Senin, 16 Mei 2016

SULITNYA DIPAHAMI TRICK ENTRIC POLITIK ZIONIST DALAM ISSUE AGAMA

SULITNYA DIPAHAMI TRICK ENTRIC POLITIK ZIONIST YANG MENGHALALKAN SEGALA CARA DENGAN POLITIK PECAH BELA.


Ahlul Bait,kedudukanya di Yaman,ulama Ahlul Bait itu Imam Syafi'i ra dalam ilmu Fiqih dan Al-Maturidi dalam ilmu tasauf,inilah penerus Risalah Rasulullah Saw, yang disebut Ahlussunah Wajl-Jama'ah dan Ahlul Bait itu dari Sayyidin Ali,Ibnu Abbas dan seterusnya hingga sampai ke ulama Imam Syafi'i ra dalam furu'iyah dan Imam Maturidi dalam Tasauf.
Imam syafi'i juga bertasauf,beliau mengatakan kesempurnaan islam ini bertasauf. Termasuk juga Ahlul Bait itu Istri Rasulullah yakni Siti "Aisyah ra,Abdurrahman ra saudara Siti "Aisyah dan Ayahada Siti 'Aisyah ra,dan mertua serta Sahabt Rasulullah Saw.
Umu Salama ra,adalah infirasi pengetahuan salafusaleh oleh Imam Hanafi ra,pengetahuanya tidak mumpuni,Mazhab Hanafi ini yang menganut konsep Sayyidah Umu Salama ra, yakni pengetahuan umum saja,tidak ada pengetahuan khusussiat tentang tawil dan ilmu hakekat dalam Tasauf dan ke auliya'an yang dipelopori Sayyidina Ali Kwh selaku Babul Ilmi dan Ibnu Abass dan seterusnya. Mazhab hanafi yang turun dari Umu salamah ra tidak mampu bertakwil dan menghindari takwil,hanya berkata ini pengertianya terserah kepada Allah saja,ini pasti ada maksud lain dari itu,maklumlah Umu Salama itu perempuan tidak akan sehebat laki-laki dalam menuntut dan memperdalam pemahaman, beliau ini juga disebut Ahlussunnah Wal-Jama'h ,tidak bertakwil tapi tidak mutasabihakan sifat-sipat Allah.
Adapun ulama Ahlul bait itu para ulama Khalaf seperti Sayyidina Ali kwh,Ibnu Abbas turun kepda Ulama tabi'i dan tabi'in hingga sampai ke Imam Syafi'i ra. Sekali lagi rujukan untuk Tasauf-nya seperti yang dilakukan Sayyidina Abu Bakar Assidik dan Sayyidina Ali Kwh dan seterusnya, di antara Ahlul bait itu Yakni Sultonul Auliyak Shaikch Abdul Qodir Jailani ra. degan kitabnya Muratul Haq.
Adapun sekarang Entrik Yahudi yang tidak muda dipahami adalah Syi'ah Rafidho yang mengkultuskan diri sebagai Ahlul Bait dan mengikuti ulam Mazhab Imam Syafi'i ra juga. Hal ini yang membuat kaum wahabi mengatakan Aswaja itu Syi'ah dan membenci Habaib yang bukan dari syi'ah Rafidho dan mengklaim diri bahwa Aswaja seseungguhnya ialah Manhaj Salafy Wahbi, begitulah klaim mengklaim dan komplik berkepanjangan yang sengaja sudah dirancang Yahudi. Wujudlah istiah Takfiri !
Utuk dipahami Syi'ah itu mentah-mentah sudah ditolak Oleh Sayyidina Ali kwh juga oleh Imam Zainudin cucu cicit Sayyidina Ali kwh. Sengaja Yahudi memasang Syi'ah Rafidho degan mengkultuskan diri sebagai Ahlul bait bermazhab Imam Syafi'i ra untuk menjerumuskan jalur ahlul bait yang sesunguhnya.
Yang Yahudi pahami bahwa jelas Syi'ah ditolak oleh Sayyidina Ali Kwh kala itu dan ditolak pula oleh Cucu cicit Rasulullah Saw itu. dan tidak mungkin bisa dikatakan Aswaja. Tapi itulah Trick Entrick politik Yahudi disupportnya Syi'ah Rafidho agar pihaknya Salafi Wahbi yang sudah dirancang sedemikian rupa oleh misi Zionist melakukan kesulitan memahami sebenarnya Aswaja degan terkosentrasi klaim bahwa Aswaja sesungguhnya itu ialah Wahabi.
Dan Yahudi Cs memainkan peran kedua negara yakni Syi'ah dan Wahabi. dimana kita tau Syi'ah selalu hendak menghabisi Aswaja dan kenyataan itu tidak bisa dipungkiri betapa syi'ah membunuh Aswaja di Iran sana. Nah bagaimana cara untuk menghancurkan tujuan utama Yahudi yakni Aswaja ?. maka diciptakanlah kultus ahlul bait pada syi'ah yang mengikuti Mahab Imam syafi'i ra, maka sukseslah Yahudi membikin komplik Wahabi membenci Syi'ah dan Syi'ah membenci Wahabi dan ahirnya Aswajah yang tidak berkoar-koar Ahlul bait jadi Sasaran Syi'ah dan Wahabi.
Untuk itulah saya katakan bahwa Wahabi adalah tangan Kanan Yahudi dan Syi'ah tangan kanan kiri Yahudi,dan Yahudi Cs menghimpun kedua belah tanganya lalu ditepukan sesuai degan bunyi yang diharapkan Yahudi Cs untuk menguasai Umat Islam sedunia.
Keduanya ; Syi'ah dan Wahabi itu dalam konsep Yahudi adalah Goyyim kesayangan Yahudi. Luar biasa trick entrcik politik zionist ini,sulit dipahami oleh orang awam.
Ketahuilah bahwa Imam Syafi’I ra-Lah yang dimaksudkan Hadist berikut ini :
Rasulullah Saw bersabda :
لا تسبوا قريشا فإن عالمها يملأ الأرض علما
Artinya : Janganlah kamu menghina orang-orang Quraisy, karena seorang ulama dari kalangan bangsa Quraisy, ilmunya akan memenuhi penjuru bumi ini .
( H,R Baihaqi didalam al-Manaqib Syafi`i, Abu Naim didalam al-Hilyah, Musnad Abu Daud ath-Thayalisi ).
By Herman Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar