Sabtu, 06 Juli 2013

RATUSAN HADIST WIRID DI PROTEST OLEH WAHABI



TERLALU LELAH DAN SIA SIA UPAYA WAHABI MENGHAPUS/MEMPROTES WIRID.

Berzikir /wirid –wirid setelah sholat ,Wirid pagi dan petang

1.Rasulullah Saw bersabda :

Barang siapa di pagi dan di petang hari membaca Subhanallah walhamdulillah sebanyak 100 kali, maka kelak di hari Qiyamat tiada seorangpun yang melebihi keutama’anya,kecuali orang yang serupa atau membaca kalimat tersebut melebihinya HR.Muslim)

2.Menebus dirri dari Neraka :

Rasulullah Saw bersabda : Barang siapa mrngucapkan “ Suhanallahi wabihamdihi 1000 kali,maka ia telah menebus dirinya dari Allah dan adalah ia pada ahir hayatnya bebas dari Neraka.(HR. Thabrani-Al –Kharaaithi).

3.Dari sa’ad bin Abu Waqqash;Bahwasanya ia bersama Nabi Muhammad Saw berkunjung kepada rumah seorang wanita,ia tengah memegang biji-bijian kurma/batu-batu kerikil yang dipakai menghitung ucapan tasbihnya,lalu beliau bersabda : “ Ketahuilah,aku ceritakan kepadamu amalan yang lebih meringankan mu,tetapi bobotnya lebih utama dari yang kau ucapkan itu,demikian kalimatnya “

Subhanallahi ‘adadama kholaqo fi sama’,Wasubhanallahi ‘adadama kholaqo filardh.Wa subhanallahi ‘adadama baina Zalik,Wasubhanallahi ‘adadama huwa kholiq,Wallahuakbar  misal zalik,Walhamdulillahi mislazalik, Wala Ilahailallahu mizla zalik, wala haula wala qowata illa billahi misla zalik. (HR.Turmuzi)

Artinya “  Aku bertasbih, kepada Allah sejumlah apa yang Dia ciptakan di langit dan di bumi,dan sejumlah apa yang berada di tengah-tengah keduanya,dan sejumlah apa-apa yang ada pada-Nya,sebagai pencipta,dan Aku berzikir sejumlah bilangan yang disebutkan di atas,dan ku Baca ‘’LAHAW LA WALA QOWATA ILLAH BILLAH “  dan kalimat “LA ILAHA ILLALLAH” sejumlah bilangan tersebut di atas.(H.R Turmuzi).

4.Wirid-wirid setelah Sholat,Imam Al-Baghowy di dalam tafsirnya,degan sanad yang sampai kepada Sayyidina Ali bin Abi tholib,beliau berkata: Rasulullah Saw telah bersabda yang artinya “Sesungguhnya Fathahul kitab,Ayat kursi, dan dua ayat dari surat Ali imran,yaitu syahidallahu sampai innadinna indallahil islam dan Qulillahuma sampai Bikhoiri hisab,tergantung antara ia dan Allah ada hijab,ia mengatakan Ya Tuhanku;Turunkanla aku ke bumi dan kepada orang-orang yang mendurhakai Mu. Allah menjawab :Aku telah bersumpah bahwa tidaklah se seorang hambaKu membacanya setiap dari Sholat (berwirid),melainkan Aku jadikan aku jadikan surga sebagai tempat tinggalnya. Dan Aku mungkimkan (tempatkan) di Hadharul qudus dan akan Aku Pandangi degan pandangan Ma’una setiap hari 70 kali dan aku berikan hajatnya,tiap-tiap hari 70 hajat,seringan ringanya adalah Maghfiroh (ampunan).


Wirid Zikir pagi dan petang,juga dapat dilihat Qs.Al’araf Ayat 205, Qs Qaf Ayat 39,Qs.Al-Mukminun Ayat 55, Qs.An-Nur Ayat 36-37.dan Qs. Shad 18.

Allah berfirman :

Para malaikat yang membawa arasy dan siapa saja yang berada disekelilingnya,mereka itu sama bertasbih degan memuji Tuhan merekapun,beriman kepada Allah,serta mereka juga memohonkan Ampunan untuk orang-orang yang beriman.

Wahai Tuhai Tuhan kami,sesunggunya Engkau Maha luas RahmatMu,terhadap segala sesuatu dan Maha mengetahui,Maka berikanlah Ampunan kepada orang-orang yang telah bertobat dan telah mengikuti Agama Engkau,serta peliharalah mereka dari siksa neraka.(Qs.Al-Mu’minun,Ayat 7).

Allah berfirman :  Dan sesungguhnya kami jadikan untuk isi neraka jahanam,kebanyakan dari jin dan manusia,Mereka mempunyai hati,tetapi tidak tidak dipergunakanya untuk memahami Ayat-ayat Allah dan mereka mempunyai mata tetapi tidak dipergunakannya untuk melihat tanda-tanda kekuasaan Allah dan mereka mempunyai telinga tapi tidak dipergunakanya untuk mendegar Ayat-ayat Allah. Mereka itu seperti binatang ternak bahkan mereka lebih lebih sesal lagi mereka itulah orang-orang yang lalai. (Qs.A’raf Ayat 179).

Salafi wahabi membenci wirid-wirid dan zikirullah “ LAILAHAILLAH’ tidak lain dalam menyongsong Dajjal.

1.Diriwayatkan ketika Rasulullah Saw menjelaskan tentang Dajjal  para shabat ada yang bertanya: Apakah pada hari itu ada ada harta yang paling bagus ! Rasulullah Saw menjawab,yang paling bagus  ialah yang memebrikan minum kepada keluarganya dengan air, adapun masalah makanan tidaklah berarti.

Para Sahabat bertanya: Lalu pada hari itu apakah makanan orang-orang ? Beliau menjawab : Tasbih ,Tahmid,Tahlil.

Asyah Ra bertanya :  bagaimana keadaan bangsa Arab pada waktu itu ?

Rasulullah menjawab : Bangsa Arab pada waktu itu  sangat sedikit.

 (HR.Imam Ahmad  dari Sayyidah Aisyah ra ).

2.Rasulullah Saw bersabda : Dajjal tidak akan keluar sampai manusia lupa dengan Zikirnya.

3. Rasulullah Saw bersabda : Dajjal akan keluar (dengan misinya) degan cara meremehkan agama dan menjauhi ilmu Agama dan aku mendegar bahwa bersama dajjal ada para syetan yang berbicara dengan manusia.

Note : untuk itulah Salafy Wahabi mengharamkan majelis Zikir “Tasbih ,Tahmid,Tahlil,agar proses keluarnya Dajjal semakin cepat.Iblis ya takut sama zikir Lailahaillah,yang mengema.


LA ILAHA ILLALLAH, LA ILAHA ILLALLAH, LA ILAHA ILLALLAH, LA ILAHA ILLALLAH....!
==================
MAU PAHALA ALTERNATIF MATI SHAHID ? LAKUKAN WIRID

Nabi Muhammad Saw bersabda : Siapa yang membaca tiap pagi dan sore

"A'uzubillahissamil'alim Minnasyaithonir rojim 3 x (Tiga kali).

Huawallahulazi lailahailla Huwa ‘alimul ghoib ..hingga ahir ayat surat A l-Khaisyr ,maka Allah menyuruh 70.000 ( Tujupuluh Ribu),malaikat mendo’akanya hingga sore,dan jika mati pada hari itu maka ia MATI SYAHID, dan demian pula diwaktu sore,di do’akan higa pagi.HR.Athabrani).

Rasulullah Saw,Jika akan tidur tiap malam lalu meghimpun kedua tapak tanganya,kemudian meniup dan sedikit ludah pada kedua tapak taganya sambil membaca Qulhu dan Qul’a’uzubirobbil falaq dan surat annas ,kemudian megusapkan kedua telapak tagannya itu,dari kepla ,muka dan semua badanya ,berbuat yang demikian itu berulang 3 x (tiga kali). (HR. Bukhari-Muslim).

Nabi Muhammad Saw bersabda : Siapa yang membaca dua ayat terahir dari surat Al-Baqoroh yakni Amanarasul hingga ahir ayat,maka cukup memadai untuknya,dan cukup baginya menyamai bagun malam ( Tahajud ,Tasbih dan sebagainya ).(HR Bukhari-Muslim).

Naufal berkata : Rasulullah Saw memberitahukan kepadaku Bacala surat Qulya ayuhal kafirun tiap akan tidur,kemudian tidurlah,maka sesungguhnya surat itu membebaskan dari syirik.(HR Abu Daud ).

Sabda Nabi Muhammad Saw : Bacalah surat Al-Baqoroh,sebab ia dapat memberikan syafa’at (pertologan) pada hari qiyamat pada ahlinya (pengamalnya).dan Bacalah Dua Surat yang terang bagaikan bunga ( Harum) dan pelita yaitu Al-Baqoroh dan Ali Imran,sebab keduanya akan datang pada hari qiyamat bagaikan awan,atau bagaikan rombongan burung berbaris untuk membela pada Ahlinya ( pengamal wiridnya),Bacalah surat Al-Baqoroh sebab jika melaksanakan pasti Barokah dan JIKA meninggalkanya pasti merugi,meyesal dan tidak akan bisa melaksanakanya,bagi orang-orang bathil yang tidak jujur.( HR. Ahmad).
Rasulullah Saw bersabda : Barang siapa menunaikan sholat subuh,kemudian duduk berzikir kepada Allah,maka Allah ta'ala akan memberikan 70 istanah yang megah terbangun dari Emas dan perak di dalam surga firdaus. Sumber : Duratun Nashihin Jilid I,hal 71.

Nabi Muhammad Saw bersabda : Sesungguhnya aku duduk pada tempat duduku berzikir kepada Allah,padanya sholat pagi (subuh ),sampai terbit matahari,adalah lebih aku sukai dari pada memerdekakan 4 orang budak belian. (H.R Abdu Daud dari Anas ra).

Nabi Muhammad Saw bersabda: Diriwayatkan bahwa Nabi Muhammad Saw,apabila telah mengerjakan sholat subuh, lalu duduj ketempat sholatnya,sehingga terbitlah mata hari dan separoh riwayat,beliau mengerjakan sholat du'a reka'at,yakni setelah terbit Matahari ( sholat Duha),dan tersebutlah keutamaan-keutamaan yang demikian ,yang tidak terhinggakan,(H.R Muslim dari Jabir ra).


Nabi Muhammad Saw bersabda : Barang siapa bershalawat untuk saya 100 x pada hari jum'at,maka pada hari qiyamat,dia datang sedang bersamanya beserta cahaya,sekiranya cahaya itu dibagikan kepada semua mahluk niscaya mencukupi mereka.



Ya,Allah semoga ini semua ada manfa’atnya bagi kami.Amin Ya Fardhu Ya witru Ya Ahadu ya somad ya Robbal ‘alamin.

Allahumma soli’ala sayyidina muhammad wa’ala alihi wa ashabihi ajma’in.

WAHABI MENGHAPUS AYAT -AYAT AL-QUR'AN DAN HADIST PADA MASALAH SYAFA'AT.

TENTANG SYAFA’AT (PERTOLONGAN),CUKUP BANYAK DALAM HADIST-HADIST DAN AL-QUR’AN,PADA KEUTAMAAN MEMBACA SHALAWAT DAN LAIN-LAIN DO'A SERTA WIRID.

Al-qur’an bisa mensyafa’ati Nabi Muhammad Saw,bisa,para ulamak dan orang sholeh bisa,dan tentunya izin Allah Swt

Nabi Muhammad Saw bersabda : Barang siapa datang kepadaku berziara. Yang tidak penting baginya selain dari pada menziarahi aku Niscaya Haq Atas Allah ta’ala,supaya aku ber syafa’at kepadanya ( H.R Athabrani dari Ibnu Umar.

Allah berfirman : Janganlah kamu menganggap mati orang-orang yang terbunuh di jalan Allah itu !,Jagan lah begitu ! Mereka itu hidup,Mereka mendapat rizqi dari sisi Tuhan dan mereka gembira
( Al-Qur’an Surat Ali Imaran Ayat 169-170 )

Nabi Muhammad Saw bersabda :
Barang siapa yang menolong Mayit dengan baca Al-Qu'an atau Zikir,maka Ia diwajibkan Allah Masuk Surga" ( HR. Imam Nasa-i,Imam Daramy,Dari Ibnu Abass ra/Kitab Tahqiliqaatu Tsalits;Halaman400/Kitab Nassa-i bagian Bab Wushuluuluts Juz II,Hal 200.

---------------
Firman Allah Swt : Ud’u ila sabili robbika bilhikmah wal mau’idzotil hasanah wajaaldilhum billatii hiya ahsan. (Qs Anhal Ayat 125 ) Artinya; Serulah kepada jalan Tuhanmu dengan bijaksana dan nasehat yang baik dan bantahlah ketreangan mereka dengan cara yang baik.

DARI MANA DAPAT ILMU,MENYOMBONGI ULAMAK LANTARAN MERASA LEBIH PINTAR,LALU MENGKAFIRKANNYA ! ASTAGFIRULLAH KEMANA HATI DAN OTAKNYA YA ?

Rasulullah Saw Bersabda : Barang siapa menuntut ilmu agar supaya dengan ilmu itu dia dapat menyombongi para Ulama.Berbantah-bantahan dengan orang awam serta memalingkanmuka, maka Allah akan memasukanya ke dalam neraka Jahanam.( HR Ibnu Majah)
Para ulamak itu sangat teliti,waspada dan bertanggung jawab kepada Allah dan Rasul-Rasul-Nya,dan Nabi-Nabin-Nya.

1.Nabi Muhammad Saw bersabda :

Al-Ulama' mushobihul ardhie wa khulafaulambiyakwawarosyati wawarosyatul ambiya'.Artinya : " Ulama' itusebagailampu-lampu di bumi,penganti para Nabi,pewarisku dan pewaris paraNabi.'.( HR.Ibnu Ady dari Ali).

2. Nabi Muhammad Saw bersabda : Al-Ulama-uwarosyatulambiyak,Tuhibbuhumahlussama'watastagfirulahumul khitanu fil bahrie iza matu ila yaumilqiyamah.Artinya :Ulama itu pewaris para Nabi,Ahli langi/para malaikat mencintaimereka danikan-ikan di laut memintakan ampun untuk mereka bila mana mereka itumatihingga hari qiyamat.(HR.Ibnu Najjar dari Annas).

3.Rasulullah Saw Bersabda :

Man akroma 'aliman faqodakromani,wamanakromani,waman akromani faqod akramallah fma'wahul jannah.Artinya : barangasiapa memuliayakan orang alim,bearti dia telah benar-benartelah memuliayakanaku,dan barang siapa telah memuliakan aku,maka Allah akanmemuliakanya,sehinggatempatnya adalah surga. (Al-Hadist).

INILAH MANIFESTASI AJARAN WAHABI FIR'UN ,ABU JAHAL DAN IBLIS LEBIH BERATUHID

Enak menziarohi Makam Rasulullah Saw,waliyullah,ulamak atau seperti Wahbi ? Mengunjungi Fir’aun dan Piramida

Berkata Syeik D.Ali al-Rubai’i, “Mengunjungi Piramida serta perkuburan Firaun-firaun, serta Musium kuno Mesir yang berdampak pada luasnya wawasan dan kuatnya iman pada Allah, maka dalam masalah ini, tidak menyalahi aturan syariat, dan hal semacam itu akan terlindung dari bahaya kemusyrikan.

Komentar al-Syeikh Abdulmunim, “Seburuk2nya bencana adalah yang jadi bahan tertawaan orang”, mengunjungi Piramida menambah iman, sedangkan ziarah pada Nabi SAW dan Ahl al-Baitnya adalah Syirik !

AL-JIDAT HITAM,PEMAHAMANYA CINGKRANG,KESESATAN SEBESAR GUNUNG UHUD,MAU DITUTUPI PULA DEGAN FATWAH ULAMAKNNYA MENCUKUR KUMIS MEMANJANGKAN JENGGOT WAJIB,INI GIMANA,YANG SUNNAH DIWAJIBKAN.GENDENG ! WOLAK WALIK,NGALUR NGIDUL !.




1 komentar:

  1. Justru anda yang sudah tersesat, tidak belajar ilmu agama tapi sudah berpendapat menurut hawa nafsu tanpa dasar ilmu.

    BalasHapus