Minggu, 30 Juni 2013

BAGI WAHABI MEMELIHARA JENGGOT WAJIB,MENCUKUR KUMIS WAJIB,MEREKA MEWAJIBKAN APA YANG DISUNNAHKAN NABI,

BAGI WAHABI MEMELIHARA JENGGOT WAJIB,MENCUKUR KUMIS WAJIB,MEREKA MEWAJIBKAN APA YANG DISUNNAHKAN NABI,DAN KEDUDUKAN MEMELIHARA JENGGOT ,MENCUKUR KUMIS JAUH LEBIH BERTAUHID DARI TAWASUL,ISTIQOSAH YANG DILAKUKAN NABI,SHAHABAT,ULAMAK ,NABI-NABI DAN DAN WALIYULLAH.DAN DIATAS SEGALANYA SEPERTI  TAHILAN,YASINAN,MAULID NABI,ISROK WAL MIKRAJ,NUZUL QUR'AN,MENCIUM AL-QUR'AN,MENGATAKAN SHODAQOLLAHU'AZIM SEHABIS MEMBACA AL-QUR'AN ,HADIST-HADIST DAN NAS AL-QUR'AN TAK SEBANDING DEGAN KEWAJIBAN MEMELIHARA JENGGOT DAN MENCUKUR KUMIS.
 
 

MEMELIHARA JENGGOT ADALAH WAJIB

Oleh


Syaikh Jamil Zainu
—————————————————————————————————————————-
Jenggot adalah satu diantara sunnah-sunnah yang di jaman sekarang ini banyak dilupakan kaum muslimin. Kaum muslimin di jaman ini lebih senang untuk mencukur jenggot daripada memeliharanya. Banyak alasan mereka, dari mulai tidak rapilah, jadi kelihatan seremlah, seperti terorislah, atau entah apalah perkataan mereka. Tapi tahukah engkau wahai kaum muslimin bahwa memelihara jenggot itu wajib ?? tahukah engkau bahwa perintah memelihara jenggot itu datang dari lisan yang mulia, lisan Rasulullah Alaihi Sholatu Wa Sallam ?? Maka dari jalan manakah engkau dipalingkan untuk tidak memenuhi panggilan Nabimu???

Berikut dalil-dalil yang menjelaskan wajibnya memelihara jenggot :
Firman Allah tentang ucapan syaitan ;
وَلآمُرَنَّهُمْ فَلَيُغَيِّرُنَّ خَلْقَ اللَّهِ

“… dan akan aku suruh mereka (merubah ciptaan Alah), lalu benar-benar mereka merubahnya.” (An-Nisa’ : 119)

Dan mencukur jenggot adalah merubah ciptaan Allah dan taat kepada setan.

Firman Allah :

وَمَا آتَاكُمُ الرَّسُولُ فَخُذُوهُ وَمَا نَهَاكُمْ عَنْهُ فَانْتَهُوا
“…Dan apa yang diberikan Rasul kepadamu maka terimalah dia. Dan apa yang dilarangnya bagimu tinggalkanlah …” (Al-Hasyr : 7)

Rasululloh telah memerintahakan untuk memelihara jenggot dan melarang mencukurnya.

Sabda Rasululloh :

“Cukurlah kumis dan panjangkanlah jenggot, berbedalah dengan orang-orang majusi.” (riwayat Muslim)

Sabda Rasululloh :

“Sepuluh perkara termasuk fitrah, yaitu : mencukur kumis, memelihara jenggot, mamakai siwak, mamasukkan air ke dalam hidung (ketika berwudhu), memotong kuku, …” (riwayat Muslim)
Memelihara jenggot adalah termasuk fitrah, tidak boleh mencukurnya.
Rasululloh melaknat orang laki-laki yang menyerupai wanita. (Riwayat Al-Bukhari). Mencukur jenggot adalah tindakan menyerupai wanita, terancam laknat dari Allah I.

Sabda Rasululloh :

“Akan tetapi Tuhanku memerintahkan kepadaku agar memelihara jenggotku dan mencukur kumisku.” (hadits hasan riwayat Ibnu Jarir).
Memelihara jenggot adalah perintah dari Allah dan RasulNya, dan hukumnya adalah wajib karena Rasululloh r dan para sahabat senantiasa melakukan demikian, di samping itu tersebut dalam hadits larangan untuk mencukurnya.

Tidak boleh mencukur atau mencabut rambut yang berada di pipi, karena itu termasuk jenggot, sebagaimana disebutkan dalam kitab Al-Qamus.
Secara medis, terbukti bahwa jenggot merupakan pelindung amandel dari stroke matahari, sedang mencukurnya bisa membahayakan kulit.
Jenggot adalah hiasan bagi kaum laki-laki yang diciptakan Allah baginya, agar berbeda dengan kaum wanita. Karenanya, tatkala seorang laki-laki yang telah mencukur jenggotnya masuk menemui isterinya pada malam pengantin, berpalinglah si isteri dan tidak tertarik dengan penampilan yang tidak seperti ketika dilihatnya sebelum itu.

Ada ibu-ibu yang bertanya kepada seorang wanita : mengapa anda memilih seorang suami yang berjenggot? Jawabnya : karena aku kawin dengan seorang pria dan bukan dengan seorang wanita.
Mencukur Jenggot termasuk perbuatan mungkar dan harus dilarang, berdasar sabda Nabi :

“Barangsiapa di antara kamu melihat kemungkaran maka hendaklah merubah dengan tangannya, jika tidak mampu maka dengan lisannya, jika tidak mampu juga maka dengan hatinya dan inilah selemah-lemahnya iman.” (riwayaat Muslim).

Penulis bertanya kepada seorang laki-laki yang mencukur jenggotnya : “Apakah anda mencintai Rasululloh r? Jawabnya : Ya, amat mencintainya. Maka kata penulis kepadanya : “Rasululloh telah bersabda :”peliharalah jenggot…” dan orang yang mencintai Rasululloh apakah akan mematuhinya atau menyalahinya?” jawab : “mematuhinya.” Dia pun berjanji akan memelihara jenggotnya.

Apabila ditentang oleh isteri anda dalam memelihara jenggot, maka katakanlah kepadanya : “aku adalah seorang muslim, takut kalau mendurhakai Allah.” Dan berikan kepadanya suatu hadiah serta sebutkan kepadanya sabda Nabi r :

“Tidak boleh taat kepada seorang makhluk dengan mendurhakai (bermaksiat) kepada Al-Khaliq.” (hadits shohih riwayat Imam Ahmad).
—————
Dikutip dari buku ” Bimbingan Islam Untuk Pribadi & Masyarakat ” karya Syaikh Jamil Zainu
http://aliph.wordpress.com/2007/04/12/memelihara-jenggot-adalah-wajib/
--------------

FATWA WAHA.

Memelihara Jenggot Adalah Wajib

Written By Abu Dzaky on Minggu, 22 Januari 2012 | 19.34

• Firman Allah عزّوجلّ tentang ucapan syaitan:

وَلآمُرَنَّهُمْ فَلَيُغَيِّرُنَّ خَلْقَ اللّهِ

“… dan akan aku suruh mereka (merubah ciptaan Alah), lalu benar-benar mereka merubahnya.” (QS. An-Nisa’ : 119)

Dan mencukur jenggot adalah merubah ciptaan Allah dan taat kepada setan.

• Firman Allah عزّوجلّ :
وَمَا آتَاكُمُ الرَّسُولُ فَخُذُوهُ وَمَا نَهَاكُمْ عَنْهُ فَانتَهُوا

“…Dan apa yang diberikan Rasul kepadamu maka terimalah dia. Dan apa yang dilarangnya bagimu tinggalkanlah …” (QS. Al-Hasyr : 7)

Rasululloh صلي الله عليه وسلم telah memerintahakan untuk memelihara jenggot dan melarang mencukurnya.

• Sabda Rasululloh صلي الله عليه وسلم :
جُزُّوا الشَّوَارِبَ وَأَرْخُوا اللِّحَى خَالِفُوا الْمَجُوسَ

“Cukurlah kumis dan panjangkanlah jenggot, berbedalah dengan orang-orang majusi.” (HR. Muslim)

• Sabda Rasululloh صلي الله عليه وسلم :
عَشْرٌ مِنْ الْفِطْرَةِ قَصُّ الشَّارِبِ وَإِعْفَاءُ اللِّحْيَةِ وَالسِّوَاكُ وَاسْتِنْشَاقُ الْمَاءِ وَقَصُّ الْأَظْفَارِ

“Sepuluh perkara termasuk fitrah, yaitu : mencukur kumis, memelihara jenggot, mamakai siwak, mamasukkan air ke dalam hidung (ketika berwudhu), memotong kuku, …” (HR. Muslim)

Memelihara jenggot adalah termasuk fitrah, tidak boleh mencukurnya.
• Ibnu Abbas رضي الله عنهما

berkata:

لَعَنَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ الْمُتَشَبِّهِينَ مِنْ الرِّجَالِ بِالنِّسَاءِ
Rasululloh صلي الله عليه وسلم melaknat orang laki-laki yang menyerupai wanita. (HR. Bukhari).

Mencukur jenggot adalah tindakan menyerupai wanita, terancam laknat dari Allah
عزّوجلّ.

• Sabda Rasululloh صلي الله عليه وسلم :
لكني أمرني ربي أن أعفي لحيتي، وأن أقص شاربي

“Akan tetapi Tuhanku memerintahkan kepadaku agar memelihara jenggotku dan mencukur kumisku.” (hadits hasan riwayat Ibnu Jarir).
Memelihara jenggot adalah perintah dari Allah dan RasulNya, dan hukumnya adalah wajib karena Rasululloh صلي الله عليه وسلم dan para sahabat senantiasa melakukan demikian, di samping itu tersebut dalam hadits larangan untuk mencukurnya.

• Tidak boleh mencukur atau mencabut rambut yang berada di pipi, karena itu termasuk jenggot, sebagaimana disebutkan dalam kitab Al-Qamus.

• Secara medis, terbukti bahwa jenggot merupakan pelindung amandel dari stroke metahari, sedang mencukurnya bisa membahayakan kulit.
• Jenggot adalah hiasan bagi kaum laki-laki yang diciptakan Allah baginya, agar berbeda dengan kaum wanita. Karenanya, tatkala seorang laki-laki yang telah mencukur jenggotnya masuk menemui isterinya pada malam pengantin, berpalinglah si isteri dan tidak tertarik dengan penampilan yang tidak seperti ketika dilihatnya sebelum itu.
Ada ibu-ibu yang bertanya kepada seorang waita: mengapa anda memilih seorang suami yang berjenggot? Jawabnya: karena aku kawin dengan seorang pria dan bukan dengan seorang wanita.

• Mencukur Jenggot termasuk perbuatan mungkar dan harus dilarang, berdasar sabda Nabi صلي الله عليه وسلم :
مَنْ رَأَى مِنْكُمْ مُنْكَرًا فَلْيُغَيِّرْهُ بِيَدِهِ فَإِنْ لَمْ يَسْتَطِعْ فَبِلِسَانِهِ فَإِنْ لَمْ يَسْتَطِعْ فَبِقَلْبِهِ وَذَلِكَ أَضْعَفُ الْإِيمَانِ

“Barangsiapa di antara kamu melihat kemungkaran maka hendaklah merubah dengan tangannya, jika tidak mampu maka dengan lisannya, jika tidak mampu juga maka dengan hatinya dan inilah selemah-lemahnya iman.” (HR. Muslim).

• Penulis bertanya kepada seorang laki-laki yang mencukur jenggotnya: “Apakah anda mencintai Rasululloh صلي الله عليه وسلم? Jawabnya: Ya, amat mencintainya. Maka kata penulis kepadanya: “Rasululloh telah bersabda:”peliharalah jenggot…” dan orang yang mencintai Rasululloh apakah akan mematuhinya atau menyalahinya?” jawab: “mematuhinya.” Dia pun berjanji akan memelihara jenggotnya.

• Apabila ditentang oleh isteri anda dalam memelihara jenggot, maka katakanlah kepadanya : “aku adalah seorang muslim, takut kalau mendurhakai Allah.” Dan berikan kepadanya suatu hadiah serta sebutkan kepadanya sabda Nabi صلي الله عليه وسلم:
لَا طَاعَةَ لِمَخْلُوقٍ فِي مَعْصِيَةِ الْـخَالِق

“Tidak boleh taat kepada seorang makhluk dengan mendurhakai (bermaksiat) kepada Al-Khaliq.” (Hadits shahih riwayat Imam Ahmad).
http://abuzky.blogspot.com/2012/01/memelihara-jenggot-adalah-wajib.html

SEKARNG BANDINGKAN BAGAIMANA WAHABI MENGKAFIRKAN TAWASUL :

TAWASUL DIPROTEST HABIS,DIHUKUM KAFIR,MUSYRIK/DASAR ISLAM PROTESTAN

MENGAPA TAWASUL (DENGAN MENYEBUTKAN KEDUDUKAN/DERAKJAD/KEBESARAN) ATAU MINTA DIDO’AKAN KEPADA ALLAH DIHUKUM KAFIR DAN MUSYRIK OLEH WAHABI,HAL INI MEZHALIMI PARA NABI. WALI-WALI ALLAH,SELURU NABI DAN RASUL DAN SELURUH ULAMAK.

TAWASUL /ISTIQOSAH bukan Bid'ah Hasanah Tawasul adalah Sunnah Nabi Muhammad Saw.dan Perintah Allah. Setiap manusia yang membutuhkan Allah Sw,sadar atau tidak sadar tidak ada yang lepas dari Tawasul,yang ada mengkafirkanya.

Karena Allah Swt juga memerintahkan kita meminta degan melalui pertologan Sholat Wasta'inu bisobri washolah ! lanjutkan bacanya ya !

Berdo’a langsung kepada Allah,ya itu seharusnya.Di do’akan oleh orang lain,atau minta dido’akan orang lain,mala lebih hebat,karena anda dan orang lain sama-sama mendo’akan anda,ibart mobil ini mengunakan doubl Gardan. Lah kalo kita mendo;akan Nabi apa salah ?,didoakan Nabi apa salah ? mintak di do’akan oleh Nabi apa salah ? lah kalau ini yang dihukum Kafir /Musrik,ini pemahaman orang gila,atau pemahaman misinya Iblis.

Allah berfirman : Hai orang-orang yang beriman ! Patuhlah kepada Allah dan Carilah jalan yang mendekatkan kepada-Nya dan berjuanglah di jalan Allah,supaya kamu jadi beruntung. (Qs.Almaidah Ayat 35).
Firman Allah Swt didalam Al-Qur’an : Dan kalau mereka pada ketika telah menganiyaya dirinya ( dengan Berbuat dosa) datang kepada engkau ( Hai Muhammad),lalu mereka bermohon ampun kepada Tuhan dan Rasul,Dan Rasul) meminta ampunkan pula utuk mereka kepada Allah.Sesunnguhnya Tuhan penerima Taubat lagi Penyayang. Qs. Anisa’ Ayat 64).

Wahai saudaraku! Bertawasul artinya berdo'a melalui (berperantaraan menyebut derakjad) diawal pada Do’anya BihaqI Shalawat,bisa dengan bihaqi Qura'an,bisa dengan Ulamak,bisa dengan Wali-Waliyullah,bisa dengan Ibu bapak (Nabi Adam Juga bertawasul kepada Asmak Nabi Muhhamad Saw,Nabi Adam as ,berfikir bahwa alangkah mulianya Muhammad itu bersanding dengan nama Allah.terukir indah ditiang arasy,lalu Nabi Adam as berdo'a tawasul,: Ya Allah Demi kemulian Muhammad Rasul Engkau,kau sandingkan namanya dengan namaMu,maka ampunilah aku ! maka dengan bertawasul demikian,Do'a Nabi Adam as dikabulkan sehinnga Nabi Adam as dipertemukan kepada Siti Hawa di Padang Arafah,Bertawasul dengan Ayat AlQur'an ada do'anya yakni Allumma bihaqil Fatiha,wasirril fatiha...dst,

Kemudian dalam kalimat "Auzubika limatillahi tammati minsyarima Kholaq,yakni Aku berlindung kepada Engkau ( Allah),DENGAN kalimat Mu yang sempurna dari segala kejahatan yang Engkau ciptakan.hampir setiap hari kita mengucapkan kalimat Tawasul ini,tapi ya jarang disadari saja,apa itu ? yakni Bismillahirohman Nirrohim,kalimat tawasul itu dimulai dengan kata DENGAN atau DEMI ( KEBENARAN/DERAKJAD/KEDUDUKAN/KEBESARAN ),yakni menyebut keutamaan Asmaknya yakni Allah , Arrahman dan Arrahim,kalimat Tawasul ini banyak dijumpai dalam Kalimat Nabi Muhammad Saw di ketika beliau mengobati orang sakit.

Ingatlah do'a Tawasul Nabi Adam Alaihi Wassalam kepada Asmak Nabi Muhammad Saw,Beliau belum hadir di Muka Bumi ini,yang ada yakni Adam dan Hawa,cobalah renungkan ! kalau kalian mungkin pernah mendengar ornag berdo'ah dengan kalimat Bihaqil Qur'anil'azim ,ini kalimat tawasul,denagan arti Demi kebenarannya Al-Qur'an " Saudra Alvan sendri sudah berkata,Demi Tuhan !!! ajaran itu bacaan Istqosah ,mendekatkan kepada musrikan .

Yang saudra katakan itu kalimat Tawasul,karena saudra mengatakan Dengan Nama Tuhan ( maksudnya),seharusnya saudra menggunakan kalimat Yaaa Allah !!! persaksikanlah !!!,Nah kalau saudra menggunakan kalimat ini saudra terbebas dari kalimat Tawasul.Coba renungkan dalam-dalam, coba kamu bandingkan kalimat BISMILLAHIRROHMANIRROHIM dengan 'AUZUBILLAHIMINASYAITONIROJIM,

pada kalimat "auzu billah " artinya aku berlindung kepada Allah,nah kalimat ini terbebas dari kalimat Tawasul,hal seperti ini pemahamanya tidak akan diberikan Allah kepada hati nyang jahil,dan ini masih sangat kecil,jika suatu sa'at saudara mendapat hidaya khusus dari Allah Swt,saudra akan tau bahwa kalimah BISMILLAHIROMAN NIROHIM meliputi sementa alam yakni 7 lapis bumi, lapis langit beserta segenap isinya semua sudah termaktub dalam kalimat Bismillahirrohmannirrohim baik alam mikrokosmos maupun makrokosmos , beda dengan kalimat, “Auzubillah “ muatanya lebih kecil yakni Saudara sendiri secara vertikal ( Aku berlindung ).

Cobalah renungkan ! insyak Allah saudara sampai kepada status Ulul Albab jika mau membuka diri berfikir yang dalam seperti Imam Ghozali,dan tidak tergesah-gesa menghakimi oranang lain seperti kalmat komentar saudra tadi “ Demi Tuhan,,!!! Kalimat itu sangat luar biasa,sementara saudar cuman berkomentar sebatas itu tanpa memberikan alasan apapun,sehingga telah menyakiti orang yang saudra maksud,kecuali saudra memaparkan dengan jelas hujah yang saudra ajukan untuk jadi pertimbangan orang lain,sehingga tidak menyakiti hati kiyai/ustad disini. Bangan saja setiap hari saudara mindirikan Shloat,mudah-mudahan saudra lebih bagus Sholatnya sperti Ustad disini.

Coba Saudra perhatiaka Perintah Allah Aza wajallah dalam firmanNya, “ WASTA’INU BISOBRI WASSHOLAH !,Artinya : Pintalah pertolangan padaKu dengan Sabar dan Sholat., Kalimat perintah Allah disini kalimat Tawasul ( perantara),yakni SABAR DAN SHOLAT’.

Nah..kalau kalimatnya “ Ud’uni astajiblakum ! Pintalah padaku niscaya Aku kabulkan ! lalu saudra berdo’a, dalam tingkatan ini hilanglah makna tawasul,akan tetapi amatlah halus walaupun itu tidak terlepas dari Tawasul itu sendiri karena saudra berdo’a menggunakan perantara juga yakni dengan adanya mulut dan hati.

Pada hakekatnya puji muhadas kepada Kodim tidak terlepas dari makna Tawasul.tapi saya mengajak saudra untuk memahami tawasul yang lebih nyata,karena perso’alan yang halus tersebut keterkaitannya dengan Ilmu Ma’rifat,mungkin akan terlalu dalam kalau saya sampaikan disini,, memadailah seperti beberapa uraian saya di atas, jika sampai ketahapan ilmu hakekat yang luasnya lebih luas darl langit dan bumi maka lidah saudra akan kelu,Allah berfirman dalam hadist Qudsi ; man’abidal asama’ dunal makna faqod kafar ! Artinya siapa menyembah nama ( menyebut) nama Allah tiada dengan makana maka kufurlah ia,untuk mencapai hakekat Alif Lam Lam Ha ( Allah),sebagaimana yang dicapai Arifin Billah,tidaklah dimaksudkan untuk itu dalam perkara ini.

kita kembali pada titik perso’alan tadi, so’al Tawasul yang nyata,Saudra mungkin sudah memaklumi, sabda Nabi Muhammad Saw ; Barang siapa berdo’a kepada Allah tidak berselawat padaku,maka do’anya terkatung-katung antara lagit dan bumi (tertolak ), saudra harus sadari bahwa itu adalah tawasul ( perantara ).yakni berperantara dengan bershalawat kepada Rasul-Nya. Di yaumil mahsyar seluruh nabi-nabi bertawasul kepada Nabi Muhammad Saw,yakni minta pertologan kepada Nabi Muhammad Saw,untuk dilaporkan dan dido’akan kepada Allah Swt perkaranya,yang di sebut Syafa’at dengan keistimewaan kedudukan Nabi muhammad Saw,berupa MAKOM MAHMUDHA,

Adapun kalimat tawasul dan kafiatnya yang disajikan ustad pada posting ini yakni untuk orang yang telah memperlakukan tahapan Ibadah Syari’at,menuju ibadah thorikat,belum meninjak ke makom Hakekat apa lagi Ma’rifat dalam tahapan ibadahnya kepada Allah swt. Jarak antara Syariat dengan Makrifat,sangatlah jauh antara lagit dengan bumi.Baiklah apa yang saya uraikan ini mungkin terlalu dalam,kembali lagi kita pada perso’alan Tawasul yang nyata berdasarkan hadist dan al-Qur’an :

1. Ingatlah akan sabda Nabi Muhammad Saw,yang tersebut dalam hadist : Bersabda Nabi Muhammad Saw : Barang siapa keluar dari rumahnya hendak pergi sembahyang lalu ia mendo’a ; Ya Allah,Saya meminta kepadaMu dengan “ Haq”seluruh orang yang mendo’a kepadaMu dan saya mohon dengan ‘ Haq”perjalanan ini ( pergi Sholat) kepadaMu,Saya tidak keluar karena bermegah diri,tidak pula karena Sombong,tidak pula karena hendak riak,dan hendak dipuji,saya keluar karena Takut kepda marah-Mu dan hendak menuntut keredo’an-Mu,saya mohon dijauhakan saja dari neraka dan diampuni dosa-dosa saya,karena tidak ada yang sanggup mengampuni melainkan Engkau. Lalu Nabi menyatakan : Bahwa tuhan mengatakan “ Saya ampuni Baginya. ( HR.Ibnu Majah).

2. Ingatlah akan sabda Nabi Muhammad Saw : Dari Ibnu Umar,dari Nabi Muhammad Saw beliau berkata: Adalah dulu kala ada 3 orang dalam perjalanan,tiba-tiba mereka kehujanan,mereka masuk berteduh kedalam sebuah gua pada suatu bukit,kebetulaan runtuh abtu-batu dan menutupi pintu gua mereka,salah seorang dari mereka berkata pada kawanya: Mendo’alah kepada Tuhan dengan berkat amal sholeh yang pernah engkau kerjakan. Lalu salah seorang mendo’a : Ya Allah dulu ada dua orang ibu bapak saya yang sudah tua ( Almarum,almarhumah).Saya keluar mengembala dan saya perah susu gembalaaku,lalu saya bawa susunya pulang,saya beri minum ibu bapakku,anak-anakku,,familiku dan Istriku dengan susu itu.Pada suatu hari saya terlambat pulang,saya dapati ibu bapakku sudah tidur,saya tidak suka mengganggu mereka dengan membangunkanya,padahal anak-anak sudah bertangisan,meminta susu dibawah kakiku,begitulah saya tunggu sampai pagi.

Ya Allah kalau Engkau tau bahwa saya berbuat amal itu karena semata-mata menuntut keredho’an Engkau,maka bukakanlah pintu Gua ini.Sehingga kami dapat melihat langit,Nabi Muhammad Saw menjelaskan lebih lanjut bahwa pintu gua itu di buka oleh Tuhan. Yang berdua lagi mendo’a pula dengan bertawasul dengan amal sholeh mereka masing-masing. (HR. Imam Buhari dan Muslim-Shahih buhari Juz 11 halaman 24 dan Shahih Muslim Juz 2 halaman 448,lafaz hadist ini dinuqil dari Kitab” Al’lu’lu wl Marjan fima ittafaqo’Alaihis Syaikhan Jus III halaman 305-306). Ahli Gua ini bertawasul dengan amal sholeh yang telah mereka kerjakan,tidak langsung mereka menyebut: Ya Allah bukalah pintu ini ! tetapi dengan menyebutkan Berkat amal shaleh yang telah ,saya kerjakan;Bukakanlah pintu gua ini.

3.Ingatlah ! Dari Annas bin Malik shahabat Nabi,,berkata bahwasanya, sayyidina Umar bin Khatab Rda adalah apabila terjadi kemarau beliau mendo’a bertawasul degan Abas bin Abdul Mutholib ( Paman Nabi),Umar bin Khatab berdo’a: Ya Allah ! Bahwasannya kami pernah mendo’a dengan bertawasul kepada Engkau dengan nabi Engkau (masih hidup),maka engkau turunkan hujan,dan sekarang kami bertawasul dengan paman Nabi kami maka ya Allah turunkanlah Hujan,berkata Anas: Maka turunlah hujan kepada kami. ( Hadist Shahih,Riwayat Imam Bukhari,lihat Fatul bari jilid III,halaman 150)

4.Ingatlah baik –baik ini ! Dari Anas Bin Malik ia berkata : Datang seorang laki-laki badui kepada Nabi Muhammad Saw,maka ia berkata,: Hai Rasulullah ! kami datanga kepada Engkau karena tidak ada lagi onta yang merigis,tidka ada lagi bayi yang mendengkul.kemudian dia membacakan sebuah sajak : Kecuali tak kemana kami akan pergi,kemankah manusia akan meminta akan bantuan,kalu tidak kepada Rasul Ilahi, Mendengar permintaan itu Nabi lantas berdiri menarik selimut beliau dan lantas naik mimbar,lalu mendo’a ; Ya Allah,Turunkanlah hujan ! ( HR.Imam Bahaqi dalam kitab Dalail,Hadist ini dinuqil dari kitab Fathul Bari Syarah Bukhari pada Juz III halaman 148.

5.Ingatlah ! tersebut dalam kitab hadist Bersabda Nabi Muhammad Saw: Tatkala Nabi Adam as membuat kesalahan lalu beliau berdo’a kepada Tuhan : Ya Tuhanku,Saya mohon ampun kepada-Mu degan “ Haq” Muhammad supaya diampuni saya,Maka Tuhan bertanya : Hai Adam,dari mana engkau tahu tentang Muhammad padahal ia belum dilahirkan ?,Menjawab Adam: Hai Tuhanku ! Setelah Engkau menjadikan saya dengan kekuasaan Engkau.,maka saya angkat kepala saya,lantas saya lihat tertulis di atas tiang “arasy kalimat ;

LAILAHA ILALLAH MUHAMMADARASULULLAH,

Ketika itu tahu lah saya bahwa Engkau tak akan meletakkan nama Engkau,kecuali dengan orang-orang yang Engkau kasihi.Ketika itu Tuhan menjawab : Itu benar.,Hai Adam,Dialah mahluk yang paling Aku sayangi,,Kalau Engkau memohon dengan Saya dengan “Haq” nya,maka saya mengampuni engkau.. ( H.R. Imam baihaqi-Shaih).,

Ketahulah saudaraku kata HAQ itu dengan DERAJATNYA ,oleh karena itu salah satu nama yang sama dimiliki Nabi Muhammad Saw dan Allah Azawajallah yakni ‘ AL-HAQ “

6.Firman Allah Swt didalam Al-Qur’an : Dan kalau mereka pada ketika telah menganiyaya dirinya ( dengan Berbuat dosa) datang kepada engkau ( Hai Muhammad),lalu mereka bermohon ampun kepada Tuhan dan Rasul,Dan Rasul) meminta ampunkan pula utuk mereka kepada Allah.Sesunnguhnya Tuhan penerima Taubat lagi Penyayang. Qs. Anisa’ Ayat 64).

7.Allah berfirman : Mereka mencari jalan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Qs.Al-Isra’ Ayat 57 ).

8.Allah berfirman : Hai orang-orang yang beriman ! Patuhlah kepada Allah dan Carilah jalan yang mendekatkan kepada-Nya dan berjuanglah di jalan Allah,supaya kamu jadi beruntung. (Qs.Almaidah Ayat 35)

9.Allah berfirman : dan setelah datang kepada mereka Kitab ( Al-Qur’an) dari Tuhan,dimana kitab itu membenarkan yang ada pada mereka ( Taurat),yang mereka masa dulunya ( Sebelum datang nabi Muhammad Saw) minta pertolongan kemenangan dengan dia (bertawasul kepada nabi Muhammad Saw) untuk mengalahkan orang-orang kafir,tetapi manakala telah datang ( Nabi Muhammad Saw) apa yang telah mereka ketahui ( dalam Taurat),mereka Ingkar pula kepadanya ( Nabi Muhammad Saw),Maka kutuk Tuhan atas orang kafir itu. ( QS.Al-Baqoroh Ayat 89 ).

10.Rasullulah Saw ,tersebut dalam kitab Hadist ; ANNAN NABIYA SHALLAHU’ALAIHI WASSALAM ,Qola fidu’aihi, Bihaqi Nabiyika,wal Ammbiyak min qobly. Artinya : Dengan Haq Nabi Engkau dan Nabi-Nabi seblum aku’ ( HR Imam Thabrani), Dan sayyidina Umar ra,juga bertawasul dengan meziarahi Makan Rasulullah Saw dan mengatasi musim kemarau,dan seketika itu pula turun hujan
Nah memadailah uraian saya di atas so’al bertawasul hadis-hadist berkenaan dengan Tawsul banyak,berkaitan pula dengan Hadist Talqien dan Keutama’an Bershalawat.

SAYA POSTINGKAN LAGI ,SEMOGA ADA MANFA'ATNYA,

karena ada saja Rekan di Fb,saya belum tau itu kalo ada hadistnya dsb..dsb meskipun telah berulang-ulang dijelaskan dari jawaban Si Islam Protestant.karena memang banyak yang dipostkan sudah hampir satu tahun yang lalu sedangkan kwan-kawan di FB,bayak juga yang masih anak-anak,yang betul-betul polos tidak tau apa itu Wahabi dan sebagainya.karena mau tidak mau ada juga usia mereka di bawa 20 th,ada yan 17 th,bahkan ada yang 13 th. Dan ada yang memang belum tau sama sekali,walaupun orang Dewasa, Hadist dan Nas Al-Qur'an sudah disertakan,untuk itu Tawasul bukan Bid'ah Hasanah. Tapi Sunnah Nabi Muhammad Saw.

Allahumma soli'ala sayyidina Muhammad wa'ala alihi wa ashabihi ajma'in.

Herman Maulana on FB
https://twitter.com/HERMANMAULANA14

Mencium Al-qur’an kok diharamkan,musyrik,bahkan lebih dari sekedar mencium Al-Qur’an,justru diperintahkan sujud Tilwah setidaknya membaca Subhanallahi wal-hamdulillah wala ilahaillah wallahu akbar.

https://www.facebook.com/notes/herman-maulana/gimana-sih-mencium-al-quran-diharamkanmusyrikkhan-memuliakan-kalam-allah/543701272343350
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=155147147025963714#editor/target=post;postID=3634167186854527072;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=7;src=postname

JAGAN DIHAPUS YA WAHABERS !

Keyataannya lihat photo dibawah ini



Sabtu, 29 Juni 2013

SELAMAT DATANG DI KOTA DAJJAL,ISTANAH YAHUDI DI RIYADH !


SELAMAT DATANG DI KOTA DAJJAL,ISTANAH YAHUDI DI RIYADH !

Bagi wahabers yang bilang Ah…Menyembah burung gepeng ! Mana ada orang Islam menyembah patung Garuda,Garudah adalah Tanda/lambang negara. kalo Negara berlembangkan Al-Qur'an lalu akan dibilang menyembah Al-Qur'an ?,kalo Negara berlambangkan Ka'ba,lalu akan dikatakan menyembah ka'ba ?.

Kita wajib memahami siapa yang mengkafirkan maka kembali kepada yang mengatakan,demikian pula apa yang kita lihat di vidio ini mereka mengatakan menyembah patung Garuda,maka sesungguhnya kembali kepada mereka hukum itu berlaku, Hai saudaraku kelak hancurnya Baini Saudi oleh Syi'ah adalah Laknat Allah Swt,demikian pula kepada syi'ah,mereka akan saling hancur-menghancurkan sesama mereka yang menentang Rasulullah,demikian pula kelak kepada bangsa Yahudi.Allah Swt berfirman :Dan janganlah sekali-kali orang-orang kafir itu menyangka bahwa masa penangguhan yang Kami berikan kepada mereka adalah lebih baik bagi mereka.

Sesungguhnya Kami memberi tangguh kepada mereka hanyalah supaya dosa mereka bertambah. (QS Ali 'Imran [3]: 178 .Allah berfirman Makaru wamakarullah wallahu khoiru makirin “ Mereka membuat makar maka Allahpun membuat rencana dan rencana Allah-lah yang terbaik !

Allah berfirman :"Dan barang siapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu (Allah biarkan mereka bergelimang dalam kesesatan) dan kami masukkan ia ke dalam Neraka jahannam, dan Neraka jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali (QS: An-Nisa 115).

Berikut Oleh-oleh dari Galang Nugraha ! Saksikan !

Saya tidak bermaksud mengolok-olok kalian,atau balas memalukan kalian hai wahabers,yang mengkafirkan Negara ini,yang tentu saja mengkafirkan Umat Islamnya.sementara kalianjuga berada di Indonesia ! Renungkanlah dalam-dalam Kado indah dari Saudara kami Galang Nugraha, buat Salafi Wahabi yang budiman:

Selamat menyaksikan !

Masya Allah....serasa mimpi...ini betul2 mencengangkan. Let's check it out this video. This the real funny fact !! Betapa wahabi indo melecehkan dan membid'ahkan rebanaan, tarian sufi dll, tp para wahabi di saudi melakukan ritual nyanyi2 dan menari bernuansa, gabungan antara tasyabbuh nasrani dan penyembah berhala (paganism). Lbh khurafat dr kejawen... THIS IS THE REAL JAHILIYYAH OF WAHABISM !!

http://www.youtube.com/watch?v=k8kMXasJdkI
— bersama Ansoori Dahlan dan 19 lainnya.


 Lihat Rajanya,justru jenggot dicukur,kumis dibiarkan ! mana fatwa slafi Wahabi wajib cukur kumis ?

KEMANA HIZBNU TAHRIR PAKISTAN DAN INDONESIA DI REKRUT



KEMANA HIZBNU TAHRIR PAKISTAN DAN INDONESIA DI REKRUT


Dengan misi utama menghancurkan Negara Republik dan Demokrasi di Pakistan dan di Indonesia,atau setidaknya HTI akan kuat di Indonesia dan Pakistan,untuk melumpuhkan Saudi Arabiah,dan Saudi Arabiah tak kalah hebatnya menggagas berdirinya Khilafah Salafi Wahabi,yakni agar seluruh dunia Islam takluk kepada kerajaan Yahudi di Riyadh.

Dengan ,memikat keluarnya Imam Mahdi Syi'ah Iran,teheran dan pakistan dan Imam Mahdinya Bani Saud,untuk saling merasa paling suci dan paling benar,sebagaimana sifat-sifat yang dimiliki Yahudi dan Syetan,setelah Al-Mujadid-Al-Mujadid,Iran,Teheran dan Fakistan dari sisi firqoh Syi'ah atas penegakan Iamah/Khilafah kembali yang terancang pada Hizbnu Tahrir Internasional,untuk menaklukan Bani Saud ( Salafi Wahabi) atas bercokolnya kerajaan Yahudi di Tanah Arab,dan keberpihakan Yahudi lebih kepada Arab Saudi,membuat Iran.teheran dan Pakistan,membentuk khilafah Internasional,dengan target menghancurkan Al-Qur'an Mushaf Ustman,menghancurkan Makam Abu Bakar dan Umar dan mencabik-cabik Jasadnya.

1.Fatwa Ulama Syiah: "Siapapun yang membunuh muslim Sunni, akan masuk surga!"

Dalam video ini, ulama mengatakan bahwa seluruh orang Islam adalah WAHABI. Dan WAHABI adalah najis dan harus dibunuh,dan ini hukuman Allah kepad Bani Saud dan pengikutnya,Bagi Syi’ah Seluruh al-quran yang ada didunia ini tidak asli sehingga harus dibakar,karena mereka memakai Musaf Ali.
Dunia akan menjadi milik syiah begitu kata Ulamak-ulamak syi’ah.
Syiah di seluruh dunia selalu menegaskan bahwa wahabi adalah musuh Syiah terbesar!

Dan pada keyataanya kaum Ahlussunnah Wal-Jama’ah sudah banyak dibantai di negara syi’ah.

Adakah yang tahu sebenarnya yang mereka maksud wahabi itu? Pertama Salafi Wahabi ,di Saudi. Dan kedua target baik Syi’ah maupun Salafi Wahabi di belok arahkan ke target yang sesunnguhnya yakni;

Ahulussunah Wal-Jama’ah sebagaimana yang disabdakan Nabi Muhammad Saw dalam beberapa hadistnya atas kedatangan Imam Mahdi dan Isa ibnu Maryam.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ziKUWNvQp-c

2.Al-Maqdisi, dalam kitabnya al- Ghaibah, h. 282 menulis:

" Sesungguhnya al-Qa'im (Imam Mahdi Syi'ah) akan menghancurkan Ka'bah dan Masjid Nabawi, dan mengembalikanya ke asalanya". Al-Majlisi, dalam Bihar al-Anwar, 52/386 menulis: "Tahukah kalian, apa perbuatan yang pertama kali dilakukan oleh al-Mahdi?" Yang pertama kali dia lakukan adalah mengeluarkan jasad kedua orang ini ( Abu Bakar dan Umar), kemudian membakar keduanya dan menerbangkan debunya di udara.

Lalu menghancurkan Masjid(Nabawi)". Inilah sebabnya, mengapa Iran dan Syi'ahnya sangat bernafsu merebut Makkah dan Madinah dari Al- Saud.

https://www.facebook.com/SeputarDuniaIslamOnFesbuk/posts/342611895850073
Sekenario perang dunia ke III ini,semua atas prakarsa Yahudi melalui Kerajaan Yahudi/kerajaan Zionis di Saudi Arabia.Yahudi menyulut entrik-entrik politiknya atas kepenntingan minyak dunia,melalui Kerajaan Bani Saud,dan hal ini menyulut kaum Syi’ah ingin menghabisi Bani Saud di kerajaan Yahudi di Riyadh.


Dalam situasi inilah YAHUDI,AMERIKA dan INGGRIS Dalam misisi Iluminati-nya berhasil memporak porandakan Islam,dan Negara Islam,serta menguasai segala harta kekayaan Bangsa Arab dan Dunia pada umumnya melalui kerajaanya di Riyadh .,hal ini telah di sinyalir akan rancangan bangsa Yahudi yang bercokol di istana kerajaan Yahudi di Riyadh .




Menrut : REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Israel semakin kelimpungan menghadapi pergerakan Republik Islam Iran. Dalam laporan terbaru Universitas Tel Aviv mengatakan, Arab Saudi adalah benteng terakhir Israel untuk menghadapi Iran.

Tel Aviv menggambarkan Arab Saudi sebagai garis pertahanan dan kesempatan terakhir untuk melindungi kepentingan politik Israel di dunia Arab.

Laporan tersebut juga mengungkapkan, sebagian besar sekutu Israel di wilayah Arab telah runtuh dan tak lagi dapat memainkan peran penting. Dari hasil laporan, Saudi merupakan satu-satunya negara yang masih berdiri melawan Iran. Dengan demikian, Arab merupakan baris terakhir Tel Aviv dalam pertahanannya menghadapi Teheran.

Laporan tersebut juga mencatat, Keluarga Al Saud memiliki peran sangat penting bagi Israel. Sebab menurut laporan tersebut, mereka mendorong Saudi aktif mengurangi pengaruh Iran terhadap negara-negara Arab seperti Yaman, Mesir, Irak, dan Libanon.

Sebelumnya pada Maret lalu, seorang ulama senior Mesir, Syekh Mohammad Alaedin Madhi menuduh Saudi dan Qatar merupakan antek-antek Israel. Sebab kedua negara tersebut menurutnya, terlalu ikut campur dalam urusan internal negara-negara Muslim. Ia bahkan menyebut dua negara tersebut sebagai 'hamba Israel'. Tak hanya itu, Syekh Madhi bahkan menuding kedua negara itu telah melancarkan rencana Israel dan Amerika Serikat di Suriah.

Pernyataan Syekh Madhi diperkuat dengan email bocoran oleh Wikileaks yang diperoleh surat kabar Al Akhbar di Beirut. Dari bocoran email itu terungkap, Saudi telah meminta Agen Intelijen Israel Mossad, untuk membantu kerajaan Arab. Dari laporan Al Akhbar menunjukan, kebanyakan hasil pengumpulan intelijen tersebut merupakan rekomendasi untuk Iran.

Jagan tidak ditonton Youtube ini ,nanti rugi sendiri !

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ziKUWNvQp-c


MUSUH UTAMA SYI’AH DAN WAHABI



A.MUSUH UTAMA SYI’AH DAN WAHABI ADALAH AHLUSSUNNAH WALJAMA’AH

B.MUSUH WAHABI ADALAH SYI’AH DAN AHLUSSUNNAH WAL-JAMA’AH

Musuh utama Syi'ah sebenarnya Ahlussunnah Wal-Jama'ah adanya Khalifah Abu Bakar,Umar dan Ustman,bukan Wahabi,namun karena yang menguasai Mekah dan Madina Adalah Kerajaan Bani Saud,Kerajaan Yahudi di Tanah Arab,dan di Riyadh pusat Yahudi untuk melumpuhkan Iran,teheran atas kepentinngan Politik esrail,kepentigan ekonomi dan minyak dunia,seperti melumpuhkan Irak,untuk menguasai Kuwait. 




Syi’ah bersaing degan Wahabi :

1. Wahabi Ingin menguasai Dunia Islam degan menampilkan Al-Mujadidnya. Muhammad bin Abdul Wahab dan ulamak-ulamak Salafi Wahabi,untuk memperkokoh kedudukan Kerajaan Yahudi di Riyadh,dan merikrut Rayat Indonesia atas pemurnian Tauhid degan tampilnya Rodja TV dan instument lainya.

2.Syi’ah Iran dan teheran ingin menguasai dunia islam degan menampilkan Imamah-Imamah mereka, yang juga secara historikal ber-Nabikan Al-Mujadid Abdullah bin Sabak dari Yahudi,dan hal ini juga sejalan degan Sunni Fakistan,yang dilahirkan sama-sama dari konsep dokrin syi’ah,atas pencapaian 12 khalifah Mirza Gulham Ahmad,yang juga Al-Mujadid,dan melalui osma bin Laden,dapat menelurkan jama’ah Karkun Fakistan dan membentuk serta berkolaborasi degan Jauhelak degan Maulana Illiyas-nya,yang melakukan dakwa khuruj ke seluruh dunia dalam rangkah jihad membentuk opini Khilafah syi’ah,dan menelurkan Mujahidin pro Yahudi,Amerika dan Inggris sa’at ini,yang dulunya mampu mengalahkan soviet atas Afganistan degan Osama bin Laden.

Sebagaimana kita ketahui bahwah syi’ah Iran sangat mesra degan Yahudi ,sementara syi’ah Mirrza Gulham Ahmad sangat mesra degan Ingris secara historikal atas kemerdekaan India,yang sangat memungkinkan untuk merebut Jazirah Arab degan target menghancurkan Kabah,menghancurkan makam Abu bakar dan Umar,yang dikafirkan syi’ah atas tuduhan merebut Ke khalifaan Sayyidina Ali,dan sebagaimana kita ketahui,musaf Al-Qur’an bagi Syi’ah adalah Mushaf Ali,bukan Mushaf Ustman,atas kerjasama mereka,Iran dan Fakistan untuk menghadapi Yahudi dan Wahabi di Riyadh atas kepentingan minyak dunia, para pengikut merekan yang diaggap sukses di hajikan di Mekkah,Iran dan di Qodiyan India.

Khilafah itu khilafah bathil yakni Khilafah dan imamah syi’ah,begiupula khilafa Salafi Wahabi,semuanya dari Nabi-Nabi palsu.

SEKENARIO PERMUSUHAN INI DIBAWAH OTAK YAHUDI,AMERIKA DAN INGGRIS.

KEINGINAN AHLUSSUNNAH WAL-JAMA’AH DARI SELURUH DUNIA ADALAH DAMAI UNTUK DUNIA DAN AHERAT,DAN BERSEGERALAH BERIMAN KEPADA ALLAH DAN RASUL-NYA,KARENA DUNIA SUDAH TIDAK LAMA LAGI TUTUP USIA.

1.Rasulullàh shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Wajib bagi kalian berpegang dengan sunnahku (syari’atku) dan sunnah khulafa’ rasyidin yang mendapat petunjuk, gigitlah sunnah itu dengan gigi geraham. (HR. Tirmidzi 2676, berkata hasan shahih).

2.Ikuti Ulamak mazhab 4, karena Rasulullah Saw bersabda : Al-Ulamak Warisatul Ambiak

LINDUNGI NEGARA KITA DARI MISI HTI ATAS SAUDI DAN SALAFI WAHABI ATAS KHILAFAH SALAFI WAHABI ,YANG BERSUMBER DARI NABI-NABI PALSU DAN TERORIS YANG MENGECAM BANGSA INI ATAS SEKENARIO YAHUDI YANG MEREKA SENDIRI TAK SADAR AKAN HAL ITU,ADALAH DALAM CENGKRAMAN KEKUASAAN YAHUDI.YANG MEREKA TAU ANTI YAHUDI,SEMENTARA MEREKA TAK MENGERTI STRATEGI POLITIK ZIONIS.

SEMOGA INDONESIA TAMPIL MENJADI NEGARA PENEGAH DALAM KOMPLIK SAUDI DAN IRAN ATAS PROGRAM YAHUDI YANG BERPUSAT DI RIYADH.






                                    

Jumat, 28 Juni 2013

PERANG DUNIA KE III, whabi dan syi'ah atas propaganda Yahudi

PERANG DUNIA KE III, 

AL-MUJADID WAHABI,DAN SYI'AH. ADALAH SEKENARIO AMERIKA.INGGRIS DAN YAHUDI,


Dengan ,memikat keluarnya Imam Mahdi Syi'ah Iran,teheran dan pakistan dan Imam Mahdinya Bani Saud,untuk saling merasa paling suci dan paling benar,sebagaimana sifat-sifat yang dimiliki Yahudi dan Syetan,setelah Al-Mujadid-Al-Mujadid,Iran,Teheran dan Fakistan dari sisi firqoh Syi'ah atas penegakan Khilafah kembali yang terancang pada Hizbnu Tahrir Internasional,untuk menaklukan Bani Saud ( Salafi Wahabi) atas bercokolnya kerajaan Yahudi di Tanah Arab,dan keberpihakan Yahudi lebih kepada Arab Saudi,membuat Iran.teheran dan Pakistan,membentuk khilafah Internasional,dengan target menghancurkan Al-Qur'an Mushaf Ustman,menghancurkan Makam Abu Bakar dan Umar dan mencabik-cabik Jasadnya.

SYI'AH DAN WAHABI AKAN HANCUR-HANCURAN TERLEBIH DAHULU YAKNI ANTARA BANI SAUD DAN SYI'AH IRAN DAN TEHERAN,ATAS ADU DOMBA YAHUDI,AMERIKA DAN INGGRIS.

Imam mahdi Syi’ah (Al- Mujadid) dan Imam Mahdi Bani Saud ( Al-Mujadid) adalah hamba Imam mahdi Yahudi yakni Ibnu Samira, SI MATA SATU, Tuhanya Islam Protestan.

Kedua ras ini baik Syi’ah maupun Wahabi adalah dalam sekenario Zionist,manakalah pecah perang dunia ke III,dari ciptaan Misi Iluminati,maka tercapailah dendam kaum Yahudi dan Nasrani,yakni menghancurkan semua peninggalan islam di Mekkah dan madina,dihancurkanya Jubratul ula,jubratul wustho,jumbratul aqobah,dan tugu Jabal Rahmah,meghancurkan Hijr ismail dan makom Ibrahim juga menghancurkan Kabah atas fatwa permunian Tauhid oleh Imam Mahdi ciptaan Yahudi.

kemudian meghancurkan kuburan Abu Bakar Assidig,dan Umar ra,dan mencuri jasad mereka dan dicabik-cabik mereka. hal ini agenda Imam Mahdi Syi’ah,dan sementara Wahabi juga sejalan membenci Abu Bakar dan Ummar,sebagai sumber kesesatan karena pada fatwa Wahabi “ Kita bukan pengikut Abu Bakar dan Umar,kita pengikut Muhammad sebagai awal kampanyenya,yang menolak sholat Id di Masjid,menolak Qobliyah Jum’at, menolak Azan dua kali dan menolak adanya menara pada masjid,dan Sabda Nabi Mengatakan seandainya masih ada Nabi sesudahku maka Abu Bakar dan Umar lah orangnya.

Hal ini membikin Muhammad bin Abdul Wahab geram,karena dia sendiri mersa sebagai Rasul degan istilah Al-Mujadid sebagai penyempurna syari’at Nabi Muhammad Saw,maka misi mengusir Makam Nabi Muhammad Saw dari Masjid Nabawi adalah agenda Utamanya. Dengan Fatwa Raksasanya “ Barang siapa menerima fatwah wahabi maka ia mukmin dan menolaknya kafir,Halal darahnya (dibunuh) da halal hartanya (dirampas).

Yahudi bersekenario Allahpun bersekenario !

Allah berfirman Makaru wamakarullah wallahu khoiru makirin “ Mereka membuat makar maka Allahpun membuat rencana dan rencana Allah-lah yang terbaik !
Allah berfirman :"Dan barang siapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu (Allah biarkan mereka bergelimang dalam kesesatan) dan kami masukkan ia ke dalam Neraka jahannam, dan Neraka jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali (QS: An-Nisa 115).



Allah Swt Berfirman : Qulazina amanubihi (Muhammad) wa’azuruhu wattaba’unur alazi unzila ma’ahu waulaika humul muflihun “ Artinya: Maka orang yang beriman kepadanya (Nabi Muhammad Saw),memuliakanya,menolongnya, dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al-Qur’an) mereka itulah yang beruntung. ( Al’Araf : 157) .


Allah Swt berfirman :Dan janganlah sekali-kali orang-orang kafir itu menyangka bahwa masa penangguhan yang Kami berikan kepada mereka adalah lebih baik bagi mereka. Sesungguhnya Kami memberi tangguh kepada mereka hanyalah supaya dosa mereka bertambah. (QS Ali 'Imran [3]: 178 .

تَغْزُونَ جَزِيرَةَ الْعَرَبِ فَيَفْتَحُهَا

(Kalian akan memerangi jazirah arab lalu Allah menaklukkannya)

حَدَّثَنَا قُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ حَدَّثَنَا جَرِيرٌ عَنْ عَبْدِ الْمَلِكِ بْنِ عُمَيْرٍ عَنْ جَابِرِ بْنِ سَمُرَةَ عَنْ نَافِعِ بْنِ عُتْبَةَ قَالَ كُنَّا مَعَ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فِي غَزْوَةٍ قَالَ فَأَتَى النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَوْمٌ مِنْ قِبَلِ الْمَغْرِبِ عَلَيْهِمْ ثِيَابُ الصُّوفِ فَوَافَقُوهُ عِنْدَ أَكَمَةٍ فَإِنَّهُمْ لَقِيَامٌ وَرَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَاعِدٌ قَالَ فَقَالَتْ لِي نَفْسِي ائْتِهِمْ فَقُمْ بَيْنَهُمْ وَبَيْنَهُ لَا يَغْتَالُونَهُ قَالَ ثُمَّ قُلْتُ لَعَلَّهُ نَجِيٌّ مَعَهُمْ فَأَتَيْتُهُمْ فَقُمْتُ بَيْنَهُمْ وَبَيْنَهُ قَالَ فَحَفِظْتُ مِنْهُ أَرْبَعَ كَلِمَاتٍ أَعُدُّهُنَّ فِي يَدِي قَالَ تَغْزُونَ جَزِيرَةَ الْعَرَبِ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ فَارِسَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الرُّومَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الدَّجَّالَ فَيَفْتَحُهُ اللَّهُ قَالَ فَقَالَ نَافِعٌ يَا جَابِرُ لَا نَرَى الدَّجَّالَ يَخْرُجُ حَتَّى تُفْتَحَ الرُّومُ


Telah menceritakan kepada kami Qutaibah bin Sa'id telah menceritakan kepada kami Jarir dari Abdulmalik bin Umair dari Jabir bin Samurah dari Nafi' bin Utbah berkata: Kami bersama Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam dalam suatu peperangan. Ia berkata: Suatu kaum mendatangi nabi Shallallahu 'alaihi wa Salam dari maghrib, mereka mengenakan baju wool, mereka menemui beliau didekat suatu bukit. Mereka berdiri sementara Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam duduk. Ia (Nafi') berkata: Hatiku berkata: Datangilah mereka dan berdirilah diantara mereka dan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam agar mereka tidak menyerang beliau lalu aku berkata: Mungkin beliau berbicara lirih dengan mereka. Aku mendatangi mereka lalu aku berdiri diantara mereka dan beliau. Aku menghafal empat kalimat dari beliau,

aku menghitungnya dengan tanganku. Beliau bersabda: "Kalian akan memerangi jazirah arab lalu Allah menaklukkannya, setelah itu Persia lalu Allah menaklukkannya, kemudian kalian memerangi Romawi lalu Allah menaklukkannya, selanjutnya kalian memerangi Dajjal lalu Allah menaklukkannya." Kemudian Nafi' berkata: Hai Jabir, kami tidak berpendapat Dajjal muncul hingga Romawi ditaklukkan.” (HR Muslim 5161)


Dalam pristiwa pestapora menghancurkan Islam dan aset-aset Islam di Mekkah dan Madina kelak,maka datanglah kaum muslimin dari seluruh penjru dunia mengusir dan menaklukan Jazirah Arab dari tangan Bani Saud dan Yahudi,serta melakukan perlawanan kepada kaum syi’ah,sehinnga Mekah dan Madina sebelum kehancuran total dapat dikuasai oleh kaum muslimin dari seluruh dunia dari Cengkraman Wahabi,Sy’ah ,Nasrani dan Yahudi,sehingga munculah masanya Imam Mahdi yang sesungguhnya,melawa Imam Mahdi Syi’ah dan Imam Mahdi Wahabi.Kemudian dalam situasi sedemikian rupa muncul sang Imam Mahdi dari bangsa Yahudi yakni Si Mata Satu Tuhanya Syi’ah dan Wahabi yang bernama Ibnu Samirah .

Dalam pada masa itu munculah Isa Ibnu Maryam,dan berkeja sama membantu Imam Mahdi yang menegakan Syari’at Nabi Muhammad Saw,pada jajaran Ahlussunah Wal-Jama’ah yang memiliki Mazhab 4,yang dibantu oleh pasukan para Malikat dan jin Islam,untuk meyadarkan para Islam protestan itu dan memerangi Yahudi dan Nasrani di Jazirah Arab.

Hal ini sudah semakin jelas degan adanya kerajaan Yahudi di tanah Arab,di Riyadh dan berdirinnya Hizbnu Taher bekerjasama degan Sunni Fakistan dari aliran ajaran dan prinsip dasar Imam Mahdi Mirza Gulham Ahmad,yang terlahir dari syi’ah yang melahirkan Mujahidin pro Yahudi,Inggris.dan Amerika dalam kepetingan politik ,ekonomi dan minyak dunia,yang sa’at ini merekrut rakyat Indonesia untuk mengakan sitim Khilafah (Syi’ah dan sunni Fakistan ) dari Mirza Gulham Ahmad yang dirancang oleh Yahudi,Amerika dan Inggris,dan degan adanya fatwa bringas seperti berikut : 



1.Fatwa Ulama Syiah: "Siapapun yang membunuh muslim Sunni, akan masuk surga!"

Dalam video ini, ulama mengatakan bahwa seluruh orang Islam adalah WAHABI. Dan WAHABI adalah najis dan harus dibunuh,dan ini hukuman Allah kepad Bani Saud dan pengikutnya,Bagi Syi’ah Seluruh al-quran yang ada didunia ini tidak asli sehingga harus dibakar,karena mereka memakai Musaf Ali.
Dunia akan menjadi milik syiah begitu kata Ulamak-ulamak syi’ah.
Syiah di seluruh dunia selalu menegaskan bahwa wahabi adalah musuh Syiah terbesar!

Dan pada keyataanya kaum Ahlussunnah Wal-Jama’ah sudah banyak dibantai di negara syi’ah.

Adakah yang tahu sebenarnya yang mereka maksud wahabi itu? Pertama Salafi Wahabi ,di Saudi. Dan kedua target baik Syi’ah maupun Salafi Wahabi di belok arahkan ke target yang sesunnguhnya yakni;

Ahulussunah Wal-Jama’ah sebagaimana yang disabdakan Nabi Muhammad Saw dalam beberapa hadistnya atas kedatangan Imam Mahdi dan Isa ibnu Maryam.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ziKUWNvQp-c

2.Al-Maqdisi, dalam kitabnya al- Ghaibah, h. 282 menulis:

" Sesungguhnya al-Qa'im (Imam Mahdi Syi'ah) akan menghancurkan Ka'bah dan Masjid Nabawi, dan mengembalikanya ke asalanya". Al-Majlisi, dalam Bihar al-Anwar, 52/386 menulis: "Tahukah kalian, apa perbuatan yang pertama kali dilakukan oleh al-Mahdi?" Yang pertama kali dia lakukan adalah mengeluarkan jasad kedua orang ini ( Abu Bakar dan Umar), kemudian membakar keduanya dan menerbangkan debunya di udara.

Lalu menghancurkan Masjid(Nabawi)". Inilah sebabnya, mengapa Iran dan Syi'ahnya sangat bernafsu merebut Makkah dan Madinah dari Al- Saud.

https://www.facebook.com/SeputarDuniaIslamOnFesbuk/posts/342611895850073
Sekenario perang dunia ke III ini,semua atas prakarsa Yahudi melalui Kerajaan Yahudi/kerajaan Zionis di Saudi Arabia.Yahudi menyulut entrik-entrik politiknya atas kepenntingan minyak dunia,melalui Kerajaan Bani Saud,dan hal ini menyulut kaum Syi’ah ingin menghabisi Bani Saud di kerajaan Yahudi di Riyadh.

Dalam situasi inilah YAHUDI,AMERIKA dan INGGRIS Dalam misisi Iluminati-nya berhasil memporak porandakan Islam,dan Negara Islam,serta menguasai segala harta kekayaan Bangsa Arab dan Dunia pada umumnya melalui kerajaanya di Riyadh .,hal ini telah di sinyalir akan rancangan bangsa Yahudi yang bercokol di istana kerajaan Yahudi di Riyadh .

Menrut : REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Israel semakin kelimpungan menghadapi pergerakan Republik Islam Iran. Dalam laporan terbaru Universitas Tel Aviv mengatakan, Arab Saudi adalah benteng terakhir Israel untuk menghadapi Iran.

Tel Aviv menggambarkan Arab Saudi sebagai garis pertahanan dan kesempatan terakhir untuk melindungi kepentingan politik Israel di dunia Arab.

Laporan tersebut juga mengungkapkan, sebagian besar sekutu Israel di wilayah Arab telah runtuh dan tak lagi dapat memainkan peran penting. Dari hasil laporan, Saudi merupakan satu-satunya negara yang masih berdiri melawan Iran. Dengan demikian, Arab merupakan baris terakhir Tel Aviv dalam pertahanannya menghadapi Teheran.

Laporan tersebut juga mencatat, Keluarga Al Saud memiliki peran sangat penting bagi Israel. Sebab menurut laporan tersebut, mereka mendorong Saudi aktif mengurangi pengaruh Iran terhadap negara-negara Arab seperti Yaman, Mesir, Irak, dan Libanon.

Sebelumnya pada Maret lalu, seorang ulama senior Mesir, Syekh Mohammad Alaedin Madhi menuduh Saudi dan Qatar merupakan antek-antek Israel. Sebab kedua negara tersebut menurutnya, terlalu ikut campur dalam urusan internal negara-negara Muslim. Ia bahkan menyebut dua negara tersebut sebagai 'hamba Israel'. Tak hanya itu, Syekh Madhi bahkan menuding kedua negara itu telah melancarkan rencana Israel dan Amerika Serikat di Suriah.

Pernyataan Syekh Madhi diperkuat dengan email bocoran oleh Wikileaks yang diperoleh surat kabar Al Akhbar di Beirut. Dari bocoran email itu terungkap, Saudi telah meminta Agen Intelijen Israel Mossad, untuk membantu kerajaan Arab. Dari laporan Al Akhbar menunjukan, kebanyakan hasil pengumpulan intelijen tersebut merupakan rekomendasi untuk Iran.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/12/05/07/m3mp56-arab-saudi-benteng-terakhir-israel-hadapi-iran






Kamis, 27 Juni 2013

TFTW: Top Ten Dads In Gaming

UNTUK MENGENAL ISLAM TANPA MAZHAB/ISLAM PROTESTAN


           UNTUK MENGENAL ISLAM TANPA MAZHAB/ISLAM PROTESTAN












KENAPA SALAFI WAHABI HANYA MENGGUNAKAN ISTILAH AHLI SUNNAH ? TIDAK MEMAKAI AHLI SUNNAH WAL-JAMA’AH ?HAYO ! BACA TUNTAS YA BRO !

Ulamak Salafy wahabi,anti pati dengan kata Al-Jama’ah,mereka mengunakan Ahli sunnah,kenapa ?.

Karena mereka mempedomani Al-Qur’an dan Hadist langsung degan pemahaman mereka sendiri,tidak mengikuti aliran Al-Jama’ah yakni ulamak syalaf yang dibagun oleh Umu salamah rdh,IstriNabi Muhammad Saw dan Abu Sopian Al-Maliki,yang anti musyabiha,dan menggunakan takwil ijmali (umum) tidak menyerupakan Tuhan kepada sifat mahluk.Mereka sangat anti dengan aliran ulamak Khalaf yang dibangun oleh Sayyidina Ali Kwh dan Sayyidina Abbass,Abu Masyur Al-Maturidi dan Asya’riyah,yang mengunakan Tawil tafsili ( secara detail). Sehingga mereka menamakan diri Ahli sunnah yakni degan maksud mengikuti hadist dan Al-qur’an secara langsung tanpa memperhatikan pendapat-pendapat Ulamak Salaf dan Khalaf.yang menghimpun seluruh sunnah Chulafairosidin.

Kaum wahabi tidak menindahkan hadist-hadist Nabi sebagai berikut :

1.Nabi Muhammad Saw bersabda :

Barang siapa yang mengartikan Al Quran hanya denganpendapatnya atau dengan dasar yang ia tidak mengetahuinya, maka tempatnyaadalah neraka.” (HR. Tirmidzi, An Nasai)

2.Dari Jundab ra berkata: Rasulullah saw bersabda:
“Siapa yang mengartikan ayat Al Quran semata-mata denganpendapatnya. Maka ia telah bersalah.” (HR. Ibnu Jarir)

3.Rasulullah Saw bersabda : Wahai Abu Juhaifah bertanyalah kepada paraulama,bersahabatlah dgn org-org bijak dan duduklah dgn org-orgbesar.(HR.Ath-Thabrani dari Abu juhaifah).

4.RASULULLAH SAW bersabda : Barang siapayg memulai perbuatan baik dalam islam maka ia akan memperoleh pahalanya, dan pahala orang2 yg melakukannya sesudahnya tanpa di kurang sediki tpun pahala dari mereka dan barangsiapa yg memulai perbuatan jelek maka ia akan memperoleh dosanya dan dosa orang-orang yg melakukan sesudahnya tanpa di kurangi sedikitpun dari dosa mereka (HR.Muslim 1017)

Imam Syafi’i:

Sesuatu yang diada-adakan (dalam agama) ada dua macam:Sesuatu yang diada-adakan (dalam agama) bertentangan dengan Al-Qur’an, SunnahNabi SAW, prilakuk sahabat, atau kesepakatan ulama maka termasuk bid’ah yangsesat; adapun sesuatu yang diada-adakan adalah sesuatu yang baik dan tidakmenyalahi ketentuan (al Qur’an, Hadits, prilaku sahabat atau Ijma’) makasesuatu itu tidak tercela(baik). (Fathul Bari, juz XVII: 10)

Kaum wahabi sangat membenci aliran ulamak Salf dan Khalaf hal ini telah diperingatkan oleh Allah Swt dalam Firman-Nya

Dalam Al Qur’an Allah SWT berfirman: “ Wahai orang-orang yg beriman hendaklah kamu sekalian menjadi orang-orang yg tegak membela(kebenaran) karna Allah menjadi saksi (pengukur kebenaran) yg adil dan janganlah kebencian kamu pada suatu qaum menjadikan kamu berlaku tidak adil. Berbuat adillah karena keadilan itu lebih mendekatkan pada taqwa. Dan bertaqwalah kepada Allah, karna sesungguhnya Allah maha melihat apa yg kamu kerjakan” (QS. Al Maidah:08). Nah Ulamak -ulamak Ahlussunah Wal-Jama'ah dihukum kafir,dan telah berbuat jahil demi pendapatnya sendiri,mempereteli kitab-kitab Mazhab 4.

Wahabi mengklaim bahwa dirinyalah yang bermanhaj Salaf,yakni langung seolah olah dari Nabi,jamannya mereka bagaimana? mempedomani Al-Qur’an dan sunnah dengan cara mereka sendiri,angkuh dan sombong degan para ulamak,meniadakan Aliran Al-Jama’ah (ulamak Salaf) yakni : Ummu Salamah rdh, istri Nabi Muhammad Saw dan Abu Sopian Al-Maliki danAliran Al-Jama’ah (ulamak Khalaf) yakni Sayyidina Ali kwh,SayyidinaAbbass,paman Rasulullah Saw,Abu Mansyur dan “Asyari’yah. Yakni GolonganAhlussunah Wal-Jama’ah .

Ulamak Khalaf,ulamak yang memiliki Gudangnya ilmusyari’at,Thorikat,Hakekat dan Ma’rifat ,dan hukum-hukum usul fiqih-nya yangmumpuni dan dimanifestasikan dalam 4 Mazhab,yang sangat dibenci oleh kaum Wahabi. Kaum Wahabi sangat membenci para ulamak sebagai pewaris Nabi sebagaimana Sabda Nabi Muhammad Saw “ Al-UlamakWarisatul Ambiyak “ Ulamak itu pewaris nabi-nabi”. Dan semua itu dikafirkan oleh Wahabi.

KESIMPULAN

Kesimpulan Wahabi menamakan dirinya Ahli sunnah,tanpaWal-Jama’ah,tanpa ulamak Salaf dan ulamak Khalaf,Tanpa takwil,mereka literlak,mereka melanggar rambu-rambu hukum diantaranya : Barang siapa yang mengartikanAl Quran hanya dengan pendapatnya atau dengan dasar yang ia tidak mengetahuinya, maka tempatnya adalah neraka.” (HR. Tirmidzi, An Nasai) dan.Dari Jundab ra berkata: Rasulullah saw bersabda: “Siapa yang mengartikan ayatAl Quran semata-mata dengan pendapatnya. Maka ia telah bersalah.” (HR. IbnuJarir) Pake Ahli Sunnah gak tidak memakai Wal-Jama'ah.

Ibarat besyahadat ,shadatnya cacat (ditolak),hanya pakai"Ashadu ala ilahaillah " tidak memakai Ashadu anna muhammaddarasulullah"

Oleh karena itu Bro kita dapat melihat bahwa Wahabi itu kaum Khawarij yang berpatwa " Lahukma ila lillah " tiada hukum kecualiAl-Qur'an,Khawarij yang bersembunyi pada tubuh Wahabiyah ini lebih Licik,licindan cerdik dan efeknya lebih dahsyat dari Khawarij suku kurdi di Iraq. paratentara Dajjal.paham ya Bro ?! coba betapa hebat Fatwahnya itu Barang siapa menerima Fatwa Wahabi maka mukmin,menolaknya kafir,halal darahnya (untukdibunuh) halal hartanya (untuk di rampok),ingat ya sabda Nabi Muhammad Saw,akanJidad hitam,plontos dan tanduk syetan dari Al-Nedj.orang awam ya makanan empuk mereka,bisa digulainya,makanya sangat benci degan maulid Nabi Muhammad Saw,tapi mereka merayakan maulid Muhammad bin Abdul Wahab.

Ini salah satu contoh pemahaman anti ta'wil,akibat anti degan para Ulamak !

Buat Abu ,tidak ada mazhab Ta'wil, yang ada Aliran Shalaf melakukan Ta'wil Ijmali(umum),seperti katanya "Allah Swt yang lebih tau akan maksudnya'. seperti itu takwil aliran Shalaf ,tidak diartikan seperti wahabi diartikan sama dengan mahluk tapi tak serupa.Nah Aliran Ta'wil Tafsili,yang yakni ta'wil yang terbit dari otak-otak brilian dan diberihidayah oleh Allah,mereka Arifin Billah.yakni dari Sayyidina Ali Kwh,Sayyidina Abass (paman Nabi Muhammad Saw),Abu Masyur,dan "Asy'ariah ( imam Syafi'i ra).

Buat Abu ya sekali lagi ,tentunya untuk kita juga :

Wahabi mengajukan pendapat bahwa Tuhan itu punya kedua tagan.
Nah lihatlah firman Allah ini ! katanya :

Firman Allah ta’ala kepada Iblis kata wahabi :

‘Apa yang menghalangimu untuk bersujud kepada adam yang Aku ciptakan dengan kedua tangan-Ku ?’ (QS. Shaad : 75);

Perhatikan, ya ! Kalo wahabi berpendapat bahwa Allah itu punya tagan,yakni tagan kiri dan tagan kanan seperti mahluk tapi tidak sama..(inilah paham wahabi !)

Contoh Tawil

Diuraikan secara Tafsili " aliran ulamak khalaf :

Dua Tangan diartikan "Kekuasaan Allah",Qudrat,IradatAllah. Kalau kita ketemukan kata "Nahnu" dalam Al-Qur'an dan Hadist,Apakah akan diartikan " Kami " kalau mengartikanya 'Kami"bearti Allah itu 'banyak " ya Khan ?.apakah antum akan mengartikanya bahwa Allah itu lebih dari satu ?,Jagan ya ! Kata Nahnu (Kami ) ,yang dimaksudkan yakni meliputi Zat-Nya,Sifat-Nya,Asmak-Nya dan Af'l-Nya.

Kalo antum mengartikan kedua tangan seperti itu,ya itu mahluk namanya, dan masak antum akan mengartikan "Nahnu akrobu min habliwwarij", yang artinya “Kami” lebih dekat dari urat Nadimu,lalu antum akan berkesimpulan bahwa ‘Nahnu itu artinya Kami”, dan “kami’ itu bearti lebih dari satu,Apakah antum akan menafsirkannya Tuhan itu lebih dari Satu ? lalu bagaimana antum mengimani “Qulhuwallahu ahad (Allah itu Maha Tunggal/Esa).

Seperti dalam kata "Kami" dalam Firman Allah :

Allah Subhanahu wata’ala ( Swt), Berfirman :

Dan mereka yang bemujahadah,menentang Nafsu syaithon dan musuh-musuh agama,di Jalan kami, Pasti akan kami tunjuki mereka kejalan-jalan kami dan sesungguhnya Allah benar-benar berserta orang-orang yang mengihlaskan amalnya. (Qs. Ankabut Ayat 69 ).

Coba lihat Aqidah Yahudi ya ! sama persis degan akida Salafi Wahabi :

Akidah Yahudi :

Di dalam naskah kitab Taurat yang sudah dirubah yang merupakan asas akidah Yahudi yang mereka namakan “ SAFAR AL-MULUK “ Al-Ishah 22 nomer : 19-20 disebutkan :

و قال فاسمع إذاً كلام الرب قد رأيت الرب جالسا على كرسيه و كل جند السماء وقوف لديه عن يمينه و عن يساره

“ Dan berkata “ Dengarkanlah, ucapan Tuhan..aku telah melihat Tuhanku duduk di atas kursinya dan semua pasukan langit berdiri di hadapannya dari sebelah kanan dan kirinya “.

Dalam kitab mereka yang berjudul “ SAFAR AL-MAZAMIR “ Al-Ishah 47 nomer 8 disebutkan :

الله جلس على كرسي قدسه

“ Allah duduk di atas kursi qudusnya “ sama dengan Akidah wahabi (Muhammad bin Abdul Wahab)Salafi Wahabi.

Ingat ya !

Mereka dimusyrikan secara entelektual dari segala sudud ,lalu diperalat untuk mengkafirkan seluruh muslim lainya dalam lingakaran "Para Ulamak Ahlussunnah wal-Jama'ah. Na'uzubillah minzalik.

Semoga bermanfa’at

Allahumma soli’ala sayyidina muhammad wa’ala alihi waashabihi ajma’in.

UNTUK LEBIH PAHAM SILAHKAN PELAJARI TUNTAS,BUKAN SEKEDAR KOMENTAR SEPATAH KATA.

2.https://www.facebook.com/notes/herman-maulana/ketahuilah-bahwa-aktivist-wahabers-itu-selalu-tobat-sambal-dari-ahlussunnah-wal-/558407214206089
3.https://www.facebook.com/notes/herman-maulana/wahabi-melarang-bacaan-al-fatihah-pada-setiap-memulai-membaca-surat-fatiha-secar/563408790372598




BERIKAN INFORMASI SELUAS-LUASNYA KEPADA BANGSA INI  DALAM UPAYA MEMPETAHANKAN NKRI ,AGAR NUSANTARA INI TIDAK TERCERAI BERAI DALAM NAUNGAN  EXISISTENTESI  ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIN.







BANYAK YANG TERKECOH ATAS KEBANGGAAN MENJADI MANHAJ SALAFUSSALEH

Dalam kitab Najm al-Muhtadi Wa Rajm al-Mu’tadi, h. 588, mengutip perkataan al-Khalifah ar-Rasyid ‘Ali ibn Abi Thalib, menuliskan sebagai sebagai berikut:

“Sebagian golongan dari umat Islam ini ketika kiamat telah dekat akan kembali menjadi orang-orang kafir”. Seseorang bertanya kepadanya: “Wahai Amir al-Mu’minin apakah sebab kekufuran mereka? Adakah karena membuat ajaran baru atau karena pengingkaran? Sahabat ‘Ali ibn Abi Thalib menjawab: “Mereka menjadi kafir karena pengingkaran. Mereka mengingkari Pencipta meraka (Allah) dan mensifati-Nya dengan sifat-sifat benda dan anggota-anggotabadan”. (Diriwayatkan oleh Ibn al-Mu’allim al-Qurasyi dalam kitab Najm al-Muhtadi Wa Rajm al-Mu’tadi, h. 588),

Nah inilah yang dikatakan Aliran /manhaj Khalaaf...Sayyidina Ali,Ibnu Abas,A; Maturidiyah dan Asya'riyaah ( Mahab Imam Syafi'i),takwil nya sangat rinci dan dalam,otak-otak briilian dan diberi hidayah oleh Allah, Dalam masalah thasauf dari Al-Maturidiayaj,so'al fiqih Imam Syafi'i,Imam Hambali,Imam Imam hanafi dan Imam Hambali,golongan Ahlussunah Wal-jama'ah,Untuk ulamak aliran salaf tokohnya Umu Salamah ( istri Nabi Muhammad Saw),dan imam Malik ra yang tidak sedalam takwil ulamak khalaf,banyak yang terkecoh,degan konsep Salafussaleh ( Umu Salama dan Imam Malik ra). kedua mahadj itu Ahlussunah Wal-Jama'ah. Ulamak syalaf belum semutahir ulamak khalaf,masih sederhana sekali pengetahuaanya, karena Gudang ilmu itu ada pada sayyidina Ali,dan Ibnu Abas :
Hadis riwayat Saad bin Abu Waqqash ra., ia berkata:

Rasulullah saw. berkata kepada Ali bin Abu Thalib: Sesungguhnya kedudukanmu terhadapku adalah seperti kedudukan Harun terhadap Musa, hanya saja tidak ada seorang nabi pun sesudahku. (Shahih Muslim No.4418) Kalo yang dimaksudkan Wahabi akan salafussaleh ituyakni Ibnu Taimiyah,Al-Mujadid-nya Muhammad bin Abdul Wahab. Ibnu Tamiyah,si pengumpul hadis-hadis mungkar,banya menginfirasai kisa-kisa nabi palsu,ahirnya ditaklukan oleh ulamak-ulamak Ahlussunnah Wal-jamah,dn dddia mengakui,menulis dan membenarkan tahlilan,tawasulan,istiqosah ,talqin,sehingga bayak bukunya dimanfa'atkan di kalangan Ahlussunah Wal-Jama'ah menukil dari karanganya yang sama degan ulamak Ahlussunnah Wal-Jama'ah,tapi itu diletakan di sisi kiri dan belakangnya,untuk sekedar mencari aman saja,yang gencar difatwahkanya adalah apa yang dia fatwakan sebelumnya, Sehinnga umat pun jadi bingung yang dari kalangan Ahlusuunah Wal-Jama'h akan bilang hati-hati lho kalo bicara,Ibnu Taimiyah gak begitu ! dan sering pula dibabatkankepada pengikut wahabi, Ni...khan Ibnu Taimiyah Tahlilan juga dsb..dsb. para wahaber bengong ! karena sepengetahuan mereka Ibnu Taimiyah itu Mujadid kaum mutasyabiha ,ulamak besarnya Muhammad bin Abdul Wahab,yang disebut salafussaleh ..

Nah si Muhammad Adbdul Wahab juga mengikuti trik Mujadinya ( Ibnu Taimiyah),maka wahaber jadi bingung mana kala kaum Ahlussdunna Wal-Jama'ah,mengatakan kasdian deh elo,nyatanya Muhammad bin Abdul wahab doyan Tahlilan juga sebagaimana dalam Buku putih Muhammad bin Abdul Wahab.maka Wahbers jadi bingung,Kok bisa ya ...??.

Sikap dan trik Ibnu Taimiyah dan Muhammad bin Abdul Wahab,ditiru oleh tokoh-tokoh genderasi berikutnya sampai kini. Degan kata lain TOBAT SAMBAL.
Allahumma soli.ala sayyidina muhammad wa’ala alihi wa ashabihi ajma’in.
Semoga ada manfa’atnya.

AMBILAH YANG TERBAIK DI MASA TAUBATNYA IBNU TAIMIYAH DAN MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB,MESKIPUN MEREKA TAUBAT SAMBAL,TAPI SEJARAH TELAH MENCATAT MEREKA.,TAKLUK DITANGAN PARA ULAMAK AHULUSSUNAH WAL-JAMA'AH KARENA KEBENARAN AH-AHLUSSUNNAH WAL-JAMA'AH.

Sang Mujadid mustinya memberikan pengumuman,agar meninggalkaan Fatwa-fatwa sesatnya,yatanya tidak ditemukan diberbagai tulisanya,bisa jadi karena gengsi atas setatus yang telah dicapainya

Sebagai SANG MUJADID ATAU SANG PEMBAHARU ISLAM.

Ambilah apa yang disampaikan Ibnu tamiyah setelah takluknya ditangan Ulamak Ahlussunnah Wal-jama'ah begitupula degan Muhammad bin Abdul Wahab dalam buku putihnya,jagan mengambil kesesatanya yang dilanjutkan dan berlanjut lalu diperkuat Yahudi dikerajaan Yahudi di Riyadh untuk menghancurkan Islam.



Sabda Nabi Muhammad Saw : Mereka keluar dari islam bagai anak fanah yang melesat dari busurnya dan tidak akan pernah bisa kembali (kebusurnya). Jadi Maluna akmalauna malukum 'akmalukum lakukm dinukum waliyadin ' bagi kami amal kami bagimu amal kamu,bagi kami agama kami bagimu agamamu. jagan mengkafirkan, Ahlussunah Wal-Jama'ah,kafirkanlah yang kafir.

PERKARA IBADAH DAN SIKAP MUI

Ingat ! Bagi MUI harus bersikap bijaksana ,padanya ulamak-ulamak tidak homogen,bayak hal-hal yang tidka mudah diputuskan,dan banyak hal,Mengingat, Mertimbagkan dan sebagainya demi keutuhan berbagsa dan bernegara.silahkan mengamalkan berdasarkan keyakinanya, Hinddu,kristen,budha,konghucu,termasuk umat muhammad bin Abdul Wahab, yang penting jagan mengkafirkan para ulamak pada jajaran Ahlussunah Wal-Jama'ah,silahkan beribadah menrut Muhammad bin Abdul Wahab,menrut Mirza Gulham Ahmad ! tapi jagan menganggu Ahlussunnah Wal-Jama'ah,merikrut paksa warganya yang memiliki Mazhab 4, Maluna akmaluna malukum akmalukum lakum dinukum waliyadin. Kalo kita diusik maka kita wajib membela .Camkan itu !.Masak membela diri gak boleh !

Karena kami pun telah memahami Sabda Nabi Muhammad Saw : Mereka keluar dari islam bagai anak fanah yang melesat dari busurnya dan tidak akan pernah bisa kembali (kebusurnya). Jadi Maluna akmalauna malukum 'akmalukum lakukm dinukum waliyadin ' bagi kami amal kami bagimu amal kamu,bagi kami agama kami bagimu agamamu. jagan mengkafirkan, Ahlussunah Wal-Jama'ah,kafirkanlah yang kafir.

Allahumma soli'ala saiyidina Muhammad Wa'ala alihi wa ashabihi ajma'in.

JAGAN TERTIPU DARI MUHADISIN NABI -NABI PALSU ( AL-MUJADID/SANG PEMBAHARU) SYARI'AT NABI MUHAMMAD SAW.

 Nisfu Sya'ban tak luput dari hujatan/protes wahabi :

 Sholat sunnah Nisfu sya’ban dan 500.000 malaikat

Rasulullah Saw bersabda :
Barangsiapa megerjakan sholat seratus reka’at dipertegahan bulan sya’ban dan tiap-tiap reka’at di membaca Fatiha dan membaca surat Al-Ihlas 5 kali,maka Allah menurunkan 500.0000 membawa satu daftar catatan dari Nur (cahaya) serta mereka ( 500 ribu malaikat) menulis pahala orang itu sampai qiyamat ditegakan. ( Durratun Nasihin)

1.Usholi sunnatan nisfi sya’ban lillahita’ala

2. Minimal 2 roka’at maksimal 100 reka’at

Berzikir,bertasbi,tahlil,tahmid dan apa saja yang bisa lalu do’akan semua Al-Marhum-Almarhumah semampu kita,do’akan kaum muslimin wal-muslimat,mohon hidupkan hati agar terjaga dari tipu daya masihid dajjal dan berdo’alah kita untuk keselamatan diri kita,sekuat dan sebisa kita apa yang hendak kita mohonkan,apa yang hendak kita wiridkan, karena 500.000 malaikat mencatat apa yang kita amalkan,mintalah kepada Allah dan banyak-banyaklah bershalawat kepada Rasulullah Saw,karena amalan kita tercatat permamanen Atas ibadah kita di malam Bara’aherat.

Semoga bermanfa’at.

Allahumma soli’ala sayyidina Muhammad wa’ala alihi wa ashabihi ajma’in

Menilai  semua hadist tentang nisfu sya’ban lemah,Jagankan hadist lemah,al-Qur'an dan hadist sekuat apapun terhapus.oleh ulamak Wahabi.Al-Ichlas,Al-Kafirun.Al-Lahab,terlalu banyak menafikan Al-Qur'an Abu Jahal kok bertauhid tidak kafir ...bejibun.

namanya saja ulamaknya Nabi palsu. Jadi jagan dituruti ajakan para masihid Dajjal ini. membelokkan dari segala arah ke Al-Mujadid ( pembaharuan Islam) si Nabi Palsu Muhammad bin Abdul Wahab,Nabi Muhammad Saw dibilang tidak maksum,dialah yang maksum oleh karenanya salah berat minta syafa'at kepada Nabi Muhammad Saw. Dia sendiri berlepas tagan akan mesyafa'ati umatnya seperti iblis yang bersilat lidah tidak bisa diminta pertanggug jawabanya " dgan kata Iblis aku berlepas diri dari kalian.Iblis tebahak-bahak : Ha....ha...ha..... kalian tertpu ! terbals sudah dendamku kepada anak cucu Adam......!

Membenarkan Al-Qur'an Shodaqollahu'azim ,dikafirkan

Mencium Al-Qur'an, dikafirkan,mau bicara so'al hadist palsu,lemah,kuat ? apakah tidak sinting itu ?,masih juga tidak paham kalo itu Dajjal ?. Malah kita dianjurkan membacanya degan indah,dan sesuai degan hukum-hukum bacanya,bahkan lebid dari sekedar mencium yakni disunnahkan sujud Tilawah dan senatiasa di lakukan Nabi Muhammad Saw.atau setidaknya membaca " Subahanallahi walhamdulilahi walailahaillah wallahuakbar" terutama pada setelah membaca atau mendegarkan Ayat sajadah.
https://www.facebook.com/notes/herman-maulana/gimana-sih-mencium-al-quran-diharamkanmusyrikkhan-memuliakan-kalam-allah/543701272343350

Saya tidak menyalahkan kalo yang menerima Muhammad bin Abdul Wahab memang Ummat-nya. dan Muhammad bin Abdul Wahab Nabinya sang Al-Mujadid ! memang seharusnya begitu,mau diapain ? ,tapi Ummat Nabi Muhammad Saw jagan mengikuti Muhammad bin Abdul Wahab dan ulama,juga ustad dan ustazahnya.

justru sholat nisfu sya'ban sarana do'a kita agar terhindar dari Muhammad bin Abdul Wahab,dan ulamak-ulamak,ustad dan ustazahnya serta muhadisin mereka,serta pendakwa-pendakwa mereka,yang jauh lebih berbahaya bagi kita dari Ibnu Samira (Si Mata Satu tuhanya para Dajjal) itu sendiri.

Semoga bermanfa'at bagi anak bangsa,kaum muslimin dan muslimat,khususnya.