Jumat, 11 Oktober 2013

PELACUR SYARI'AH DAJJAL

MUSHAFIR MUJAHIDIN DAN MUJAHIDAH  PADA SEXUAL ON JIHAD,YANG DIRUMAHKAN

KITA KAGUM DEGAN KESUCIAN WANITA BERCADAR,SAYANGNYA YAHUDI BANGET.
PADA WAHABI,SYI'AH,AHAMADIYAH,SUNNI FAKISTAN,LDII.ISLAM TANPA MAZHAB

Sugguh bejad menurut pandangan kita Aswajah,santriawati yang mushafir,yang dilatih untuk menjadi  Mujahidah,dihalalkan digerayangi mushafir Mujahidin,untuk menuai pahala dalam konsep Jihad sex,dan ini jalan surga kata konsep mereka,dan akan melahirkan anak tanpa tau yang mana bapaknnya ,dan anaknya kelak dipersiapkan menjadi Mujahidah dan Mujahidin masa depan,Astagfirullah,maka ini terjadi wanita bersuami yang ikut dakwa keliling pelosok negeri,bisa bersuamikan lebih dari 3 atau empat orang,sama degan konsep poliandri seperti di tibet dan sebagainya.Karena bagi mereka Dakwa keliling sampai kepelosok negeri,dan k e Negara yang satu ke Negara yang lain,mereka bisa saling memenuhi kebutuhan sek,kata mereka ini Nikah syar’iah pada Jihad mereka,dan degan lantang berkata “  kami berdakwah menegakkan asma Allah,kami para mujahidin Fisabilillah. Pantas di Saudi banyak wanita bersuami lebih dari satu.

 Ada pengalaman dokter,terkejut degan penyakit wanita bercadar,kena penyakit kelamin,dokter keheranan kok bias  kena penyakit seperti ini,rupanya meskipun telah bersuami bisa melayani mushafir mujahidin yang berdakwa pergi ke berbagai pelosok negeri dan atau dalam siatuasi perang,dan ini Sex syar’iyah mereka.bisa saling pake Istri dalam situasi seperti ini,konsep ini sangat dirahasiakan mereka,tapi ada saja yang buka mulut,karena sadar  dan bertobat degan ajaran mereka ini,kita kagum kalo melihat Cadarnya,karena kita akan beropini ,wah ini wanita sholeha,dapat menjaga auratnya…tapi dibalik itu auratnya bukan untuk suaminya saja melainkan memberikanya kepada Mujahidin yang kesepian jauh dari istri mereka,dan Istri mereka juga boleh bersedekah “ anu” kepada Mujahidin yang ada diwilayah istri mereka,nah yang hebat wanita yang belum bersuami,yang ikut mereka dibujuk habis-habisan,kalo tidak mau melayani sex mushafir Mujahidin ,maka Mujahidah yang belum bersuami yang bergabung kepada mereka ,Gadis/wanita mujahidah itu disekap dan tak diberi makan,lalu dijelaskan hukum-hukumya untuk dapat menyulap Gadis/wanita yang berdakwa bersama mereka menyerahkan “ ANU-nya ,Dan ahirnya  Gadis/wanita itu merasa nyaman,menikmati dan dinikmati banyak pria Mujahidin karena nikmat dan masuk surge degan menjadi PELACUR SYAR’IYAH. Terutaman para wanita mu’alaf yang di islamkan mereka,dari berbagai Negara.

Luar biasa yang berdakwa laksana para wali,menyebarkan agama Islam,dan kepada warga Aswajah mereka sebut Kafir..dan mereka berkeyakinan sebagai pasukan Imam Mahdi. Inilah doktrin Imam Mahdi Palsu,dari  Islam protestan,dari umat para Nabi Palsu,dalam sekenario ILUMINATI.Untuk itu berhati-hatilah bagi wanita Aswajah,jagan mau bergabung degan Islam Tanpa Mazhab,Islam protestan seperti ini,secara lahiriyah kita kagum,tapi syari’yahnya gawat.

Apalagi dalam situasi perang seperti diberita berikut ini :Jihad Nikah Ala Salafy Wahabi Membuahkan Hasil, Gadis Tunisia Pulang “Jihad” Banyak Yang Hamil !!
Posted on September 20, 2013 by abusalafy

Sebetulnya pertama kali saya membaca berita tentang fatwa konyol ala salafy wahabi tentang “Jihad Nikah” dan himbauan kepada putri-putri salafy untuk berangkat ke Suriah dan merelakan tubuhnya untuk dinikmati para “Mujahidin Salafy” yang kesepian di medan laga perang Suriah dimuat di media-media masa Timur Tengah dan Indonesia, saya kurang begitu yakin, walaupun saya sudah terbiasa mendengar fatwa-fatwa konyol sekte salafy-wahabi ini, masak sih ada fatwa bid’ah bin konyol kalau tidak dikatakan gila ini dikeluarkan oleh masyaik salafy-wahabi..?

Akhirnya terkuak juga setelah menteri dalam negeri tunisia Lutfi bin Jeddo marah dan mengecam pihak-pihak terkait yang bungkam atas fatwa batil ini setelah banyak wanita Tunisia pulang dari “Jihad” (ma’af ) jihad di tempat tidur berbadan dua alias hamil, yang tentunya mengandung bayi-bayi calon “mujahidin” karena hasil “berjihad” dengan para mujahidin. Dalam Fatwa ini disebutkan bahwa wanita boleh menikah sesaat dengan para mujahidin dengan syarat melakukan aqad nikah.

Sepertinya para masyaikh salafy-wahabi untuk menjatuhkan Rezim Bashar Al Asad menghalalkan segala cara, setelah berkoalisi dengan Amerika, zionis dan negara NATO sekarang untuk memberikan semangat tempur para mujahidin salafy-wahabi dari berbagai negeri termasuk dari Indonesia dilegalkanlah perbuatan batil “Jihad Nikah” demi menyalurkan nafsu seksual para mujahidin agar tetap bersemanagat bertempur di medan laga dan tentunya juga di medan tempat tidur…. Jangan-jangan yang hamil itu juga hasil hubungan dengan “mujahidin asal Indonesia” he..he..he.. smentara menurut sumber-sumber di tunisia kebanyakan para wanita “jihad nikah” itu bergabung dengan anasir “jabhat an-Nusroh” , yang salafy itu

Biasanya para salafiyun wahabiyun yang sudah tercuci otaknya dengan tanpa dasar akan teriak fitnah.. fitnah.. tabayun.. tabayun…. nah untuk membuktikannya saya silahkan para pembaca menyimak penuturan berbagai media dibawah ini:
.
http://www.youtube.com/watch?v=JGqijQy_22I#t=13
MASHIHID DAJJAL IRAN :

IMAM MAHDI SYI'AH AKAN MENGHANCURKAN KA'BAH,NA'UZUBILLAHIMINZALIK
Pengikut Dajjal

Dari Anas radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata:

يَتْبَعُ الدَّجَّالَ مِنْ يَهُوْدِ أَصْبَهَانَ سَبْعُوْنَ أَلْفًا عَلَيْهِمْ الطَّيَالِسَةُ

Tekad Imam mahdi Palsu dari Iran diantaranya :

1.Menghancurkan Al-Qur'an Mushaf Utsman,dalam hal ini Imam Mhadi Bani Saud akan setuju-setuju saja,mengingat;mengharamkan Nuzul Qur'an,mengharamkan membaca " Sodaqollahul'azim",memperbolehkan wanita dalam keadaan haid menyentuh Al-Qur'an,Mengharamkan hukum Tajwid dan memperindah bacaan Al-Qur'an dalam Sab'atul qiro'ah,mengharamkan MTQ,mengharamkan memamfa'at hikmah dan khasiat Al-Qur'an untuk pengobatan,dan sarana penagkal syetan,sihir dll.

