Sabtu, 29 Juni 2013

KEMANA HIZBNU TAHRIR PAKISTAN DAN INDONESIA DI REKRUT



KEMANA HIZBNU TAHRIR PAKISTAN DAN INDONESIA DI REKRUT


Dengan misi utama menghancurkan Negara Republik dan Demokrasi di Pakistan dan di Indonesia,atau setidaknya HTI akan kuat di Indonesia dan Pakistan,untuk melumpuhkan Saudi Arabiah,dan Saudi Arabiah tak kalah hebatnya menggagas berdirinya Khilafah Salafi Wahabi,yakni agar seluruh dunia Islam takluk kepada kerajaan Yahudi di Riyadh.

Dengan ,memikat keluarnya Imam Mahdi Syi'ah Iran,teheran dan pakistan dan Imam Mahdinya Bani Saud,untuk saling merasa paling suci dan paling benar,sebagaimana sifat-sifat yang dimiliki Yahudi dan Syetan,setelah Al-Mujadid-Al-Mujadid,Iran,Teheran dan Fakistan dari sisi firqoh Syi'ah atas penegakan Iamah/Khilafah kembali yang terancang pada Hizbnu Tahrir Internasional,untuk menaklukan Bani Saud ( Salafi Wahabi) atas bercokolnya kerajaan Yahudi di Tanah Arab,dan keberpihakan Yahudi lebih kepada Arab Saudi,membuat Iran.teheran dan Pakistan,membentuk khilafah Internasional,dengan target menghancurkan Al-Qur'an Mushaf Ustman,menghancurkan Makam Abu Bakar dan Umar dan mencabik-cabik Jasadnya.

1.Fatwa Ulama Syiah: "Siapapun yang membunuh muslim Sunni, akan masuk surga!"

Dalam video ini, ulama mengatakan bahwa seluruh orang Islam adalah WAHABI. Dan WAHABI adalah najis dan harus dibunuh,dan ini hukuman Allah kepad Bani Saud dan pengikutnya,Bagi Syi’ah Seluruh al-quran yang ada didunia ini tidak asli sehingga harus dibakar,karena mereka memakai Musaf Ali.
Dunia akan menjadi milik syiah begitu kata Ulamak-ulamak syi’ah.
Syiah di seluruh dunia selalu menegaskan bahwa wahabi adalah musuh Syiah terbesar!

Dan pada keyataanya kaum Ahlussunnah Wal-Jama’ah sudah banyak dibantai di negara syi’ah.

Adakah yang tahu sebenarnya yang mereka maksud wahabi itu? Pertama Salafi Wahabi ,di Saudi. Dan kedua target baik Syi’ah maupun Salafi Wahabi di belok arahkan ke target yang sesunnguhnya yakni;

Ahulussunah Wal-Jama’ah sebagaimana yang disabdakan Nabi Muhammad Saw dalam beberapa hadistnya atas kedatangan Imam Mahdi dan Isa ibnu Maryam.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ziKUWNvQp-c

2.Al-Maqdisi, dalam kitabnya al- Ghaibah, h. 282 menulis:

" Sesungguhnya al-Qa'im (Imam Mahdi Syi'ah) akan menghancurkan Ka'bah dan Masjid Nabawi, dan mengembalikanya ke asalanya". Al-Majlisi, dalam Bihar al-Anwar, 52/386 menulis: "Tahukah kalian, apa perbuatan yang pertama kali dilakukan oleh al-Mahdi?" Yang pertama kali dia lakukan adalah mengeluarkan jasad kedua orang ini ( Abu Bakar dan Umar), kemudian membakar keduanya dan menerbangkan debunya di udara.

Lalu menghancurkan Masjid(Nabawi)". Inilah sebabnya, mengapa Iran dan Syi'ahnya sangat bernafsu merebut Makkah dan Madinah dari Al- Saud.

https://www.facebook.com/SeputarDuniaIslamOnFesbuk/posts/342611895850073
Sekenario perang dunia ke III ini,semua atas prakarsa Yahudi melalui Kerajaan Yahudi/kerajaan Zionis di Saudi Arabia.Yahudi menyulut entrik-entrik politiknya atas kepenntingan minyak dunia,melalui Kerajaan Bani Saud,dan hal ini menyulut kaum Syi’ah ingin menghabisi Bani Saud di kerajaan Yahudi di Riyadh.


Dalam situasi inilah YAHUDI,AMERIKA dan INGGRIS Dalam misisi Iluminati-nya berhasil memporak porandakan Islam,dan Negara Islam,serta menguasai segala harta kekayaan Bangsa Arab dan Dunia pada umumnya melalui kerajaanya di Riyadh .,hal ini telah di sinyalir akan rancangan bangsa Yahudi yang bercokol di istana kerajaan Yahudi di Riyadh .




Menrut : REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Israel semakin kelimpungan menghadapi pergerakan Republik Islam Iran. Dalam laporan terbaru Universitas Tel Aviv mengatakan, Arab Saudi adalah benteng terakhir Israel untuk menghadapi Iran.

Tel Aviv menggambarkan Arab Saudi sebagai garis pertahanan dan kesempatan terakhir untuk melindungi kepentingan politik Israel di dunia Arab.

Laporan tersebut juga mengungkapkan, sebagian besar sekutu Israel di wilayah Arab telah runtuh dan tak lagi dapat memainkan peran penting. Dari hasil laporan, Saudi merupakan satu-satunya negara yang masih berdiri melawan Iran. Dengan demikian, Arab merupakan baris terakhir Tel Aviv dalam pertahanannya menghadapi Teheran.

Laporan tersebut juga mencatat, Keluarga Al Saud memiliki peran sangat penting bagi Israel. Sebab menurut laporan tersebut, mereka mendorong Saudi aktif mengurangi pengaruh Iran terhadap negara-negara Arab seperti Yaman, Mesir, Irak, dan Libanon.

Sebelumnya pada Maret lalu, seorang ulama senior Mesir, Syekh Mohammad Alaedin Madhi menuduh Saudi dan Qatar merupakan antek-antek Israel. Sebab kedua negara tersebut menurutnya, terlalu ikut campur dalam urusan internal negara-negara Muslim. Ia bahkan menyebut dua negara tersebut sebagai 'hamba Israel'. Tak hanya itu, Syekh Madhi bahkan menuding kedua negara itu telah melancarkan rencana Israel dan Amerika Serikat di Suriah.

Pernyataan Syekh Madhi diperkuat dengan email bocoran oleh Wikileaks yang diperoleh surat kabar Al Akhbar di Beirut. Dari bocoran email itu terungkap, Saudi telah meminta Agen Intelijen Israel Mossad, untuk membantu kerajaan Arab. Dari laporan Al Akhbar menunjukan, kebanyakan hasil pengumpulan intelijen tersebut merupakan rekomendasi untuk Iran.

Jagan tidak ditonton Youtube ini ,nanti rugi sendiri !

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ziKUWNvQp-c


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar