Kamis, 04 Juli 2013

KAFIR SETELAH BERIMAN, (Qs.3 Ayat 106-107).



DI KENING DAJJAL ITU BISA DIBACA OLEH ORANG YANG BUTA HURUP SEKALIPUN ( TIDAK ADA TULISAN " KFR"- DIJIDADNYA TAPI JELAS BISA DIBACA )

Kita bisa menilai Wahabi itu Sesat dari sisi Agama Islam syari’at Nabi Muhammad Saw
Kita bisa menilai mereka memang masihid Dajjal dari sisi mengkafirkan ulamak,Auliyak dan para Nabi dengan memposisikan diri mereka Maksum,lebih utama dari Ummat Nabi Muhammad Saw,syari’atnya diperoleh dari hasil memperkosa mazhab syafi’I,segala sesuat diputar balikkan, kepala dibuat kaki, kaki dibuat menerjang seluruh kaum muslimin,tidak ada yang tidak dikafirkan,kecuali pengikut Nabi palsunya Muhammad bin Abdul Wahab.,al-qur’an dan hadist diperkosa habis.omonganya besar Kembali kepada Al-Qur’an dan Hadist,padahal Al-qur’an diobrak-abrik,hadist diobrak abrik.,Cium Al-Qur’an kafir,membacanya degan baik dan benar bertajuwid,dibaca degan merdu,kafir.
Membenarkan Al-Qur’an degan bacaan Shoda Qollahul Azim (Maha benar degan segala Firman-Nya) Ayat suci Surat Al-Ihlas jadi musanah,tersebab Tauhid rububiyahnya ,Abu Jahal ,Fir’aun dan Iblis dikatakan jauh lebih beriman dari seluh Nabi,dan Rasul,jauh lebih beriman dari para shahabat Nabi,Siti ‘Aisyah lantaran tokoh tawasul,semua hadist tawasul dimusnahkan,semua hadist istiqosah,dimusnakan,semua hadist dan Al-qur’an tentang ziaroh kubur diluluh lantakan,seluruh hadist talkin dimusnakan,Nabi Muhammad Saw dibilang tidak masum karena masih melakukan kemusrikan karena Tawasulan degan Para Nabi dan Para Malaikat, lalu yang mana tidak dikafirkan Wahabi ?

Puasa mala berbuka sa’at azan zhohor dan asyar,buat persudraan persusuan orang dewasa,pembantu dan supir menyusu degan gadis dan sebaginya,Nikah Mysar sudah diharamkan Allah malah dihalalkan. Sudah tidak terhitung lagi kesesatan,apa kita tidak bisa menyimpulkan ? siapa Jidad Hitam ? orang yang tidak pandai baca tulis saja bise membacanya,Kok .siapa itu !,tanduk syetan. Sangat lengkap tanda-tandanya apa yang disampaikan Nabi Muhammad Saw. Masih mengkerutkan jidad ?. Tunggulah menangis Darah ! di hadapan Allah dan Rasul-Nya.

Kalo mau dituliskan semua kesesatanya akan memuat sebayak huruf Al-Qur'an ,termasuk tanda dhoma dan kasrahnya dalam 30 Juz.

WAHABI MENGKAFIRKAN AL-QUR'AN DAN HADIST


Wahabi bilang Kafir melagukan bacaan Al-Qur'an degan indah dan merdu..yah...maunya Tuhanya ( Iblis). satu-satu saja hadistnya ya ? Dari Abu Khurairoh,Kudengar Rasullah Saw,bersabda : Tiada sesuatu yang sangat disenangi Allah dari pada suara merdu dan keras bacaan Al-Qur'anya . (HR.Bukhari Muslim ),

FATWA MUHAMAD BIN ABDUL WAHAB/WAHYUNYA MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB BARANG SIAPA MENERIMA FATWAD WAHABI MAKA IA MUKMIN,MENOLAKNYA KAFIR, HALAL DARAHNYA ( BUNUH), HALAL HARTANYA (DIRAMPOK)


1. Nabi Muhammad Saw tidak maksum,masih musyrik 2. Bukan sedmulia-mulia mahluk 3. Bagaimanad bisad meminta syafa’at Nabi Muhammad Saw 4. Umat Nabi Muhammad Saw harus diberatas jika tidak menerima fatwa Wahabi Terutama yang ber mazhab,syaf’ii.Maliki,Hanafi dan Hambali. 5. Musuh beratya Jama’ah thasauf yang mengkaji Nur Muhamad,Ilmu Hakekat dan Makrifat,Dll.

“ Sesungguhnya setelah wafatku kelak akan ada kaum yang pandai membaca al-Quran tetapi tidak sampai melewati kerongkongan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala, mereka lepas dari Islam seperti panah yang lepas dari busurnya seandainya (usiaku panjang dan) menjumpai mereka (kelak), maka aku akan memerangi mereka seperti memerangi (Nabi Hud) kepada kaum ‘Aad “.(HR. Abu Daud, kitab Al-Adab bab Qitaalul Khawaarij : 4738)

“ Akan ada perselisihan dan perseteruan pada umatku, suatu kaum yang memperbagus ucapan dan memperjelek perbuatan, mereka membaca Al-Quran tetapi tidak melewati kerongkongan, mereka lepas dari Islam sebagaimana anak panah lepas dari busurnya, mereka tidak akan kembali (pada Islam) hingga panah itu kembali pada busurnya. Mereka seburuk-buruknya makhluk. Beruntunglah orang yang membunuh mereka atau dibunuh mereka. Mereka mengajak pada kitab Allah tetapi justru mereka tidak mendapat bagian sedikitpun dari Al-Quran. Barangsiapa yang memerangi mereka, maka orang yang memerangi lebih baik di sisi Allah dari mereka “, para sahabat bertanya “ Wahai Rasul Allah, apa cirri khas mereka? Rasul menjawab “ Bercukur gundul “.(Sunan Abu Daud : 4765)

“ Akan keluar di akhir zaman, suatu kaum yang masih muda, berucap dengan ucapan sbeaik-baik manusia (Hadits Nabi), membaca Al-Quran tetapi tidak melewati kerongkongan mereka, mereka keluar dari agama Islam sebagaimana anak panah meluncur dari busurnya, maka jika kalian berjumpa dengan mereka, perangilah mereka, karena memerangi mereka menuai pahala di sisi Allah kelak di hari kiamat “.(HR. Imam Bukhari 3342)


“ Akan muncul sekelompok manusia dari arah Timur, yang membaca al-Quran namun tidak melewati tenggorokan mereka. Tiap kali Qarn (kurun / generasi) mereka putus, maka muncul generasi berikutnya hingga generasi akhir mereka akan bersama dajjal “ (Diriwayatkan imam Thabrani di dalam Al-Kabirnya, imam imam Abu Nu’aim di dalam Hilyahnya dan imam Ahmad di dalam musnadnya).



Ketika sayyidina Ali dan para pengikutnya selesai berperang di Nahrawain, seseorang berkata :

“ Alhamdulillah yang telah membinasakan mereka dan mengistirahatkan kita dari mereka “, maka sayyidina Ali menyautinya :


“ Sungguh tidak demikian, demi jiwaku yang berada dalam genggaman-Nya, sesungguhnya akan ada keturunan dari mereka yang masih berada di sulbi-sulbi ayahnya dan kelak keturunan akhir mereka akan bersama dajjal “.

SERUAN SALAFI WAHABI ATAS PEMURNIAN TAUHID JUSTRU MENYEKUTUKAN ALLAH
Mereka melupakan Firman Allah !

WAIZA BADDALNA ATATAN MAKANA AYATIN,WALLAHU 'ALAMU BIMA YUNAZZILU QOLU : INNAMAA ANTA MUFTARIN BAL AKSYARUHUM LAYAK LAMUN.

" Apabila kami batalkan hukumnya salah satu ayat,lalu kami tempatkan hukum ayat yang lain ditempat itu,sebagai penggantinya,karena Allah lebih megetahui apa yang diturunkan-Nya itu,maka orang-orang musyrik (yang seantiasa mendustakan Rasul ),berkata kamu hanya meng ada-ada saja !, Hal itu karena kebanyakan mereka tidak mengetahui.( Qs. Anahal,Ayat 101).


Ayat ini adalah hujjah akan Qs.Al-Maidah Ayat 5, yang dijadikan hujjah,memperkuat untuk orang wahabi yang meghalakan sembelihan hewan kaum muysrikin,kafir Kitabi , yang membikin Wahabi sampe megatakan Ahlul kitab Nasrani ,Ahlul kitab Yahudi tidak meyekutukan Allah,dan Fir'aun,Abu Jahal serta Iblis lebh bertahuid.

untuk itu jika Allah haramkan sampai qiyamat seperti nikah Muth'ah,maka ikutilah Firman Allah dan haramkanlah nikah Muth'ah/mysar,karena telah diharamkan Allah,yang tadinya belum ada larangan.,Demikian pula degan hal keadaan Ziaroh Kubur,dulu dilarang kemudian diperbolehkan.

Jagan sampai seperti wahabi,yang mengakibatkan terhapusnya surat Al-Ihlas dan hampir seluruh muatan Al-Qur’an terhapus,Selogan pemurnian Tauhid justru menyekutukan Allah dan menafikan Al-Qur’an itu sendiri.

“ KAFIR SETELAH  BERIMAN”

1.Yauma tabyaddhu wujuhun watasswaddu wujuhun Fa'amalazinas tawaddat wujuhum akafartum ba'da iimanikum fazuqul'azab,bimakuntum takfurun,wa ammalazinabyadhot wujuhum fafirohmatillahihum fiha kholidun.


Artinya Pada hari itu ada wajah-wajah yang menjadi putih (bersinar-sinar),ada yang menjadi hitam suram. Adapun yang hitam suram mukanya,kepada mereka akan ditanyakan: " Mengapa kamu kafir sesudah beriman ?.Maka rasakanlah siksa disebabkan kekafiranmu itu.. Adapun yang menjadi putih (bersinar-sinar) wajahnya,maka mereka dalam Rahmat Allah, dan mereka kekal di dalamnya.(Qs.3 Ayat 106-107).

2. Allah berfirman : Alam taro ilallazina yuzakkun anfusakum ?.

 Artinya;

Tidakah engkau perhatikan orang-orang menganggap paling bersih dirinya sendiri !  ( Qs. An-Nisa Ayat 49)

3.Allah berfirman :  Unzur kaifa yaftarun ‘alallahil kazib !.

Artinya : Perhatikanlah bagaimana mereka berbuat kedustaan kepada Allah ?.(Qs.An-Nisa’ Ayat 50).

4.Allah berfirman : Innal munafiqin fidarqi Asfali minannar.Qs An-Nisa’ Ayat 145



Allahumma solia'ala sayyidina Muhammad Wa'ala alihi wa ashabihi ajma'in.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar