Jumat, 13 Mei 2016

ULAMA ADALAH PARTNER UMARO DALAM BERNEGARA

ULAMA ADALAH PARTNER UMARO DALAM BERNEGARA


Bagi Partai politik ataupun Ormas lain jangan Alergi dengan istilah Nahdlatul Ulama.
Bagi Partai politik,atau Ormas atau yang tidak dalam keanggotaan partai politik berbasis NU,atau tidak memiliki keanggotaan di PBNU atau pada Itihadul mubalighin Nahdlatul Ulama' juga tidak dalam keanggotaan ormas manapun,jangan sampai alergi degan istilah Ormas Islam NU,atau degan istilah Nahdiyin,karena alergi degan istilah atau nama NU dan Nahdiyin menimbulkan kata-kata yang tidak diharapkan seperti : Apa NU itu agama ?. Agama kita kan Islam bukan agama NU,la kalo dikatakan agama NU, itu bearti agama baru dan sebagainya. Nahdlatul Ulama itu milik kita semua, dan Universal.

NU itu singkatan dari Nahdlatul Ulama,artinya Kebangkitan Ulama'. Bangkitnya Para pemikir Ulama untuk bersatu mempertahankan kemurnian Aqidah dan Syari'at Nabi Muhammad Saw dalam Mazhab Imam Syaf'i ra .Ulamak Mazhab yang satu-satunya Ahlul Bait atas bahanya distorsi dan pengacau-pengacau Aqidah dan syari’ah dalam Mazhab Ahlussunah Wal-Jama’ah di Indonesia .
Nahdlatul Ulama didirikan karena untuk mengatasai fatwa-fatwa baru dari kaum Mu’tazilah dan Mujassimah (wahabiyah) dan syi’ah mereka itu Ahlul bid’ah.Yang hampir setiap hembusan napasnya bicara Bid’ah..Bid’ah..churafat..syirik,tasabuh kepada Nasrani ! tasabuh kepada Yahudi terhadap Aqidah dan Syari’ah yang telah kokoh di Indonesia ini.


Padahal sesungguhnya Ahlul Bid’ah ialah yang mengatakan itu bid’ah..itu haram..itu churafat !. itu Syirik. Andaikata Aswaja tidak diganggu oleh AHLUL BID”AH itu, Nahdlatul ulama akan sangat toleran kepada mereka ,seperti toleranya kepada agama-agama lain yang ada di Indonesia bahkan diluar Indonesia. Para Aswaja tidak akan menyerang kecuali diserang lebih dahulu. Dan prinsip ini sampai hari qiyamat demikian adanya.itulah AHLUSSUNNAH WAL-JAMA’AH.
Meskipun bukan anggota Nahdlatul Ulama,atau degan kata lain tidak mempunyai kartu kenggotaan Nahdlatul Ulama , sepanjang Aqidah dan syari'ahnya dalam Mazhab Imam Syafi'i ra itu bearti ia sama degan Aqida dan Syari'ah dalam Mazhab Imam Syaf'ii ra dan dalam tasauf Imam Maturidiyah yang disebut Ahlussunah Wal-Jamaah.


Jangan sampai alergi degan nama Nahdlatul Ulama.lantaran beda partai politik atau Ormas.
Di Luar Indonesia, diseluruh dunia yang mendirikan Ormas Nahdlatul Ulama prinsifnya sama mempertahankan tegaknya Mazhab Imam Syaf'i ra sampai Yaumil Qiyamah ditegakkan untuk bersanding kepada Umaro' atau pemerintahan yang remi,Sebagaimana Firman Allah Ati'ullah wa ati’u rasul ,wa ulil amri minkum artinya Ta'atilah perintah Allah dan perintah Rasul dan para pemimpin kamu. dan para ulamak itu pewaris Nabi membawa amanah Risalah Rasulullah Saw.Anti balelo (anti Kudeta) kepada Negara yang Resmi, tidak ada yang paling takut kepada Allah kecuali para ulama' yang membawa risalah Rasulullah Saw. Tidak ada yang paling takut kepada Allah dan pertanggungjawabanya kepada Rasulullah Saw kecuali para ulamak. Demikian adanya untuk di pahami.


By Herman Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar