Sabtu, 29 Juni 2013

MUSUH UTAMA SYI’AH DAN WAHABI



A.MUSUH UTAMA SYI’AH DAN WAHABI ADALAH AHLUSSUNNAH WALJAMA’AH

B.MUSUH WAHABI ADALAH SYI’AH DAN AHLUSSUNNAH WAL-JAMA’AH

Musuh utama Syi'ah sebenarnya Ahlussunnah Wal-Jama'ah adanya Khalifah Abu Bakar,Umar dan Ustman,bukan Wahabi,namun karena yang menguasai Mekah dan Madina Adalah Kerajaan Bani Saud,Kerajaan Yahudi di Tanah Arab,dan di Riyadh pusat Yahudi untuk melumpuhkan Iran,teheran atas kepentinngan Politik esrail,kepentigan ekonomi dan minyak dunia,seperti melumpuhkan Irak,untuk menguasai Kuwait. 




Syi’ah bersaing degan Wahabi :

1. Wahabi Ingin menguasai Dunia Islam degan menampilkan Al-Mujadidnya. Muhammad bin Abdul Wahab dan ulamak-ulamak Salafi Wahabi,untuk memperkokoh kedudukan Kerajaan Yahudi di Riyadh,dan merikrut Rayat Indonesia atas pemurnian Tauhid degan tampilnya Rodja TV dan instument lainya.

2.Syi’ah Iran dan teheran ingin menguasai dunia islam degan menampilkan Imamah-Imamah mereka, yang juga secara historikal ber-Nabikan Al-Mujadid Abdullah bin Sabak dari Yahudi,dan hal ini juga sejalan degan Sunni Fakistan,yang dilahirkan sama-sama dari konsep dokrin syi’ah,atas pencapaian 12 khalifah Mirza Gulham Ahmad,yang juga Al-Mujadid,dan melalui osma bin Laden,dapat menelurkan jama’ah Karkun Fakistan dan membentuk serta berkolaborasi degan Jauhelak degan Maulana Illiyas-nya,yang melakukan dakwa khuruj ke seluruh dunia dalam rangkah jihad membentuk opini Khilafah syi’ah,dan menelurkan Mujahidin pro Yahudi,Amerika dan Inggris sa’at ini,yang dulunya mampu mengalahkan soviet atas Afganistan degan Osama bin Laden.

Sebagaimana kita ketahui bahwah syi’ah Iran sangat mesra degan Yahudi ,sementara syi’ah Mirrza Gulham Ahmad sangat mesra degan Ingris secara historikal atas kemerdekaan India,yang sangat memungkinkan untuk merebut Jazirah Arab degan target menghancurkan Kabah,menghancurkan makam Abu bakar dan Umar,yang dikafirkan syi’ah atas tuduhan merebut Ke khalifaan Sayyidina Ali,dan sebagaimana kita ketahui,musaf Al-Qur’an bagi Syi’ah adalah Mushaf Ali,bukan Mushaf Ustman,atas kerjasama mereka,Iran dan Fakistan untuk menghadapi Yahudi dan Wahabi di Riyadh atas kepentingan minyak dunia, para pengikut merekan yang diaggap sukses di hajikan di Mekkah,Iran dan di Qodiyan India.

Khilafah itu khilafah bathil yakni Khilafah dan imamah syi’ah,begiupula khilafa Salafi Wahabi,semuanya dari Nabi-Nabi palsu.

SEKENARIO PERMUSUHAN INI DIBAWAH OTAK YAHUDI,AMERIKA DAN INGGRIS.

KEINGINAN AHLUSSUNNAH WAL-JAMA’AH DARI SELURUH DUNIA ADALAH DAMAI UNTUK DUNIA DAN AHERAT,DAN BERSEGERALAH BERIMAN KEPADA ALLAH DAN RASUL-NYA,KARENA DUNIA SUDAH TIDAK LAMA LAGI TUTUP USIA.

1.Rasulullàh shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Wajib bagi kalian berpegang dengan sunnahku (syari’atku) dan sunnah khulafa’ rasyidin yang mendapat petunjuk, gigitlah sunnah itu dengan gigi geraham. (HR. Tirmidzi 2676, berkata hasan shahih).

2.Ikuti Ulamak mazhab 4, karena Rasulullah Saw bersabda : Al-Ulamak Warisatul Ambiak

LINDUNGI NEGARA KITA DARI MISI HTI ATAS SAUDI DAN SALAFI WAHABI ATAS KHILAFAH SALAFI WAHABI ,YANG BERSUMBER DARI NABI-NABI PALSU DAN TERORIS YANG MENGECAM BANGSA INI ATAS SEKENARIO YAHUDI YANG MEREKA SENDIRI TAK SADAR AKAN HAL ITU,ADALAH DALAM CENGKRAMAN KEKUASAAN YAHUDI.YANG MEREKA TAU ANTI YAHUDI,SEMENTARA MEREKA TAK MENGERTI STRATEGI POLITIK ZIONIS.

SEMOGA INDONESIA TAMPIL MENJADI NEGARA PENEGAH DALAM KOMPLIK SAUDI DAN IRAN ATAS PROGRAM YAHUDI YANG BERPUSAT DI RIYADH.






                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar