Jumat, 28 Juni 2013

PERANG DUNIA KE III, whabi dan syi'ah atas propaganda Yahudi

PERANG DUNIA KE III, 

AL-MUJADID WAHABI,DAN SYI'AH. ADALAH SEKENARIO AMERIKA.INGGRIS DAN YAHUDI,


Dengan ,memikat keluarnya Imam Mahdi Syi'ah Iran,teheran dan pakistan dan Imam Mahdinya Bani Saud,untuk saling merasa paling suci dan paling benar,sebagaimana sifat-sifat yang dimiliki Yahudi dan Syetan,setelah Al-Mujadid-Al-Mujadid,Iran,Teheran dan Fakistan dari sisi firqoh Syi'ah atas penegakan Khilafah kembali yang terancang pada Hizbnu Tahrir Internasional,untuk menaklukan Bani Saud ( Salafi Wahabi) atas bercokolnya kerajaan Yahudi di Tanah Arab,dan keberpihakan Yahudi lebih kepada Arab Saudi,membuat Iran.teheran dan Pakistan,membentuk khilafah Internasional,dengan target menghancurkan Al-Qur'an Mushaf Ustman,menghancurkan Makam Abu Bakar dan Umar dan mencabik-cabik Jasadnya.

SYI'AH DAN WAHABI AKAN HANCUR-HANCURAN TERLEBIH DAHULU YAKNI ANTARA BANI SAUD DAN SYI'AH IRAN DAN TEHERAN,ATAS ADU DOMBA YAHUDI,AMERIKA DAN INGGRIS.

Imam mahdi Syi’ah (Al- Mujadid) dan Imam Mahdi Bani Saud ( Al-Mujadid) adalah hamba Imam mahdi Yahudi yakni Ibnu Samira, SI MATA SATU, Tuhanya Islam Protestan.

Kedua ras ini baik Syi’ah maupun Wahabi adalah dalam sekenario Zionist,manakalah pecah perang dunia ke III,dari ciptaan Misi Iluminati,maka tercapailah dendam kaum Yahudi dan Nasrani,yakni menghancurkan semua peninggalan islam di Mekkah dan madina,dihancurkanya Jubratul ula,jubratul wustho,jumbratul aqobah,dan tugu Jabal Rahmah,meghancurkan Hijr ismail dan makom Ibrahim juga menghancurkan Kabah atas fatwa permunian Tauhid oleh Imam Mahdi ciptaan Yahudi.

kemudian meghancurkan kuburan Abu Bakar Assidig,dan Umar ra,dan mencuri jasad mereka dan dicabik-cabik mereka. hal ini agenda Imam Mahdi Syi’ah,dan sementara Wahabi juga sejalan membenci Abu Bakar dan Ummar,sebagai sumber kesesatan karena pada fatwa Wahabi “ Kita bukan pengikut Abu Bakar dan Umar,kita pengikut Muhammad sebagai awal kampanyenya,yang menolak sholat Id di Masjid,menolak Qobliyah Jum’at, menolak Azan dua kali dan menolak adanya menara pada masjid,dan Sabda Nabi Mengatakan seandainya masih ada Nabi sesudahku maka Abu Bakar dan Umar lah orangnya.

Hal ini membikin Muhammad bin Abdul Wahab geram,karena dia sendiri mersa sebagai Rasul degan istilah Al-Mujadid sebagai penyempurna syari’at Nabi Muhammad Saw,maka misi mengusir Makam Nabi Muhammad Saw dari Masjid Nabawi adalah agenda Utamanya. Dengan Fatwa Raksasanya “ Barang siapa menerima fatwah wahabi maka ia mukmin dan menolaknya kafir,Halal darahnya (dibunuh) da halal hartanya (dirampas).

Yahudi bersekenario Allahpun bersekenario !

Allah berfirman Makaru wamakarullah wallahu khoiru makirin “ Mereka membuat makar maka Allahpun membuat rencana dan rencana Allah-lah yang terbaik !
Allah berfirman :"Dan barang siapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu (Allah biarkan mereka bergelimang dalam kesesatan) dan kami masukkan ia ke dalam Neraka jahannam, dan Neraka jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali (QS: An-Nisa 115).



Allah Swt Berfirman : Qulazina amanubihi (Muhammad) wa’azuruhu wattaba’unur alazi unzila ma’ahu waulaika humul muflihun “ Artinya: Maka orang yang beriman kepadanya (Nabi Muhammad Saw),memuliakanya,menolongnya, dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al-Qur’an) mereka itulah yang beruntung. ( Al’Araf : 157) .


Allah Swt berfirman :Dan janganlah sekali-kali orang-orang kafir itu menyangka bahwa masa penangguhan yang Kami berikan kepada mereka adalah lebih baik bagi mereka. Sesungguhnya Kami memberi tangguh kepada mereka hanyalah supaya dosa mereka bertambah. (QS Ali 'Imran [3]: 178 .

تَغْزُونَ جَزِيرَةَ الْعَرَبِ فَيَفْتَحُهَا

(Kalian akan memerangi jazirah arab lalu Allah menaklukkannya)

حَدَّثَنَا قُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ حَدَّثَنَا جَرِيرٌ عَنْ عَبْدِ الْمَلِكِ بْنِ عُمَيْرٍ عَنْ جَابِرِ بْنِ سَمُرَةَ عَنْ نَافِعِ بْنِ عُتْبَةَ قَالَ كُنَّا مَعَ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فِي غَزْوَةٍ قَالَ فَأَتَى النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَوْمٌ مِنْ قِبَلِ الْمَغْرِبِ عَلَيْهِمْ ثِيَابُ الصُّوفِ فَوَافَقُوهُ عِنْدَ أَكَمَةٍ فَإِنَّهُمْ لَقِيَامٌ وَرَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَاعِدٌ قَالَ فَقَالَتْ لِي نَفْسِي ائْتِهِمْ فَقُمْ بَيْنَهُمْ وَبَيْنَهُ لَا يَغْتَالُونَهُ قَالَ ثُمَّ قُلْتُ لَعَلَّهُ نَجِيٌّ مَعَهُمْ فَأَتَيْتُهُمْ فَقُمْتُ بَيْنَهُمْ وَبَيْنَهُ قَالَ فَحَفِظْتُ مِنْهُ أَرْبَعَ كَلِمَاتٍ أَعُدُّهُنَّ فِي يَدِي قَالَ تَغْزُونَ جَزِيرَةَ الْعَرَبِ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ فَارِسَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الرُّومَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الدَّجَّالَ فَيَفْتَحُهُ اللَّهُ قَالَ فَقَالَ نَافِعٌ يَا جَابِرُ لَا نَرَى الدَّجَّالَ يَخْرُجُ حَتَّى تُفْتَحَ الرُّومُ


Telah menceritakan kepada kami Qutaibah bin Sa'id telah menceritakan kepada kami Jarir dari Abdulmalik bin Umair dari Jabir bin Samurah dari Nafi' bin Utbah berkata: Kami bersama Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam dalam suatu peperangan. Ia berkata: Suatu kaum mendatangi nabi Shallallahu 'alaihi wa Salam dari maghrib, mereka mengenakan baju wool, mereka menemui beliau didekat suatu bukit. Mereka berdiri sementara Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam duduk. Ia (Nafi') berkata: Hatiku berkata: Datangilah mereka dan berdirilah diantara mereka dan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam agar mereka tidak menyerang beliau lalu aku berkata: Mungkin beliau berbicara lirih dengan mereka. Aku mendatangi mereka lalu aku berdiri diantara mereka dan beliau. Aku menghafal empat kalimat dari beliau,

aku menghitungnya dengan tanganku. Beliau bersabda: "Kalian akan memerangi jazirah arab lalu Allah menaklukkannya, setelah itu Persia lalu Allah menaklukkannya, kemudian kalian memerangi Romawi lalu Allah menaklukkannya, selanjutnya kalian memerangi Dajjal lalu Allah menaklukkannya." Kemudian Nafi' berkata: Hai Jabir, kami tidak berpendapat Dajjal muncul hingga Romawi ditaklukkan.” (HR Muslim 5161)


Dalam pristiwa pestapora menghancurkan Islam dan aset-aset Islam di Mekkah dan Madina kelak,maka datanglah kaum muslimin dari seluruh penjru dunia mengusir dan menaklukan Jazirah Arab dari tangan Bani Saud dan Yahudi,serta melakukan perlawanan kepada kaum syi’ah,sehinnga Mekah dan Madina sebelum kehancuran total dapat dikuasai oleh kaum muslimin dari seluruh dunia dari Cengkraman Wahabi,Sy’ah ,Nasrani dan Yahudi,sehingga munculah masanya Imam Mahdi yang sesungguhnya,melawa Imam Mahdi Syi’ah dan Imam Mahdi Wahabi.Kemudian dalam situasi sedemikian rupa muncul sang Imam Mahdi dari bangsa Yahudi yakni Si Mata Satu Tuhanya Syi’ah dan Wahabi yang bernama Ibnu Samirah .

Dalam pada masa itu munculah Isa Ibnu Maryam,dan berkeja sama membantu Imam Mahdi yang menegakan Syari’at Nabi Muhammad Saw,pada jajaran Ahlussunah Wal-Jama’ah yang memiliki Mazhab 4,yang dibantu oleh pasukan para Malikat dan jin Islam,untuk meyadarkan para Islam protestan itu dan memerangi Yahudi dan Nasrani di Jazirah Arab.

Hal ini sudah semakin jelas degan adanya kerajaan Yahudi di tanah Arab,di Riyadh dan berdirinnya Hizbnu Taher bekerjasama degan Sunni Fakistan dari aliran ajaran dan prinsip dasar Imam Mahdi Mirza Gulham Ahmad,yang terlahir dari syi’ah yang melahirkan Mujahidin pro Yahudi,Inggris.dan Amerika dalam kepetingan politik ,ekonomi dan minyak dunia,yang sa’at ini merekrut rakyat Indonesia untuk mengakan sitim Khilafah (Syi’ah dan sunni Fakistan ) dari Mirza Gulham Ahmad yang dirancang oleh Yahudi,Amerika dan Inggris,dan degan adanya fatwa bringas seperti berikut : 



1.Fatwa Ulama Syiah: "Siapapun yang membunuh muslim Sunni, akan masuk surga!"

Dalam video ini, ulama mengatakan bahwa seluruh orang Islam adalah WAHABI. Dan WAHABI adalah najis dan harus dibunuh,dan ini hukuman Allah kepad Bani Saud dan pengikutnya,Bagi Syi’ah Seluruh al-quran yang ada didunia ini tidak asli sehingga harus dibakar,karena mereka memakai Musaf Ali.
Dunia akan menjadi milik syiah begitu kata Ulamak-ulamak syi’ah.
Syiah di seluruh dunia selalu menegaskan bahwa wahabi adalah musuh Syiah terbesar!

Dan pada keyataanya kaum Ahlussunnah Wal-Jama’ah sudah banyak dibantai di negara syi’ah.

Adakah yang tahu sebenarnya yang mereka maksud wahabi itu? Pertama Salafi Wahabi ,di Saudi. Dan kedua target baik Syi’ah maupun Salafi Wahabi di belok arahkan ke target yang sesunnguhnya yakni;

Ahulussunah Wal-Jama’ah sebagaimana yang disabdakan Nabi Muhammad Saw dalam beberapa hadistnya atas kedatangan Imam Mahdi dan Isa ibnu Maryam.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ziKUWNvQp-c

2.Al-Maqdisi, dalam kitabnya al- Ghaibah, h. 282 menulis:

" Sesungguhnya al-Qa'im (Imam Mahdi Syi'ah) akan menghancurkan Ka'bah dan Masjid Nabawi, dan mengembalikanya ke asalanya". Al-Majlisi, dalam Bihar al-Anwar, 52/386 menulis: "Tahukah kalian, apa perbuatan yang pertama kali dilakukan oleh al-Mahdi?" Yang pertama kali dia lakukan adalah mengeluarkan jasad kedua orang ini ( Abu Bakar dan Umar), kemudian membakar keduanya dan menerbangkan debunya di udara.

Lalu menghancurkan Masjid(Nabawi)". Inilah sebabnya, mengapa Iran dan Syi'ahnya sangat bernafsu merebut Makkah dan Madinah dari Al- Saud.

https://www.facebook.com/SeputarDuniaIslamOnFesbuk/posts/342611895850073
Sekenario perang dunia ke III ini,semua atas prakarsa Yahudi melalui Kerajaan Yahudi/kerajaan Zionis di Saudi Arabia.Yahudi menyulut entrik-entrik politiknya atas kepenntingan minyak dunia,melalui Kerajaan Bani Saud,dan hal ini menyulut kaum Syi’ah ingin menghabisi Bani Saud di kerajaan Yahudi di Riyadh.

Dalam situasi inilah YAHUDI,AMERIKA dan INGGRIS Dalam misisi Iluminati-nya berhasil memporak porandakan Islam,dan Negara Islam,serta menguasai segala harta kekayaan Bangsa Arab dan Dunia pada umumnya melalui kerajaanya di Riyadh .,hal ini telah di sinyalir akan rancangan bangsa Yahudi yang bercokol di istana kerajaan Yahudi di Riyadh .

Menrut : REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Israel semakin kelimpungan menghadapi pergerakan Republik Islam Iran. Dalam laporan terbaru Universitas Tel Aviv mengatakan, Arab Saudi adalah benteng terakhir Israel untuk menghadapi Iran.

Tel Aviv menggambarkan Arab Saudi sebagai garis pertahanan dan kesempatan terakhir untuk melindungi kepentingan politik Israel di dunia Arab.

Laporan tersebut juga mengungkapkan, sebagian besar sekutu Israel di wilayah Arab telah runtuh dan tak lagi dapat memainkan peran penting. Dari hasil laporan, Saudi merupakan satu-satunya negara yang masih berdiri melawan Iran. Dengan demikian, Arab merupakan baris terakhir Tel Aviv dalam pertahanannya menghadapi Teheran.

Laporan tersebut juga mencatat, Keluarga Al Saud memiliki peran sangat penting bagi Israel. Sebab menurut laporan tersebut, mereka mendorong Saudi aktif mengurangi pengaruh Iran terhadap negara-negara Arab seperti Yaman, Mesir, Irak, dan Libanon.

Sebelumnya pada Maret lalu, seorang ulama senior Mesir, Syekh Mohammad Alaedin Madhi menuduh Saudi dan Qatar merupakan antek-antek Israel. Sebab kedua negara tersebut menurutnya, terlalu ikut campur dalam urusan internal negara-negara Muslim. Ia bahkan menyebut dua negara tersebut sebagai 'hamba Israel'. Tak hanya itu, Syekh Madhi bahkan menuding kedua negara itu telah melancarkan rencana Israel dan Amerika Serikat di Suriah.

Pernyataan Syekh Madhi diperkuat dengan email bocoran oleh Wikileaks yang diperoleh surat kabar Al Akhbar di Beirut. Dari bocoran email itu terungkap, Saudi telah meminta Agen Intelijen Israel Mossad, untuk membantu kerajaan Arab. Dari laporan Al Akhbar menunjukan, kebanyakan hasil pengumpulan intelijen tersebut merupakan rekomendasi untuk Iran.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/12/05/07/m3mp56-arab-saudi-benteng-terakhir-israel-hadapi-iran






Tidak ada komentar:

Posting Komentar