2.Menghancurkan Jasad Sayyidina Abu Bakar dan Sayyidina Umar,dalam hal ini Bani Saud degan Mazhab Wahabi-nya akan setuju-setuju saja karena Mazhab Wahabi,anti sunnah Abu Bakar ra dan Umar ra.Dan yang lebih dahsyat dari ini,Muhammad bin Abdul Wahab dan pengikutnya genderasi salaf ,awas jagan terkecoh,genderasi salafussaleh bagi mereka adalah Ibnu Taimiyah degan ‘ittiqod Mutasabiha,bukan aliran Umu salamah ummil mukminin rdh(Istri Rasulullah Saw) dan Abu Sofiyan Al-Maliki ra,mereka paling anti degan ulamak khalaf Ahlussunnah Wal-Jama’ah,yang bersumber dari sayyidina Ali ra,Sayyidina Abas ra,dan Ahlul Bait yang disebut Mazhab Ahlussunnah Wal-Jama’ah yang diproklamirkan oleh Imam Abu Hasan Al-Asy’ria ra dan Imam Al-Maturidiayah yang popular degan nama Mazhab syafi’i. yang khas di Indonesia sebagai BUMI ASWAJA.

“Akan mengikuti Dajjal dari kaum Yahudi Ashbahan (sebuah kota di Iran) 70.000 orang, (tanda) mereka memakai thayalisah (sejenis kain yang dipakai di pundak).” (HR. Muslim no. 2944)
" Sesungguhnya al-Qa'im (Imam Mahdi Syi'ah) akan menghancurkan Ka'bah dan Masjid Nabawi, dan mengembalikanya ke asalanya". Al-Majlisi, dalam Bihar al-Anwar, 52/386 menulis: "Tahukah kalian, apa perbuatan yang pertama kali dilakukan oleh al-Mahdi?" Yang pertama kali dia lakukan adalah mengeluarkan jasad kedua orang ini ( Abu Bakar dan Umar), kemudian membakar keduanya dan menerbangkan debunya di udara.Lalu menghancurkan Masjid(Nabawi)". Inilah sebabnya, mengapa Iran dan Syi'ahnya sangat bernafsu merebut Makkah dan Madinah dari Al- Saud

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ziKUWNvQp-c2.Al-Maqdisi


MAU SELAMAT ?

Untuk itu kembalilah ke Ahlussunnah Wal-Jama'ah jika mau selamat !

Semua firqoh-firqoh bersumber dari Nabi Palsu,'itiqod mereka  secara umum seputaran Mu'tazilah,Murji'ah ,Qodoriyah dan Mutasyabiha ,diantaranya yang khas tidak mempercayai Syafa'at Nabi Muhammad Saw,karena mereka pengikut para Nabi Palsu.

-Rasulullah Saw bersabda :

Bahwasanya Bani Israil telah berfirqoh-firqoh sebayak 72 firqoh,akan berfirqoh umatku (Masa sesudah wafatnya Rasulullah),sebanyak 73 firqoh,semuanya masuk neraka kecuali satu.Para sahabat yang mendegar ucapan ini bertanya:

Siapakah yang satu itu Ya Rasulullah ?

Nabi menjawab : Yang satu itu Ialah orang yang berpegang (ber'ittiqod) sebagai 'ittikodku,dan berpegang sebagaimana 'ittiqod sahabat-sahabatku (Ahlussunnah Wal-Jama'ah).

(HR.Imam Tharmizi-Shahih Tharmizi Juz X hal 109)

-Nabi Muhammad Saw bersabda :

Demi Allah,Yang menguasai Jiwa Muhammad di tangan-Nya,akan berfirqoh Umatku sebanyak 73 firqoh yang satu masuk surga,dan yang lain masuk neraka. Bertanya para Shahabat : Siapakah Firqoh itu Ya Rasulullah ?. Nabi menjawab : Ahlussunnah Wal-Jama'ah.( HR.Tharmizi).

KEMBALILAH KE 'ITTIQOD DAN SYARI'AT NABI MUHAMMAD SAW,YANG DIAMANATKAN KEPADA CHULAFAIROSIDIN,DAN PARA ULAMAK "AHLUSSUNNAH WAL-JAMA'AH,KARENA INILAH KAUM WA'AT,DAN TINGGALKAN AJARAN-AJARAN PENGIKUT PARA NABI PALSU KE NABI PALSU LAINYA,KARENA DUNIANYA MEREKA AKAN SALING BUNUH MEMBUNUH,DALAM SEKENARIO PEREBUTAN KEKUASAAN,DI BAWAH PAJI-PANJI MASIHID DAJJAL DI AHIR ZAMAN INI.
http://radarmatahari.blogspot.com/2013/08/untuk-perhatian-aswaja-indonesia-khusus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar