Jumat, 21 Juni 2013

ISLAM PROTESTANT - ISLAM TANPA MAZHAB



DUA  AL-MUJADID AGUNG  (SANG PENYEMPURNA /PEMBAHARUAN).SI NABI PALSU.
                                            ISLAM PROTESTANT


MIRZA GULHAM AHMAD-MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB  ( NABI-NABI PALSU)

Mirza mengumumkan: "Semua orang telah menerimaku dan menegaskan pendakwhan diriku, kecuali Anak-anak Pelacur, yang hatinya telah ditutup oleh Allah." (Aina-e-Kamalate Islam, Roohani Khazain vol 5 p.548) Catatan: Anak Mirza sendiri yang hasil dari perkawinan pertamanya tidak menerimanya sebagai Al Masih/Messiah!!

Mirza Ghulam mengumumkan bahwa semua orang yang tidak menerimanya sebagai nabi adalah tidak taat pada Allah dan NabiNya dan akan tinggal di neraka.

Mirza mengumumkan: "  

Dasar dari klaim saya bukanlah Hadits tetapi Quran dan Wahyu saya sendiri; untuk mendukungnya kami juga mengutip hadits-hadits yang tidak bertentangan dengan wahyu saya. Sedangkan sisa Hadits lainnya saya buang seperti membuang kertas bekas. (Zamima Nuzoole Maseeh, Roohani Khazain vol 19 p.140)

Mirza Ghulam mengumumkan: "Harus dipahami oleh masyarakat bahwa tidak ada kriteria lain yang lebih baik untuk menyimpulkan kebenaran selain kenabianku." (Aina-e-Kamalate Islam, Roohani Khazain vol 5 p.288, by Mirza Ghulam) http://alhafeez.org/rashid/indonesia3.htm

 
AL-MUJADID ( SANG PEMBAHARUAN/PENYEMPURNA)

MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB ( NABI PALSU).

Wahyu Ilham sufistik  salafussaleh Muhammad bin Abdul Wahab Al-Mujadid  


 BARANG SIAPA MENOLAK FATWA MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB     MAKA DIA MUKMIN,MENOLAKNYA KAFIR,HALAL DARAHNYA (BUNUH) DAN HALAL HARTANY (DIRAMPAS).

Apa yang dilakukan Muhammad bin Abdul Wahab sama degan Mirza Gulham  Ahmad,untuk itulah Al-Qur’an dan hadist,dimusnakan kalo tidak sependapat degan dia,karena memaksakan diri atas ajaranya,akibat tauhid rububiyah-nya terhapuslah surat Al-Ihlas,Al-Kafirun.Al-Lahab dll (banyak,yakni Ayat tentang Tauhid (pemaha sucian Allah).sipaun yang yang melakukan tawasul/istiqosah,lebih rendah dari Abu Jahal,fir’aun dan Iblis. Semetara tawasul dilakukan oleh Nabi Muhammad Saw,dilakukan oleh para shahabat,dilakukan oleh para ulamak,dilakukan oleh para Nabi dan Wali.dan semua itu musyik diajaran Muhammad bin Abdul Wahab,untuk itulah Muhammad bin Abdul Wahab mengatakan Nabi Muhammad Saw,tidak maksum dan diutus Allah dirinya untuk menyempurnakan syari’at Islam dari seluruh nabi-nabi,khususnya syari’at Nabi Muhammad Saw,untuk .

Utuklah Maulid Nabi Muhammad Saw,dikafirkan.mempelajari Nur Muhammad seperti pada Ahli Thasauf,dikafirkan,berzanji dikafirkan,Nuzul qur’an dikafirkan,mencium dan membernarkan Al-Qur’an “ Sodaqollahul aziam  dikafirkan ,kata-kata bid’ah,syirk,chufarat,sudah menjadi zikir  baginya dan alat manifestasi misi wahyunya yakni penyempurna Syari’at Nabi Muhammad Saw.sebagai AL-MUJADID.Misi utamanya memberantas Ahlusunnah Wal-Jama’ah,dan dikembalikan kepada fatwa Al-Mujadi Muhammad bin Abdul Wahab,sebagai Ahlul kitabi syari’at Nabi Muhammad Saw,Dialah Islam Protestan,Islam Tanpa Mazhab,Sang Nabi Palsu.

Semua yang bersifat memuliakan Nabi Muhammad Saw dihapus,Tempat maulid Nabi,peninggalan Nabi Muhammad Saw,ibu bapakya,pamanya dan kakeknya semua dikafirkan,karean Umat Nabi Muhammad Saw ada pada Ahlussunah Wal-Jama’ah maka upaya mengobrak-abrik kitab-kitab Syafi’I terus dilakukan oleh ulamak,ustad wahabi,bahkan Perpustakaan,pengajian dan masjid berlabel Syafi’I,untuk membelokan Ahlussunnah Wal-Jama’ah.untuk menjadi Ahlussunnah Wal-Jama’ah  atas syari’at Muhammad bin Abdul Wahab ( Nabi palsu). Hal keadaan itu sama degan kalim kepada Nabi Muhammad Saw seperti pada Mirza Gulham Ahmad degan katanya :

“Dasar dari klaim saya bukanlah Hadits tetapi Quran dan Wahyu saya sendiri; untuk mendukungnya kami juga mengutip hadits-hadits yang tidak bertentangan dengan wahyu saya. Sedangkan sisa Hadits lainnya saya buang seperti membuang kertas bekas. (Zamima Nuzoole Maseeh, Roohani Khazain vol 19 p.140) “.

Semua nabi-nabi palsu memiliki Ahlussunah wal-jama’ah, pilih yang mana ?
Para pengamum Salafusaleh umumnya terkecoh,degan kalaim kamilah Ahlussunnah Wal-Jama’h,degan keragu-raguan,kecuali yang berada pada Mazhab 4,untuk itu perlu kita klasifikasi biar tidak membingungkan sebagai berikut :

1.Ahlussunah Wal-Jama’ah ,Islam Tanpa Mazhab yang bernabikan Mirza Gulham Ahmad ? –Si Nabi Palsu

2.Ahlussuah Wal-Jama’ah  ,Islam tanpa Mazhab yang bernabikan Abdullah bin Saba ?- Si- Nabi Palsu.

3.Ahlussunnah Wal-Jama’ah ,degan 4 Mazhab yang bernabikan Muhammad Saw,Nabi Ahir Zaman ?

Maka dari itulah Allah berfirman :
 
Dan tiada seorangpun diantara kamu yang tidak masuk neraka,Itulah keputusan Tuhan yang tak dapat dihindarkan,Akhirnya kami lepaskan orang-orang yang menjaga dirinya ( dari Kejahatan). ( Qs. Maryam 71-72 )

WAHAI SAUDARAKU KEMBALILAH KALIAN KE AHLUSSUNNAH WAL-JAMA’AH NABI MUHAMMAD SAW

Sebagaimana  Sabda Rasulullah Saw : Ikutilah sunnahku dan sunnah Chulafairosidin,Gigilah degan gerahamu (jagan sekali-kali lepas) dan Al-Ulamak warisatul ambiyak ( Ulamak itu pewaris Nabi-Nabi).

Allahumma soli’ala sayyidina Muhammad wa’ala alihi wa ashabihi Ajma’in

Semoga ada manfa’atnya.

Add caption









Tidak ada komentar:

Posting Komentar