Sabtu, 06 Juli 2013

SELAMAT MENUNAIKAN SHOLAT SUNNAH BARA'AH/NISFU SYA'BAN



SELAMAT MENUNAIKAN SHOLAT SUNNAH BARA'AH/NISFU SYA'BAN

KITA LEBIH PATUT MELAKUKAN SHOLAT SUNNAH NISFU SYA'BAN KARENA PADA POSISI UMAT AHIR ZAMAN YANG MENGERIKAN,DARI SEGALAH FINAH ,AHIR ZAMAN INI.

Nabi Muhammad Saw bersabda : Ada 10 Golongan manusia yang tidak akan diterima sholatnya :

1.Orang yang sholat sendirian tanpa ada yang dibaca (do'a.do'a,Istighfar,zikir dan wirid-wirid).

2.Tidak menunaikan Zakat

3.Mengimami orang yang membencinya.

4.Abid yang menggat dari majikanya.

5.Si peminum arak.

6.Istri yang semalaman dibenci suaminya

7. Perempuan yang sholat tanpa kerudung

8.Si pemakan ribak

9.Pemimpin yang menyeleweng

10.Dan orang-orang yang tidak dapat mencegah perbuatan keji dan
mungkar,justru menambah jarak kepada Allah.
Sumber: Kitab Nashailhul ibat-Ibnu Hajar Asqolani.

Rasulullah Saw bersabda :

Barang siapa menunaikan sholat subuh,kemudian duduk berzikir kepada Allah,maka Allah ta'ala akan memberikan 70 istanah yang megah terbangun dari Emas dan perak di dalam surga firdaus.

Sumber : Duratun Nashihin Jilid I,hal 71.

Nabi Muhammad Saw bersabda :

Sesungguhnya aku duduk pada tempat duduku berzikir kepada Allah,padanya sholat pagi (subuh ),sampai terbit matahari,adalah lebih aku sukai dari pada memerdekakan 4 orang budak belian.

(H.R Abdu Daud dari Anas ra)

Nabi Muhammad Saw bersabda:
Diriwayatkan bahwa Nabi Muhammad Saw,apabila telah mengerjakan sholat subuh, lalu duduj ketempat sholatnya,sehingga terbitlah mata hari dan separoh riwayat,beliau mengerjakan sholat du'a reka'at,yakni setelah terbit Matahari ( sholat Duha),dan tersebutlah keutamaan-keutamaan yang demikian ,yang tidakterhinggakan,(H.R Muslim dari Jabir ra).

Nabi Muhammad Saw bersabda :

Barang siapa bershalawat untuk saya 100 x pada hari jum'at,maka pada hari qiyamat,dia datang sedang bersamanya beserta cahaya,sekiranya cahaya itu dibagikan kepada semua mahluk niscaya mencukupi mereka.

Ingatlah pandagan,perhatian dan cintah kasi Rasulullah,kepada manusia pendosa,keras kepla,pembangkang,mbalelo,yang tak tau berterima kasih kepada Allah dan Rasul-Nya,Rasulullah Saw pada masanya,pada sa'at ini,dan kedepan ,lihatlah umat Nabi Muhammad Saw yang terkecoh justru sadar atau tidak sadar masuk dalam bahtra Nabi-Nabi Palsu, segala upaya dan usahan menghapus kecintaan dan rasa terimakasih dan syukur kepada Allah dan Rasul-Nya,justru petatak pententeng,membusungkan dada , inilah cara kami mengabdi kepada Allah dan Rasul-Nya

Dalam sujudnya pada sholat Bara'ah. Nisfu Sya'ban :

Ya..Allah ! Apabila Engkau menyisa mereka maka sesungguhnya, mereka itu hamba Engkau dan apabila engkau mengampuni mereka,maka sesunggunya Engkau itu Maha mulia lagi Maha bijak sana.

ketika pristiwa malam bara'ah itu, Siti Aisya pergi kerumah Fatimah karena beliau tidak ketempat Siti Aisya, lalu mereka bersepakat untuk mencari Nabi Muhammad Saw ketempat kesukaan biasanya ,yaknya suatu tempat rekriasi di Baqi'il Ghardi ,mereka bergegas pergi kesana yakni Siti Aisyah ,Ali,Hasan,husein dan Fatimah,mereka dari kejauhan ada cahaya memancar dari pemakaman di Baqi'il Ghardi ,lalu Ali memastikan itu Rasulullah ! Yuk....ke sana !. setelah sampai di sana ternyata benar Nabi Muhammad Saw , Fatima mendekati Rasulullah yang sedang sujud,sambil menagis terisak-isak degan katanya :

Ya..Allah ! Apabila Engkau menyisa mereka maka sesungguhnya, mereka itu hamba Engkau dan apabila engkau mengampuni mereka,maka sesunggunya Engkau itu Maha mulia lagi Maha bijak sana.

Lalu Fatima bertanya kepada Ayahandanya :

Ya... Ayah, Apakah gerangan yang akan menimpa engkau ?,apakah ada musuh yang akan datang atau wahyu yang akan turun ? Beliau menjawab : tidak ada musuh atau wahyu yang akan turun,,malam ini malam Bara'ah dan saya lagi bermohon kepada Allah ta'ala. lalu beliau bersabda : Hai Aisyah kalau sekiranya hari qiyamat telah datang,maka saya dalam keadaan sujud dan memohon syafa'at Allah. dan apabila kamu sekalian mau keredo'anku ( syafa'at Nabi Muhammad Saw),maka sujudlah kamu sekalian dan tolonglah aku degan berdo'a dan merendahkan diri kepada Allah ,belaiu bersabda lagi : Hai Ali sujudlah engkau dan carilah orang lain ,Hai Fatimah dan Aisya Sujudlah kalian dan carilah anak-anak serta perempuan yang lain,maka mereka sujud semua dan menagis hinga terbit pajar. Durratun Nasihin, Selamat beriibadah,sholat Nisfu syakban ! Tinggalkan orang yang mencelanya ! Ikuti Rasulullah dan keluarga dan shahabanya dalam Ta'at kepada Allah jika hendak berbahagia. Ikuti Keluarganya,para shabatnya dalam ta'at kepada Allah dan Rasul-Nya.


JAGAN TERTIPU DARI MUHADISIN NABI -NABI PALSU ( AL-MUJADID/SANG PEMBAHARU) SYARI'AT NABI MUHAMMAD SAW.

Jagankan hadist lemah,al-Qur'an dan hadist sekuat apapun terhapus.oleh ulamak Wahabi.Al-Ichlas,Al-Kafirun.Al-Lahab,terlalu banyak menafikan Al-Qur'an Abu Jahal kok bertauhid tidak kafir ...bejibun.

namanya saja ulamaknya Nabi palsu. Jadi jagan dituruti ajakan para masihid Dajjal ini. membelokkan dari segala arah ke Al-Mujadid ( pembaharuan Islam) si Nabi Palsu Muhammad bin Abdul Wahab,Nabi Muhammad Saw dibilang tidak maksum,dialah yang maksum oleh karenanya salah berat minta syafa'at kepada Nabi Muhammad Saw. Dia sendiri berlepas tagan akan mesyafa'ati umatnya seperti iblis yang bersilat lidah tidak bisa diminta pertanggugan jawabanya " dgan kata Iblis aku berlepas diri dari kalian.Iblis tebahak-bahak : Ha....ha...ha..... kalian tertpu ! terbals sudah dendamku kepada anak cucu Adam......!

  Membenarkan Al-Qur'an Shodaqollahu'azim ,dikafirkan ,Mencium Al-Qur'an, dikafirkan,mau bicara so'al hadist palsu,lemah,kuat ?  apakah tidak sinting itu ?,masih juga tidak paham kalo itu Dajjal ?. Malah kita dianjurkan membacanya degan indah,dan sesuai degan hukum-hukum bacanya,bahkan lebid dari sekedar mencium yakni disunnahkan sujud Tilawah dan senatiasa di lakukan Nabi Muhammad Saw.atau setidaknya membaca " Subahanallahi walhamdulilahi walailahaillah wallahuakbar" terutama pada setelah membaca atau mendegarkan Ayat sajadah.

Saya tidak menyalahkan kalo yang menerima Muhammad bin Abdul Wahab memang Ummat-nya. dan Muhammad bin Abdul Wahab Nabinya sang Al-Mujadid ! memang seharusnya begitu,mau diapain ? ,tapi Ummat Nabi Muhammad Saw  jagan mengikuti Muhammad bin Abdul Wahab dan ulama,juga ustad dan ustazahnya.


justru sholat nisfu sya'ban sarana do'a kita agar terhindar dari Muhammad bin Abdul Wahab,dan ulamak-ulamak,ustad dan ustazahnya serta muhadisin mereka,serta pendakwa-pendakwa mereka,yang jauh lebih berbahaya bagi kita dari Ibnu Samira (Si Mata Satu tuhanya para Dajjal) itu sendiri.


PERKARA IBADAH  ATAS SIKAP MUI


Ingat ! Bagi MUI harus bersikap bijaksana ,padanya ulamak-ulamak tidak homogen,bayak hal-hal yang tidka mudah diputuskan,dan banyak hal,Mengingat, Mertimbagankan dan sebagainya demi keutuhan berbagsa dan bernegara.silahkan mengamalkan berdasarkan keyakinanya, Hinddu,kristen,budha,konghucu,termasuk umat muhammad bin Abdul Wahab, yang penting jagan mengkafirkan para ulamak pada jajaran Ahlussunah Wal-Jama'ah,silahkan beribadah menrut Muhammad bin Abdul Wahab,menrut Mirza Gulham Ahmad ! tapi jagan menganggu Ahlussunnah Wal-Jama'ah,merikrut paksa warganya  yang memiliki Mazhab 4, Maluna akmaluna malukum akmalukum lakum diukum waliyadin. Kalo kita diusik maka kita wajib membela .Camkan itu !.

Sholat sunnah  Nisfu sya’ban  dan 500.000 malaikat

Rasulullah Saw bersabda :
Barangsiapa megerjakan  sholat seratus reka’at dipertegahan  bulan sya’ban dan tiap-tiap reka’at di membaca Fatiha dan membaca surat Al-Ihlas 5 kali,maka Allah menurunkan 500.0000 membawa satu daftar catatan dari Nur (cahaya)  serta mereka ( 500 ribu malaikat) menulis pahala orang itu sampai qiyamat ditegakan. ( Durratun Nasihin)

1.Usholi sunnatan nisfi sya’ban  lillahita’ala
2. Minimal 2 roka’at maksimal 100 reka’at


Berzikir,bertasbi,tahlil,tahmid dan apa saja yang bisa lalu do’akan semua Al-Marhum-Almarhumah semampu kita,do’akan kaum muslimin wal-muslimat,mohon hidupkan hati agar terjaga dari tipu daya masihid dajjal dan berdo’alah kita untuk keselamatan diri kita,sekuat dan sebisa kita apa yang hendak kita mohonkan,apa yang hendak kita wiridkan, karena 500.000 malaikat mencatat apa yang kita amalkan,mintalah kepada Allah dan banyak-banyaklah bershalawat kepada Rasulullah Saw,karena amalan kita tercatat permamanen Atas ibadah kita di malam Bara’aherat.

Semoga bermanfa’at.

Allahumma soli’ala sayyidina Muhammad wa’ala alihi wa ashabihi ajma’in


Allahuma soli'ala sayyidina Muhammad wa'ala alihi wa'ashabi ajmain

semoga bermanfa'at.

Herman Maulana on FB.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=566680120045465&set=pcb.566684146711729&type=1&theater


 

3 komentar:

  1. Sholat opo kui cah .... tulisan kok warai mumet

    BalasHapus
  2. Penulis,,,,anda telah teracuni oleh fitnah dan kedengkian...segampang itukah mereka mngkafirkan,,,hnya karna mncium qur'an?..dengki tlah mnutupi nurani anta...silahkan tabayyun...berhenti menggoreng fitnah fitnah syiah akan wahabi....wallahu a'lam

    BalasHapus
  3. Mantap min, saya juga pernah ngaji Durrotun nashihin mugo mugo berkah dunyo akhirot

    BalasHapus