Sabtu, 22 Juni 2013

HIZBNU TAHER DAN SALAFI WAHABI,ADALAH PAPAN CATUR BAGSA YAHUDI




HIZBNU TAHER DAN SALAFI WAHABI,ADALAH PAPAN CATUR BAGSA YAHUDI


Cahaya Clalu'cetya Benn hizbut tahrir apakah termasuk g0l0ngan sesat..? tapi kemarin saya ikut acra HTI temanya muktamar khilafah dGBK..


Cahaya Celalu’cetia been !


Oh iya ,Saya harap Cahaya mengerti judulnya,ya ?,bayak bertanya kepada orang atau ulamak atau kiyai yang dapat engkau jangkau,ya ! dan itu Buku Mirza Gulham Ahmad ya ! jagan jadi hiasan mata saja,pelajari supaya tau duduk perkaraya.

Mengikuti ide dan gagasan kepercayaan /itikod kepada selain Nabi Muhammad Saw sebagai Rasulullah Saw,apa dan bagaimana ? ngertikan ? ....Dari judul dari gambar,dari sekema ? bisa pahamkan ?.


tapi mohon ma'af kalo Cahaya dari LDII,dari Ahamadiyah Lahore,Qodiyan,atau Islam Murni dan atau syi'ah yang tergabung sebagi Sunni Fakistan.Suni Afganistan dan jajaran Osama bin Laden yang bernabikan Mirza Gulham Ahmad sebagai Isa Alma'ud,dan Imam Mahdi.kalao haya terikut maka befirkilah !.

Agama yang dibawa Mirrz Gulham Ahmad telah meluas kesluruh penjuru dunia.Fakistan adalah pusat Agama yang dibawa Mirza Gulham Ahmad. Sejak Awal Mirza dimanfa'atkan oleh Inggris sebagai Nabi Palsu. Pada ketika itu India dalam penjajahan Inggris,Islam Ahli Thasauf  di India,luar biasa hebatnya melawan penjajahan Inggris dan ini berlangsung berkepanjagan.

Orang-orang sufi umat Nabi Muhammad Saw,ahli thoriqod di sana sagat tangguh dalam meghadapi pendudukan penjajahan dan sagat kental akan semagat jihad dan yakin akan kedatangan Imam Mahdi dalam mengusir Dajjal sesuai degan Sabda Rasulullah Saw ,karena rakyat tertindas oleh Inggris berkepanjagan ini,maka munculah sesosok pemimpin ,seperti di Indonesia Ir.Soekarno sebagai Proklamator RI dan kita tau peran pangeran diponegoro,dan para kiyai thasauf di Indonesia sangat gagah bernai melawan penjajahan belanda,lalu munculah seorang yang cerdas bernama Ir.Soekarno,dan berhasil membawa Indonesia merdeka penuh.dan pada sa'at itu pula banyak pemikiran muncul jagan-jagan Soekarno itu Imam Mahdi,tapi Alhamdulillah Ir.Soekarno tidak mengaku bahwa dirinya Nabi dan Imam Mahdi ,seperti yang terjadi pada diri Mirza Gulham Ahmad.

Kembali lagi ke perkara Mirza Gulham Ahmad tadi, dalam kondisi Rakyat India terpecah belah oleh inggris yang rakyatnya dari berbagai agama,Kemudian Tampil Mirza Gulham Ahmad yang cerdas lagi berpendidikan seperti Ir.Soekarno ,degan pemikiran baru " Kalo begini kapan selesainya penjajahan di India ,maka Mirza Gulham Ahmad degan kepiyawaianya menyebarkan fatwahnya perang degan deplomasi atau kompromi politik degan Raja Inggris bukan degan pedang,dan Mirza Gulham Ahmad berusaha kuat meredupkan keyakinan sang penyelamat Imam Mahdi,yang menginspirasi semagat Jihad para pahlawan di India sa'at itu degan mengangat pedang.
Ahirnya karena kepiyawaan Mirza Gulham Ahmad melakukan kompromi politik ,India merdeka dan degan syarat wajib tunduk kepada Inggris selamanya,apapun kata kerajaan Inggris wajib dipatuhi.


Kemudian setelah India mencapai ke jayaanya Mirza tampil sebagai pendakwa karismatik,dan meyatakan dirinya adalah Nabi yang bernama Ahmad dan menerima Wahyu dari Allah Swt,dan dirinya juga yang di maksud Imam Mahdi dan dirinya pula yang di maksud Isa Al-Ma'ud,dan berhasil menarik simapati dan melunakkan Inggris  degan fatwahnya bawa di Qodiyan Jasad Nabi Isa as di Kuburkan.

Oleh karena itu rakyat inggris banyak mengimani Mirza Gulham Ahmad,dan LDII subur di Inggris sa'at ini.Kemudian Mirza Gulham Ahmad pergi ke beberapa negara megajarkan ajaranya degan kitab wahyunya Al-Mubin atau disebut juga ,Al-Qur'an /Musaf Bombay yang diturunkan kepada Nabi Mirza Gulham Ahmad.Kepercayaan akan masih ada kemungkinan ada nabi sesudah Nabi Muhammad Saw,diambilnya dari syi'ah. Beliau mengatakan bahwa dirinyalah yang dimasud Nabi ahir zaman di kitab Taurot dan Injil,dan beliau contoh semua apa yang ada pada Nabi Muhammad Saw,yakni degan adanya 4 shahabat yang kemudian setelah wafatnya Mirza gulham Ahmad mewujud menjadi Khalifah 4 atau serupa degan Abu Bakar,Umar,Ustman dan sayyidina Ali.akan tetapi keberadaan Mirza Gulham Ahmad tidak dapat membuktikan kalo dia adalah Imam Mahdi di seluruh umat Islam sedunia,dan pengikutnya setelah wafatnya Mirza Gulham Ahmad terpecah menjadi dua,yakni Ahmadiah Qodiyan dan Ahmadiyah Lahore ,Ahmadiah Lahore tidak lagi percaya secara terang terangan bahwa Mirza Gulham adalah sebagai Nabi Isa as,malu kepada publik,dan hanya meyakini dalam hal sebagai Isa Al-Ma'ud kepada Mirza Gulham Ahmad saja yang kelak akan hadir lagi.


Ahmadiyah Lahore maupun Ahmadiyah Qodiyan banyak mendapat kecaman dari seluruh ulamak se dunia yakni Umat Nabi Muhammad Saw. maka mereka mulai berkamoplase dari Qodiyan hijrah ke Fakistan dan disinilah pusat agama Ahmadiyah dikendalikan degan kekuatan Inggris. Agama Mirza Gulham Ahmad sampai sa'at ini memiliki 12 khalifah yang ke dua belas yang ada pada namanya " Taher" membentuk GAI ( Gerakan Ahmadiyah Indonesia).

Ahmadiya sulit berkembang karena mendapat perlawanan oleh Ahlussunah Wal-Jama'ah di seluruh dunia. Maka khalifah-khalifah mereka mulai berfikir terutama yang di Fakistan menamakan diri Islam sunni yakni Alhlussunah Wal-Jama'ah yang bernabikan Mirza Gulham Ahmad,mereka tetap beriman kepada Nabi Muhammad Saw,tapi bukan sebagai nabi Ahir zaman,mereka juga beriman kepada Al-Qur'an,injil,taurot dan Zabur,mereka juga beriman kepada nabi-nabi dan Rasul -rasul sebelumnya. keyakina seperti inilah yang dapat masuk merikrut Umat Nabi Muhammad Saw ,atas segala ketidak puasan kepada pemerintahan degan sistim demokrasi,dan krisis kepercayaan kepada pemimpin sehingga bergabung degan Sunni Fakistan menawarkan kekahlifaanya melwan rezim pemerintah keseluruh dunia  dan ajaran ini  berkembang pesat di Afganistan.

Karena sangat kuwat keyakinan kekhalifaan Mirza Gulham Ahmad membawa pemaharuan mereka yang diprakarsai Osama bin Laden  diketika  Afganistan di Jajah Soviet ,maka timbulah perlawanan dan berhasil menang dan para pahlwanya di sebut Mujahidin,degan biaya dari Osama bin laden.dan Osma bin Laden orang yang cerdas dan mengeyam pendidikan dari ulamak-ulamak Wahabi,kesempatan ini dimanfa'atkan oleh Yahudi,Inggris dan Amerika membentuk opini panglima Jihad yang sangat karismatik,dan gigih melawan Yahudi,akan tetapi Osma bin Laden sebagai Imam Mahdi jadi jadian ini,dapat dikedalikan Yahudi,Amerika dan Inggris.


Setelah berhasil memerdekakan Afganistan,mereka dimanfa’atkan membatu Yahudi,Inggris dan Amerika ,untuk kepentingan politik,ekonomi dan keuangan mereka di bawah kendali Yahudi.degan mengarakan kebencian kepada sistim demokrasi kembali kepada sistim kerajaan (monarki) seperti di Saudi yang mereupakan hasil gilang-gemilang misi Yahudi dan sekutunya.dipupuk sedemikian rupa sehingga  para Mujahidin dapat dimanfa’atkan untuk menawarkan system ke Khalifaan Internasional,degan pembiayaannya, dalam kendali Yahudi,Amerika dan inggris.atas setiap keadaan  Negara yang pemerintahanya dianggap menzhalimi rakyat.harus digulingkan dan tunduk atas ke khalifaannya.


Hal ini dilakukan untuk merusak Islam Umat Nabi Muhammad Saw,khususnya Ahlussunnah Wal-Jama'ah.karena Yahudi sangat takut degan Imam Mahdi yang sesungguhnya kelak,untuk itu mereka bernatisipasi sedini mungkin degan melawan dan mendukung dan membentuk Nabi Palsu dan membentuk image imam Mahdi Palsu,keadaan seperti ini senantiasa dilakukan Oleh Yahudi sejak dan  terhadap Nabi Musa as,dan Nabi Isa as,dan terahir kepada Nabi Muhammad Saw  dengan  menciptakan kerajaan Yahudi di tanah Arab  dan membentuk Nabi Palsu bernama Muhammad bin Abdul Wahab di Arab dan serta  Mirza Gulham Ahmadi di India.

Sejalan degan keturuan Bangsa Yahudi menjadi Raja di Saudi,hasil ciptaan Yahudi,Inggris dan Amerika dalam menegakan kerajaan Yahudi di tanah Arab yang berpusat di Riyadh.Makan pengikut kedua Nabi Palsu semakin dapat dikuasai oleh Bangsa Yahudi,untuk menguasai dunia,kebencian umat-umat islam memang dirancang dan dikendalikan oleh Tokoh-toko Yahudi.diciptakan sedemikian rupa perlawanan untuk Yahudi dan anti Yahudi dikalangan Umat Islam degan Nabi-Nabi palsu,dan Imam Mahdi palsu akan tetapi tetap dalam kekuasaan Tokoh-tokoh Yahudi degan Iluminati-nya,dari segala kepentingan politik,ekonomi dan keuangan dibawa kekuasaan Yahudi,hal ini berlaku pula atas umat Nasrani degan Nabi palsunya Rasul Petrus paulus II,dan membentuk Uskup-uskup palsu,di luarnya Nasrani di dalamnya Yahudi.


Otak Bangsa Yahudi 100 % untuk otak kejahatan sampai kepada Imam Mahdi yang sesunggunya bagi Bangsa Yahudi,yakni SI MATA SATU.

Jadi Bangsa Arab degan Nabi Palsunya Muhammad bin Abdul Wahab dan Salafi Wahabi-nya,Syi’ah degan Nabi Palsunya Abdullah bin Sabak dan India degan Nabi Palsunya Mirza Gulham Ahmad degan Hizbnu Taher-nya ,degan ulamak dan ahlul fiqih dari ciptaan Yahudi dapat dikendalikan oleh bagsa Yahudi,degan kepentingan politik,ekonomi dan keuangan dunia,yang kelak berhasil menundukan mereka terpaut kepada Imam Mahdi yang sesungguhnya bagi bangsa Yahudi yaitu Ibnu Samira, SI MATA SATU.


SILAHKAN KAMU PIKIRKAN YANG MENDALAM,MUDAH –MUDAHAN PERTAYAANMU BERMANFA’AT KEPADA ORANG BANYAK DAN KHUSUSNYA UNTUK KAMU CAHAYA CELALU’CETIYA BEEN,SEBAGAI PUTRI REMAJA ,INDONESIA.



 Akankah  Indonesia di seret sperti keadaan Fakistan sa’at ini ?,silahkan lanjut membacanya !


PARA PEMBERONTAK DARI NABI PALSU.KHILAFAH MIRZA GULHAM AHAMAD


Hizbut Tahrir Pakistan Mulai Lakukan Kampanye Luas dan Masif Untuk Menggulingkan Rezim Demokrasi. Situs “pakistantoday.com.pk” mempublikasikan berita berjudul “Hizbut Tahrir campaigns against democracy, kampanye Hizbut Tahrir melawan demokrasi”.


Dalam berita itu dikatakan bahwa “Hizbut Tahrir—yang disebutnya sebagai kelompok terlarang—mulai melakukan kampanye besar-besaran di seluruh negeri untuk meyakinkan masyarakat agar tidak berpartisipasi dalam pemilu, dan bergabung dengan Hizbut Tahrir untuk menyatukan dunia Islam dalam satu negara di bawah pimpinan Syaikh Atha’ Abu Rustah. Situs ini menambahkan bahwa kampanye tersebut telah dimulai hampir di seluruh penjuru negeri. Dan para aktivis Hizbut Tahrir mulai menyelenggarakan berbagai pertemuan umum untuk meyakinkan masyarakat bahwa sistem demokrasi bertentangan dengan sistem Islam. Situs menyebutkan bahwa aparat keamanan juga mulai melakukan operasi melawan Hizbut Tahrir. Aparat telah melakukan penangkapan terhadap dua aktivis Hizbut Tahrir dari luar masjid, karena menyebarkan buletin kepada jemaah shalat, dan keduanya mengajak masyarakat untuk tidak berpartisipasi dalam pemilu.


Situs mengutip sebagian dari pernyataan Hizbut Tahrir yang disebarkannya, dimana isinya menyeru masyarakat untuk bahu-membahu dengan Hizbut Tahrir guna menggulingkan sistem demokrasi di Pakistan, dan kemudian mendirikan Khilafah.


Sumber: pal-tahrir.info, 20/4/2013.


Allahumma soli’ala sayyidina Muhammad wa’ala ali sayyidina Muhammad ,wa ashabihi ajma’ain

Semoga bermanfa'at bagi bangsa kita,negara kita ,tanah air,agama kita yang Rahmatan Lil Alamin.
yang kita cintai ini,sebagai wujud   " Hubbul wathon minal Iman Al-Imanu minnal jannah ! + Cinta tanah air adalah sebagian daei  iman dan Iman pangkal dari Surga. Amin Ya Robbal Alamin.Bersatulah Wahai Nusantaraku. Nusantara kita, NKRI.
 https://www.facebook.com/notes/herman-maulana/hizbnu-taher-dan-salafi-wahabiadalah-papan-catur-bagsa-yahudi/564558033591007




Tidak ada komentar:

Posting Komentar