Senin, 22 Juli 2013

RINGANKALAH BEBAN SHAICH AL-BANI,KASIHANILAH DIA



RINGANKALAH BEBAN SHAICH AL-BANI,KASIHANILAH DIA
22 Juli 2013 pukul 10:55

Wah..,,,Wahabersssss ! Bingungggg ????..Gampang ..sudah waktunya kok,Tobatlah.

Dengarlah Harapan kami di Alam barszah !

Kembalilah ke ASWAJAH,Carilah keselamatan di Dunia dan aherat  

Oh…Pengikut kesesatanku,cobalah kalian pahami,jika kalian bertobat maka ringanlah bebanku.

Tahlilan.tawasulan,maulidan,berhadiayah fateha semua-semua itu perbuatan ahli neraka kataku dulu, lalu kalian baca dibuku ,buku-buku kami yang lainya,Bahwa semua itu benar.lalu kalian bengong !,

Begitupalah,Al-Mujadidku juga telah melakukan maklumat bahwa ia Muhammad bin Abdul Wahab tidak pernah anti Tawsul,anti maulidan,anti tahlilan,anti menggunakan “Sayyidina “ tidak pernah Dia mengatakan Nabi Muhammad Saw itu tidak maksum.

Sekarang kalian semuanya bingung ! Karenah ulah kami demi sang Penguasa kami dan leluhur kami dari Al-Nedj Yahudi,kami ingin leluhur kami lebih bermertabat  hingga  Maulid Muhammad bin Abdul Wahab sudah dilaksanakan itu keberhasilan kami atas keinginan penguasa kami,dan kini sudah kembali ke Lata dan Uzza seperti Nabi Muhammad Saw katakan,dan itu sudah kami capai degan gemilang.

Nah jika kalian sudah tau mana yang benar dan mana yang salah ,maka kami minta kalian kembalilah ke yang benar sebagaimana kami lakukan membenarkan Ahlussunnah Wal-Jama’ah dalam buku-buku kami degan harapan suatu sa’at pengikut kami sadar,dan tidak mengikuti kesesatan kami demi penguasa dan leluhur kami.   Sesunnguhnya benarlah kata para ulamak Ahlussunah Wal-Jama'ah itu ! dan aku telah memperingatkan kalian..tapi kalian tidak mau mendegarkan kami. Maka dari itu kami tidak bisa membantu kalian di hadapan Allah dan Rasul-Nya,karena kami juga terlalu banyak masalah karena kami melakukan fatwa-fatwa atas kehendak penguasa..hal ini telah kami tanya kepada syetan jawabanya juga sama,Syetan itu juga tidak bertanggung jawab.

Sekarang terserah mau ikut yang benar atau ikut yang salah yang terlanjur kami ajarkan kepada kalian,lagi pula kami tidak bisa berbuat banyak untuk membenarkan yang benar,karena kami dibawah kehendak penguasa kami. Apak kalian tidak sadar bahwa kami mengharamkan mencium Al-Qur’an,sementara Allah Swt dan Rasul-Nya memerintahkan sujud tilawah,memuji  Allah atas kebenaran Al-Qur’an dan memaha sucikan-Nya,tapi aneh kalian bisa dan mau saja mengikuti apa yang kami katakan.

Apakah masuk akal mengharamkan Nuzul Qur’an,dan menghiasi bacaanya dengan indah,kami kira pasti fatwa kami,kalian tolak,tapi kenapa fatwa kesesatan kami,kalian terima juga.

Apakah masuk akal kalo Abu Jahal,Fir’aun dan iblis lebih bertauhid dari pada kaum muslimin wal-muslimat bertawasul kepada Nabi Muhammad Saw,sementara para nabi melakukanya baik di dunia maupun di Yaumil Qiyamah nanti,kami pikir tidaklah mungkin kalian bisa menerimanya,tetapi kenapa justru kalian mau mengikuti kesesatan kami dalam penekanan penguasa kami. Kalian aneh,kok mau saja menerima fatwah kami agar mengharamkan Maulid Nabi Muhammad Saw,dan membenarkan maulid Muhammad bin Abdul Wahab.

Ingatlah ! kami adalah ulamak-ulamak dari kalangan Bani Saud,kami wajib tunduk sebagai Nabi palsu dan menjahili hadist sehingga terkesan semua palsu sebagaimana yang mereka ,Bani Saud dan Yahudi kehendaki. Pesan kami Ikutilah para ulamak Ahlussunnah Wal-Jama’ah dimana kamipun telah menulis kebenaran para ulamak Ahlussunnah Wal-Jama’ah dalam kitab-kitab kami. Sebenarnya kami telah memahami karangan-karangan Shaikh kami Ibnu Taimiyah,tapi kami lebih penting meneruskan kesesatan Ibnu taimiyah,karena akan sangat membantu berdirinya kerajaan Bani Saud di mata Yahudi,Amerika dan Inggris sejak berdirinya kerajaan Bani Saud dari mereka,dan Bani Saud kini sudah berjaya,mereka sudah dapatkan semua keduniaan yang mereka sanjung.

Kami sadar sesunnguhnya apa yang diajarkan Nabi Muhammad Saw melalui cgulafairosidn,dan para ulamak Ahlussunnah Wal-Jama’ah itulah yang benar,tapi kami merasa dituntut oleh leluhur kami dari Al-Nedj,Yahudi dan berdirinya kerajaan kami karena Bangsa Yahudi,Inggris dan Amerika. Wahaberss Sadarlah bahwa Allah berfirman “ Wala talbisul haqqo bil bathil “ ini telah kami langgar secara total,kami campur adukan bahkan kami putar balikan semua hukukm –hukumnya, yang haram kami jadikan halal,yang sunnah kami jadikan wajib.yang perintah Allah kami jadikan ia bid’ah dholalah,dan Rupanya kalian juga nyaman mengikuti kami karena degan menentangnya kalian mendapat banyak keuntungan dari jajaran kami.

Ingat Wahabers Firman Allah : “Jaa al-Haqqo wa zahaqol bathil inna batila kana zahuqo “ Artinya :Akan datang kebenaran mengalahkan kebathilan,dan sesungguhnya yang bathil pasti hancur “ Untuk itulah kami menulis kitab yang membenarkan Ahlussunnah Wal-Jama’ah sejak Ibnu Taimiyah, Muhammad bin Abdul Wahab,dan saya juga menulis,termasuk di Indonesia yang dilakukan KH.Ahmad Dahlan. Untuk itu lupakan kesesatanku (AL-Bani) ! .Ambilah apayang aku benarkan dalam karanganku yang lain ; Ikutilah Sunnah Rasulullah dan sunnah chulafairosidin dan para ulamak pewaris Nabi-nabi, jagan kalian tidak membuka akal sehat, mana mungkin Nabi Muhammad Saw itu jauh lebih rendah dari Muhammad bin Abdul Wahab ! ya !!!!.

Bacala maklumat Al-Mujadid kita, Muhamad bin Abdul Wahab,mudah-mudahan suaraku ini bisa didengar,agar tidak menambah beban kami di Yaumil Qiyamah.Bersyukurlah kalian di Indonesia,Bumi Aswajah.

Kamipun sangat berterima kasih kepada para Aswajah  di seluruh dunia khususnya di Indonesia telah memperingatkan kalain.Ingatlah keadaan kami pada waktu itu,belajar dan belajar namun kami tergesa-gesa dan ahirnya kesalahan kami kalian teruskan,sementara kami rasa tak kuasa membendungnya  karena kesesatan kami sangat menguntungkan penguasa kami,kemudian kami sadar dan pada ahirnya kami takluk pada kebenaran Ahlussunnah Wal-Jama’ah,untuk itulah kami menulis buku-buku kami membenarkan Aswajah,degan harapan kalian sadar yang benar tidak akan terbantahkan.

Tolonglah kami,ringankan beban kami di Yaumil Qiyamah,degan cara jagan melanjutkan kesesatan kami.


Ttd Arwah Albani

Allahumma soli'ala sayyidina Muhammad wa'ala alihi wa ashabihi ajma'ain


CERMIN PENYESALAN IBNU TAIMIYAH,MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB,DAN ALBANI :



3.Seperti apa Kesesatan puncak terahir kesesatan genderasi salafussaleh salafi wahabi : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=578755065504637&set=a.347085785338234.79207.100001104453827&type=1&theater



7. Nah ini dia Islam Yahudi itu ! Silahkan kita tonton bersama apa yang terjadi di Video berikut ini : http://www.youtube.com/watch?v=k8kMXasJdkI  



9.Protest atas Maulid Muhammad bin Abdul Wahab : http://www.youtube.com/watch?v=A39TDwFh39E

Sumber : https://www.facebook.com/notes/herman-maulana/ringankalah-beban-shaich-al-banikasihanilah-dia/579437422103068






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar