditebarkan keseluruh dunia sehingga tulisan yang dibekukan bocor juga dan menimbulkan kekacauan pada ajaran sesatnya,karena disisi lain membenarkan Tawasul,di sisi lain Tawasul dikafirkan dan diperangi sampai kepda tangan ulamak- ulamak Bani saud ,memperkosa Mazhab Imam Syafi'i. umat Islam jadi Kacau,mereka membelokan Umat islam ke agama Yahudi.

Dan telah diresapkan ke dalam hati mereka itu (kecintaan menyembah) anak sapi." (QS. Al-Baqarah: 93)

8 komentar:

  1. ini asal tulis dan kembali memfitnah. s

    BalasHapus
  2. saya NU. tapi membenarkan ajaran di roja tv yang berusaha memberikan ajaram islam sesuai dengam kehendak Allah dan Rosul SAW. karena amalan ibadah rosul itu sdh sempurna jangan ditambah tambahi. bidah

    BalasHapus
  3. penulisnya perlu membaca secara mendalam tentang islam di Saudi supaya tdk memfitnah islam itu sendiri. sehingga agama lain bertepuk tangan. pelajari lagi apa itu wahabi . salafi dan sebagainya jangan asal tulis

    BalasHapus
  4. ASS..SY SETUJU DG KOMENT DIATAS . PENULIS JANGAN MENFITNAH ATAU BISA DICURIGAI PENULIS INI MEMANG UTUSAN PIHAK LUAR ATAU YAHUDI ITU SENDIRI KARENA BAHASANYA MDNGADU DOMBA ANTARA SAUDI DG ORMAS ISLAM DI INDONESIA. WASS

    BalasHapus
  5. Saya Nu. Tp saya sangat sesuai dgn dakwahnya yg di siarkan oleh Rodja tv, karena berlandaskan dalil-dalil shohih. Sebab semua perbuatan atau amalan dalam agama harus ada tuntunannya dari Al-Qur'an dan Hadis Rosulullah. Sebab kalau amalan itu tanpa ada tuntunannya, maka itulah yg dinamakan dgn bid'ah.

    BalasHapus
  6. Herman Maulana ini menelan mentah dan bulat bulat suatu masalah , tidak dicerna dan tidak dipelajari,...hmmm...saya sarankan anda untuk belajar lagi apa itu wahabi siapa sebenarnya wahabi...dan pelajari sejarah yang benar tentang Wahabi...(bnyk fitnah disini)...apa itu tawassul ( tawasul ada yg boleh seperti tawasul melalui org shaleh yang masih HIDUP, tawasul ,melalui amalan kita mis tahajjud/puasa...ada tawassul yang tidak boleh yaitu berperantara pada orang shaleh yang telah meninggal..... DAN SATU LAGI... jangan lagi tulis ISLAM PROTESTAN lu ada ada aja .... sesama muslim kok begitu... saya yakin orang rodja lebih sholeh daripada kamu dan ilmu ustadz dari rodja lebih luas..(saya bukan NU, Bukan Muhamadiyah,Bukan Persis saya muslim berpegang pd al quran dan sunnah...tuhan saya ALLAH SWT dan nabi saya Muhammad SAW....) kamu siapa.....??? hei.. ??!!

    BalasHapus
  7. makaya kalian semua tu belajar agama dulu yag baik,memang bener roja tv itu meyiarkan agama islam secara halus,tapi ingat 1 hal paham wahabi tu depan y halus tapi belakang y keras,dan orang wahabi itu berpaham plinplan asliya,kalian mau 1 contoh sajah dari sayaini yata dan orang dan buktiya masi hidup sumber ya,dia dulu berpaham wahabi keras,sampai dia berfikir ibu dan bapak y kafir karnah tidak sepham dengan dia,tapi dia bertobat dan sekraang kembali normal,rokok dilarang oleh waahabi,kok knp ustad wahabi merokok,paham wahabi tak puya sanad dari imam 4 yg besar ,dan termaksut ibnu tamiya,dia imam y asliya y si abdul wahab,karna abdul wahab pernah berkata tak ada yg lebih tau makna kalimat Laililah Haillahlah selain aq,atau sesudah aq dan sebelum aq,jadi udaputus sanad y dari imam hambali dengan dia berkata kata seoperti itu,nah knp paham whabi masi menggunakan sanadz imam hambali,lebih baik gak usa lah,kan kalian sendiri yg mutuskan mata rantai ya,makaya orang wahabi nafsirkan alqur an seenak otak ya tanpa belajar ilmu takwil dan nahwu ya,kalian parah wahabi kaaya menjalan kan sunnah ,sunnah yg bagai mana kalian jalankan aq mau naya??????? trs kataya Cinta Baginda Nabi Muhamad SAW,tapi Mualid Nabi Kalian sendiri kalian larang,alasan y karnah gak ada di jaman Rassul,kalian tau waktu Nabi Muhamad lahir yg paling benci kelahiran Nabi Muhamad adalah setan kan,Maulid Nabi Itu siar islam bukan syariat,nabrpuasa di hari senin karnah untuk mengungkap kan rasa sukur y kepda Allah ,nah aq mau naya ama para wahabi apa dahlil ya yg membolehkan maulid si abdul whab syek kalian,aq minta dari alqur an dan alsunnah hadist y,ingat aq gak mau dahlil yg bukan dari Alqur an dan hadist ya,Kalian tidak boleh memakai hadist dari 4imam besar islam<karnah syek kalian si abdul wahab sudah memutuskan sanad y sendiri,jai dia belajar tanpa guru,jwb pertyaan saya,kalau ada dan benr aq kasih kalian 100 ribu,aq janji pasti aq kasih duit y

    BalasHapus
  8. dijaman nabi tidak ada hp,knp wahabi pakek hp....

    BalasHapus