Sabtu, 29 Juni 2013

SELAMAT DATANG DI KOTA DAJJAL,ISTANAH YAHUDI DI RIYADH !


SELAMAT DATANG DI KOTA DAJJAL,ISTANAH YAHUDI DI RIYADH !

Bagi wahabers yang bilang Ah…Menyembah burung gepeng ! Mana ada orang Islam menyembah patung Garuda,Garudah adalah Tanda/lambang negara. kalo Negara berlembangkan Al-Qur'an lalu akan dibilang menyembah Al-Qur'an ?,kalo Negara berlambangkan Ka'ba,lalu akan dikatakan menyembah ka'ba ?.

Kita wajib memahami siapa yang mengkafirkan maka kembali kepada yang mengatakan,demikian pula apa yang kita lihat di vidio ini mereka mengatakan menyembah patung Garuda,maka sesungguhnya kembali kepada mereka hukum itu berlaku, Hai saudaraku kelak hancurnya Baini Saudi oleh Syi'ah adalah Laknat Allah Swt,demikian pula kepada syi'ah,mereka akan saling hancur-menghancurkan sesama mereka yang menentang Rasulullah,demikian pula kelak kepada bangsa Yahudi.Allah Swt berfirman :Dan janganlah sekali-kali orang-orang kafir itu menyangka bahwa masa penangguhan yang Kami berikan kepada mereka adalah lebih baik bagi mereka.

Sesungguhnya Kami memberi tangguh kepada mereka hanyalah supaya dosa mereka bertambah. (QS Ali 'Imran [3]: 178 .Allah berfirman Makaru wamakarullah wallahu khoiru makirin “ Mereka membuat makar maka Allahpun membuat rencana dan rencana Allah-lah yang terbaik !

Allah berfirman :"Dan barang siapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu (Allah biarkan mereka bergelimang dalam kesesatan) dan kami masukkan ia ke dalam Neraka jahannam, dan Neraka jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali (QS: An-Nisa 115).

Berikut Oleh-oleh dari Galang Nugraha ! Saksikan !

Saya tidak bermaksud mengolok-olok kalian,atau balas memalukan kalian hai wahabers,yang mengkafirkan Negara ini,yang tentu saja mengkafirkan Umat Islamnya.sementara kalianjuga berada di Indonesia ! Renungkanlah dalam-dalam Kado indah dari Saudara kami Galang Nugraha, buat Salafi Wahabi yang budiman:

Selamat menyaksikan !

Masya Allah....serasa mimpi...ini betul2 mencengangkan. Let's check it out this video. This the real funny fact !! Betapa wahabi indo melecehkan dan membid'ahkan rebanaan, tarian sufi dll, tp para wahabi di saudi melakukan ritual nyanyi2 dan menari bernuansa, gabungan antara tasyabbuh nasrani dan penyembah berhala (paganism). Lbh khurafat dr kejawen... THIS IS THE REAL JAHILIYYAH OF WAHABISM !!

http://www.youtube.com/watch?v=k8kMXasJdkI
— bersama Ansoori Dahlan dan 19 lainnya.


 Lihat Rajanya,justru jenggot dicukur,kumis dibiarkan ! mana fatwa slafi Wahabi wajib cukur kumis ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar