Sabtu, 22 Juni 2013

IMAM MAHDINYA KAUM SYI’AH ,IMAM MAHDINYA DAJJAL


IMAM MAHDINYA KAUM SYI’AH ,IMAM MAHDINYA DAJJAL (CIPTAAN YAHUDI),UNTUK TAKLUK ATAS PERINTAH IMAM MADHINYA YAHUDI ,YAKNI SI-MATA SATU.IBNU SAMIRA.

SUNGGUH HEBAD ENGKAU YAHUDI,,,,,YA ALLAH ,,,,,,,!


Semakin Yakin kami,atas janjiMu,untuk mengusir Dajjal di jasirah Arab,sampai ke Baitul Maqdis ! Allahu akbar...!


"MAKARU WAMARULLAH WALLAHU KHOIRUMAKIRIN"

sekenario ini diciptakan Yahudi,untuk mengahancurkan kabah dan segalanya di Mekah dan madina Musuh utamanya Abu Bakar dan Umar.
Dan termasuk musuh Muhammad bin Abdul Wahab,atas sunnah kedua shabat Nabi Muhammad Saw.

Lihatlah di siriah,misi iran dan wahabi ,yahudi,amerika dan inggris terhadap jasad-jasad suhada shahabat Nabi Muhammad Saw,jadi bagi Yahudi untuk menghancur kan Kaba,dan islam itu degan Iran dan Saudi itu sendiri.

Astagfirullah ! Allahu Akbar…!

Al-Maqdisi, dalam kitabnya al- Ghaibah, h. 282 menulis:

" Sesungguhnya al-Qa'im (Imam Mahdi Syi'ah) akan menghancurkan Ka'bah dan Masjid Nabawi, dan mengembalikanya ke asalanya". Al-Majlisi, dalam Bihar al-Anwar, 52/386 menulis: "Tahukah kalian, apa perbuatan yang pertama kali dilakukan oleh al-Mahdi?" Yang pertama kali dia lakukan adalah mengeluarkan jasad kedua orang ini ( Abu Bakar dan Umar), kemudian membakar keduanya dan menerbangkan debunya di udara.

Lalu menghancurkan Masjid(Nabawi)". Inilah sebabnya, mengapa Iran dan Syi'ahnya sangat bernafsu merebut Makkah dan Madinah dari Al- Saud.

https://www.facebook.com/SeputarDuniaIslamOnFesbuk/posts/342611895850073



 
Kalo Wahabi bukan Dajjal masyak nanti diperangi oleh para tentara Allah yang dipimpin Imam Mahdi,yang membawa syari'at Nabi Muhammad Saw dalam Jajaran Ahlussunah Wal-Jama'h sebagaimana Sabda Nabi Muhammad Saw, Masyak orang Saudi diperagi oleh kaum muslimin dari penjuru dunia, Nah ini dia jawabanya :

" Dalam sebuah hadits riwayat Imam Muslim disebutkan adanya empat konfrontasi yang akan dipimpin oleh Imam Mahdi. Keempat perang tersebut akan diawali dengan pembebasan jazirah Arab dari dominasi para Mulkan Jabbriyyan (raja-raja yang memaksakan kehendak seraya mengabaikan kehendak Allah dan RasulNya).

Hadits tersebut sebagai berikut:

“Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.” (HR Muslim 5161)

Allah berfirman :"Dan barang siapa yang menen¬tang Rasul sesudah jelas ke¬benaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu (Allah biarkan mereka bergelimang dalam kesesatan) dan kami masukkan ia ke dalam jahannam, dan jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali (QS: An-Nisa 115)

Semoga Banga Indonesia tidak terseret,ke dalam lembah kehancuran,semoga Indonnesia menjadi penegah dalam pristiwa ini kedepan.

BERSIKAPLAH SEPERTI AHLUSSUNNAH WAL-JAMA'AH SELALU DIJALAN TENGAH TIDAK TEQODORIYAH TIDAK PULAH TERJABARIAH,ITULAH ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN YANG DIBERIKAN KEPADA NABI MUHAMMAD SAW DAN UMATNYA.

Semoga bermanfa’at

Hasbi robbi rijalullah,mafi qolbi khairullah,Nur Muhammadurrasulullah
Binabi Rijalullah mafi qolbi khairullah " Anna Hasbullah !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar